Are You Ok?

Tittle                      : Are You Ok?

Author                  : layulia

Main cast             : Park Chanyeol, Byun Baekhyun

Other cast           : EXO-K member

Genre                   : ½Brothership, ½ Yaoi (author gatau) -,-v

Nyuuk..nyuuk..nyuuk..

Baekhyun menusuk-nusuk pelan pipi Chanyeol yang tengah tertidur. Entah apa yang ia pikirkan, Baekhyun duduk disamping tempat tidur Chanyeol dan malah mengganggu tidur pulas pemilik tubuh tinggi Park Chanyeol.

“Nnnnggghh…” erang Chanyeol menanggapi tingkah nakal Baekhyun.

Nyuuk..nyuuk..nyuuuk…

Chanyeol mengerjap-ngerjapkan matanya, terbangun. Wajahnya terlihat kesal, tetapi berubah menjadi semringah ketika yang ia dapati adalah Baekhyun di depannya.

“Baekhyunie..! Kau sudah pulang??” seketika Chanyeol mendudukkan badanya.

Baekhyun hanya menanggapi dengan senyuman manisnya dan anggukan kepalanya.

“Sepertinya panasmu sudah turun Chanyeolie… Syukurlah kalau begitu.” kata Baekhyun.

Baekhyun segera beranjak dari tempatnya duduk, membalikkan badanya menuju tempat tidurnya.

SETT!!

Tangan Chanyeol menarik tangan Baekhyun, tak rela roomatenya itu meninggalkannya.

“Ada apa Chanyeolie..??” Baekhyun memutarkan badanya. Tampang cemberut dari Chanyeol membuat senyuman merekah di wajah Baekhyun.

“Tidur di sini!” timpal Chanyeol.

“Hhmm??”

“Tidur disini! Bersamaku..” kata Chanyeol yang masih tetap menggandeng tangan Baekhyun. Wajah Chanyeol berubah merah merabang, entah akan terlihat seperti apa jika lampu kamarnya dinyalakan.

“lucu…” gumam Baekhyun sambil memberi senyuman termanisnya untuk Chanyeol.

—————–

—————————-

“Aaaah~~ aku minta maaf Baekhyunie…”

“Baekhyun hyung…, kau tidak apa-apa??”

“Baekhyun hyung, sebaiknya kau tidak usah ikut fansignnya..”

“Baekhyun-aah.. Kau tidak usah ikut saja yaa..”

“Sebaiknya kau minta ijin pada manager-hyung untuk tidak ikut fansignnya..”

Pagi-pagi hari semua member sudah ribut mengawatirkan Baekhyun. Entah kenapa tadi pagi…

Flashback…

“hhh…!! Hhhh… Hhhhh….!!” suara nafas Baekhyun yang terdengar hingga seantero ruangan, kamar BaekYeol.

Chanyeol yang mendengar suara tak nyaman terdengar itu membuka matanya, dipandangnya sosok pemuda yang berada tepat didepannya itu, terengah-engah, juga pucat.

Seketika Chanyeol mendudukkan tubuhnya. “Baekhyuniee~~” Tangan Chanyeol menyibakkan poni dan meraba jidat Baekhyun, mencoba memeriksa. Dan…. panas.

“Baekhyunieee~~” Kedua tangan Chanyeol memegangi kedua pipi Baekhyun, ia khawatir, ada apa dengan Byun Baekhyun’nya’ itu..

Flashback end..

“Chanyeol-aaah… Kau tidak perlu minta maaf… Aku hanya demam biasa kok..” kata Baekhyun mencoba menghibur(?) Chanyeol yang sepertinya menyesal.

“Seharusnya aku tidak perlu mengajakmu tidur bersama.. Baekhyunie jadi seperti ini pasti karena tertular aku..” sesal Chanyeol.

“Tidaak… Bukan seperti itu..” Baekhyun hanya menggelengkan kepalanya, badanya terasa lemas, pusing, mual, semuanya campur aduk.Rasanya perlu mengeluarkan banyak tenaga walau hanya untuk menggelengkan kepala menanggapi Chanyeol.

 

Suho dan yang lain sudah memaksa Baekhyun untuk tidak mengikuti fansign, namun Baekhyun tetap bersikeras ingin tetap ikut.

Dalam perjalanan Baekhyun hanya terdiam tak berkutik duduk di kursi paling belakang mobil bersama Chanyeol. Ia memilih untuk duduk diam menahan rasa yang sama sekali tak nyaman itu daripada harus kehilangan tenaga sebelum fansign dimulai, karena tenaganya sudah terkuras untuk menahan rasa sakit, terutama rasa mualnya.

Sesampainya…

Baru saja sampai Baekhyun menarik-narik lengan Chanyeol, seperti tergesa-gesa, mencoba mengajak Chanyeol entah kemana.

“Ke mana Baekhyunie??” tanya Chanyeol seraya mengikuti langkah cepat Baekhyun.

Berputar-putar mereka berdua mengelilingi tempat itu, Baekhyun, sepertinya mencari sebuah tempat.

“Baekhyuniee~~ kau mencari apa??” Chanyeol menghentikan langkah Baekhyun, tetapi yang terjadi malah Baekhyun semakin menarik-narik Chanyeol. Kebingungan, langkah Baekhyun semakin cepat.

“Baekhyuniie!!! Sebenarnya kita mau ke mana!!??” kata Chanyeol, sedikit membentak.

Tak menggagas pemuda di belakangnya, Baekhyun mempercepat langkahnya sambil menarik lengan Chanyeol.

“Baekk… … “Belum selesai Chanyeol ingin mengatakan sesuatu, Baekhyun sudah melepaskan tangannya dan berlari ke suatu tempat…., ternyata…

“Aaah… Jadi… toilet??” Chanyeol yang merasa bodoh sekaligus menyesali perbuatannya yang sedikit kasar tadi berhenti melangkah menatap punggung seorang pemuda yang sedang berlari sambil menutupi mulutnya.

“Seharusnya aku tak usah membentaknya tadi…” sesal Chanyeol sekali lagi sambil berlari menyusul Baekhyun ke toilet tadi.

“Baek….”

“hoeeeekk…. hooooekk….”

Chanyeol menghela nafas menunggu Baekhyun…, raut wajahnya lesu bercampur sedih.

Qazwsxedcrfvtgbyhn… *author sampe nggak isa nggambarin perasaan Chanyeol.. Bersalah, sedih, nyesel, khawatir… reader bayangin sendiri aja kalo Chanyeol lagi campur aduk kayak gitu.. ^^v

Beberapa menit kemudian…

Fansign kali ini Baekhyun duduk bersebelahan dengan Chanyeol. Dari awal dimulai hingga saat ini Baekhyun terlihat biasa-biasa saja. Senyumnya sama sekali tak berbeda seperti fansign-fansign sebelumnya.

“Baekhyuniee… dia.. terlalu hebat berakting.. ciihh!!” gumam Chanyeol dalam hati. Sedari tadi matanya mengawasi Baekhyun yang ada di sebelahnya, takut jika tiba-tiba terjadi sesuatu pada pasangannya itu.

“Eemm… Baekhyun-aah.. Kau mau istirahat dulu??” tanya Suho di belakang Baekhyun sambil memijat pelan pundak dongsaengnya itu.

“Tidak perlu Suho hyung.. Aku baik-baik saja.”Jawab Baekhyun.

“Tidak usah memaksakan diri Baekhyunie..” sambar Chanyeol sambil memegang tangan Baekhyun.

“Kyaaa~~ BaekYeol moment!!” teriak seorang fan, hingga akhinya semua perhatian berpusat pada mereka berdua.Tidak ketinggalan Sehun, Kai, dan D.O…, mereka terkikih pelan.

————–

————————-

BRUUUKK!!

Baekhyun menghempaskan badannya ke kasurnya, rindu rasanya ingin segera istirahat tenang di kamar.

“Baekhyuniie.. Kau tidak mau makan malam dulu??” tanya Chanyeol sambil mengganti pakaiannya.

Tidak ada jawaban dari Baekhyun.

“Kau sedang sakit…, sebaiknya kau makan. Aku bawakan bubur ke sini yaaa…” tawar Chanyeol halus, tetapi lagi-lagi Baekhyun tidak menjawab.

“Hhh… mungkin sudah tidur..” enggan Chanyeol pergi keluar meninggalkan Baekhyun.

Beberapa jam kemudian…

Chanyeol mengerjap-ngerjapkan matanya, entah kenapa tengah malam begini ia terbangun. Ditatapnya kasur sebelahnya,matanya mencoba mencari sosok pemuda kesayangannya. Namun…, hasilnya nihil.

“Baekhyuniiee!!” spontan Chanyeol berdiri, mencari saklar, ingin memastikan apa yang ia lihat.

BRAAAKK!!

“Suho hyungg!!!” teriak Chanyeol sambil menggebrak pintu, keluar, pergi ke kamar Suho.

Mata yang masih setengah sadar tadi mencoba mencari dengan teliti sosok leader di setiap sudut ruangan kamar, gelap, yaa.. ini tengah malam. Tapi terlihat bahwa di kamar tidak adaseseorang pun.

Chanyeol mencoba mencari di dapur, tetapi yang ia temukan justru ketiga member lain; Kai, Sehun, dan D.O.

“Kenapa kalian di sini? Di mana Suho hyung?? Apa sesuatu terjadi pada Baekhyunnie??” sederet pertanyaan keluar dari mulut Chanyeol, ia panik.

“Apa kau tidak dengar tadi?? Baekhyun hyung… tadi muntah-muntah di kamar mandi. Lama sekali, jadi kami semua terbangun. Suho hyung bersama Bekhyun ke rumah sakit.” jelas sang magnae Sehun.

“Apa??” Chanyeol sedikit tidak percaya, saking bodohnya dia atau bagaimana, ia sama sekali tak mendengar apa pun tadi. Tertidur pulas, itu yang dia lakukan saat Baekhyun… eerr.. muntah?? Jahat sekali kalau dipikir.

“Hyung tidak usah khawatir.. Besok pagi kita ke rumah sakit bersama-sama..” kata Kai melihat ekspresi Chanyeol yang sepertinya sangat menyesal, lagi.

Akhir-akhir ini Chanyeol banyak menyesal. Ia merasa dirinya sama sekali tidak berguna saat-saat Baekhyun membutuhkannya, malah semakin menyusahkannya.

Keesokan harinya…

“Baekhyuniieee~~~” Chanyeol dengan segera memeluk Baekhyun.

Chanyeol dan ketiga member EXO lainnya mendapati Baekhyun dan Suho yang sedang duduk di sebuah bangku di ruang tunggu rumah sakit.

“Suho hyung?? Baekhyun hyung tidak opname?” tanya Kai kepada Suho.

“Tidak.. Dokter hanya memberikan obat penawar racun, dan Baekhyun diperbolehkan pulang hari ini.”Jawab Suho dengan senyumnya.

“Penawar racun?? Maksudnya??” timpal D.O sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal itu.

“Iyaa… Waktu itu, hari waktu Chanyeol sakit, kalian ingatkan… jadwal kita bekerja sampai malam hari, Baekhyun membeli roti karena sudah kelaparan.. Sepertinya Baekhyun membeli roti yang sudah kadaluwarsa.”Jelas Suho sambil merangkul pundak Baekhyun. “Kalau beli makanan hati-hati makanya…”

“Aahh… Iya hyung.. Maaf.”

“Eeer… Chanyeol hyung!! Di sini tempat umum. Jangan seperti itu…” kata Kai yang tidak tahan dengan sikap Chanyeol.

Hahaa… Chanyeol merangkulkan tangannya pada pinggang Baekhyun dan kepalanya bersandar pada pundak Baekhyun. “Suho hyung.. tanganmu mengganggu…” dengus Chanyeol.

“Hahahahahaaa….”

 

END

 

 

Jedeeengggg~~~ Gimana reader?? Aneh atau gimana?? Maaf… Ini FF pertama EXO yang saia buat.. pendek banget yaaah… *author juga ngrasa gitu*

Kalo feelingnya kurang mian…, tadinya mau bikin yaoi.., tapi gatau kenapa saia selalu gagal kalau buat yaoi, dan jadinya setengah brothership setengah yaoi… #reader: genre macam apa tuh tor? (-,-)

Eeeeerr… Chanyeolnya… aku gak isa gambarin perasaan hatinya…, author kurang pandai kalau udah suruh yang kayak gitu. Author isanya ngebayang sendiri tapi gak isa ngungkapinnya.. #cucok

Sekian reader…Kritik, saran, coment… hehee…  (^^)v Kamsahamnida~~ #bow

****author kebanyakan cucok

 

About these ads

Tentang Nisha_bacon627

백현-영재-예성-혜성 | 엑소, 비에이피, 슈주, 그리고 신화 , ~나는 앞으로 만나서요 , 오빠들 :* ^^ |

Posted on Juli 10, 2012, in Brothership, Oneshot, YAOI and tagged , , . Bookmark the permalink. 33 Komentar.

  1. Like this yo! Like this! #joget bareng WG -,-
    Yeollie-nya perhatian beud sma Baekkie…..
    Aaaaa~ jdi tmbh suka sma BaekYeol :D
    LOVE LOVE TAORIS N’ BAEKYEOL :*

  2. Daebak thor.
    Ditunggu tulisan selanjutnya

  3. daebak thor!! ceritanya kerennn :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 8.605 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: