VAMPIRES AND ME

TITLE                         :           VAMPIRES AND ME

AUTHOR                      :           DESVIN a.k.a JUNG JINHYUK (@PUPUNGKYYY)

MAIN CAST                 :           – OH SEHOON (EXO K)

                                                – ISADELLA WATI (OC/YOU)

ANOTHER CAST          :           – ALL EXO MEMBERS

                                                – ISAMELLA WATI (OC)

- LEE TAEMIN (SHINEE)

                                                – SISANYA CARI SENDIRI

GENRE                         :           COMEDY (insyaallah), ROMANCE (?), ACTION (?)

 

            Anyeonghaseyo! Author Desvin (Jinhyuk) is back ! kali ini thothor nyoba bikin ff yang genrenya comedy biar fresh gitu kan, hope you like it ya readers ^^. Ff ini pernah di publish di blog dan facebook thothor tapi dengan cast yang beda. Jadi kalau ada yang udah pernah baca yang alur ceritanya ama begini, itu asli milik thothor kok ^^

Ff ini cuman make 1 sudut pandang chingudeul, yaitu si Della, terus bahasanya juga thothor bikin agak ke gaul Indonesiaan gitu garagara semuanya Della POV. Satu lagi, Mungkin readers harus sedikit fokus karena bakal confuse sama castnya.. soalnya ada namja yang berperan jadi yeoja di ff ini. Tapi kalo readers ikutin secara seksama pasti bakal ngerti kok. (amin)

Mian kalo banyak kesalahan kata, sekali lagi thothor manusia bukan badak jawa.. eh.. bukan tuhan, jadi thothor pasti bisa ngelakuin kesalahan juga kan ^^

Yaudah segitu aja dulu dari thothor, happy readings chingu ^^

 Vampires and Me -pic

**********

Della, ya nama gue Della, lengkapnya Isadella Wati,  gue cuman seorang Yeoja cantik asal Indonesia yang udah 5 tahun tinggal di korea dan sedang ngejar ilmu pendidikan di kelas 12 salah satu SMA Swasta di kota Seoul. Buat ukuran seorang Yeoja dari indonesia sih, mungkin gue bisa dibilang perfect lah , gue kaya, gue cantik, body asik, model pula. Tapi bagi gue seperfect apa pun hidup gue, gue tetap kesepian, appa dan umma gue terlalu asik ama pekerjaannya dan sibuk pulang pergi luar negeri, dan satu lagi.. gue gak habis pikir, bayangin deh udah tiga tahun gue ngejomblo, tiga taon bo’, serasa perawan tua gak sih jadinya, hiks. Mantan namjachingu terakhir gue si Choi Siwon member boyband super junior ituloh… bisa-bisanya ngeduain gue, sebenarnya  apa sih kurangnya gue !?.

…..

 

Malam itu malam yang paling gak bisa gue lupain, bisa bisanya di zaman modern ini, gue ketemu V-A-M-P-I-R, ya.. Tapir eh.. Vampir, aigoo, Vampir yang gue temuin kemarin malam itu sumpah keren abiiis. Gue malah sempat kenalan, tukeran pin BB, malah tukeran username twitter segala, masalahnya biarpun dia udah jadi chingu gue, gue mesti tetap hati-hati noh ama taring tu orang eh.. Vampir, kan bisa berabe kalo ntar pas lagi nge-date dianya kehausan terus nancepin taring dia ke leher gue. Bukan nya romantis yang ada malah mistis-mistis gimana gitu, hiii.

Sehun namanya, lengkapnya Oh Sehun Waluyo, mukanya oriental tapi kok namanya agak ganjal yah ?.

Selang beberapa minggu kenal sama dia, dia udah mulai terbuka, dia cerita tentang semuanya ke gue, mulai dari kebiasaan keluarga dia yang hanya meminum darah hewan, dari situ gue ngerti, pantas saja waktu gue ketemu sama dia malam itu, dianya lagi ngenyot-ngenyot tikus, iih jijay banget. Terus tentang keluarganya yang terdiri dari appa angkat, umma angkat, 2 orang noona angkat, 2 orang hyung angkat.

Masing-masing dari mereka punya suatu kemampuan spesial, seperti appa angkatnya, Park Chanyeol Waluyo, punya kemampuan penyembuhan tingkat tinggi, umma angkatnya, Do Kyungsoo Waluyo punya kemampuan Hipnotis, Hyung angkatnya Byun Baekhyun Waluyo punya kemampuan tempur di atas Vampir biasa dan Kkamjong Waluyo yang bisa melihat masa depan, noona angkatnya Xi Lu Han Waluyo dapat memanipulasi pikiran seseorang eh.. seseVampir, dan Eulis Waluyo noona-nya yang namanya paling ke Indonesia’an banget kaya gue itu punya 2 kemampuan sekaligus, yaitu membaca masa lampau dan berubah menjadi apa saja yang pernah disentuhnya.

…..

 

Hari ini Sehun mengajak gue ketemu keluarganya, rumahnya gak jauh-jauh amet, cuman kok kayaknya di pedalaman hutan banget yah, pikir gue. Mereka gak takut dikatain keluarga tarzan yah tinggal di hutan, mending mah tarzan, kalo dikatain keluarga siluman si amang gimana, gak keren banget deh, mending siluman babi ngepet gitu kan, ketenarannya lebih terjamin. Dan masuklah gue ke rumah yang lebih pantas di bilang hotel itu.

“hai !, akhirnya kamu datang juga, ayo masuk jangan malu-malu” sapa seorang yeoja cantik yg logat ngomongnya kayak Hitler kesurupan setan ramah (re: lantang tapi lembut) itu ke gue setiba gue di pintu rumahnya.

“kamu Della kan, Sehun banyak cerita tentang kamu, aku Luhan, noona angkat Sehun, ayo kita ke tempat yang lainnya, mereka sudah menunggu kamu dari tadi” lanjutnya.

Ditariknya tanganku menuju ruang tengah, dibelakangku Sehun mengikuti. Setiba di ruang tengah tampak anggota keluarga sedang berkumpul.

“Della ! kau memang cantik sesuai dengan apa yang Sehun bilang, mari sini duduk dengan kami” sambut seorang miseu muda bermata bulat yang dari wajahnya tersirat aura keibuan, gue tau dia pasti umma angkat Sehun.

“Della ? kok bengong ayo kesini” lanjut seorang pria jangkung, tegap gagah dan tampan, tapi tampak paling tua dari yang lainnya.

“ah,, ehh.. a-arra, mianhae” kata gue sambil menggaruk kepala.

Lalu, duduklah gue sama Vampir-Vampir itu. Anehnya, kenapa gue gak ada rasa takut sama sekali ya pada mereka ?, mereka berlima Vampir, dan gue disini beda jenis, spesies, serta famili sendiri sama mereka.

Acara bincang bincang selesai. Dari obrolan tadi akhirnya gue ngerti banyak hal tentang Vampir, mereka hidup abadi dan gak akan pernah mati, mereka terbagi dua jenis, penghisap darah hewan yang mereka sebut vegetarian dan penghisap darah manusia, keluarga mereka adalah keluarga vampir vegetarian, jadi gak ada alasan buat gue takut sama mereka, mereka lebih doyan badak jawa ketimbang gue, mereka juga hidup dengan peraturan undang undang per-Vampiran yang dibuat oleh para kementerian para Vampir, yang kalo gak salah gue nama kementriannya Vortune. Sekilas gue langsung ngebayangin salah satu produk minyak goreng di Indonesia deh kalo denger nama itu.

Sehun ngajak gue ke teras rumahnya, hati gue langsung dag dig dug cihuy gitu, berharap di teras itu dia nembak gue dan bener aja, dia nembak gue !.

“Della, sejak pertama kali ngelihat kamu ada sesuatu dalam diri aku yang bikin aku menyukai kamu” kata Sehun, uuh so swiit.

“kemampuan spesial aku.. ngebaca pikiran orang dan vampir, hanya gak mempan ke kamu, kamu satu-satunya orang yang pikirannya gak bisa aku baca, itulah yang bikin aku menyukai kamu” lanjutnya.

Ooh gitu toh, pantes aja, kalo gue lagi diem, mulut si Sehun langsung manyun, dia pengen tau yang lagi gue pikirin toh, ih mau tau aja sih pikiran gue, rahasia dong, kan berabe kalo sampe pikiran yadong gue tentang Sehun ketahuan.. ups.

Sebagai wanita yang mendekati cap perfect, gue tetap jual mahal dong,

“Sehun Oppa..”,

“Hun Oppa aja” sergah Sehun,

“Ne, Hun Oppa, kamu itu orang eh.. vampir yang paling baik yang pernah aku kenal, tapi biarin aku mikir dulu yah tentang masalah ini”.

Sehun tersenyum renyah, buat gue makin mabuk kepayang.

“yah, terserah kamu deh, yang pasti aku bakal tetap nunggu jawaban dari kamu” jawab Sehun sambil bangun dari duduknya,

“mau kemana ?” Tanya gue.

“saatnya refreshing sama keluargaku, mau ikut ? ayo ke lantai atas” jawabnya. kami pun berjalan ke lantai atas.

Saat menuju lantai atas gue sempat bertanya

“Refreshing ? emangnya cara kalian refreshing seperti apa sih ?” Tanya gue.

“main musik rame-rame” jawabnya simpel.

Gue langsung ngebayangin Sehun lagi nyanyi sambil mainin piano di ikutin sama anggota keluarganya yang lain, tapi jauuuuuh banget dari yang gue bayangin, mereka malah kompangan atau biasa disebut kasidahan rame-rame, umma Kyungsoo ngambil tempat di tengah sambil nyanyi salawatan kayak ibu ibu di masjid deket rumah gue di Indonesia dulu, gue langsung mikir, mereka pasti vampir mualaf.

…..

Dirumah gue gak bisa tidur mikirin tembakan Sehun tadi sore buat jadi Yeojachingunya,

“baiknya gue terima atau enggak ya ? kalo gue gak terima, yakin nyesal seumur hidup deh gue, nyia-nyiain namja super cakep begitu, lagian gue kan udah ngejomblo tiga taon, mau nambah masa berlaku jomblo gue ? aigoo.. mana tahan. Tapi kalo gue terima, gak kebayang deh, ntar pas kami nikah terus punya anak dan cucu, tapi kan gak mungkin umur Sehun masih pantaran 20 tahunan, tapi umur guenya udah 70 tahun, apa kata tetangga kami ntar, bisa-bisa gue dibilang nenek sihir yang melet ABG biar bisa ngawinin dia, huwaa !! gimana ini !? atau… gue terima Sehun tapi konsekuensinya dia harus jadiin gue…”, gue terdiam sejenak.

“bodo ah,, bobo dulu aja”.

Malam itu gue mimpi, sebuah mimpi yang memang bakal ngerubah nasib gue kelak.

…..

 

“Della !!” pekik sebuah suara centil di belakang gue,

“woii !! tungguin nape!” suara tadi semakin centil,

gue sengaja gak ngeladenin tu suara, soalnya gue tau itu pasti si Mella, temen gue dari brojol ampe sekarang, umma dia ngelahirinnya barengan sama umma gue , kebetulan mereka temenan pula, jadi deh, kami lahir sama-sama dengan nama yang hampir sama pula, kalo gue Isadella Wati, dia Isamella Mati eh.. Wati. dan sialnya lagi kami emang di takdirkan sama sama terus kali ya, soalnya pas gue pindah ke korea nah ni anak sama keluarganya juga ngikut pindah, ya soalnya appa gue sama appa dia emang temen bisnis sih, jadi emang niatan bikin cabang perusahaan gitu deh di Korea. Makanya kami sering di ledekin anak kembar, gila, padahal beda banget, gue ama dia bagaikan Katy Perry dan Katiyem penjual gorengan langganan gue di Indonesia dulu , gue Katy Perry’nya dan dia Katiyem’nya.

“jahat lu, ninggalin gue” omel Mella waktu udah nemuin gue dikantin.

Ngomel aja sih gak masalah, tapi kok pake ngerebut kerupuk ikan yang lagi gue nikmati dengan khusyuk itu sih. Di sekolah elit kaya sekolah gue ada yang jual kerupuk ikan ? bingung kan ? tau ah gue juga bingung kok bisa ada.

“wae ? Lu nape manggil manggil” kata gue.

“ohh,, ini,, cuman mau ngasih liat foto gebetan baru gue, cakep gak ? cakep gak ?” cerocos Mella sambil ngasih lihat foto namja di BB barunya.

“kok bola matanya merah ?” Tanya gue.

“aduh Della, plis deh, zaman sekarang lu gak tau kontak lens ?”,

“ne.. ne.. tapi kok merah ? norak, selera warna yang aneh”, dari situ gue ngerasain sesuatu yang aneh sama tu namja yang di tunjukin Mella.

“dia turunan bule..”,

“bule’nya pakle’ ?” sergah gue.

“ya enggak lah, appanya orang Kanada kata dia, ummanya sih korea China” jelas Mella.

“Namanya ?” Tanya gue mantap-mantap.

“Kris Valentino, keren kan ? ntar malem dia ngajak dinner ama keluarganya loh”.

“Tunggu ! Valentino ?”, mata gue langsung menerawang ke obrolan bareng keluarga Waluyo kemarin, mereka menyebut nama keluarga vampir peminum darah manusia yang ada di Korea, keluarga Valentino ! ya tidak salah lagi. Gue gak bisa ngebiarin ini, bisa-bisa si Mella bukan di ajak dinner, tapi malah di jadiin dinner ama keluarga mereka, tapi apa yang harus gue lakuin ?.

…..

 

Pulang kerumah gue langsung masuk ke kamar, nau’jubilah kagetnya gue, udah ada Sehun duduk di ranjang gue.

”Hun Oppa !”, pekik gue.

“Della, mian ngebikin kamu kaget, tapi ada hal penting yang harus aku certain ke kamu” kata Sehun dingin.

“mwo ?”,

“ini masalah temanmu, Mella”.

Mata gue langsung terbelalak, tau dari mana si Sehun tentang Mella, ngenalin aja belom, tapi yang penting, masalah apa, perasaan gue gak enak.

“sebaiknya kamu ikut kerumahku dulu, kita bicarakan bersama keluargaku” kata Sehun lagi, sekilas ada aura kelam yang dipancarkan matanya.

Akhirnya gue sampai di kediaman keluarga Waluyo, saat gue dan Sehun masuk, keluarganya sudah menunggu di ruang tamu.

“Della sudah datang” sambut Luhan, kali ini tidak seceria sambutannya saat pertama kali gue datang ke rumah ini.

“Della, temanmu akan mati di tangan keluarga Valentino kalau kita tidak bertindak” sahut Baekhyun.

“tunggu, ada apa ini ?”,

“Della, kau sendiri tau kan kalau namja yang ditunjukkan oleh temanmu itu adalah vampir ? buruknya mereka vampir penghisap darah manusia, chingumu akan jadi mangsa mereka”, lanjut Baekhyun.

“kenapa kalian bisa tau kalau Mella akan dimangsa ?”,

“aku, aku telah melihatnya Della, masa depan temanmu itu” kata Kkamjong sambil tetap bersikap tenang.

Mata gue basah, gue gak habis pikir, biarpun Sehun pernah cerita sama gue kalo masa depan yang dilihat Kkamjong bisa berubah tapi gue tetap gak bisa ngebayangin kalau Mella mati nanti. Jelek jelek gitu dia tetap temen baik gue.

“jadi gimana dong ! apa yang harus aku lakuin biar Mella gak mati !? Mella itu keras kepala, gak mungkin mudah untuk nyegah dia pergi malam ini”.

“cukup kami yang menangani ini, jumlah keluarga  Valentino seimbang dengan kita, kita cukup untuk melawan mereka, kita akan menyerang mereka” sahut appa Chanyeol.

Tiba-tiba Kkamjong dan Sehun bergidik, Kkamjong menerawang sesuatu,

“mereka yang datang ke sini !” pekik Kkamjong.

“1, 2, 7… mereka bertujuh…” kata Sehun tenang,

“tidak salah lagi, bau ini.. Valentino !”, lanjut appa Chanyeol dengan tatapan penuh dendam.

…..

 

“Asalamuallaikum”, sahut seseorang di balik pintu depan rumah keluarga Waluyo.

Gak gue sangka ternyata semua vampir itu mualaf ya. Umma Kyungsoo membuka pintu, tampak empat orang namja dan tiga orang yeoja yang cantik-cantik dan cakep-cakep, salah seorang namjanya gue kenal, gak salah lagi, dia Kris Valentino.

“Mian, kami baru saja pulang dari makan malam keluarga, kami lihat ada rumah keluarga vampir disini, jadi kami putuskan untuk berkunjung”, sapa vampir pria yang paling tua.

“oh ,, Ne.. silahkan, bagaimana kalau kita ngobrol-ngobrol di luar saja, rumah kami sedikit kotor” sambung appa Chanyeol.

Kening mereka mengernyit, mereka sadar kalau rumah ini baik baik saja, bersih sekali malah,

“oh,, baiklah, mungkin lebih enak di luar sambil melihat bintang” kata seorang vampir yeoja paling tua nan menor, di sana gue sadar, yang ngerubah pikiran tu vampir yeoja tua adalah Luhan.

Sehun menarik tangan gue naik ke lantai atas,

“mereka tidak boleh tau kalau ada manusia di sini”. kata Sehun.

“jadi aku harus sembunyi nih ? bukannya penciuman Vampir…”,

“tajam ?”  potong sebuah suara disela omongan gue.

gue dan Sehun langsung terbelalak, ternyata Kris sudah berada di balkon kamar Sehun.

“ei yoo whats up ! sepertinya darahmu enak, gak kaya’ Yeoja tadi”.

Tunggu ! yeoja tadi katanya ? iya mereka kan bilang kalau mereka habis makan malam. Mella ! gak mungkin.

“kamu apain temen aku !?”,

“oh, jadi yeoja itu temen kamu yah ? ntar sampein pesan aku buat dia ya di neraka, bilangin darah dia asem” kata Kris sambil tertawa setan.

“iblis kamu !” teriak Sehun yang sudah berada di depan Kris bersiap melontarkan tinju, tapi gerakan Kris lebih cepat, Sehun dilempar keluar balkon. Dan mendarat di bawah, tepat di hadapan keluarga Waluyo dan Valentino.

“kau tetap disini ya yeoja manis, aku akan mengurus kutu satu itu dulu” kata Kris lalu terjun kebawah ke tempat Sehun mendarat.

“hohoho.. sepertinya Vegetarian dan kami memang tidak bisa berteman” kata salah satu vampir valentino.

“baiknya kita juga bertarung atau bagaimana ya ?” lanjut vampir valentino tertua.

“kami tidak takut” tantang appa Chanyeol.

Pertarungan pun dimulai, Sehun melawan Kris, appa Chanyeol melawan vampir namja tertua yang namanya Xiumin Valentino , umma Kyungsoo melawan vampir yeoja tertua nan menor yang namanya Tao Valentino. Sisanya Suho, Lay, Chen dan Donghae Valentino diserahkan kepada Luhan, Eulis, Kkamjong dan Baekhyun.

Luhan dengan keahliannya mencuci otak membuat vampir namja, Donghae melukai diri sendiri hingga hancur. Kkamjong dengan kemampuan melihat masa depannya selalu dapat mengelak dari pukulan vampir namja, Chen. Lain lagi Baekhyun, namja yang terkuat ini menyelesaikan vampir namja, Suho hanya dalam beberapa menit saja, Eulis pun tak mau kalah, kemampuannya membaca masa lampau, membuat dia mengetahui kelemahan vampir yeoja, Lay.

“hei ! kenapa kau tertawa ?”, protes seorang vampir yeoja, Lay dari keluarga Valentino yang sedang melawan Eulis.

“Soalnya aku baru tahu kalau kamu takut sama ondel-ondel”, kata Eulis geli.

“eh.. emang kenapa kalau takut sama ondel-ondel ? ga boleh ?”, vampir itu protes dengan muka yang tampak malu.

“boleh sih, cuman jadi tau aja kelemahannya gitu”,

“maksud kamu ?” kata vampir itu lagi.

“maksud aku, ini nih.. “ Eulis merubah wujudnya jadi ondel-ondel raksasa, vampir valentino tadi pun pingsan seketika, kejang kejang lalu mengeluarkan busa busa dari mulutnya.

Umma Kyungsoo yang sedang melawan Tao berusaha menghipnotis Tao sebisa mungkin,

“Tao Valentino ! eyeliner kamu ketebelan ya ? kaya banci bo’ jatuhnya, lihat dong punya saya, saya pakai merk terbaru loh”, goda umma Kyungsoo supaya Tao mau menatap matanya, seketika juga Tao yang merupakan penggila alat make up itu menatap mata umma Kyungsoo.

“kau sudah di bawah kendali ku miseu menor, kau adalah salah satu dari kami, kau tidak boleh mengganggu kami, baiknya kau istirahat saja, gih Tidur !” umma Kyungsoo menyebut kata terakhir dengan penuh penekanan, Tao pun terjatuh dan tertidur.

Appa Chanyeol kewalahan melawan Xiumin, ternyata ilmu Xiumin sudah sangat tinggi, di sudah menjadi vampir selama dua abad. Kemampuan spesialnya bisa memanipulasi listrik di sekitarnya, dan benar saja listrik di rumah keluarga Waluyo padam karena sekarang berada di tangannya, listrik itu berbentuk bola berwarna biru, serasa kameha-meha di animasi Dragonball gitu deh. Appa Chanyeol terkena serangan langsung listrik itu,  mungkin kalau appa Chanyeol masih manusia dia udah metong gara-gara kena listrik begitu gede volt’nya, tapi appa Chanyeol adalah Vampir, tubuhnya memang sedikit hangus akibat serangan itu, tapi kemampuan penyembuhan beliau sangat tinggi, dalam hitungan detik appa Chanyeol sudah tampak pulih kembali.

Xiumin yang selalu menyerang appa Chanyeol bertubi-tubi akhirnya kewalahan juga. Sebaliknya appa Chanyeol yang dari tadi tidak menyerang sekarang terus menyerang hingga Xiumin terduduk menyerah.

”siapa kau sebenarnya !? kenapa kau begitu kuat !? padahal ilmu ku tak terkalahkan, aku sudah menjadi vampir selama dua abad ! tapi kenapa aku tetap kalah !?” teriak Xiumin.

Appa Chanyeol hanya tertawa renyah seraya menjawab…

“singkat saja, kau sudah menjadi vampir selama dua abad kan ? bagaimana kalau aku.. sudah menjadi vampir selama.. tiga abad”.

Mata Xiumin terbelalak, tak percaya mendengar apa yang baru dikatakan appa Chanyeol barusan.

Sementara itu Sehun dan Kris masih bertarung sengit, mereka berdua seimbang, Sehun tak bisa membaca pikiran Kris, karena Kris bisa mematahkan kemampuan spesial Sehun tersebut dengan kemampuan spesialnya perlindungan diri yang bisa melindunginya dari kekuatan spesial vampir lain, sementara gue ? gue masih ngeliatin dari atas balkon kamar Sehun.

“Eulis, Luhan, bawa Della pergi dari sini, aku dan Kyungsoo akan menyiapkan api, 4 vampir yang hancur tadi harus segera dibakar, agar Vortune tidak curiga, selebihnya Kkamjong, Baekki, kalian bantu..”,

“tidak perlu !” sergah Sehun di sela perintah appa Chanyeol tadi,

“aku tak butuh bantuan, ini pertarunganku, dia menggangu Della, tiada ampun untuknya” lanjut Sehun, tampak tatapan bengis di matanya.

…..

 

“Della, ayo kita harus segera pergi dari sini, kita harus berjaga jaga sebelum Vortune datang”, suara Luhan mengejutkan gue.

“pergi ? kenapa harus pergi ? bukankah Vortune itu kementrian vampir, mereka jahat juga ?”,

“bisa dibilang begitu Della, Vortune memang kementrian vampir, tapi mereka tetap vampir, penghisap darah manusia, kami takut kalau mereka tertarik pada bau darahmu”, lanjut Eulis gelisah, bukan geli geli basah pastinya.

“tapi bagaimana dengan Hun Oppa ?”,

“serahkan saja padanya, dia itu kuat, lagian appa Chanyeol dan yang lain tetap berada di sini menemaninya kok”, lanjut Eulis,

“ayolah Della kita harus bergegas”, sambung Luhan.

Gue pun ngikutin mereka ke garasi, ternyata mereka lebih kaya dari gue, gila, mobil sportnya ada lima, gue di suruh naik ke mobil sport yang berwarna kuning, yang di platnya tertulis ‘L03 H4nt’, jelas mobil sport kuning ini milik Luhan bukan milik Lee Sooman, tapi kok tulisan platnya… sudahlah lupakan.

…..

 

Di halaman pertarungan masih sengit,

“segitu aja kemampuan kamu ?”, ledek Kris kepada Sehun.

“kalau kamu gak mempan sama kemampuan spesial, bagaimana kalau ini..” Sehun melesat ke belakang Kris, lalu dalam hitungan detik taringnya langsung menancap di leher Kris,

Kris berteriak kesakitan, tetapi taring Sehun berhasil merobek leher Kris hingga putus. Tao dan Xiumin sudah melarikan diri, appa Chanyeol dan umma Kyungsoo mengumpulkan potongan-potongan tubuh kelima vampir valentino yang sudah hancur tadi dan segera membakarnya.

“appa Chanyeol !!” teriak Kkamjong kepada appa Chanyeol.

“ne Kkamjong-ah, aku sudah tau”, jawab appa Chanyeol tenang,

“tiga orang”, lanjut Sehun.

Mereka semua berbaris rapi seperti pasukan paskibraka, ternyata tamu yang paling tidak di inginkan datang juga, kementrian Vortune. Mereka berjumlah tiga orang dan semuanya mengenakan jubah hitam seperti penganut satanisme di film film gitu,

“selamat malam keluarga Waluyo”, salah seorang vampir yeoja yang terlihat sangat anggun dan muda membuka pembicaraan.

“selamat malam yang mulia, apa yang membuat yang mulia Taemin Vortune bersama para mentri yang lain singgah kemari ?”, Tanya umma Kyungsoo lembut.

Yeoja yang diketahui bernama Taemin itu tersenyum, dibalik senyum manisnya itu terdapat sedikit aura jahat yang kuat,

“kami cuman mencium ada pertarungan vampir disini, jadi kami sedikit tertarik untuk melihatnya ?”,

“tapi yang mulia, kukira kamu akan menghukum kami”, appa Chanyeol melanjutkan.

“ani, vampir-vampir dari keluarga itu, Valentino, adalah vampir-vampir yang sering melanggar peraturan perundang-undangan vampir, memang sudah sepantasnya mereka diberantas”, lanjut Taemin membuat appa Chanyeol sedikit tenang.

“sepertinya anggota keluarga kalian berkurang, dimana yang dua lagi ?”, kata seorang vampir bernama Rahmat Vortune, EWH, Indonesia banget namanya.

“mereka sedang ada urusan mencari sesuatu di kota”, lanjut appa Chanyeol sedikit gugup.

Seorang vampir pria mendekati appa Chanyeol dan menyentuh bahunya.

“kau berbohong”, kata vampir bertampang Arab yang bernama Aladin Vortune itu.

“eh. Maksud saya..”,

“Cukup !! Diam !”, teriak Taemin menyeramkan disela omongan appa Chanyeol tadi.

Semua tersentak kaget, tapi benar saja, tubuh mereka langsung kaku, ternyata kemampuan spesial Taemin adalah membuat semua makhluk turut padanya.

“lanjutkan Aladin”, perintah Taemin,

vampir Arab itu pun langsung menerawang lagi sambil memegang bahu appa Chanyeol.

“mereka menyembunyikan sesuatu..”, semua mata terbelalak, kecuali Taemin.

“manusia, ya… mereka berhubungan dengan seorang manusia… yeoja, Della.. namanya Della”, lanjut Aladin. Appa Chanyeol tampak pasrah sedangkan Taemin tertawa bengis,

“seberapa dekat kalian dengan manusia itu ? kenapa tidak kalian jadikan satu dari kalian saja ? atau kalian jadikan makanan untuk kami.. mmm sepertinya boleh juga”, goda Taemin.

“baiklah, saat ini kumaafkan kalian berteman dengan manusia. Tapi di pertemuan kita berikutnya, aku mau dia sudah menjadi seperti kita ! paham !!”, lanjutnya

Sehun memejamkan mata, merasa perih kalau saja gue harus digigit ama dia, sepertinya dia sayang banget sama gue. Eaaaa.

“baiklah, kami pamit dulu, banyak urusan yang harus kami lakukan, asallamualaikum”, seketika itu mereka pergi dan kemampuan spesial Taemin hilang begitu saja dari tubuh keluarga Waluyo.

“umma Kyungsoo bagaimana ini ? mereka mau Della menjadi vampir”, kata Baekhyun cemas.

“abaikan saja, Della akan tetap aman bersama kita”, jawab umma Kyungsoo.

“umma Kyungsoo ! appa Chanyeol !” teriak sebuah suara dari hutan, itu Luhan bersama gue dan Eulis.

“ternyata temannya Della gak kenapa-kenapa” lanjut Eulis.

“kok bisa ?” lanjut appa Chanyeol kaget.

“tadi si Della coba nelpon dia, dan ternyata dia gak papa, kata dia sih gak jadi dinner ama vampir Valentino itu gara-gara dia mendadak diare, jadi korban makan malam yang mereka sebut sebut itu bukan temennya Della”, jawab eulis.

“terus kalian semua ngapain masih disini, tadi kan udah di suruh pergi”, Kkamjong menyambung.

“daripada pergi jauh-jauh, noh, aku pinjamin gaun ku ke Della, bau dia kan jadi ketutupan ama bauku”, lanjut Luhan.

“pintar juga kalian”, ujar Baekhyun sambil nahan ketawa, yah gimana gak ketawa, gue kira selera fashion Luhan itu dia tas rata rata gara gara mereka vampir berada, kenyataannya baju yang dia pinjemin ke gue itu lebih mirip daster ketimbang gaun, dengan pola polkadot warna warni disana-sini, ampuuun… hiks.

…..

 

Gue dan Eduardo ngobrol berdua,

“Della, boleh aku ngomong ?”, Sehun memulai pembicaraan

“ne, apa ?”, jawab gue

“demi keselamatan kamu…”,

“kamu mau aku ngejauh dari keluarga kamu untuk saat ini kan ?”, sergah gue mantap mantap

“lah.. kok kamu tau ?”, lanjut Sehun.

“hallow Hun Oppa.. aku sering nonton film vampir kale, noh yang dialognya rada-rada beginian kan ada di film datang bulan, eh.. apalah itu aku lupa judulnya, yang pasti ada bulan-bulanannya”, kata kata gue ngebuat Sehun tertawa,

“kamu memang lucu Della, aku jadi semakin mau kamu”,

Idih serem amet tuh kata kata,, bilang kek aku semakin sayang kamu, ini.. aku semakin mau kamu.. mau apa ? mau nyipok ? mesum.

“jadi Della, gimana ? udah dapet jawaban buat aku ?”, waduuh, gue dag dig dug cihuy lagi deh kan.

“ne.” Kata gue.

“oh ya ?? apa ?? terima ?” Tanya Sehun tak sabar.

“Ne.. aku terima kamu Hun Oppa”, Sehun langsung tersenyum mendengar kata-kata gue barusan.

“tapi..” lanjut gue, bikin Sehun kaget.

“ada syaratnya loh Oppa”,

“mwo ? kamu mau aku ngerubah kamu jadi vampir kaya di film film gitu ?” lanjut Sehun makin tak sabar.

“ani,aku mau…”, Eduardo tidak tersenyum lagi sekarang karena terlalu penasarannya,

“aku mau gabung ke grup kasidahan keluarga waluyo, yayaya boleh ya..”, kata gue ke Sehun

Gubrak, Sehun jatuh dari tempat duduknya, lalu kami hanya tertawa bersama menghabiskan malam itu.

…..

 

EPILOG

Hari ini tepat tiga bulan gue jadian sama Sehun Oppa dan gabung ke grup Kasidah keluarga waluyo. Mimpi gue di malam itu untuk gabung ke grup kasidahan ini akhirnya kesampaian juga. Sesuatu banget grup kasidah keluarga kami baru aja menangin kompetisi kasidahan antar vampir vampir mualaf se Korea selatan. Dan besok gue dan semuanya bakal berangkat ke Las Vegas buat jadi perwakilan dari vampir mualaf Korea Selatan yang bakal bertanding di kompetisi kasidahan antar vampir vampir mualaf tingkat internasional, sebuah prestasi sendiri ya buat gue.

Masalah gue udah jadi vampir atau belum…

“mau tau ? mau tau aja atau mau tau banget ? mwo ? mau tau banget ? terus gue harus guling guling dari gurun sahara ke kutub utara sambil bilang WOW WOW WOW WOW gitu gara-gara kalian mau tau ?”, gue serasa anak gaul jaman sekarang gitu tiap kali ngomong beginian.

Gue tertawa lalu menunjukkan taring gue yang udah runcing runcing. Yah mikir aja sendiri kenapa taring gue bisa runcing runcing gitu.

THE END

 

 

 

Gimana readers ? ganyambungkan ? gaje kan ? semoga ff’nya bisa bikin readers ketawa ketiwi minimal senyum senyum sendiri deh ya ^^ mayan tuh otot rahang jadi rileks dikit ^^

Mohon komentarnya ya readers semua biar thothor tau kekurangan cerita thothor dimana, oke ? ^^ gomawo buat yang udah baca, saranghaeyo readers :*^^ *cipok berdarah* *ditabok readers*

(p.s: author cowo loh, jadi jangan manggil eon ya, hiks, gapercaya? Nih follow @pupungkyyy) *ujung ujung promosi*

About these ads

About Nisha_bacon627

백현-영재-예성-혜성 | 엑소, 비에이피, 슈주, 그리고 신화 , ~나는 앞으로 만나서요 , 오빠들 :* ^^ |

Posted on Januari 21, 2013, in Action, Comedy, Oneshot, Romance and tagged , . Bookmark the permalink. 53 Komentar.

  1. Baiklah karena gak bisa manggil oenni oppa aja deh ya?
    oppa aku udah liat acc twittermu tapi aku belum pollow wkwkwkwk :D
    ini cerita somplak gila deh ah~~suka deh :D
    btw baswey… kenapa yang jadi istri papah chanyeol gak bu baek yakkk? *baekyeol shipper*
    tapi gak apa deh :D yang penting abang baek tersayang dpt peran orang paling kuat :D wkwkwkwk
    Kenapa keluarhga chanyeol akhirannya harus WALUYO? sedangkan Xiumin VALENTINO? idiih kastanya jauh banget dahh -__-

    di cerita ini bukan transgender doang transpower juga… kekuatan lay masa jadi kekuatan papah Chan sih? *for example*
    ini cerita somplak deh ahhh~~ like this yo…!! meskipun alurnya rada gak eling tapi inilah FF yang aku suka HHH~~~ dan lagi aku banyak di kejutkan dengan vampire mualaf, suka qasidahan, agamanya islam tapi demen minum darah? wkwkwkwk somplak deh ~~

    di epilog itu si Della jadi di gigit SEHUN? kalo gitu SEHUN penghisap darah manusia juga dong? *pukulsehun*

    Oppa bikin FF komedinya ya… aku komen lagi deh nanti wkwkwk
    keep writing^^

    • sebelumnya makasih udah komentar ^^
      kenapa, follow dong ^^

      kalo masalah baekyeol, itu oppa ngambil castnya random, soalnya kalo main pair pair’an kasihan si luhan, kan sehun bakal sama della ga sama dia :’)

      hahaha, pokoknya gamsha ne udah komentar ^^

  2. Ngakak pas baca bagian dialog-nya Kris yang “ei yoo whats up !” AHAHAHHA !!!Si kris bisa-bisanya nge-rapp di pertempuran gitu-__- ..Apalagi pas kata-kata “Tao penggila Make-Up” hahahahha !!

  3. Suka Twilight Saga ya Oppa?
    Kalo menurutku keluarga waluyo itu keluarga Cullen ya? Si Sehun jadi Edward Cullen terus si Della jadi Issabella Swan ya?

    Ngaku aja deh Oppa kalo situ suka sama Twilight Saga! Hehehehe…
    Nice ff

  4. Author aku butuh sequel dong yang panjuuuuuuuuaaaaang sekale biar puas baca karya author yg cucok

  5. AHAHAHA aduh ff ini bener” mnghibur dan bkin aku ketawa ketiwi sndiri bacanya XD
    aigoo si kris bisa aj lg ngmg ei yo whats up *ngakak*
    aduhhhh ffnya bener” kocak abis

  6. huwwwa ! kapan my panda suka sama make up ?
    sumpah FF nya kocak gaje banget ngakak mulu di setiap dialog yang kocak
    suka banget FF nya

  7. Princess Squirrel

    Bagus! ๑^▽^๑
    Aku suka deh haha bahasanya meskipun pake bahasa gaul tapi tetap enak dibaca,
    ga alay haha :D
    Berasa baca novel semacam karyanya raditya dika gitu ㅋㅋ
    ditunggu FF lainnya oppa 헤헤

  8. ngakak sumpaaaah….ada ya vampir mualaf wakakak..10 jempol!

  9. gila ni ff ngakak bacanya…….. tapi rada ganjil bacanya karna nama keluarganya sehun WALUYO, soalnya nama guru aku pas SMA waluyo jadi pas baca nama waluyo inget muka tu guru dah…………
    tapi keren abis ini ff…… :’) ditunggu karyanya yang lain author gaolll

  10. Wah… pas bnget nma q jg asli’a della, tp della maretha bkn isadella wati,yah…gpp lah,syukur2 nma’a sma..hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 10.142 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: