Hubunganku yang Rumit (Chapter 1)

Hubungan ku yg rumit (chapter 1)

 

Nama author :  dewi

Genre : romantic

Main cast:

Sehun (exo k)

Luhan (exo k)

Kim nana

Other  cast: hwang suhyon

                         Lee hyeri

 ________________________________

‘’selamat pagi semua!’’ ucap luhan memberi salam kepada kedua orangtuanya

‘’pagi’’

‘’luhan kamu cepat sarapan ,nanti terlambat lagi . Kamu tau eomma telah ditelepon wali kelas mu kemarin ‘’ ucap eommanya luhan dengan lembut

‘’o… maaf eomma kemarin aku terlambat karena aku harus jemput teman ku dulu sebelum berangkat ke sekolah’’ kata luhan

Tiba tiba adik kecilnya luhan yg baru berumur 4tahun menarik narik seragam sekolah nya luhan

‘’kakak… nanti pulang sekolah ajak temannya kakak datang ke berkunjung ya…’’ ucap adiknya luhan dengan lembut dan sambil memohon kepada luhan

‘’temannya kakak ?yg mana?’’

‘’ituloh kak,temannya kakak yg tinggi dan tampan itu kalau tidak salah namanya kakak sehun,itukan temannya kakak’’

‘’o… kak sehun! Iya dek ,nanti dia akan kakak ajak ke rumah…’’ ucap sehun dengan sangat pelan dan penuh kasih sayang sambil tersenyum kepada adiknya dan mengelus kepala adiknya yg masih kecil dan imut itu

2 hari yg lalu sehun ada di rumah nya luhan untuk bertemu dengan luhan ,dan saat itu sepertinya adiknya luhan mengagumi kegantengan milik sehun

Setelah luhan dan kedua orangtuanya selesai sarapan ,luhan memulai pembicaraan dengan menanyakan dimana adiknya yg satunya lagi, ya adik perempuannya yg hanya beda 1 tahun dengan nya

‘’kim nana tadi malam dia menginap di rumah temannya jadi hari ini dia tidak ikut ke sekolah denganmu’’ jawab eommanya luhan

‘’menginap dirumah temannya?temannya yg mana? Tpi untunglah dia tidak berangkat sekolah denganku’’ kata luhan sambil tertawa bahagia di depan eommanya, sehingga appa dan eommanya bingung melihat tingkah laku dari putra satu satunya itu

‘’eomma … appa….. luhan berangkat dulu ya.. ‘’

‘’iya sayang. Hati hati dijalan dan jangan jemput teman sekolahmu itu lagi nanti kamu terlambat ‘’

——

Saat di tempat parkir yg ada di sekolah sma nya luhan,tiba tiba adiknya luhan kim nana mendatanginya dan meminta tolng kepada kakak nya untuk membantu kim nana mengerjakan tugas yg belum dia selesaikan sama sekali bahkan disentuh saja tidak

‘’mwo?andwe…..! tidak akan ,tidak pernah! Bhs.inggris itu mudah sekali masa kamu tidak tau jawabannya? Kamu itu sudah sma dan seharusnya harus lebih bertanggung jawab pada apa yg telah di berikan kepadamu! Kamu tau tadi pagi eomma memarahiku karena membantumu menyelesaikan tugasmu sehingga aku terlambat memasuki kelasku’’ kata luhan panjang lebar dengan menaikkan suaranya sedikit ,tetapi kim nana tidak peduli dan dia tetap memaksa luhan untuk membantunya

‘’ayolah kak,kumohon aku janji hari ini aku tidak akan menumpang dengan mu lagi! Kumohon’’

‘’ah tidak mau!’’ luhan langsung meninggalkan adiknya di tempat parkir sendirian tanpa mempedulikan adiknya itu,

Luhan terlalu memanjakan adiknya yg satu ini ,saat kim nana masih kecil dan akhirnya adiknya tumbuh sebagai adik yg sangat manja kepada kakaknya.. sebelumnya kim nana tidak tau kenapa luhan begitu memanjakannya saat dia kecil bahkan mungkin sampai sekarang luhan masih memanjakannya,dan sebanarnya luhan tidak pernah meneriakinya separti tadi ,dan jelas itu membuat kim minri kaget dan shock.

Kim nana adalah anak yg tidak pernah di teriaki atau di bentak oleh orang lain. Karena semuanya begitu sayang dan sengaja memanjakan kim nana karena dia adalah gadis yg sangat manis,cantik dan sangat baik,sehingga itu membuat semua orang tidak berani untuk menjahatinya .

Luhan pov…

‘’hai…! Sehun apa yg kamu lakukan di sini sendirian? Sebentar lagi bel dan kamu harus masuk kelas’’sapa luhan kepada temannya sehun yg sangat dekat dengannya ,luhan begitu perhatian dan sangat peduli kepada temannya yg ini

‘’hai luhan ,aku tidak mau masuk kelas hari ini… kim suhyon marah padaku dan dia tidak mau melihatku lagi!’’

‘’MWO? Kenapa? Apa yg tlah kamu lakukan ?’’

‘’aku tidak melakukan apa apa…tiba tiba dia marh padaku dan dia memutuskan hubungan dengan ku!’’ jawab sehun dengan sangat sedih, hwangsuhyon adalh pacarnya sehun selama 5 bulan,ya mereka baru Selama 5 bulan… sebenarnya sehun memacari gadis yg salah karena hwang suhyon adalah gadis yg suka mempermainkan pria sesukanya dan kali ini sehun menjadi korbannya

‘’apa? Lagi pula kamu sudah ku peringatkan untuk tidak dengan gadis itu dia adalah monster! Tetapi kamu tetap saja tidak percaya dan lihat apa yg tlh dia lakukan padamu!’’

‘’iya aku tau, mianhe karena tidak percaya padamu… ‘’

‘’sudahlah lupakan saja dan lupakan gadis itu,sekarang kita harus masuk kelas ‘’

Luhan dan sehun pergi dari taman dan meraka menuju kelas mereka yg letaknya di lantai 1 tepat di tengah dari kelas yg lain. Luhan dan sehun sekarang adalh murid kelas 3 sma tahun lalau mereka berdua naik kelas dan menjadi senior yg sah di sekolah sma mereka.

Luhan dan sehun telah bersahabat selama hampir 6 tahun sejak mereka bertemu saat kelas 1 smp. Meraka saat itu berada di kelas yg sama dan tempat duduk mereka bersebelahan bahkan sampai sekarang mereka masih satu sekolah ,satu kelas, dan tempat duduk yg bersebelahan. Tadi sudah aku katakana bahwa luhan sangat peduli dan perhatian kepada sehun,itu karena dulu sehun sangat sayang kepada luhan sebagai sahabat. Bahkan karena mereka berdua sangat dekat ,mereka hampir dikira gay karena kedekatan mereka satu sama lain .

Tapi luhan dan sehun tidak peduli terhadap pendapat orang lain. Yg mereka pedulikan hanyalah persahabatan mereka.

Sehun tidak mau persahabatan mereka hancur karena hanya gara gara seorang gadis ataupun karena adiknya luhan kim nana yg pernah menyuruh luhan untuk menjauhinya karena kim nana mengira kalau sehun benar benar gay.

Tetapi dengan adanya hubungan sehun dan kim suhyon ,meraka tidak lagi di kira gay walaupun sekarang sehun dan kim suhyon sudah putus :p ,

Saat kelas 1 sma mereka berdua (sehun dan luhan) sangat di kagumi oleh para gadis gadis karena ketampanan mereka ,dan mereka berdua selalu di perebutkan para gadis dan selalu diikuti oleh gadis gadis itu! Karena sehun dan luhan tidak suka mereka berdua membuat suatu rencana agar para gadis gadis itu tidak mengikuti mereka lagi

Sehingga luhan …

Luhan pov

‘’kim nana … kamu mau gak jadi pacar boongannya kakak? Hanya untuk mengusir gadis gadis yg mengikuti kakak ‘’

‘’apa?…. buat apa aku lakuin itu?lagi pula aku sudah mempunyai cwok incaran ku sendiri tau!’’

‘’ap? Siapa orangnya? Siapa tau kakak bisa bantu.’’

‘’ituloh kak… yg sekelas sama kakak ,namanya kak suho tapi kakak jangan beritau dia kalau aku menyukainya! Aku tidak mau membuat dia jauh dariku!’’

‘’mwo? SUHO? Astaga kim minri…. Dia itu playboy! Kamu gk boleh menyukainya !’’

‘’ANDWE…. Kak suho itu tdak playboy !dia orang yg sangat baik pada gadis yg btuh pertolongan!’’ kata ku dengan sangat percaya diri

‘’ha?ya ampun…kim nana kamu tidak tau seperti apa dia!dia itu kayak mon—‘’ luhan tiba tiba saja menghentikan bicaranya, dia sedang berfikir… sehingga dia tau apa yg hrus dilakukannya

‘’apa? Dia itu kyak apa?’’

‘’ah…. Maksudku dia itu kayak pangeran yg belum menemukan pasangan barunya,kamu tau kim nana sepertinya aku bisa bantu kamu untuk mendapatkannya… aku tau suho dengan jelas sehingga sangat mudah bagiku untuk membuat suho jatuh cinta padamu!’’ luhan sengaja berbohong kepada adiknya agar adiknya mau membantu dia untuk jadi pacar boongan nya luhan. Luhan tau persis sikap adiknya yg terlalu polos ini.

‘’ha masa sih?kalau gitu kak luhan tolong bantu aku!’’

‘’bisa sih tapi kamu juga harus membantu ku untuk jadi pacar boongan ku hanya untuk beberapa minggu saja… tapi kalau kamu tidak mau aku juga tidak akan mem—‘’ tiba tiba kim nana memotong kata kta nya luhan dengan sangat cepat

‘’iya iya iya kak luhan !aku akan membantu mu apapun itu,tapi kamu harus janji bahwa kamu juga akan membantu ku’’

‘’tenang saja adikku tersayang aku akan membantumu!’’

‘’ya baiklah aku percaya…. Tapi kak aku belum pernah jadi pacar boongan jadi apa yg hrus kulakukan?’’tanya kim nana dengan polos tentu saja dia menanyakan itu, kim nana kan tidak pernah menjalani hubungah(pacaran) sebelumnya

Luhan langsung memberitahu dan menjelaskannya pada nana apa yg harus ia lakukan ,dia tidak mau cara ini gagal karena ini hanya satu satunya solusi untuk mengusir para gadis kurang kerjaan itu.

Sehun pov

‘’ayolah kak bantu aku! Kumohon….!’’ Sehun memohon kepada kakak satu satunya ini untuk membantunya menyingkirkan gadis gadis yg sangat mengganggu hidupnya selama dia masuk sekolah sma

‘’tidak mau! Aku tidak mau menjadi pacar boongan mu,memang kamu pikir aku ini cwe seperti apa? Lagi pula aku beda 2 tahun dengan mu!masa iya sih kalau aku jadi pacarnya anak kecil! Tidak aku tidak mau!’’ jawab kakak nya sehun yg jelas jelas tidak ingin membantu adik satu satunya ini, jadi kakak nya sehun hanya memberi saran apa yg hrus di lakukan pada gadis gadis itu.

‘’apa? Aku?bersikap jahat kepada mereka? Tidak! Aku tidak mungkin melakukan itu kak! Kamu tau aku kan ? aku orangnya tidak tegaan dan tidak mungkin kalau aku bersikap jahat!’’ kata sehun yg juga tidak setuju dengan saran kakak nya ini

‘’ya sudah ! kalau gitu urus saja urusanmu itu sendiri aku mau jalan!’’ kakak nya sehun langsung meninggalkan adiknya yg masih bingung dan khawatir ten.masalh yg dialami adiknya

Luhan pov

‘’sehun ! gimana? Kamu berhasil membujuk kakak mu itu?’’teriak luhan tiba tiba dari arah lain dan langsung mendatangi sehun

‘’tidak ! aku tidak berhasil kakak ku itu sangat keras kepala dan dia sangat tidak peduli kepadku’’ucap sehun yg terlihat frustasi

‘’kalau gitu gimana kalau kamu menggunakan cara ku?’’

‘’kayk ap?’’

Luhan menjelaskan pada sehun ten.yg ada dipikirannya untuk membantu sehun mencari jalan keluar. Dan sehun akhirnya setuju.

‘’iy aku setuju! Lagi pula adikmu sih kim nana itu cantik juga,aku sangat suka sma idemu! Tapi apa kim nana mau jadi pacar boongan ku juga?’’

‘’aku tidak tau!  Lebih baik kamu ikut aku ke rumah ku dan bicara dengan kim nana dan tentu saja aku ikut membantu!’’

Luhan pulang kerumahnya dengan sehun dengan menggunakan mobil merahnya sehun,karena saat itu sehun sedang jalan jalan yg tidak jauh dari rumahnya luhan,dan ternyata disana sehun bertemu dengan luhan

‘’aku pulang… Kim nana bisa kesini tidak?kakak mau bicara dengan mu’’ ucap sehun saat dia sudah berada dirumah dan menyruh ku untuk ke ruang tamu untuk bicara dengan nya

‘’iya kak! Sebentar…….’’

‘’aduh kenapa lagi si—-h?’’tiba tiba aku jadi gugup dan jantung ku berdetak tidak karuan… ’ya ampun siapa dia?kenapa dia tampan sekali?apa dia temannya kak luhan?’ kata hati ku sambil mengagumi ketampanan wajah seorang laki laki yg sedang berdiri di hadapan ku ini

‘’HEI!!’’ suara luhan mengagetkan ku dan aku langsung tersadar dari lamunanku

‘’ih! Apa sih kak coba jangan teriak ,telinga ku bisa bermasalah nanti!’’

‘’habisnya dari tadi kamu diam saja disitu tanpa bergerak,ku kira tadi kamu tidur sambil berdiri dan tdk memenjamkan mata,hahahahaha’’ ejek luhan kepada ku

‘’mana bisa aku seperti itu,kkak ini… gak jelas betul’’bentak ku tiba tiba

‘’iya iya, tadi aku hanya bercanda… oya nana kenalin ini teman kakak namanya sehun, sehun ini adikku namanya kim nana’’ luhan memperkenalkan mereka berdua dan mereka berjabat tangan tetapi saat sehun dan nana berjabat tangan nana terdiam lagi dan harus di sadarkan oleh luhan lagi.

‘’nana tolong bantuannya ya’’  ucap sehun kepada ku  ,setelah kak luhan menjelaskannya apa maksud kedatangan sehun ke rumahnya

‘’iya kak, tenang saja aku bisa kok jadi pacar boongannya kakak’’ ‘jadi pacar betulan pun aku gk papa’ ucap ku dalam hati

Dan tentu saja luhan tiba tiba terkejut dengan sikap nya nana hari ini,kenapa di bisa langsung mau saat ku minta menjadi pacar boongannya sehun,tetapi saat aku yg minta aku harus berusaha keras bahkan harus membodohi kim nana agar dia mau menjadi pacar boongan ku

‘’ya sudah kalau gtu,sehun sekarang masalahmu selesai dan kim minri sudah kuberi tau apa yg harus ia lakukan saat menjalani tgasnya nanti’’ ucap luhan dengan sangat percaya diri dan menjelaskan apa yg hrus sehun lakukan juga agr tdak ketahuan bahwa kim nana itu adalah pacar boongan nya mereka

Keesokannya –

Di lokasi pertama saat kim nana menjadi pacar boongannya sehun

‘’sayang … kamu mau makan apa?’’ ucap sehun pada ku saat kita berada di sebuah restaurant,untuk beberapa saat aku sangat menikmati ini tapi aku sadar kalau aku hanya pacar boongannya sehun. Sekarang aku tau kenapa sehun sangat terganggu mungkin hampir seluruh orang yg berada di restaurant ini adalah seorang gadis gadis yg mengejar kak luhan dan sehun

‘’aku mau pesan yg ini’’sambil menunjuk makanan yg ada di menu dan minumannya juga

‘’pelayan’’ teriak sehun saat sudah tau kita mau pesan apa dan sehun langsung memberitau itu kepada pelayan yg datang,dan lagi lagi seorang pelayan perempuan yg datang. Aku tau kalau yg di tunjuk kak sehun itu pelayan laki laki tadi tapi kenapa dia yg datang

Sebelum pesanan kami datang aku memperhatikan gadis gadis yg dari tadi telah memperhatikan ku dengn kak sehun,aku mulai takut dengan pandangan mereka semua terhadap ku

‘’sayang kamu kenapa?’’tiba tiba sehun mengagetkan ku dari takut ku

‘’gk papa sayang,aku hanya bingung terhadap gadis gadis ini  kenapa mereka menatapku dengan pandangan benci?’’ kataku sambil gemetar

Saat itu sehun tau kalau aku sedang ketakutan bahkan sangat ketakutan ,jujur saja aku tidak pernah mendapt pandangan benci seperti itu

‘’sudahlah sayang jangan dipikirkan,biarkan saja mereka’’ kata sehun sambil menenanganku dengan memegang kedua tanganku

Aku hanya tersenyum paksa karena aku memang betul betul masih ketakutan tapi sehun terus memegang kedua tangan ku dengan sangat halus seperti layaknya pasangan kekasih betulan dan untuk sejenak aku bisa tenang lagi karena kulihat para gadis itu tidak lagi melihat ku dan beberapa di antara mereka telah pergi dari restaurant dengan keadaan kesal dan kecewa, kak sehun juga melihat kepergian para gadis gadis itu dan tentu saja kak sehun langsung tersenyum bahagia di hadapanku

‘’kak?kenapa’’ aku memanggilnya kakak karena para gadis telah pergi dan aman untuk ku memanggilnya kakak

‘’tidak apa apa sayang ;)’’ jantungku rasanya berdetak lebih kencang lagi kenapa kak sehun bisa mengeluarkan pesonanya hanya dengan mengedipkan matanya saja?aku tau maksudnya kak sehun tadi jadi aku tetap melakukan ini sampai hari ini berlalu

Setelah aku dan sehun selesai makan ,kita berdua jalan jalan lagi pokoknya sampai gadis gadis itu tidak mengikuti sehun lagi,dan akhirnya saat jam 5 sore kita berdua pulang ke rumah ku untuk menemui kak luhan dan menceritakan semuanya,

Tapi saat berada di rumah,ternyata yg ada di rumah hanya kak luhan ,aku ,dan kak sehun kedua orangtuaku pergi katanya kak luhan sih mungkin sampai tengah malam karena urusan perusahaan .

‘’jadi, gimana?apa berhasil?’’ Tanya kak luhan dengan sangat penasaran

‘’iya’’ kata kak sehun dengan senyum bahagianya dan saat itupun jantungku berdetak lebih kencang lagi ‘ya ampun kenapa bisa begini?apa aku tertarik dengan temannya kakak ku ini?’ Tanya ku untuk diri ku sendiri dalam hatiku

‘’nana… terima kasih ya ,hari ini kamu telah sangat membantu dan acting mu sangat bagus sekali sehingga para gadis itu betul betul mengira kalau kita betulan berpacaran J ’’ deg deg deg kenapa jantungku berdetak kencang lagi

‘’iya kak sama sama J ‘’

‘’wah bagus dong kalau gitu ,nana saat besok hari aktingmu harus lebih bagus lagi saat dengan ku’’ ucap kakak ku dengan nada sok pemimpin

‘’iya kak, tenang saja’’ kataku sambil melirik kak sehun sebentar

Saat jam 10 malam kedua orangtuaku belum datang dan kak sehun juga sudah pulang kerumahnya saat jam 9 malam tadi, dirumah hanya aku dan kakak ku saja ,sangat bosan saat dirumah tidak ada adikku yg masih kecil itu,dan akhirnya aku membuang waktu dengan bermain laptop ku sebentar dan tidak lama aku masuk ke kamarku untuk tidur, sebelum tidur aku mengingat saat kak sehun bersama dengan ku hari ini. Sangat menyenangkan

Keesokannya –

Lokasi pertama saat aku menjadi pacar boongannya kakak ku

‘’sayang kamu mau baju yg seperti ap?pilih saja sesukamu ‘’ kata kak luhan padaku untuk memulai acting ini, kali ini tempat pertamanya adalah di mall kalau kemarin dengan kak sehun adalh di restaurant sekarang adalah tempat dimna yg sangat ku suka, bahkan aku di sruh pilih baju yg kusuka. Jadi aku segera melihat lihat dan memilih baju mana yg mau aku pakai.

‘’sayang ini bagus gk?oya aku sudah pilih beberapa baju coba kamu lihat deh…’’

‘’yg ini? Bagus ,sangat cocok denganmu tapi aku gk suka baju yg kamu pilih ini. Apalgi yg ini. Lebih baik kamu memakai ini saja pasti lebih cocok’’ ucap kakak ku sambil menunjukkan baju yg ia pilih,dan aku sangat shock waktu itu. Yg betul aja dari semua baju yg kupilih ,pilihan nya kak luhan lebih buruk. Kak luhan memilihkan baju yg agak terbuka dan sedangkan aku yg baru saja kelas 3 smp ini masa disruh pakai baju kekurangan bahan itu sih?

Aku langsung menolaknya tetapi dia tetap memaksaku dan hampir saja aku meneriakinya sebagai orang gila!tapi aku menahannya karena aku tau posisi ku sedang seperti apa saat ini ,gadis gadis yg kulihat kemarin ada juga di tempat ini. Agar aktingku tidak ketahuan aku langsung saja mengiyakan apa yg di pilih oleh kakak ku,dan tentu saja sebagian dari itu adalah baju yg ku pilih sendiri.

‘’kak! Apa kakak gila?aku adalah seorang pelajar yg baru kelas 3 smp,masa disuruh pakai baju yg seperti ini?ini lebih mirip baju seorang wanita yg tdak tau malu,masa dia mau memakai baju yg kekurangan bahan ini apalagi baju yg ini ,ini sih cocoknya dipkai oleh seorang pelacur’’ teriakku di dalam mobil saat menuju rumah ,di sini aku mengeluarkan kata kata yg dari tadi ingin ku keluarkan. Tentang baju baju ini yg semuanya berok sangat mini dan kaosnya sangat tipis,beda jauh dengan baju yg kupilih dengan celana jeans yg panjang dan kaos yg lebih sopan di banding baju gk jlas ini!

‘’sudahlah ,saat di rumah baju baju yg kupilih tadi kau buang saja! Memangnya aku mau melihatmu pakai baju yg sangat kekurangan bahan itu? Kamu itu adikku yg masih kecil jadi mana mungkin aku sengaja melecehkan mu!’’

Kata kata ‘melecehkan’ dari kak luhan tadi membuat ku sangat malu,

Saat sampai dirumah aku langsung membuang baju itu dan mencoba baju yg ku pilih tadi

‘’halo? Luhan? ‘’ ucap sehun yg sedang menelepon luhan

L : ‘’halo… sehun?’’

S : ‘’iya ini aku sehun, bagaimana apa tadi kencan mu berhasil menipu gadis gadis itu?’’

L : ‘’tentu saja !hari ini aku sukses besar dan aku juga sangat senang karena telah berhasil mengerjai adikku kim nana’’

S :‘’apa?kamu mengerjainya?bagaimana bisa di saat kamu sedang berakting tapi masih bisa mengerjainya?’’

L : ‘’tentu saja bisa, jadi hari ini dia ku ajak ke mall untuk membeli baju dan baju yg ku plih untuknya adalah baju yg sangat tidak pantas di pakai oleh anak yg seumuran dia, dia juga menolak baju pilihanku dan saat di mobil dia ngomel ngomel padaku,hahahahahaha’’

S : ‘’memangnya baju seperti apa yg kamu pilih?’’

L : ‘’baju dengan rok yg sangat mini dan juga kaos yg sangat tipis’’

S : ‘’ya ampun luhan!serius?ya jelas sja dia ngomel ngomel padamu ,kamu keterlaluan’’

L : ‘’aku tau! Tapi aku suka saat di seperti itu, saat dia marah marah atau sedang malu dia sangat lucu dan wajahnya sangat ngegemesin’’

S : ‘’pokoknya besok saat giliran ku ,aku tidak mungkin mengerjai adikmu seperti itu,dasar kau luhan ’’

Tut tut tut tut

Saat luhan dan sehun sudah selesai berbicara lewat telepon tiba tiba luhan berfikir dan tertawa, dia berfikir tidak mungkin kalau sehun tidak akan mengerjai nana juga

Luhan tau betul sikap nya sehun yg begitu penasaran,saat dia ceritakan tentang adiknya kim nana pasti sehun juga penasaran seperti apa expressi saat nana marah marah padanya,dan mungkin esok hari sehun akan mengerjai nana untuk melihat expressi itu ,sangking gelinya luhan dengan pikirannya sendiri dia sampai tertawa sendiri seperti orang yg sudah keterbelakangan mental sepertinya.

Kim minri pov

Dreeet dreeeeet dreeeeet

Handphone ku bergetar di atas meja dan aku langsung membuka mata ku secara paksa dan mengangkat telepon yg dari tadi terus menggangguku dari tidur ku yg sangat nyenyak

‘’hooouuaaahhhh……..’’

‘’ah! Siapa sih yg nelpon pagi pagi? GANGGU BETUL!!!’’

M : ‘’yoboseyo?’’

S : ‘’ah… nana-ah ini sehun ,hari ini apa kamu siap kencan dengan ku lagi?kali ini lokasinya di pantai… bagaimana kamu suka pantai?’’ ucap sehun dari telepon

M : ‘’ha?pantai? tapi untuk apa disana.? Iya aku suka pantai tapi kalau hanya melihat laut saja aku pasti cepat bosan’’

S : ‘’o… gitu ya ,tapi di pantai kita tidak hanya melihat laut saja kok ,bagaimana kamu mau?’’

M : ‘’iya aku mau,yg penting jangan hanya melihat lautnya saja agar tidak cepat bosan,tapi nanti di pantai mau ngapain?’’

S : ‘’sudahlah kamu tunggu saja nanti ,jam 9 pgi  kamu kujemput ya…. Bye ‘’

M : ‘’iya …. Bye ‘’

Sekarang sudah jam 7 pagi masih ada 2jam lagi sebelum sehun menjemputku,tapi aku harus cepat cepat mandi juga, ah……… padahal aku masih mau melanjutkan tidurku

Sehun pov

‘’sehun… kamu sudah makan?’’ kata eommanya sehun di pagi hari

‘’sudah eomma,oya eomma nanti jam 9 aku mau ke tempatnya luhan ,bolehkah?’’

‘’tentu saja boleh, tapi kamu disana mau ngapain’’tanya eommanya sehun yg sedang membersihkan piring kotor yg habis digunakan untuk sarapan tadi

‘’aku kesana mau bertemu luhan’’jawab sehun dengan lembut

‘’eomma sini biar aku saja yg cuci piringnya’’

‘’ya sudah ini… di cuci dengan hati hati ya ,kamu jangan sampai terluka’’

‘’iya eomma ku…..’’

Kim nana pov

Setelah mandi aku melihat jam ternyata masih lama,lebih baik aku sarapan dulu. Tapi kok?di meja makan gk ada makanannya?jangan jangan di habiskan lagi?teganya mereka,merekakan tau aku belum sarapan dan makanannya kok tidak ada yg tersisa? T_T

‘’KAK LUHAN…………….., ‘’teriakku

‘’apa sih nana?kakak lagi sibuk jangan ganggu!’’

‘’kak,makanannya mana?maksudku sarapanku mana?di meja makan kok tidak ada makanannya sih?kakak ini tega loh ….’’

‘’kamu belum sarapan kah?ya sudah kalau gitu kamu tinggal buat aja lagi sarapan untuk dirimu sendiri’’kak luhan masih saja tetap memerhatikan acara tv yg ia tonton daritadi,

Akhirnya karena tidak tahan lagi ,kabel tv itu ku cabut

‘’YA…..!!!! apa yg kamu lakukan?’’

‘’buatkan aku sarapan! Aku kelaparan! Dengan keadaan seperti ini aku tidak mungkin bisa membuat sarapan sendiri!’’ teriakku ku dan perintah ku kepada kakak ku yg gk pnya perasaan ini

‘’ Aishhh…. Tidak mau! Buat saja sendiri! Dasar anak manja!’’ledek kakak ku kepadaku sambil menjulurkan lidahnya

Karena sangking jengkelnya terhadap kakak ku,aku melemparinya dengan barang barang yg ada di dekatku apapun itu ,pokoknya tetap ku lemparkan padanya aku tidak peduli!!!!!

‘’CEPAT BUATKAN SARAPAN UNTUK KU AKU SUDAH SANGAT KELAPARAN!!!’’ teriakku sambil masih melemparinya barang barng..

‘’ Auuuu… sakit tau! Sudah berhenti! Berhenti sakit…!iya iya aku buatkan sarapan untukmu yg sangat banyak! Tapi berhenti!’’

Dan saat itu aku berhenti melempari barang barang dan ia masih saja merintih kesakitan dan tanpa kusadar aku telah memegang sebuah hiasan yg terbuat dari kaca,ya ampun kalau aku melempar ini kepada kakak ku, entah apa yg akan terjadi selanjutnya. Aku langsung menaruh benda itu di tempat yg aman

Kakak ku langsung pergi ke dapur untuk membuatkan sarapan untukku tapi sebelum dia masuk dapur dia mengejekku dengan kata ‘dasar anak manja’ tapi kata kta itu tdk kupedulikan. Yg penting ia mau membuatkanku sarapan.

Sehun pov

‘’eomma aku pergi dulu ya…’’kata sehun sebelum pergi kerumah luhan

‘’iya sayang hati hati,jangan ngebut bawa mobilnya pelan pelan saja’’ jawab eomma sambil mengingatkan sehun untuk hati hati

Saat sehun sudah sangat dekat dengan mobil merahnya yg sangt mewah itu tiba tiba

‘’sehun! Tolong antarkan aku ke toko buku dong aku mau cari buku’’ kata kakaknya sehun

‘’ya sudah ayo cepat,aku mau kerumahnya luhan untuk bertemu dengannya’’kata sehun sambil sedikit teriak dari samping mobilnya

‘’iya! Tunggu sebentar!’’

Sehun mengantarkan kakak nya ke toko buku dulu sebelum kerumah luhan untuk menjemput pacar boongannya itu,ya adiknya luhan adalah pacar boongannya

Setelah sampai di depan toko buku,kakaknya sehun cepat keluar dari mobil sehun dan sehun langsung berangkat menuju kerumah nya luhan,sehun sempat berfikir kali ini seperti apa ya penampilan kim nana yg cantik itu, ya menurut sehun kim nana adalah gadis yg pintar dan cantik ,tubuhnya juga bagus.

Tapi saat sehun sudah sampai dirumahnya luhan, sehun mendengar suaranya luhan dari pintu depan,sepertinya sedang bertengkar dengan seeorang tapi sehun tidak yakin karena suaranya terdengar samar samar,saat dia memencet tombol yg ada di sebelah pintu rumah luhan yg ckup besar itu.

Tapi setelah beberapa kali sehun memencet tombol itu masih saja belum ada yg membuka pintunya akhirnya sehun tetap tidak menyerah dan akhirnya luhan membukakan pintu untuknya. Sejenak sehun berfikir bahwa di rumah tidak ada orangnya karena sekitar 30menit di menunggu di depan pintu sambil memencet tombol berulang ulang,tapi pikirannya itu hilang saat luhan membuka pintu rumahnya.

Dan suara yg di dengar sehun tadi,yg seperti orang sedang berkelahi itu ternyata benar,ternyata luhan dengan kim nana sedang berkelahi sehun tidak tau kenapa, jadi dia menanyakannya kepada luhan apa yg sedang terjadi?

Tetapi yg menjawab pertanyaannya adalah nana

‘’itu nah! Kak luhan mau membunuhku dengan menaruh racun di makanan ku!’’

‘’apa racun?racun apa? Luhan apa yg sedang terjadi?’’

‘’itu bukan racun !itu hanya 20 lombok cabe yg super pedas yg kumasukkan ke dalam makanannya!’’kata luhan (super jujur)

‘’apa ?lombok cabe super pedas?jadi kakak memasukkan 20 lombok cabe super pedas ke DALAM MAKANANKU? ITU SAMA SAJA KAKAK MAU MEMBUNUHKU A……..’’aku lanjut melemparinya barang barang apapun yg kulihat sekarang aku tdk pedli lagi itu barang apa aja,mau barang beling atau kaca pun akan tetap ku lemparkan padanya.

Akhirnya insiden lempar melempar barang yg di lakukan oleh kedua kakak beradik ini tetap berlanjut!

‘’PADAHAL TADI KAU BILANG HANYA MEMASUKKAN GARAM KE DALAM NASI KU!!! DASAR PEMBOHONGGGG, DASAR KAU KAKAK PABO….PABO…..PABO’’ TERIAKKU DENGAN MELEPARINYA DENGAN LEBIH KERAS!

‘’aku memang HANYA MEMASUKKAN GARAM KE DALAM NASI MU TAPI AKU JUGA MEMASUKKAN SESUATU YG LEBIH TAU! BIAR KAU RASAKAN WEEE……!’’ ejek kakak ku dengan menjulurkan lidahnya dan berkata super jujur!

Setelah sehun mendengar dan melihat insiden atau kekacauan ini,sehun meneriaki mereka berdua dan mencoba memisahkan mereka berdua… tapi tetap saja tidak berhasil

Bukannya seharusnya menjadi lebih baik setelah dipisahkan,tapi malah kebalikannya… sehun juga terkena barang barng yg luhan atau minri lemparkan ke satu sama lain

Yg ada sehun juga kena sial hari ini,padahal rencananya hari kedua kencannya dia dengan nana mau di lakukan dengan lebih romantis yaitu makan sambil melihat keindahan pantai pagi,tapi semua itu hilang begitu saja karena sikap kekanak kanakan mereka dengan melemprkan barang barng satu sama lain.

Akhirnya sehun tdak bisa berbuat apa apa lagi,dia terpaksa menunggu perkelahian yg sedang memperebutkan permen ini berhenti sendirnya. Setelah 25 menit menunggu akhirnya selesai juga

Tapi tidak berakhir dengan happy ending,mereka berdua masih tetap menjadi musuh walaupun sudah menyakiti satu sma lain. Dan akhirnya juga kencannya dia dengan nana secara otomatis batal karena nana yg membatalkannya, dia bilang sedang tidak mood untuk melanjutkan kencan hari ini dengan sehun, dan kelihatannya juga luhan masih marah besar terhadap adiknya dan terpaksa sehun pulang dengan merasakan sakit fisik maupun hati.

 

Setelah beberapa hari perkelahian nana dan luhan selesai,mereka berdua sudah mulai berbaikan ,dan nana mau langsung menghubungi sehun untuk meminta maaf karena dia telah membatalkan kencannya waktu itu dan nana tau itu sudah membuat sehun kecewa. Tapi luhan juga ingin menghubungi sahabatnya itu karena sudah berhari hari sahabatnya tidak memberi kabar kepadanya padahal setiap hari sehun selalu menelpon atau mengirim sms kepada luhan,tapi tidak kali ini jadi biar luhan saja yg menghubungi sehun ,luhan juga akan menyampaikan permintaan maaf nana kepada sehun

 

Tapi baru saja luhan ingin menghubungi sehun,

Tiba tiba Ada telepon masuk dari hp nya luhan yaitu sehun

S : ‘’halo? Luhan?’’

L : ‘’halo sehun ,in luhan kamu kenapa tidak mengabariku?apa kamu marah padaku saat melihat perkelahian ku dengan adikku?’’

S :  ‘’tidak luhan aku tidak ma—‘’

L : ‘’kalau tidak marah kenapa tidak mengabariku?’’

S : ‘’sabar dulu luhan,pelan pelan! Aku tidak mengabarimu karena aku tau Suasana hati mu masih tidak enak makanya baru sekarang aku menghubungimu’’

L : ‘’o… gtu, oya tadi nana bil—‘’

S : ‘’nana bilang apa?’’

L : ‘’sabar sehun pelan pelan,tadi nana bilang kalau di mau minta maaf padamu karena waktu itu dia membatalkan kencan denganmu begitu saja’’

S: ‘’iya tidak apa apa,tapi sepertinya aku sudah gk bth lagi untuk menjalani kencan boongan ini,karena para gadis gadis itu sudah tidak mengikutiku lagi’’

L : ‘’oya?berarti aktingnya nana hebat sekali baru sekali saja dia kencan boongan denganmu para gadis itu langsung menjauhimu’’

S : ‘’bukan karena nana saja, ternyata waktu aku mau kerumahmu untuk menjemput nana, sebelumnya aku harus mengantar kakak perempuanku ke toko buku dulu. Dan ternyata di sana ada gadis yg melihat kakak ku keluar dari mobil ku, gadis itu kira kakak ku adalah pacar ku’’

L : ‘’o… gtu aku ngerti sekarang, para gadis gadis itu tidak akan mengikuti kita lagi jika kita jalan dengan lebih dari 1 cwe,padahl sebelumnya kita berdua belum terlihat jln dengan cwe ya kn?’’

S : ‘’iya btul aku senang sekali saat ini karena tidak di ganggu oleh gadis gadis itu lagi‘’

L : ‘’aku juga ikut bahagia atas keberhasilanmu sehun! Tapi bagaimana dengan ku?’’

S : ‘’tenang saja sepertinya gadis gadis itu juga tidak akan mengikutimu lagi karna mereka kira kamu adalah cwo yg gk baik baik,gra gra bju yg kmu pilihkn untuk adikmu waktu itu’’

L : ‘’o.. gtu, syukurlah ..oya sehun telfonnya ku tutup dulu ya eomma ku telfon lewat telfon rumah, bye ‘’

S : ‘’ bye ‘’

Tut tut tut

‘’kak eomma telfon tuh,tadi aku sudah bicara dengannya dan sekarang eomma ingin bicara dengan mu’’ kata ku sambil menunujuk telfon rumah yg ada di atas meja tempat hiasan rumah atau patung patung di taruh

Sambil menunggu kak luhan selesai berbicara dengan eomma aku memakan camilan yg dari tadi ada di atas meja dan kebetulan makanan ini sedang nganggur.

Aku penasaran apa yg dikatakan kak sehun setelah kak luhan menyampaikan permintaan maaf ku kepada kak sehun. Setelah 10 menit menunggu kak luhan selesai berbicara dengan eomma ,aku langsung bertanya padanya

‘’kak,gimana?apa kakak sudah menyampaikan permintaan maaf ku kepada kak sehun?’’ Tanya ku begitu penasaran

‘’sudah! Dia bilng tidak apa apa, dan mulai sekarang kamu tidak perlu lagi menjadi pacar boongan kita karena para gadis gadis itu sudh tidk mengikuti kta lgi’’ jawab kak luhan dengan santai

‘’o,… gtu’’ sebenarnya aku kecewa,kenapa aku cma punya kesempatan sekali untuk kencan dengan kak sehun dan sekarang aku sangat menyesal Karena telah membatalkan kencan ke2 ku dengan kak sehun

‘’berarti sekarang gantian kakak kan yg membantumu?’’ Tanya kak luhan tiba tiba

‘’bantu?bantu apa?’’jawab ku kebingungan

‘’jadi kamu sudah lupa?apa kamu sudah tdk menyukai kak suho lagi?’’ kta kak luhan menjelaskan

‘’gak! Aku gk ska dengan kak suho aku sdh menyukai orng lain!’’jwab ku super jujur

‘’ha?siapa?’’

‘’ad aja,kak luhan mau tau aja’’jwab ku menutupi,pokonya kakk ku ini gk blh tau apapun ten.perasaanku

‘’ish… kamu ini ,siapa sih? Kasitau donk dasar pelit’’ucap kak luhan memaksa

‘’gk pokoknya gak akan aku kasitau!’’ bentak ku dan aku langsung pergi ke kamar ku untuk menghindari pertanyaan dari kkak ku itu agar tdk ketahuan

Tbc

Salam author J ini ff ku yg pertama jadi mohon tinggalkan komentar nya ya…..

Sarannya juga ya… ok ok ok !!!! J

About these ads

About Nisha_bacon627

백현-영재-예성-혜성 | 엑소, 비에이피, 슈주, 그리고 신화 , ~나는 앞으로 만나서요 , 오빠들 :* ^^ |

Posted on November 4, 2012, in Multi Chapter, Romance and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. huaaaa seru bgt ffnya rame pokonya seru hehe eh tapi nanti nananya sama siapa jadinya sehun yah plisss bgt yayaya
    next

  2. Kerennnn (y), chapter selanjutnya jangan kelamaan ^^

  3. chapter 2 nya setelah ul semester ganjil, sebentar lagi kok ^ ^
    di tunggu aja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 10.025 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: