I am Vampire (Chapter 2)

Author: minnieasmilkyway

Title: I am a Vampire (Chapter 2)

Cast:

- Cho Kyuhyun

- Oh Sehoon

- Huang Zi Tao

- Rainy Yang

Genre: Romance, Friendship, Fantasy, little bit action

Length: Multi Chapter

 

 

PREVIOUS STORY

 

*Rainy PoV*

“Yang semalam itu, apa benar apartmentmu?” bisik Sehun di sela-sela pelajaran Han songsaengnim.

“Maksudmu?” balasku dalam bisik.

“Yah.. Kyuhyun hyung banyak menceritakan tentangmu semalam. Dia bilang, kau yeoja yang sangat baik” jelas Sehun lalu tersenyum.

Mataku membulat seketika mendengar nama namja tersebut, “Kau kenal dengannya?!”

 

I am a Vampire – CHAPTER 2

 

“Tentu saja. Dia adalah hyung-ku”

“Ne?” balasku memastikan. Dan Sehun hanya mengangguk karenanya.

 

Hyung? Bahkan, Kyu bilang keluarganya tidak pernah peduli padanya. Jadi, siapa yang berbicara jujur sebenarnya?

 

Pemikiran tersebut membuat aku menjadi tidak fokus akan pelajaran yang diajarkan Han songsaengnim. Sampai akhirnya, bel istirahatpun berbunyi. Aku bernafas lega mendengarnya.

Segera kudorong diriku ke arah luar.

 

“Kau beruntung sekali, Rainy-ya” ujar seorang yeoja yang merupakan teman sekelasku, Hyorin.

Kuhadapkan pandanganku ke arahnya “Maksudmu?”

“Yah… kau bisa sebangku dengan namja keren itu!” ujarnya histeris.

“Kau menyukai namja ‘mengenaskan’ seperti dia?”

“Mengenaskan?!”

“Ne, namja dengan wajah pucat seperti itu. Kau benar-benar menyukainya?” tanyaku kemudian.

“Memangnya salah?”

“Aku hanya memperingatimu saja” balasku datar.

 

Setelahnya, ia melengos pergi. Segera kudaratkan tubuhku di kursi kantin sambil menunggu pesanan milkshake-ku datang. Aku benar-benar butuh sesuatu untuk disantap.

 

“Annyeong” sapa seorang namja.

“Sehun?”

“Ne” balasnya singkat lalu duduk tepat di sebelahku.

 

*Author PoV*

Tanpa Rainy sadari, Tao yang tengah membawa nampan berisi pesanannya, kini sedang menatap ke arahnya. Sungguh bukan tatapan yang bersahabat. Apa yang sebenarya terjadi dengan Tao? Kenapa ia tiba-tiba berubah drastis setelah Sehun pindah dan duduk di kelas yang sama dengannya. Ditambah lagi, namja itu langsung mendekati Rainy.

 

*Tao PoV*

Kumantapkan langkahku menuju meja kantin yang mereka tempati. Memang seperti pengganggu. Tapi, aku benar-benar merasa aneh dengan namja bernama Sehun itu.

 

“Annyeong..” sapaku.

“Annyeong, Tao-ya” balas Rainy dan Sehun hanya membalas dengan tatapan dinginnya.

 

“Aku duluan Rainy” ucap Sehun sambil menepuk pundak Rainy. Lalu, dapat kuliat tubuhnya semakin menjauh dan menghilang dari kantin.

 

Hanya sebuah hening panjang yang terjadi di antara kami.

 

“Namja itu benar-benar menarik” lirih Rainy sambil memainkan sedotan dari gelas milkshakenya.

“Maksudmu? Si Sehun itu?” tanyaku memastikan.

Rainy memutar bola matanya cepat, “Itu bukan urusanmu kan?” tanyanya.

“Aku hanya bertanya. Menurutku, dia bukan namja yang baik” ujarku.

“Kau berniat menghasutku, huh?” tanyanya dengan nada tinggi yang kemudian menjauhkan gelas milkshakenya itu.

“Bu-bukan maksudku”

 

Rainy dengan tampang kesalnya kemudian meninggalkanku.

 

“Rainy!” seruku kemudian.

“Kumohon jauhi dia!” tambahku.

“Jangan menghasutku seperti itu lagi!” teriaknya yang kemudian membuang mukanya dari hadapanku.

 

*Rainy PoV*

Ada apasih dengan Tao itu? Menyebalkan sekali >< Kenapa ia seperti menghasutku agar menghindar dari Sehun? Kalau dilihat-lihat, Sehun adalah namja yang baik. Yah, memang aku baru mengenalnya. Tapi, anggapanku tidak akan berubah akan hal itu. Aku tidak mungkin dengan mudahnya menuruti apa yang Tao katakan!

 

Segera kuhempaskan tubuhku ke kursi di sebelah Sehun. Kulihat dirinya yang tengah membaca majalah anime. Kemudian melirikku sekilas.

 

“Neo gwaenchanayo?”

“Ne” ucapku singkat.

“Apa yang sebenarnya terjadi di kantin, huh?” tanyanya ingin tahu.

“Bukan urusanmu!” jawabku ketus.

 

Aku benar-benar menjadi bad mood seperti ini. Kenapa sih, Tao begitu menyebalkan!!!! Argh, aku benar-benar ingin berteriak!

 

“Tahan amarahmu, ne?” kata-katanya sekejap menahanku untuk berteriak. Kini, aku benar-benar merasa tenang.

 

*skip*

Bisa dibilang, sejak hari ini aku bermusuhan dengan Tao. Buktinya, hari ini aku pulang bersama Sehun dengan motor sport hitamnya. Kebetulan sekali, Heo songsaengnim memberikan tugas kelompok dengan teman sebangku. Jadi, otomatis aku satu kelompok dengan Oh Sehoon.

 

“Kita berhenti di sini saja”

“Aku sudah tahu” ucap Sehun yang lalu terkekeh.

 

Setelah memarkir motor, kamipun menuju kamar apartment-ku.

 

“Kenapa kau bisa menolong hyung-ku itu?” tanyanya heran.

“Eo? Yah, aku paling tidak bisa melihat orang yang keadaannya seperti itu” jelasku.

 

Lalu, kamipun memasuki ruang apartment. Aku menyuruh Sehun untuk duduk terlebih dahulu di sofa sembari menungguku mengganti baju.

 

“Yeoppoyo…” gumam Sehun saat aku kembali. Aku hanya tersenyum mendengarnya.

“Sudah, ayo kerjakan tugas tersebut”

 

Heo songsaengnim menyuruh kami untuk mengidentifikasi beberapa gambar elemen yang menjadi bahan ulasannya beberapa hari ini. Yah, aku sedikit tertarik dengan topik ini. Apalagi, ia bilang elemen tersebut memiliki kekuatan.

 

“Aku sudah mencari tentang Flame, Frost, Light, dan Telekinesis. Bagaimana denganmu?”

“Ha? Aku… aku baru 3. Lightning, Heal, dan Time Control”

“Yah, setidaknya beban kita sudah berkurang setengahnya” ujarku.

 

Kemudian, aku mengambil notebook yang kuletakkan di kamar dan kemudian membukanya untuk mencari tahu dan mengetik tentang elemen-elemen yang menjadi topik pembelajaran kali ini.

 

“Kau percaya tidak, kalau aku adalah vampire?”

 

Sungguh pertanyaan konyol yang keluar dari bibir Sehun.

 

“Dengan wajah pucatmu yang seperti itu, kau lebih cocok disebut orang mati!” sambarku.

“Lagipula, hyung-mu bilang, ia menjadi vampire karena terkena kutukan. Jadi, bukankah kau seharusnya tidak menjadi vampire juga?” tanyaku ingin tahu.

“Kau salah besar. Ternyata, hyung mengarang cerita indah untukmu-_-” ucapnya dengan nada datar

 

*Flashback – Sehun PoV, Japan, 15 tahun yang lalu*

“Persetan dengan semua ini, hyung! Perdebatan itu tidak akan mungkin selesai!” ucapku terlalu kesal.

“Sudah kubilang kan? Untuk apa kau ikut? Toh, sekarang kau malah termakan amarah seperti ini kan?” ucap Kyuhyun hyung yang memang kuakui kebenarannya.

 

Aku benar-benar kesal. Perdebatan dengan teman-teman hyung benar-benar menguras otakku. 5 jam! Waktu yang sangat panjang untuk melakukan debat, bukan?! Aku benar-benar kesal ><

 

Tiba-tiba, langkah kami terhenti saat mendengar erangan namja-yeoja yang berasal dari mobil yang terparkir dan kebetulan akan kami lalui. Aku merasa takut dan kemudian bersembunyi di belakang tubuh Kyuhyun Hyung.

 

Tiba-tiba, semua GELAP.

 

“Dia sudah sadar” bisik seorang ahjumma yang melihat kami berdua.

“Enghh–”

“Minumlah” ucap ahjumma itu sekali lagi.

 

Ahjumma tersebut memberiku segelas cairan merah yang menggiurkan. Entah apa, tapi ini benar-benar cairan yang lumayan kental. Segera kuteguk sedikit demi sedikit cairan tersebut.

 

“Apa ini?” tanyaku setelahnya.

“Itu adalah darah. Kau akan cepat pulih dengan kondisimu yang seperti itu”

 

MWO? DARAH?!

 

Kulihat Kyuhyun Hyung yang masih terbaring dengan tenangnya di sebelahku.

 

“Dimana aku?” tanyaku kemudian.

“Korea Selatan. Demi menghilangkan jejak, kalian dibawa oleh clan kami kesini” jelas Ahjumma tersebut.

“Apa yang terjadi dengan kami?” aku benar-benar ingin tahu tentang semuanya.

“Kalian… mendapat gigitan tepat di leher kalian”

“Gigitan???”

“Ne, sekarang kalian hidup sebagai vampire” lirih Ahjumma yang kemudian pergi dari ruangan tempat kami berada.

 

Apa maksudnya semua ini? Vampire katanya? Lalu, bagaimana dengan orangtuaku di Jepang?! Argh, semua ini benar-benar tidak masuk di akal!

 

Beberapa silang setelah Ahjumma tersebut meninggalkan ruangan, masuklah namja yang lumayan tinggi dan kemudian menghampiriku.

 

“K-ka-kau juga seorang vampire?” tanyaku memberanikan diri.

“Kris imnida. Kau aman berada di sini” ucapnya kemudian.

 

Aku menatap heran ke arahnya.

 

“Bagaimana dengan orangtuaku di Jepang. Aku pasti akan merindukan mereka”

“Mereka tidak akan mengingatmu ataupun Hyung-mu itu. Clan kami telah menemui mereka dan menghapus ingatan mereka, ara?”

 

Aku hanya tertunduk lemas mendengar pernyataan Kris kala itu.

 

“Siapa namamu?” tanyanya kemudian.

“Joneun Sehun imnida, dan ini Kyuhyun hyung” ujarku.

“Berhati-hatilah selama tinggal di Korea, ne?”

“Memangnya kenapa?” tanyaku bingung.

“Karena kau akan diburu” jelasnya singkat.

 

Aku hanya termangu mendengar pernyataannya. Namun, ia tidak menggubris diriku yang termangu-mangu dan malah meninggalkanku dan Hyung sama seperti yang dilakukan Ahjumma sebelumnya.

*Flashback, Sehun PoV End*

 

“Jadi, saat kau sadarkan diri, kau sudah berada di Korea, huh?”

“Yah, begitulah…”

 

Kini, giliranku yang terdiam sejenak.

 

“Ayo cari elemen yang lainnya!” seruku setelahnya sambil menepuk pundak Sehun.

 

Tok tok tok.

 

Terdengar suara pintu diketuk. Lalu, akupun mendekat ke arah pintu depan. Sehun hanya melihatku dari tempatnya semula.

 

Aku terkejut saat melihat wajah namja yang berada di balik pintu apartmentku tersebut.

 

“Kyuhyun-ssi?”

“Ne. Apa… ada Sehun?” tanyanya ragu.

“Ah, saengmu sedang berada di ruang tamu” jelasku.

“Boleh aku masuk? Ada yang ingin kubicarakan dengannya”

“Tentu saja boleh” ucapku mempersilahkan.

 

*Sehun PoV*

“Hyung?!” Kyuhyun Hyung hanya mengangguk lalu duduk menarikku untuk berbicara empat mata dengannya.

“Kenapa… kau lewat darisana?” tanyaku sambil menunjuk pintu depan. Yang kutahu, itu benar-benar pertanyaan konyol!

“Demi kesopanan, bodoh! Aku bukanlah dirimu-_-”

 

Aku hanya mendengus kesal mendengar alasannya.

 

“Apa yang mau kau katakan?”

“Pemburu itu…”

 

I am a Vampire – Chapter 2 /SELESAI/

 

=PREVIEW NEXT CHAPTER=

“Kau harus bisa bertahan dengan semuanya, ne?” – Kyuhyun’s Quote

 

“Apa yang mau kau lakukan pada mereka?!” – Rainy’s Quote

 

“Aku benar-benar tidak bisa membiarkan ini semua” – Tao’s Quote

 

“Kejadian akhir-akhir ini benar-benar aneh” – Sehun’s Quote

=PREVIEW END=

 

Okey, Chapter 2^^ sampai jumpa di chapter 3, ne? :) Jangan lupa untuk RCLnya! Gomawo^^!!

About these ads

About Nisha_bacon627

백현-영재-예성-혜성 | 엑소, 비에이피, 슈주, 그리고 신화 , ~나는 앞으로 만나서요 , 오빠들 :* ^^ |

Posted on Juni 8, 2012, in Action, Fantasy, Friendship, Multi Chapter, Romance and tagged , , , . Bookmark the permalink. 37 Komentar.

  1. waaa pemburu itu kenapa ?!
    apakah itu tao pemburunya ? (?)
    waah bikin penasaran terus cerita nya -_-
    keren tapi :D heheheh daebak kalo buat FF
    keren dah keren -angkat10jempol- (?)
    next chapt nya jgn lama-lama yak hehehe –v

  2. waa
    authorr ><
    kereenn(y)
    next chapter nay ditunggu author^^^

  3. keren :D
    penasaran siapa sih pemburu nya.. jangan2 tao ya ._.

  4. kyyyaaaaa ,,,,, sedang serius baca eh malah end …… #nangis di pojokan bareng baekhyun
    penasaran dhe ,, apa hubungannya tao ama vampire itu ?? apa tao seorang pemburu vampire ??
    btw ,, si rainy ini koq kagak ada takut2nya siey pas tau sehun dan kyuhyun tuch vampire ??
    waaaa ,, next chap !!!!!

  5. 한래나 @CHANYEOLWIFE ƪ(^▽^)ʃƪ(^o^)ʃ

    wah wah Seru ini!! apakah Tao itu pemburu vampire nya? (?) hehe.. Sehun kalau Jadi vampire agak Gimana gitu ya.. dia kan Imut muehe (ɔˆ ³(•˘▽˘•), Ditunggu Chapter 3nya Thor

  6. Lanjutkan.. Lanjutkan..
    Next part ditunggu..

  7. Lagi asiknya baca. Eh, ada bacaan “I am vampire chapter 2 end” -_-
    Tapi daebak thor!! Bikin penasaran banget sama ceritanya. Hoho, siapa ya pemburunya? Huang Zi Tao kah? :o

    Hehe^^ lanjut chapter selanjutnya ya thor!!^^

  8. Kyaaaa~
    Misterius gila… Keren thor,buruan dilanjut yah!!!!

  9. Aaaa penasaraaan :3 itu pemburunya Tao yaa?
    Gak sabar nunggu next chap thor :D
    Anyway, nice ff ;)

  10. TAO!! Aku mau Tao dibanyakin!! *nenteng boneka panda* *angkat banner Tao*
    Pemburunya siapa._.? Jangan2 aku lagi-_- #PLAK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 10.165 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: