My Ex-Boyfriend ? (Chapter 1)

Title : My Ex-Boyfriend ? [Chance 1]

Author : Cencenacp a.k.a Kim Myrna

Genre : Romance, Sad, comedy (?)

Rating : PG 15 +

Main Cast :

  • Choi Myrna (YOU)
  • Kris (EXO-M)
  • Byun Baekhyun (EXO-K)
  • Chanyeol (EXO-K)

Support Cast :

  • Choi Minho (Shinee)
  • Choi Minyoung (my friend, Laras hehe)
  • Xiu Luhan (EXO-M)
  • Kim Nari (Author Kim_mus2. Pinjem nama yaa hehe)

Note : Hehehe btw mianhae~ part yang PROLOG kemarin banyak typonya T.T huhuhu tapi di part ini udah di perjelas kok :D

Jangan lupa kasih comment ya chingu :D Pasti di bales kok.

GOOD READERS yang rajin komen, AYO KESINI <3

SIDERS ? LEMPAR AJA KE EMPANG ! *ditendang*

~My Ex-Boyfiend~

Myrna mengacak-acak rambut panjangnya dengan kesal. Berharap ini semua hanya mimpi buruk. Ia masih bingung dengan kata-kata Kris kemarin. Dengan santainya namja sialan itu meminta kesempatan lagi kepadanya.

Bagaimana perasaan kalian sih jika kalian di selingkuhin. Di hancurin begitu saja. Tanpa ada kata-kata ‘Mianhae’ atau ‘Menyesal’ yang terlontar. Di buang begitu saja seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Dan secara tiba-tiba, orang itu datang lagi. Meminta maaf, menyesal, bahkan meminta kesempatan untuk kembali. Ingin menolak, Karena hati mu sudah terasa begitu perih. Tapi, di sisi lain kamu juga masih mencintai nya. Bagaimana ? apa yang harus kalian lakukan ?

-Flashback-

“Please… Give me one more chance” kata Kris dengan suara parau.

Myrna menangis sesenggukan mendengar perkataan Kris. Begitu mudahkah dia mengucapkan kata-kata itu ? setelah ia memporak porandakan hatinya ? cih, Myrna begitu muak melihat bahkan mendengar suara namja sialan itu lagi.

“JEBAL! LEPASKAN AKU!” teriak Myrna sambil mendorong Kris. Sontak Kris terhuyung beberapa meter dari ranjang UKS.

Myrna menatap Kris dalam “Aku sudah punya teman kencan. Jadi tolong, jangan dekati aku lagi. Anggap tidak pernah terjadi apa-apa di antara kita. Anggap saja kita tidak pernah saling mengenal. Lebih baik aku pergi dari sini saja. Annyeong Kris-ssi”

Myrna cepat bangun dari ranjang UKS dan pergi secepatnya dari ruangan terkutuk itu sambil menangis. Dia bingung apa yang harus ia lakukan sekarang…

-Flashback end-

“BAEKHYUN ! CHANYEOL !” teriak Myrna pada dua namja yang sedang asyik menonton TV di dalam ruang tengah kos-kosan milik oppanya –Choi Minho.

Namja yang bernama Baekhyun dan Chanyeol sontak menoleh kearah Myrna dengan tatapan aneh “Mwo?” tanya mereka bersamaan.

Myrna tersenyum manis sekali. Atau lebih tepatnya, sok manis.

“Idih… kalian kok malam ini tampan sekali sih” kata Myrna dengan nada sok imut.

Chanyeol menaikan sebelah alisnya sambil menganga lebar mendengar pernyataan Myrna. Sedangkan Baekhyun menatap bingung Myrna.

“Eh? Tumben banget ngatain kita gitu. Biasanya aja ngehina kita kayak gembel” cibir Chanyeol.

Baekhyun menggelengkan kepalanya “Ck, sudah sebutkan apa mau mu ! aku sudah mencium bau busuk di balik semua ini” kata Baekhyun cepat sambil memandang remeh Myrna.

Myrna cuma nyengir mendengar perkataan Baekhyun.

“Hehehe… kalian mau tidak bantuin aku ?” tanya Myrna dengan nada yang berhati-hati.

“Bantuin apa?” tanya Chanyeol dan Baekhyun bersamaan.

Myrna menarik nafas dalam-dalam, lalu ia hembuskan. Dengan penuh keberanian Myrna menutup matanya “Baekhyun… Chanyeol… JEBAL! AKU MOHON berkencanlah dengan ku”

“…”

“IGE MWOYAAAAA?!”

~oo~oo~oo~oo~

-Chanyeol POV-

Ini pasti sudah di luar akal sehat ku.

Kalian percaya ? ada seorang yeoja super gila dan yang ku kira lesbian itu secara mendadak… mengajak ku berkencan.

BUKAN ! BUKAN AKU YANG MEMINTA ! TAPI DIA !

Seorang yeoja ? meminta berkencan dengan namja duluan ? oh God ! ini sungguh lucu. Parahnya dia bukan meminta berkencan dengan ku saja. Tapi juga dengan sahabat ku Baekhyun.

Oh, Perlu di tegaskan. Ia mengatakan SECARA TERANG TERANGAN DAN LANGSUNG.

Sumpah, ini benar-benar amat sangat jinjja jeongmal lucu sekali. Apalagi saat aku mendengar alasan nya dia meminta berkencan dengan ku dan Baekhyun. Dia hanya ingin menghindari mantan pacarnya. Aku tak tau nama mantan pacarnya. Huh, aku bahkan tak percaya yeoja seperti dia pernah memiliki pacar.

Aku sempat menolaknya. Kenapa dia tidak memilih salah satu dari kami ? atau orang lain saja ?  Tapi, karena melihatnya menangis aku jadi tidak tega.

Walaupun aneh, dia juga pernah berbuat baik pada ku. Dia pernah memohon pada oppanya si –Choi Minho hyung –selaku pemilik kos-kosan ini untuk meringankan pembayaran tagihan air panas kepada ku. Karena saat itu aku benar-benar sangat tidak memiliki uang. Jadi, hitung-hitung ini adalah balas budi sajalah.

Kalau Baekhyun, entahlah. Aku tak tau daritadi dia hanya diam menatap ku dan Myrna. Lalu ia mengangguk kan kepala walaupun terlihat dengan sangat berat hati. Aku tak tau apa alasan nya dia mau menerima begitu. Padahal yang ku dengar dia sedang menyukai yeoja yang bernama –Kim Nari.

Aishh… aku tak tau apa yang akan terjadi selanjutnya. Ini semua rencana gila si Myrna yeoja lesbian itu.

~oo~oo~oo~oo~

Pulang dari kuliah, Myrna dan Minyoung berjalan bersama menuju halte bus terdekat. Terkadang mereka bercanda sambil tertawa bersama.

“Minyoung-ah. Aku punya cerita memalukan” kata Myrna.

Minyoung memasang wajah penasaran “Apa-apa? palli! Tell me now!”

“HAHAHA…” Myrna tertawa sangat keras. “Aku baru saja mengajak kencan Chanyeol dan Baekhyun ! hahaha lucu sekali bukan ?” lanjutnya.

Minyoung yang sedari tadi memasang wajah kucing kebingungan, langsung mendelik saat mendengar perkataan Myrna. “HEEHHHHHH?! MWORAGOOO ?!” Minyoung terkaget bukan main.

Myrna tertawa garing melihat ekspresi wajah sahabatnya itu “Hehe… kau tau kan, ini keadaan darurat. Aku harus benar-benar membuat Kris jauh dari ku. Aku sangat terganggu dengan kelakuan nya yang sekarang”

“Tapi kenapa harus dua-duanya? Kenapa tidak orang lain saja ?”

“Aku… tak tau. Kalau itu sih Cuma buat cadangan. Aku cuman ingin balas dendam ke Kris aja. Lagian kamu gak tau sih rasanya di selingkuhin gitu. Ngelihat pacar mu ciuman sama ‘mantan’ sahabat mu sendiri di depan mata kepala mu. Sakit Minyoung-ah” kata Myrna sambil menundukan wajahnya.

Minyoung yang mendengar cerita Myrna menjadi iba. Ia memeluk sahabatnya itu. “Sudahlah. Itu hanya masalalu. Terserah kamu sajalah mau ngelakuin apa aja. Tapi kamu harus inget masih ada aku di sini”

Myrna tertawa mendengar kata-kata Minyoung. Beruntung sekali dia bisa bertemu dengan yeoja sebaik Minyoung.

“Eh, by the way sekarang Kris tambah cakep ya ? dia sekarang putih” tanya Minyoung.

Myrna mendengus kesal mendengar kata-kata Minyoung “Iya sih. Tambah cakep. Plastic surgery mungkin” jawab Myrna asal.

Minyoung menyentil kepala Myrna. “Anni. Setau ku lekuk wajahnya dari dulu sampai sekarang begitu terus. Hanya pertumbuhan saja yang membuat wajahnya agak berubah dan  bertambah tampan. Mungkin dia selama di Canada memutihkan badan” kata Minyoung membela Kris.

“Cih, kau membela si namja sialan itu ? naksir eoh?” tanya Myrna dengan nada sinis.

Minyoung terkekeh pelan “Andwae! Aku tak menyukainya. Hanya mengagumi saja. haha, aku tau kau itu cemburu. Mengaku sajalah ! haha lagian aku cuman tertarik sama hyungnya”

“Idih… Andwae. Aku benci sama dia Minyoung-ah” kata Myrna dengan emosi.

Minyoung menepuk pundak Myrna pelan.

“Myrna-ah, perbedaan Benci dan Cinta itu tipis sekali”

~oo~oo~oo~oo~

1st Date with Baekhyun

“Baekhyun ! kita mau kencan dimana?” tanya Myrna sambil merapihkan rambutnya yang berantakan karena terpaan angin malam. Baekhyun mengendarai motor sport dengan kecepatan yang lumayan ‘wow’.

“Anggap aja ini kita Cuma jalan-jalan biasa. Jangan anggap kencan ya. Aku Cuma mau kencan sama Kim Nari yang cantik itu” kata Baekhyun sedikit berteriak karena suaranya seperti di telan angin.

Myrna mendengus kesal mendengar kata-kata Baekhyun yang agak samar. Kalau Kim Nari cantik, berarti dia di anggap jelek begitu ? Cih.

“Ishhh! Jinjja! Kita mau kemana jelek ?!” tanya Myrna mulai emosi. Saat itu juga Baekhyun menambah kecepatan laju motornya. “Kyaaa! Baekhyun paboya! Pelankan laju motor mu!” teriak Myrna panic.

“Hahahaha…” Baekhyun tertawa puas mendengar teriakan Myrna. “Kita akan ke pasar malam. Otte? Menyenangkan bukan ? disana barangnya juga murah-murah” lanjut Baekhyun.

Myrna mencibir perkataan Baekhyun “Cih, dasar namja gak modal”

BRUMMM!

Baekhyun menambah kecepatan laju motornya. Membuat Myrna hampir saja terpental dari motor.

“YAA! BYUN BAEKHYUN !!!!”

~oo~oo~oo~oo~

Sesampainya di pasar malam, Myrna dan Baekhyun berjalan bagaikan sepasang kekasih. Baekhyun menggenggam tangan Myrna penuh dengan kekhawatiran. Sedangkan Myrna jalan agak terseok-seok dengan wajah pucat.

Myrna masih saja shock menaiki motor Baekhyun yang memang di sengaja dengan laju super ‘gila’ hingga membuatnya menjadi agak mual. Karena itu juga Myrna jadi agak pusing dan tadi sempat muntah. Baekhyun pun merasa agak bersalah.

“Aduh… jeongmal Mianhae Myrna-ah. Aku tak tau kamu mabuk motor” kata Baekhyun dengan ekspresi wajah khawatir.

Myrna mengangguk lemah “Kau sih pabo!” katanya dengan suara pelan.

Baekhyun memasang wajah cemberut “Aishh kau ini. Di baik-baikin malah masih saja bilang aku pabo”

“Cepat belikan aku makanan” perintah Myrna.

Baekhyun langsung melepaskan genggaman nya. “Ishh! Dasar yeoja matre! bagaimana bisa ada seorang namja yang mengerjar-ngerjar mu seperti yang kau ceritakan itu! pasti kau hanya membohongi ku dan Chanyeolkan? Aku tau kau sudah lama menyukai ku. tapi malu! Jadi kau pake alesan punya mantan pacar yang ngejar-ngejar kamu itu!”

Myrna mendelik kesal mendengar perkataan Baekhyun. “Ya! Lihat saja nanti! Aku tidak pernah berkata bohong kepadamu dan Chanyeol! Mana mungkin aku menyukai namja gembel seperti mu! cih! Jangan-jangan kau yang menyukai ku” balas Myrna pedas sambil memasang wajah angkuh.

“Annio! Aku tak mungkin menyukai yeoja jadi-jadian seperti mu. Pasti mantan pacar mu itu kamu kasih peletkan ? ish, atau jangan jangan mantan pacar mu itu berwajah jelek di bawah garis rata-rata kemiskinan. Jadinya dia ngejar-ngejar kamu soalnya gak laku” tambah Baekhyun lebih pedas.

Myrna meninju lengan Baekhyun secara bertubi-tubi.

“Aishh! Baekhyun paboya! Sejelek itukah aku?! Huuuuu” teriak Myrna masih memukuli Baekhyun secara brutal. Tidak peduli banyak orang yang memandangi mereka.

Bukannya merasa kesakitan, Baekhyun malah tertawa terpingkal-pingkal melihat reaksi wajah Myrna.

“Dasar pabo ! harusnya kau sadar kita berdua sama-sama pabo! Dasar paboya!” kata Baekhyun sambil melingkarkan lengan nya ke pinggang milik Myrna. “Pinggang mu tak ramping. Dasar gendut” hina Baekhyun.

“Yaudah! Kalau gendut lenganmu gak usah di pinggang ku pabo! Sok romantis!” omel Myrna tak terima dengan hinaan Baekhyun.

Baekhyun masih saja tertawa. Tapi ia malah semakin merapatkan badan Myrna ke badan nya. Seolah-olah mereka itu adalah pasangan serasi yang berjalan sambil berpelukan.

DEG! This is wrong. Jantung Myrna berdegup kencang. Walaupun tidak sekencang saat ia melihat Kris, tapi begini saja sudah sukses membuatnya gugup.

“Ishhh! Gak usah deket banget kayak gini ngapa?!” kata Myrna dengan nada (sok) cuek seolah-olah biasa saja. padahal sebenarnya pipi nya sudah memanas.

Begitupula dengan Baekhyun, ia juga tidak tau kenapa melakukan hal pabo seperti ini. Mungkin perkataan Myrna soal ia Pabo itu memang benar.

“Akting bentar ngapasih ! jangan kegeeran deh! Dasar ugly yeoja!” omel Baekhyun tapi masih saja memeluk pinggang Myrna sambil jalan.

*hening*

DEG DEG DEG

Ada sesuatu yang salah dengan jantung mereka berdua.

“I think I’m ugly, and nobody wants to love me. Just like her I wanna be pretty ! I wanna be pretty ! don’t lie to my face, cause I know I’m ugly…” Myrna menyanyikan bait reff lagu Ugly-2ne1 untuk memecahkan keheningan yang aneh.

“Memang !” kata Baekhyun memasang tampang datar menanggapi lagu yang Myrna nyanyikan. Padahal sebenarnya jantungnya berdetak secara tidak normal.

Myrna mendengus kesal mendengar tanggapan Baekhyun. Tapi ia tidak mengeluarkan balasan. Karena tiba-tiba ia kehabisan kata-kata untuk membalas.

“Kau lapar?” tanya Baekhyun memulai pembicaraan. Berbeda dengan nada bicara yang tadi, sekarang nada bicaranya begitu lembut.

Myrna memegang perutnya sendiri “Err –kurasa begitu. Hehe” jawab Myrna sambil nyengir.

“Mau makan ? aku yang traktir deh. Mau makan dimana ? apa kamu mau makan di restoran mahal aja ?” tanya Baekhyun lagi dengan nada yang begitu perhatian.

‘aneh banget bocah ini. Dasar sinting’ ,batin Myrna. Baru saja 3 menit lebih beberapa detik mereka saling diam tiba-tiba saja Baekhyun bisa berubah menjadi baik hati seperti ini. Memangnya ada apa sih ? tanya Myrna pada dirinya sendiri.

“Tidak usah. Kita makan di rumah makan di dekat sini saja” jawab Myrna kalem.

~oo~oo~oo~oo~

Myrna dan Baekhyun sedang menunggu pesanan mereka di dalam rumah makan yang cukup sederhana. Letak nya berada di pinggir jalanan pasar malam. Cukup ramai.

“Kau yakin mau makan disini?” tanya Baekhyun dengan tampang kurang yakin.

Myrna menatap Baekhyun dengan tatapan meremehkan. “Wae? Kan disini saja cukup. Lagian harganya juga terjangkau buat dompet anak kos kosan gembel kayak kamu”

Baekhyun mendelik kesal mendengar perkataan Myrna. “Mwo? Aku sebenarnya orang kaya pabo! Aku ke pasar malam biasanya hanya melihat barang-barang yang lucu aja karena jenuh dengan mall mewah. Dompet ku isinya juga tebal kok ! yang gembel itu Chanyeol!”

“Cih, sahabat macam apa kamu. Ngatain sahabat sendiri. Kalo malu ketahuan kere ngomong aja deh” kata Myrna sambil tertawa evil.

“Aish… nyesel aku baik-baikin kamu !” keluh Baekhyun sambil memasang tampang sengit. Bagaimana bisa seorang pemilik kos-kosan paling laris di Seoul yang pemiliknya adalah hyung terkece sepanjang masa seperti ‘Choi Minho’ memiliki adik yang kebanting abis sama sifat oppanya yang cool T.T pikir Baekhyun.

Di sisi lain, ada seorang namja sedang berjalan menuju tempat Baekhyun dan Myrna saling memandang sengit.

“Ehem… Annyeong” sapa namja itu.

Baekhyun dan Myrna sontak kaget melihat namja yang tiba-tiba menyapa mereka.

Baekhyun menganga lebar melihat namja di hadapan nya. Ia memperhatikan dari ujung kaki sampai ujung kepala namja itu. Branded. Kelihatan sekali kalau namja itu orang kaya. Tinggi, tinggi banget. Bahkan Baekhyun mengakui dirinya akan terlihat pendek kalau di sebelahnya. Memiliki mimic wajah Angkuh dan dingin. Lekuk wajahnya begitu indah. Tatapan nya begitu tajam.  Tampan sekali, batin Baekhyun.

“Bolehkan aku bergabung ?” tanya namja itu sambil tersenyum ramah.

Baekhyun speechless saat melihat senyuman nya. Berbeda dengan ekspresi wajah angkuhnya yang tadi, kalau ia tersenyum sangat terlihat ramah dan hangat.

“Tentu saja” jawab Baekhyun sembari membalas tersenyum namja itu.

Myrna daritadi hanya diam membisu. Tatapan nya begitu dingin saat menatap namja itu. Terlihat sekali kilatan kebencian darinya. Ingin berteriak, tapi lidahnya mendadak kelu.

Tepat saat itu makanan yang di pesan Myrna dan Baekhyun datang. Dan entah darimana, juga sudah tersedia pesanan untuk namja tampan itu.

Baekhyun memakan dengan lahap pesanan nya. Tapi sesaat kemudian ia baru sadar. Ada dua orang yang di hadapan nya yang hanya diam. Namja itu terus memandangi Myrna, sedangkan Myrna memalingkan wajahnya.

“Wae? Kenapa gak di makan?” tanya Baekhyun polos.

“Aku sudah tak nafsu. Cepat habiskan makanan mu lalu kita pulang” jawab Myrna dengan nada dingin. Pertamakalinya Baekhyun melihat Myrna seserius itu. Saat itu juga, Baekhyun baru menyadari sesuatu. Atmosfer di sekeliling mereka memang sudah mendadak jadi dingin semenjak kehadiran namja itu.

“Mianhae… kau bilang Anggap tidak pernah terjadi apa-apa di antara kita. Anggap saja kita tidak pernah saling mengenal. Aku mau berusaha dari 0 . Aku mau memulainya dari awal lagi. Tapi, Jebal… jangan begini terus dengan ku. Itu membuat ku tersiksa…” kata namja itu dengan lirih.

Saat mendengar kata-kata namja itu, Baekhyun langsung menganga. Dia juga baru sadar, kalau namja tampan di hadapan nya sekarang ini adalah–

“Kris, memulai semuanya dari awal itu tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. Namja brengsek seperti mu pasti tidak akan tahan dan rasanya sangat amat menyiksa”

TBC…

~oo~oo~oo~oo~

GIVE ME SEDEKAH (re: Comment) PLEASEEE ? hihi

About these ads

Tentang Nisha_bacon627

백현-영재-예성-혜성 | 엑소, 비에이피, 슈주, 그리고 신화 , ~나는 앞으로 만나서요 , 오빠들 :* ^^ |

Posted on Mei 27, 2012, in Comedy, Multi Chapter, Romance and tagged , . Bookmark the permalink. 186 Komentar.

  1. fitria chanyeol

    haha, ngakak. masa baekyeol dibilang gembel. lol tp nyesek pas ada bang naga.

  2. ngakak :D antara nyesek ama fluff, lanjtu thooor!

  3. much better than mind>_<

  4. Woaah ffnya keren eon,, lucu ngebayangin ekspresi baekhyun waktu tau mantan myrna yg diejek katanya jelek malah cakep banget hehe
    Fighting eon!!
    Ahh iya aku reader baru salam kenal

  5. eon, sorry di part sebelumnya lupa blg klo ak readers baru (rara), mianhe …
    ffnya lucu, eon, apalagi yg bagian baekyeol, trs sm bagian myrna baekki ketemu kris di tmpt makan, ga bs bayangin mukanya baekki kayak apa…hehehe

  6. JEBAAAL NGAKAK.. ini mana authornya woyyyyy !! baru baca ini dan sumpah ………. speechless

  7. haha…. lucu banget … daebak thor
    maaf baru coment

  8. Bagus!!! lanjutkan ….

  1. Ping-balik: My Ex-Boyfriend ? [Chance 1] « Kim Myrna~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 8.574 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: