I am a Vampire (Chapter 3)

Author: minnieasmilkyway

Title: I am a Vampire (Chapter 3)

Cast:

- Cho Kyuhyun

- Huang Zi Tao

- Oh Sehoon

- Rainy Yang

Genre: Romance, Friendship, Fantasy, little bit action

Length: Multi Chapter

 

PREVIOUS STORY

 

*Sehun PoV*

“Hyung?!” Kyuhyun Hyung hanya mengangguk lalu duduk menarikku untuk berbicara empat mata dengannya.

“Kenapa… kau lewat darisana?” tanyaku sambil menunjuk pintu depan. Yang kutahu, itu benar-benar pertanyaan konyol!

“Demi kesopanan, bodoh! Aku bukanlah dirimu-_-”

 

Aku hanya mendengus kesal mendengar alasannya.

 

“Apa yang mau kau katakan?”

“Pemburu itu…”

 

I am a Vampire – CHAPTER 3

 

“Ahjumma baru saja memberitahuku tentang firasat buruknya”

“Lalu, apa hubungannya dengan pembicaraan tentang pemburu itu?” tanyaku kemudian.

“Nyawamu dalam bahaya, Sehun-a! Ahjumma bilang pemburu tersebut ada di dekatmu”

Agak seram mendengar bahwa nyawa sendiri dalam bahaya. Omona! Aku masih ingin hidup, meski hanya menjadi vampire ;;__;;

 

“Siapa pemburu itu?”

“Ahjumma tidak membeeritahunya. Biar bagaimanapun kau harus menjaga dirimu dan bertahan dengan semuanya, ne? Yang hyung tahu, kau dongsaeng hyung yang kuat” jelasnya dan aku hanya mengangguk.

“Ne, hyung. Tapi, apa hanya aku saja yang melawannya?” balasku yang sedikit merasa takut akan kejadian yang akan datang.

“Sepertinya begitu”

 

Aku hanya tertunduk lesu untuk yang kedua kalinya. Kenapa hanya aku yang mengemban tugas dalam menghadapi pemburu itu? Andwae! T^T

 

“Hyung pulang dulu” ucapnya kemudian membuat wajahku terangkat kemudian mengangguk.

 

*Rainy PoV*

Aku menunggu cukup lama hingga Kyuhyun dan dongsaengnya itu menyelesaikan urusan mereka. Sampai akhirnya, aku melihat sosok Kyuhyun beranjak dari ruang tamu dan hendak keluar.

 

“Kutitipkan dongsaengku padamu, ne?”

“Em!” anggukku kemudian. Tanpa disangka, ia meraih puncak kepalaku dan menciumnya. Omo!!

 

Setelah Kyuhyun meninggalkan ruangan apartment, akupun kembali memasuki ruang tamu. Dan dapat kulihat Sehun tertunduk lesu. Apa yang membuatnya menjadi seperti ini?

 

“Apa yang terjadi?”

“Bukan masalah serius. Mari selesaikan tugas ini” ajaknya.

 

Satu setengah jam berlalu untuk menyelesaikan tugas Heo songsaengnim. Setelah itu, Sehun pamit untuk pulang.

 

“Hati-hati” lirihku dan ia kembali menghadapkan wajahnya ke arahku dan mengangguki hal tersebut. Lalu, tubuhnyapun menghilang dari pandangan.

 

*Tao PoV*

Sebenarnya aku tidak bisa melakukan ini untuk kesekian kalinya. Tapi, ini tidak bisa dibiarkan. Mengingat dia mendekati sahabatku sendiri. Itu bukanlah hal yang menyenangkan.

 

Kuhempaskan diriku ke kasur yang empuk dan mulai menimang pekerjaan yang pernah kujalani beberapa tahun sikam. Apa aku masih sanggup? Atau aku perlu menjadikannya sebuah umpan.

 

*Rainy PoV*

Sehun mengajakku untuk pergi ke kantin dan menenemaninya mengobrol, sebenarnya aku ingin menolaknya. Aku benar-benar merasakan ada firasat buruk akan terjadi.

 

Kami berjalan dengan santainya di koridor sekolah.

 

“Awas!” seru Sehun memaksaku untuk memberhentikan langkahku.

 

Blussh! Saat itu, sebuah pisau mendarat tepat 5 cm di depan kami berdua.

 

“Hampir saja” ucapku.

“Jangan bernafas lega dulu. Karea, kuyakin masih banyak perangkap yang ia gunakan”

“Eo?”

“Sudah tidak usah dipikirkan” balasnya yang kemudian mengacak rambutku pelan.

 

Sejak kejadian itu, benar saja. Makin banyak bahaya yang mengancam kami. Entah nyaris tertimpa vas bunga, lalu seseorang yang mendorongku hingga menindihnya. Dan sekarang aku benar-benar takut untuk menjalani hidupku. Rasanya, sudah tidak aman lagi. Ada saja bahaya yangn mengikuti.

 

*skip*

Kulayangkan diriku menuju balkon kamar saat kudengar pintu kaca tersebut diketuk.

 

“Se-hun? Tumben kau kesini”

“AKhir-akhir ini, banyak kejadian aneh. Aku hanya memastikan keadaanmu saja” ucapnya yang lalu duduk di area balkon.

“Hm” gumamku sambil menyodorkan cokelat hangat untuknya.

“Tidak. Terimakasih”

“Oh iya, aku lupa kalau vampire tidak membutuhkan minum yang seperti ini” ucapku yang kemudian terkekeh.

 

*Author PoV*

Tampak sebuah bayangan hitam tengah memperhatikan tingkah Sehun dan Rainy dari kejauhan. Tatapannya memandang dengan kebencian.

 

“Cih” dengusnya yang kemudian melengos pergi.

 

*skip*

Sehun akhirnya pulang setelah memastikan bahwa keadaan Rainy baik-baik saja.

 

“Annyeong, Rainy-ya. Selamat tidur” ucap Sehun kemudian meninggalkan area balkon tersebut.

 

Bayangan hitam yang tadi sempat melihat percakapan Sehun dan Rainy, kini kembali menggeliat dalam kegelapan.

 

Tuk.

 

Bunyi pintu diketuk kembali memenuhi ruangan kamar Rainy. Rainy yang sudah menempatkan dirinya di kasur, agak malas untuk kembali ke balkon dan melihat keadaan.

 

Saat ia membuka pintu, “KYAAAAAAAAAAAA”

 

*Sehun PoV*

Hari ini, Rainy tidak masuk sekolah. Aku sangat sedih akan itu. Terlihat dari wajahku yang memancarkan kesedihan. Aku hanya tertunduk lesu untuk kesekian kalinya. Kemana dia hingga bisa-bisanya tidak masuk dalam hari sekolah seperti ini?

 

Aku mencoba untuk berpikiran positif. Mungkin saja ia masih tertidur di rumahnya. Karena, aku juga sadar diri. Bahwasanya, semalam aku mengganggu waktu tidurnya. Jadi, siapa tahu ia kekurangan waktunya karena aku. Dan akhirnya memilih untuk kembali tidur. Tapi, itu benar-benar pemikiran aneh-_-.

 

Tao menatapku intens sedari tadi. Aku jadi menaruh curiga terhadapnya. Namun, segera kutepis kecurigaanku dan kembali berkutat dengan majalah anime yang baru saja kukeluarkan.

 

“Kau tidak akan bisa lari dariku. Gereja jam 10 pagi, ara?” ucapannya membuatku terdiam. Saat ia sedang melangkahkan kakinya ke belakang, aku kembali menatapnya heran.

 

Apa kejadian Rainy ini… ada hubungannya dengan namja itu.

 

‘Kau tidak akan bisa lari dariku. Gereja jam 10 pagi, ara?’ perkataan itu benar-benar teringat jelas di otakku.

 

Tiba-tiba aku teringat akan pembicaraanku dengan Kyuhyun Hyung. Apakah yang dimaksud dengan pemburu itu, adalah seorang namja bernama Huang Zi Tao?

 

*Rainy PoV*

“YAAAK! Lepaskan aku!!!” aku terus meronta-ronta kepada namja yang benar-benar membuat hatiku teriris. Karena, ia adalah sahabatku sendiri!

 

Ia mendekatiku dan menggapai daguku. Membuatku terpaksa harus mendongakkan kepalaku untuk menatapnya.

 

“Pahlawanmu akan datang sebentar lagi” ucapnya datar.

 

Pahlawan? Maksudnya siapa, huh? ARGH!!!!

 

“Apa yang akan kau lakukan untuknya?!”

“Mianhae ya, kalau sebelumnya aku tidak pernah memberitahumu siapa aku sebenarnya. Aku, Huang Zi Tao. Adalah seorang pemburu vampire sejak aku duduk di bangku Sekolah Dasar. Jadi, jangan pernah mengharapkan bahwa dia akan selamat!” kata-kata Tao kala itu, benar-benar membuatku takut.

 

“Lepaskan dia!!” sahut seorang namja dari ambang pintu masuk gereja.

“Cih, akhirnya kau datang juga” balas Tao yang kini berhenti memonopoli wajahku.

 

*Sehun PoV*

Aku benar-benar tidak tahu megapa aku berada di gereja ini sekarang. Entahlah, naluriku benar-benar mendorongku untuk melangkahkan kakiku. Dan disinilah aku sekarang, berdiri di ambang pintu gereja tersebut.

 

“Lepaskan dia!!” sahutku saat aku datang ke arah namja-yeoja yang berada di hadapanku.

“Cih, akhirnya kau datang juga” balas Tao yang kini berhenti memonopoli wajah Rainy yang terduduk tak berdaya.

 

“Maafkan aku karena aku harus mengusirmu pergi dari sini” ujar Tao yang kemudian menampakkan salib ke arahku.

“Aku tidak akan mempan dengan ancaman seperti itu, bodoh!”

 

DOR! DOR! DOR!

 

Ia meluncurkan senapannya ke arahku. Membuatku harus menahan rasa sakit yang teramat sangat.

 

“SEHUN!!!!!” teriak Rainy kala itu dan membuatku tersenyum bodoh.

 

Aku mencoba bangkit dengan posisiku yang tambah mengenaskan.

 

“Aku.. tidak akan kalah dengan pemburu tengil macam dia!” seruku kemudian mendorong tubuh Tao yang masih setia menatapku kala itu.

 

Segera kuseret kakiku ke tempat Rainy. Segera kulepaskan tali yang mengikat pergelangan tangannya. Dan membawanya ke tempat yang lebih aman.

 

“Aku pasti akan membereskan semuanya” ucapku tenang.

“Kau terluka” lirih Rainy yang hampir mengeluarkan air matanya setelah melihat keadaanku.

“Hanya luka kecil” ujarku.

“Bukan saatnya sok kuat seperti itu!”

“Kalau perlu, minumlah darahku. Biar bagaimanapun, darah adalah sumber pemulihan yang cepat untukmu kan? Kumohon! Kalau kau tidak melakukan hal itu, aku bersumpah akan selalu menyalahi diriku atas kejadian ini” jelasnya panjang-lebar.

 

Aku hanya menatapnya sekilas. Rainy-ya? Apa perkataanmu benar?

 

*Rainy PoV*

CUP.

 

“Terima kasih untuk penyembuhannya” ucapnya yang lalu tersenyum dan kembali beraksi.

 

Sebuah kecupan mendarat di bibirku. Sehun-a, apa yang kau lakukan?! Kau berniat untuk menggodaku??? Andwae!!! >< aku benar-benar malu!

 

Namun, aku benar-benar tenang setelahnya. Ia benar-benar pulih total. Dan dengan mudahnya ia mengalahkan Tao. Setelah semua ini berakhir, Sehun membawaku untuk keluar dari gereja tersebut dan duduk di bangku jalan.

 

“Kau tadi mengecupku tepat disini” ujarku kemudian sambil menunjuk bibirku.

“Siapa?! Aku tidak melakukannya-_- Tadi, aku menghisap darah yang keluar dari bibirmu. Apa kau masih menganggap orang yang sudah menyelamatkanmu sebagai pencuri ciuman, huh?” ungkapnya tidak terima.

“Mianhae atas pemikiran burukku tentangmu tadi”

“Gwaenchanayo, Rainy-ya. Dibandingkan dengan darahmu yang kuhisap tadi. Sepertinya, aku menyadari kalau kekuatanku muncul akibat ciumanmu itu”

 

Dan dapat kuyakini, wajahku memerah saat ia mengatakan hal itu.

 

“Semoga setelah ini, semuanya kembali normal”

“Ne, neo yeojachinguga doeejullae?” tanyanya seketika.

 

Pertanyaan apa ini?! Ah, benar-benar tidak disangka!

 

Tanpa menunggu jawaban dariku, ia mengangkat wajahku lembut. Apa yang akan ia lakukan? Menciumku lagi???

 

“CUT!!!!!” seru seorang namja dari kejauhan.

 

Sontak kami berdua mengarahkan pandangan kami ke namja tersebut.

 

“Yak! Kau mengganggu momentku saja, Hyung! (’3’)”

“Haha! Makanya, jangan berbuat mesum(?) di jalanan seperti ini-_-”

“Sudah sana pergi. Hush.. hush! Aku tidak akan melakukannya, ara?”

 

Namun, memang dasarnya dia seperti orang yang keras kepala, ia tetap saja bertengger dan memperhatikan kami.

 

Aku hanya menatap ke arahnya sekali lagi.

“Jadi apa jawabanmu?” ucapnya.

“Ne, biarpun vampire sekalipun, aku mau!” sahutku kemudian.

 

Kau sepertinya benar, Sehun-a. Ciuman itu memiliki kekuatan untuk kita. Aku sepertinya akan benar-benar mencintaimu. Mr.Vampire, please protect myself!

 

I am a Vampire – Chapter 3 /SELESAI/

 

Nah, The Endnya begini nih, nih! THE END. Maksudnya apa pula thor-_- Akhirnya Rainy berakhir dengan Sehun^o^ *peluk Kyuhyun(?)* Okey, RCLnya ditunggu ya, gomawo^^!!

About these ads

About Nisha_bacon627

백현-영재-예성-혜성 | 엑소, 비에이피, 슈주, 그리고 신화 , ~나는 앞으로 만나서요 , 오빠들 :* ^^ |

Posted on Juni 14, 2012, in Action, Fantasy, Friendship, Multi Chapter, Romance and tagged , , , . Bookmark the permalink. 59 Komentar.

  1. Sehun.. Kyuhyun..??
    kok malah jadi vampire sehh?? (?)

    tapi bagus kok ceritanya thor ^^/ :D

  2. huaaa kenapa akhirnya gantung thor wae ???
    tapi tetep seru kok aku suka :D

  3. Walaupun sweet ending tapi ada yang mengganjal ..
    Ceritanya terlalu cool untuk berakhir dengan ending yang ‘dipaksakan’ dan-maaf- agak picisan :(
    But overall, muatan ceritanya keren sekali :D Keep writing!

  4. Bagus baguuss, tapi thor itu taonya mati apa gimana? Kan sahabatnya Rainy ;_;

  5. Ternyata bnar pemburu ny tao ,, kkk
    Tpi rainy ny kq xama sehunn ,, dri awal beharap ny xama kyuu .__. #gkpenting
    Tao ny k mna ? Idup ato matii ? O_o

    But ,, cerita ny bagus thorr (´▿`ʃƪ)

  6. raehee bubble star

    itu taonya gimana tuuh mati apa kagak?

    taooooooo yang kayak gitu pemburu yaaa?

    hahahahahaha…

  7. Gue pikir si cewenya bakalan jadi vampire juga ternyata kaga ‘-‘ tapi seru sih hehe

  8. tao’ny gimana eonni.??
    kyuhyun ganggu tuh eonni,
    hahaha*ditampol kyuhyun*
    tapi keren eonni,
    Keep writting

  9. Whoaa .. Akhirnya ending !!!
    Kukira rainy sm kyuppa :| ~
    but , ini jg udh bagus !!
    HAPPY END ~~~

  10. keren thor tp ada yg kurang
    kan si tao gak jahat niatnya baik kenapa sesial itu??
    klo si rainynya langsung mau sama sehun agak aneh yaw
    soalnya kan ia lebih dekat sama tao duluan
    tao juga gak punya sisi jahat yg keliatan bgt
    trus si kyuhyun tu kayanya gak diperluin di cerita ini
    sbenarnya langsung kenal sama sehun juga udah okey
    jadi kyuhyun itu sebenarnya tokoh yg gak terlalu berprngaruh di ff ini

    maaf klo komentnya sedikit aneh tapi ceritanya tetep bagus og

    keep writing!!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 10.384 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: