Trouble In You, Kris! (Part 1)

531869_556730701011354_358405228_n

Title : Trouble In You, Kris! (Part 1)

Author :: Muriza a.k.a wu zi chi (@yaegiKris_wu93)

Cast ::

®    Kris Wu (Wu Yi Fan)

®    Cho Yaegi

®    Lay EXO M

®    EXO Member.

Support Cast :: SJ kyuhyun, Yoon Na jin.

Genre :: Comedy, Romance, Brothership

Length :: Chaptered

Rating :: PG 15

Disclaimer : (DI IKUTIN PASTI SERU !!) ini adalah sequel dari  FF ku yang berjudul “KRISYAEGI_BE MY FATE PART 1-7 END” bakal lebih seru kalo chingudeul ikutin dari awal, biar lebih paham gitu :D . Ini FF murni dari imajinasiku,juga terinspirasi dari beberapa drakor yang aku tonton, dan aku masukkan beberapa Fakta seperti kebiasaan Exo member , dll. Aku juga menambah kosakata Korea & mandarin, jadi bisa sekalian belajar juga ne ~ FF ini sudah pernah aku post di Fanpage FB & beberapa Blog. Seperti :

Don’t copy paste without my permission. Plagiat OUT!! Buat admin blog ini NEOMU KAMSAHEYO, ladi lagi sudah mau mempublish hasil karya ku, suskses selalu buat kalian! Happy reading ^o^

Author POV

            Hari ini adalah hari kepulangan EXO M ke Korea, setelah mereka menghadiri salah satu acara menyambut tahun baru di Beijing, China. Mereka kembali untuk menyiapkan comeback mereka bersama EXO K. Tetapi buat Kris, bukan hanya itu alasannya. Setelah yeoja yang bernama Cho Yaegi resmi menjadi kekasih nya, dia bahkan lebih dari sekedar bersemangat jika pulang ke korea, wajah dinginnya seketika berubah ketika melihat yeoja yang ia cintai itu. Walaupun ia tahu masih banyak mereka yang belum merestui .

Author POV END

*****SEOUL, SM BUILDING pukul 10:00 pagi KST*****

“Kita akan rapat bersama Tony Testa, mengenai ComeBack kalian” Hyuk manager menyuruh EXO member berkumpul di SM BUILDING. * Rumor nya ni > Tony Testa adalah choregrafer terkenal chingu & katanya dia bakal jadi choregrafer EXO buat comeback nanti ^_^

“Ye, hyung.. Algeseumida” mereka  menjawab dengan semangat walau masih beberapa dari mereka ada yang tampak kelelahan terutama EXO M.

“kau tidak mengabari yaegi bahwa kau di Korea?” Lay mendekati Kris, mereka harus sangat berhati-hati karena hubungan mereka masih sangat rahasia. Hanya Lay yang baru saja mengetahui.

“Tidak usah, biarkan saja” Kris menjawab singkat.

“Aiishh~ kau aneh sekali” Lay jadi sewot karenanya.

 

 

 

 

oOo Kris POV oOo

            “Chagi.. aku sudah di korea, ayo berjumpa ^^” ah tidak tidak.. nanti dia pasti menertawakan ku.

“Yaegi~a.. aku di Korea, bogoshipo :*” itu bodoh sekali.

“Yak! Cho yaegi ayo bertemu, aku di korea” Aiishh.. itu akan mengingatkannya pada kyuhyun. Ottoekhanya ? (bagaimana ini)  buat mengirimnya pesan singkat saja aku bingung.

DRRT.. DRRTT.. Ponsel ku bergetar. Jantung ku seperti ingin copot ketika aku melihat nama dari si pengirim. Bagaimana dia bisa tahu aku di Korea?

1 New message from : “Nyonya Wu”

Kris~a.. kau  tega sekali.. Lay~ssi yang mengabariku.”

“Aigo.. sama sekali tidak romantis” pikirku.

Tidak usah di balas, nanti saja .. aku akan memarahinya ketika sampai di dorm. Aku masukkan kembali ponsel ku ke dalam saku jaket ku, & kami mengikuti rapat bersama Tony Testa.

oOo Kris POV END oOo

>>>> PONGPYU APARTMENT LANTAI 13

DRRT DRRTT..

1 pesan dari : Lay-ssi

“yaegi~a.. kami sudah di korea, masakkan ddeokboki dengan rasa manis untukku ne ^^”

“Korea? Mereka sudah dikorea? Namja itu tega sekali tidak mengabariku.” Yaegi sempat kesal sesaat. Karena bukan Kris yang mengiriminya pesan.

“Aigo, aku harus buru-buru membereskan Dorm, mereka pasti akan makan malam di Dorm”.

Yaegi segera berbenah dan turun ke Lantai 11 untuk membereskan Dorm EXO.

Beberapa jam kemudian..

“Noona! Uri wasseo!! (kami pulang) “ tidak lain & tidak bukan itu adalah Sehun.

“Eo sehunnie .. aku di dapur” yaegi berteriak dari dapur.

Sehun berlari ke dapur “ Noona.. sudah taukah? EXO M hyungdeul dikorea, jadi malam ini kami semua makan malam dirumah.”

“Khopjongmal (tenang saja/tidak usah khawatir).. aku masak banyak sehunnie” yaegi tersenyum ke arah sehun.

“Mana mereka semua, lamban sekali.. Eo ige.. (ah itu) ddeokboki manis? Chuayo (aku suka) ^_^” Sehun sangat bersemangat.

“URI WASSEO.. (Kami pulang..)” selang beberapa menit suara gaduh terdengar dari pintu depan, itu tanda nya memberdeul sudah lengkap.

D.o langsung melesat ke dapur , dia adalah member yang dekat dengan yaegi setelah sehun & suho.. “Yaegi~ssi.. kau sudah menyiapkan semuanya? Ku pikir kita delivery saja.

“Ne~ sudah.. ije mogosseo animyon (makan dulu, atau..) mandi dulu?” yaegi membawa semua makanan ke meja makan.

“Kami mandi dulu “ chanyeol menjawab dan berlalu ke kamar , begitu juga member lain.

Mencari sosok Kris di dalam gerombolan EXO sangat susah bagi yaegi, karena namja itu sangat dingin dan hanyut oleh keramaian member lain *bahasa apa itu thor? -_-

“Makanan sudah siap, aku kembali ke atas dulu ne~” yaegi berteriak karena mereka semua sedang di kamarnya.

“Ne !!!” beberapa member menjawab.

“Hoooaamm.. aku mengantuk sekali” yaegi membuka pintu dorm dan ingin kembali ke lantai 13, apartemennya.

Tetapi.. ada tangan yang menariknya..

“Neo odika? (kau mau kemana?)”.

Yaegi berbalik ke arah suara itu “ Kris~a..”

“Neo odika cigeum? ( kau mau kemana sekarang), Beginikah kau ketika aku pulang ??” tersirat kekecewaan di wajah tampan namja itu.

“Mianhae.. dari tadi aku mencari  mu.. geundae neo obta (tapi kau tidak ada) -_-“

“Ini dorm, bukan pasar bodoh! Bagaimana bisa kau tidak menemukan ku?” Kris frustasi.

“Tarawa (ikut aku)” Kris menarik tangan yaegi.

“Kris apa yang kau lakukan?”

“Hanya Yin xing yang sudah tau, aku ingin semua member juga mengetahuinya”

“Andwae (tidak bisa)! Hajima ! (jangan sekarang)! Kris jebal.. (aku mohon)” yaegi menahan langkahnya.

“Andwae, Shiro (tidak mau), harus sekarang” Kris memaksanya.

“Hyung! Bwoya neon goya? (sedang apa kau?)” Chen datang dengan handuk di kepalanya seperti orang habis sauna. *coba deh chingudeul liat di acara “Do your best” chen buat handuk di kepalanya lucu banget :D

“Mana semua member? Kita makan malam bersama” kris masih memegang tangan yaegi.

“Lepaskan! Jangan seperti itu, kau ini aneh sekali” yaegi berjengit.

“Hyung.. ayo kita makan.. yaegi-ssi  kau tidak jadi pulang?” baekhyun baru keluar dari kamar nya dengan baju kaos navy blue bergambar bebek.

Yaegi tersenyum aneh ke arah baekhyun, wajahnya sangat panik.

Mereka semua sudah duduk di meja makan..  dan menikmati makan malam mereka..

“yaegi ~ssi,kenapa  kau tidak jadi pulang?” D.o kembali bertanya seperti baekhun tadi.

“Yee?? “ yaegi tidak tau menjawab apa.

“Dia merindukan Kris, itu tentu saja” Lay menjawab cuek dengan masih terfokus pada santapannya.

Semua member berhenti mengunyah makanannya..

“Misunsuriya? (apa maksudmu?) “ Luhan bingung.

“Mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih beberapa bulan lalu ketika kami hendak kembali ke China” Lay berbicara sambil memainkan sumpitnya.

Kai & Luhan tersedak bersamaan..

“Uhuk uhuk .. mool.. mool.. (Air.. mana air..)”.

“Jinjayo hyung? (benarkah itu)” Suho tak percaya dengan pernyataan Lay dan menanyakan pada Kris.

“Geure, matta (iya, itu benar).” Kris masih dengam wajah  coolnya.

Seketika atmosfer ruangan kosong dan…

Prok.. prok .. prook.. “CHUKKAE DUIZHANG (selamat Kris)”.. semua member bersuka cita..

“Noona.. careso (itu bagus)” Sehun mengacungkan jempol  ke arah yaegi.

“aku sudah selesaai makan, tadi aku lupa menaruh sesuatu.. aku kembali ke kamar dulu” Lay bangkit dari meja makan menuju kamarnya. Semua member tidak menaruh perhatian karena masih bersuka cita karena ada yeoja yang mau mendekat dengan Kris yang terkesan galak itu.

“Aigo.. hyung.. Kau harus mentraktir kami seharusnya malam ini” Kai sangat bersemangat jika ada traktiran.

“Najong ne~ (nanti )” Kris melanjutkan makannya.

Setelah semua memberdeul kembali ke kamar masing masing.. yaegi melakukan tugas-tugasnya seperti biasa, mencuci piring.

“Yaegi~a..” sebuah suara menginterupsi.

“mmm.. wae?” yaegi tersenyum ke arah nya.

“Kau kapan kembali berkuliah?” ternyata itu Kris.

“Naeil, (esok). Esok hari pertama ku masuk kuliah lagi. Wae geure? (kenapa)”

“Mwo? Besok? Kenapa secepat itu.” Kris terkejut.

“Sudah 6 bulan Kris, itu sudah sangat lama”. *enak banget si yaegi liburannya lama -_-

“Yaegi~a..” kris kembali memanggilnya.

“Hmmm, wae (apa)?”

“Jika kau berani macam-macam , kau akan ku gantung ..”

“Ah.. geurekunyo (begitukah)? Menakutkan sekali..  kau terbalik , seharusnya aku yang mengatakan itu pada mu” jawab yaegi masih dengan kegiatan mencuci piringnya.

“nan namjaeyo yaegi~a (Aku seorang laki-laki), laki-laki tidak akan pernah mengingkari kata katanya” Kris menjawab tegas.

Mereka masih sangat kikuk satu sama lain, wajar saja.. mereka baru saja menjadi sepasang kekasih beberapa bulan lalu.

“Arata..(aku tau)” yaegi menjawab singkat, dan berbenah untuk kembali ke apartemennya.

“Ayo ku antar” Kris berjalan di depan yaegi.

“Piryeobseo (tidak usah), kau besok harus latihan kan” yaegi menolaknya.

Kris berbalik “jangan cerewet”.

LANTAI 13

“Sudah sampai, na teuro kaja (aku masuk dulu..)” yaegi mengusap bahu Kris sekilas dan berbalik.

“Yaegi~a.. uri kyeoro kaza (kita menikah saja)” Kata kata itu meluncur dari bibir Kris.

Yaegi tidak percaya “Kris~a”..

“Sudah ku katakan dari awal, kau bukan saja akan ku jadikan kekasih.. tapi juga sebagai istri ku, dengan begitu aku bisa tenang jika harus lama meninggalkan mu”

“Tapi ini terlalu cepat Kris.. Kau masih terikat kontrak kerja hingga umurmu 30 tahun, dan tidak boleh berkencan dengan siapapun , apalagi menikah” *rumornya gitu chingu, artis SM, harus free sexy & single. Dan di izinkan berkencan ketika umur 30-an gituuu

“semuanya akan lebih rumit jika kau tidak menjawab sekarang”

“Lee soo man otteo? (bagaimana)” yaegi lagi-lagi bertanya.

“Na caresseo isseo (Aku akan menghadapi semuanya), yang aku butuhkan sekarang jawaban mu”.

“Nan mollatji cigeum (Aku tidak tahu ), Aku belum menceritakan ini pada J oppa, & Ha sun ahjumma”.

“Kau menerimaku berarti kau telah berjanji, untuk tidak kembali padanya” Kris menekankan kata katanya.

Yaegi menjawab spontan “Neomu na jinshimneyo  Kris~a (aku bersungguh sungguh).. jangan ungkit masa lalu ku”.

Kris menghela nafas lega..  “Arata (aku mengerti)masuklah.. “

“Kris chalja (met bobo)“ yaegi tersenyum dengan sangat manis.

“Neo do chalja(kau juga)  “ Kris kembali ke dormnya.

>>>KRIS POV<<<

Bagaimana pun juga, aku harus bicara pada Lee Soo Man-ssi.. apapun yang terjadi dia harus menjadi milikku.

Aku melakukan ini karena bersungguh – sungguh terhadap perasaanku, percaya atau tidak.. Dia gadis pertama dalam hidup ku yang memiliki semua yang aku butuhkan..

Realistis saja, banyak gadis diluar sana yang meneriakkan nama ku juga mencintaiku.. dan lebih cantik dari yaegi, tapi mata ku dialah gadis tercantik *Bang Kris gombal ah

Besok aku ada jadwal bersama memberdeul, ku rasa itu juga waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini dengan Lee Soo Man, jika saja Kyuhyun tidak menghianati yaegi, mereka juga akan menikah dan tertutup dari publik. Mengapa aku tidak bisa?

>>>KRIS POV END<<<

KEESOKAN HARINYA

            Pagi- pagi sekali yaegi sudah bangun dan turun ke lantai 11, karena J manager mengatakan bahwa Memberdeul hari ini mempunyai jadwal padat dan berangkat lebih awal, yaegi menyiapkan sarapan untuk mereka semua, dan semua kebutuhan mereka.

“Yaegi~a.. kau cepat sekali datang? Ini kan masih subuh” Suho yang melewati ruang TV melihat yaegi yang baru saja datang.

“Ne suho~ssi.. kalian akan berangkat pagi bukan? Aku akan menyiapkan semua nya lebih awal “ yaegi sangat meresponnya.

“Eo geureyo(oh baiklah). “ Suho tersenyum ramah dan kembali ke kamarnya.

 

 

 

 

 

PUKUL 06:00 PAGI KST.

Semua member EXO sudah mulai dengan aktivitas nya.. kecuali Kris & Luhan.. mereka belum bangun. Seperti biasa.. jika memberdeul sudah bangun , suasana dorm akan seperti ini.. *Fakta > member yang susah bangun tidur bang Kris & bang Luhan

“Yak Kyungso! Palli (cepat ) ! Perut ku sakit!”

“Kau itu cerewet sekali, sudah ki bilang disana kan!”

“Hyung ! itu sepatu ku! Jangan disimpan lagi”

“Yak ! jangan menginjak kaki ku, apo! (sakit sekali).”

“Maka nya kau bangun!”

“Luhan hyung , ireona (bangun).. Palli”.

“Prraaang! Ddduuuum gubraaak ..”

            Yaegi yang sedang memasak terlihat sudah terbiasa dengan semua itu..

“Yaegi~ssi.. tolong bangunkan Kris.. dia itu susah sekali bangun pagi, kami pagi ini tidak boleh telat”Xiumin datang ke dapur tergesa-gesa.

“Yee? Naega wae (Kenapa aku) ?” yaegi membulat kan matanya.

“Kakak ipar, palli!” tao memanggilnya kakak ipar.

“Bwo? Kakak ipar? Apa apaan ini, dasar Hantu masker itu” yaegi mennggerutu.

“Noona Palli, Kris hyung itu susah sekali.. dia sangat mengerikan jika sedang tidur” Sehun datang menarik – narik tangan yaegi.

“ara ara. Keurolkeyo (akan ku bangunkan)” yaegi masuk ke kamar TaoRis.

“Kris~a.. Ireona.. kau akan terlambat..” yaegi menyentuh tubuh Kris dengan telunjuknya.

Tidak bangun juga, “Kris~a palli ireona, jebal.. kau akan terlambat..”

Kris mengerang .. “Eung,, nugushinka (kau siapa) ?.. kenapa bisa ada yeoja disini.”

“Kris~a ireona.. “ yaegi mulai naik darah.

“Ara aku bangun” Kris menyahut dengan mata yang masih tertutup.

“Yasudah jika kau tidak mau bangun” yaegi berbalik dan hendak pergi.

“Aku sudah bangun, aku hanya ingin melihat calon istri ku lebih lama lagi” tiba-tiba Kris memeluk nya dari belakang.

“Kris hajima (jangan begitu), kau bersiap siaplah sekarang, kau akan terlambat ” yaegi sedikit gerah dengan perlakuan Kris.

Kris membalikkan badan yaegi dan menatap nya intens.

“Kkkaa..u maa.. u apaa..?” yaegi gugup seketika. Dia baru menyadari bahwa Kris sangat lah tampan.

Kris tersenyum penuh arti .. “Morning Kiss”.

“Kau mandilah sekarang..” jantung yaegi berdegup kencang ketika Kris mendekat kan wajah nya.

“Kris, jangan begitu, kau menyeramkan” yaegi sangat takut .

Kris mendekat kan bibirnya ke bibir yaegi dan…..

“Berjanjilah , hanya aku yang akan mengecupnya ketika aku terbangun dan terlelap”. Kris berkata dengan nada yang sangat pelan.

“Aku akan melakukan semuanya, ketika kau sudah resmi menjadi istri ku”.

“Kris~a..” yaegi tidak bisa berkata apa-apa. Matanya berkaca-kaca.

“Omo! Kau kenapa? Aku salah lagi ?” Kris panik seketika.

Yaegi menggeleng “mi.. mianhae..(maaf) kau bukan yang pertama..”

“Arasseo..(aku mengerti) aku tau aku bukan ciuman pertama  mu, tapi berjanjilah aku yang terakhir yaegi~a” Kris mengecup kening yaegi.

Yaegi mengangguk cepat dan mengusap air matanya.

“Aiiissh ~ Yeoja pabo.. uljima..(gadis bodoh, jangan menangis)” Kris mengusap sayang rambut yaegi

“HOY WU YI FAN ankayo?(kau tidak pergi) “ sepertinya suara chanyeol.

“ARAAAA, AKU SUDAAH SIAP”  kris membalas teriakan itu.

“Yak ! kris.. apanya yang sudah siap? Kau masih seperti ini.

“Kau tenang saja yaegi~a, kau keluarlah.. aku mau mandi.. atau kau disini saja” Kris menggoda yaegi.

Tanpa ekspresi yaegi langsung berbalik dan pergi.

_________XXXXX____________

“Noona.. Ikat kan rambut ku, apple hair.. Luhan hyung marah pada ku” Sehun mendatangi yaegi yang sedang membereskan ruang TV.

“Geure, kemarilah” yaegi dengan senang hati melakukannya.

“Ikat rambutnya mana sehunnie?” yaegi bertanya.

“obta (tidak ada) .. pinjam punya noona bolehkah?” sehun menunjuk ke arah rambut yaegi yang ia kuncir .

“punyaku? Baiklah “ yaegi menarik pelan ikat rambut nya & rambut nya tergerai ..

Kris melihat nya ketika mau melawati Ruang Tv..

“Wooah, noona.. kau lebih cantik seperti ini.. kenapa kau tidak melepaskan saja selalu rambut mu?”

“Aku tidak biasa sehunnie.. “yaegi mulai mengikat apple hair style nya sehun.

“Ah keuge (oh ya).. Luhan kenapa marah sehunnie?”

“Tadi aku berloncat loncat di tempat tidurnya, agar ia bangun, tapi dia tidak bicara pada ku noona, itu artinya dia marah” Jelas sehun panjang lebar.

“Eo?? Kris hyung.. kau sedang apa disitu?” sehun memergoki Kris yang sedari tadi melihat ke arah yaegi & sehun.

“Tidak apa – apa..” Kris hendak berlalu ke arah pintu.

“Hyung, lihat ini.. noona lebih cantik seperti ini kan?” sehun menarik badan yaegi dan menunjukkan kepada Kris.

Kris menoleh “ Tidak, biasa saja.. “

“Dasar aneh, tadi pagi kau sangat baik pada ku..” Yaegi menggumam dalam hatinya.

“Iya, dia memang cantik sekali” Hati kris berkata jujur.

“Auuwhh~ hyung.. kau ini.. yaegi noona lebih cantik dari pada Najin noona” Sehun menutup mulut nya, ia salah bicara.

“Najin??” yaegi mengucapkan dengan tanda tanya.

“Dia mantan kekasih Kris, ketika ia di kanada.. mereka berpisah karena Kris harus ikut Trainee” Lay yang tiba tiba keluar kamar, langsung mengatakan yang sebenarnya.

Kris manatap Lay dengan pandangan yang mematikan.

“Ah geureyo(oh begitukah).. Sehuunie rambut mu sudah selesai, berlatih lah dengan giat ne~ hwaiting  !” Yaegi seeprti sedang menutupi perasaannya, dengan bercanda dengan sehun.

“Noona.. mianhae.. keuge..” Sehun masih merasa bersalah.

“Cha~ berangkat lah sekarang.. jika makan malam dirumah .. hubungi aku ne~” yaegi mengalihkan pembicaraan.

“Bawakan bekal makan siang kami, apa kau bisa?” Lay bertanya retoris & melihat ke arah Kris.

Yaegi mengangguk.  “nanti aku bawakan”.

“Piyeobseo (tidak usah), kita delivery saja” Kris menolak.

“Aku ingin makan masakan rumah, jika kau tidak mau itu bukan urusan ku” Lay menampis dengan nada bercanda.

“Ayo semuanya kita berangkat sekarang “ Suho datang bersama member lain.

“Hati – hati di jalan ne~” yaegi membungkukkan badan.

“yaegi~ssi annyeong..” D.o & baekhyun melambaikan tanggannya.

Kris sengaja terakhir pergi karena…

“Jangan salah paham, nanti aku jelaskan” Ia mengenggam tangan yaegi sekilas dan berbalik pergi.

_____SM building______

“kita istirahat sejenak, nanti kita lanjutkan kembali latihan, kalian mau makan apa?” J manager masuk ke ruamgam latihan exo .

“Yaegi membawakan kami bekal makan siang hyung” Chen menyahutnya.

“Baiklah, aku akan ke Busan , ada urusan disana” J manager berlalu.

“Busan? Aku ingin sekali kesana,aku belum pernah kesana.. katanya disana ada pantai yang sangat indah” Tao suka pantai, jadi ia akan sangat antusias jika mendengar daerah yang mempunyai pantai yang indah.

“haeundae maksudmu ? jika nanti kita libur, kita akan kesana bersama sama” Suho menepuk pundak tao.

“Kenapa tidak pergi bersama yaegi saja? Dia kan tinggal di busan.” Luhan menginterupsi.

“Aigo, tumben sekali kau..” baekhyun menggoda luhan.

“Luhan hyung sedang marah pada ku hyung” Sehun datang meramaikan.

Xiumin dan kai segera berpindah tempat *hihi takut di jadiin pelampiasan

“Kris ada yang mencari mu” salah satu staff Sm yang sedang lewat , menghampiri ruangan exo.

“Nugu?” Kris bingung, siapa yang mencarinya.

“Molla.. seorang yeoja”.

“Mungkin saja itu yaegi, coba kau temui” Chen membuyarkan lamunan Kris.

“Kkau?”

“Annyeong oppa.. “ seorang yeoja yang sangat manis dengan dress berwarna hijau selutut dan rambut yang tergerai, dialah yang ingin menemui Kris.

“Sedang apa kau disini?” tanya Kris tenang.

“Oppa waeyo (kau kenapa?) Apa setelah debut aku juga tidak boleh menemuimu?” yeoja itu sangat cantik.

“Anyi, keugeanira (bukan begitu,,) tapi aku sedang latihan najin~a” gadis itu benama najin, ia adalah mantan kekasih Kris, mereka menjalin hubungan selama 4 tahun selama kris di kanada.

“Kau kapan kembali dari kanada?” kris menyakan kembali.

“Minggu lalu, aku sudah menetap di korea.. aku ingin didekat mu oppa” Najin adalah gadis keturunan China – Korea..  dia seumuran dengan yaegi.

“oppa, aku bawakan kau bekal makan siang” gadis itu menujukkan kotak yang ia bawakan.

Kris menyetujuinya dan mengajak nya ke taman belakang gedung SM .

Disisi lain..

Tok tok.. “apa aku boleh masuk?” yaegi datang membawakan mereka semua  makan siang.

“Eo noona, teurowa (masuklah)” Sehun langsung antusias.

Mereka menyantap makan siang di ruang latihan EXO.

“Kris mana?” Chanyeol menyadari bahwa kris tidak ada bersama mereka.

“tadi ia turun kebawah setelah staff bilang ada yang mencarinya” D.o mebmbuka suara.

“Aigo.. kau lihatlah namja chingu mu itu yaegi~a.. kau datang dia malah pergi” Baekhyun berbicara dengan mulut yang penuh dengan makanan.

“Anyi, gwenchana (tidak apa apa), kalian makan lah hingga selesai, ini aku bawakan pudding mangga.. setelah makan nasi, makan lah ini ne~ aku harus kembali ke kampus, aku sudah mulai kuliah hari ini..”

“Kenapa kau tidak bilang jika kau ada jam kuliah yaegi~ssi?” Luhan terbelalak.

“ini sudah tugas ku Luhan~ssi” yaegi tersenyum.

“Ayo aku antarkan..” Suho &  Lay serentak .

“Kau saja” Lay menunjuk Suho.

“tidak usah, kalian lanjutkanlah latihannya” yaegi menolak.

“Gwenchana yaegi~a, aku sekalian ingin menemui donghae hyung di bawah”.

“ada kyuhyun tidak?” seketika ekpresi wajah yaegi membuat semua member tertawa.

“Tidak, kyuhyun hyung sedang di China” Suho menahan tawanya.

Mereka berdua turun dari lantai 3 menuju lantai dasar, mereka melewati pintu belakang & taman SM.. di karenakan banyak stalker jika melewati pintu depan..

“Oppa, ini.. kau makan lah yang banyak.. kau pasti tidak pernah makan makanan rumah lagi selama debut” Najin menyodorkan kotak makan siang ke hadapan kris.

“Tidak, siapa bilang.. aku selalu makan makanan rumah” Kris terlihat dingin.

“oppa, kau kenapa? Kau sudah tidak mencintai ku lagi? Kenapa kau jadi dingin sepert ini?” Kris akan menjadi orang yang begitu hangat  hanya di depan orang-orang terdekatnya.

“Maksud mu? Ah tidak, aku tidak apa apa” Kris mencoba menutupi rasa gugupnya, ia tidak mungkin mengatakan sekarang jika ia sudah memiliki yaegi.

Najin menagis .. “opaa kau jahat..”

“kau kenapa menangis? Maafkan aku najin~a.. aku tidak bermaksud seperti itu” Kris terlihat sedikit khawatir dan mencoba meraih tangan najin yang masih menutupi wajahnya.

“opaaa.. “ najin bersandar di dada Kris.

Dari arah pintu taman ada  6 pasang mata yang melihatnya..

Langkah yaegi seketika terhenti…

“Yaegi~ssi.. “  suho yang mengetahui situasi mulai khawatir.

“Aku tidak apa-apa suho~ssi.. aku pulang dulu..” yaegi terlihat tegar.

Tapi tiba-tiba saja…

“Yaegi~ssi kau meninggalkan ini… “ Lay berteriak dan membuat orang yang ada di taman menoleh.

Kris sangat terkejut melihat pemandangan dibelakang nya.. iya segera melepaskan pelukan najin.

“Kau meninggalkan ponsel mu..” Lay berjalan santai ke arah yaegi dan memandang sekilas ke arah Kris.

“gomapta Lay~ssi, aku pulang dulu..” yaegi pamit .

Kris berlari kecil dari taman untuk mengejar yaegi..

“Tidak usah mengejar nya..” Lay menahannya.

“apa maksud mu yin~xing? Dia kekasih ku” Kris menatap tajam ke arah Lay.

“Kau pria atau bukan? Selesaikan dulu maslah mu dengan yeoja itu” Lay seolah mengerti apa yang terjadi.

“Kau ini ada ada saja hyung.. “ Suho menggelengkan kepalanya karena hal yang kris lakukan.

“opppaa, ada apa ini?” najin datang menggandeng tangan Kris.

“jangan begitu najin~a” Kris merasa tidak nyaman.

Lay & suho berlalu setelah bertegur sapa dengan najin.

____________XXXXXXXXXXXXXX______________

***DORM EXO***

“URI WASSEO”..

“yaegi~ya… apakah kau ada di dalam??” Chanyeol meneriakkan nama yaegi, ia akan seperti itu jika lapar.

“tidak ada orang? “ Luhan berbalik bertanya.

“mungkin kakak ipar masih di lantai 13 hyung” tao memastikan.

“mungkin saja, ah ye kai coba kau telfon yaegi.. na bengopa (aku lapar)” chanyeol memegang perutnya.

“cho yaegi kau kemana, kenapa tidak menjawab telfonku” Kris menggumam dalam hatinya.

Tak lama kemudian

“ak datang” yaegi datang dengan mata yang sembab.

“Omo! Noona~a kau kenapa?” Sehun sedikit kaget melihat yaegi tidak seperti biasa.

“kau kenapa yaegi~ssi?” Luhan ikut bertanya.

“Kakak ipar sakit?”

“Jika kau sakit kau makan disini saja, biar aku dan lay yang akan menyiapkan makanan” D.o menyarankan.

“Ah tidak usah, aku tidak apa apa.. aku hanya sedikit flu dan tadi sepulang kuliah aku ketiduran,maafkan aku , aku terlambat” yaegi membungkukkan badannya.

“yaegi~a mulai sekarang tidak usah seformal itu, kita sudah menganggap mu bagian dari kita semua” baekhyun menanggapi.

“Gomawo” yaegi tersenyum.

“kalian mau makan apa?”

“Yang cepat saja! Aku Lapar!

“Bulgogi!” *tumisan daging khas korea

Aku mau sushi! *makanan favoritnya Luhan

Kimchi jigae! * sup kimchi yang berisi daging babi #kalo ga salah uthor ya

“ara ara.. akan kubuatkan dengan bahan yang ada di dapur ne~”

Selagi yaegi memasak, semua member menonto  Tv..

“Kau marah?” tiba-tiba Kris datang menginterupsi.

“Anyi. (tidak). “ yaegi menjawab singkat.

“Kenapa tidak mengangkat telfonku?”

“sudah ku katakan, aku kuliah,”

“sampai seperti itukah ?”

“ne.”

“yaegi~a kau kenapa? “

“nan gwenchana, waeyo?” yaegi menoleh ke arah kris dan menyunggingkan seulas senyum.

“ kau menangis? Mata mu sembab sekali” Kris mencoba menyentunh wajah yaegi.

Yaegi dengan segera menghelak “ aku kurang enak badan”

“ah soal itu bisa ku jelaskan..”

“tidak perlu.. aku sudah tau”

“Yin~xing lagi kah ??” Kris memastikan.

“anyi, diriku sendiri yang memberi tahuku” yaegi tetap dengan kegiatan memasaknya.

“yaegi~ssi jebaall..” Kris mulai geram

Yaegi tidak kalah kesal dan menjawab cepatt “ kenapa harus dijelaskan jika memang tidak ada apa apa?”

“yaegi~a .. kau itu bodoh sekali.. dengarkan aku dulu..” Kris terbata melihat wajah yaegi yang menatapnya dengan tatapan dingin.

“nan arayo.. nan pabosaramiya.. pabo yeoja..(aku tau, aku orang bodoh,gadis bodoh) kau tidak usah mengulang kata kata itu Kris~ssi, sebelum bertemu dengan mu aku sudah cukup terluka dengan hidupku.. aku benci kebohongan” yaegi mengelap air matanya yang mulai turun dan segera pergi ke meja makan membawa nampan berisi makan malam memberdeul.

Kris mematung di tempat, ia tidak menyangka yaegi benar-benar sangat menakutkan jika sedang marah.

“makanan sudah siap, aku pulang dulu..”

“kau tidak makan?” suho menayakan.

“tidak, aku mengantuk, esok aku ada kuliah pagi”.

“Hati hati yaegi~ya” baekhyun mulai akrab dengannya.

“Noona annyeong!” sehun melambaikan tangan.

“Hyung odika?” kai bertanya pada kris yang berjalan lurus ke arah pintu.

“Biarkan saja dia, sudah ayo makan” Tao mengambil sushi.

“Luhan hyung, ini aaaaaa” sehun menyodorkan sushi ke mulut luhan.

“Gomawo,” Luhan tersenyum

“Aiggooooo HunHan…” semua member serentak.

Lantai 13

Ting tong Ting Tong..

“J oppa? Bukankah dia bilang ia di Busan?” yaegi tidak melihat melalui kamera siapa yang datang & ternyata itu kris.

“Boleh aku masuk?”.

Yaegi tidak menjawab dan Kris pun masuk.

“Aku ingin bicara” Kris membuka suara.

“tentang apa?” yaegi duduk menonton TV.

“wooahh apartement J oppa nyaman sekali ….” Kris melihat seluruh ruangan.

“cepat katakan, aku mau istirahat”

“yaeegi ~a.. dia itu nama nya najin.. dia kekasihku anyi maksudku dia mantan kekasihku ketika aku di kanada, aku tidak tau jika ia datang untuk menemui ku di kantor tadi”.

“iya tidak apa apa..” yaegi measih menonton Tv.

“Mianhae yaegi~a.. “

“selama kau berkata jujur, kau tidak perlu minta maaf Kris~ssi”

“yak! Sudah ku bilang kan….” ucapan kris terpotong.

“mianhae, nan andwegetta.. aku rasa “Kris~ssi” itu lebih baik.”

“yaegi~a, semarah itu kah kau?”

“aku bahkan pernah melihat orang yang aku cintai habis tidur dengan wanita lain Kris~a..” yaegi sudah terbiasa memanggil kris dengan kriis~a.. jadi ia susah kembali sepertu dulu.

“maksud mu?”

“tesseo (sudahlah).. kau tidak pulang? Ini sudah jam 11.”

“aku ingin tidur besama mu disini, boleh tidak?” Kris mencoba menggoda yeoja chingunya.

“Selesaikan dulu masalah mu dengannya , aku tidur dulu” yaegi bangkit dan masuk ke kamar.

Kris masih tidak percaya bahwa yaegi adalah yeoja yang sangat konsisten.. dan tegar.

 

 

2minggu berselang…

Drrrtt Drrt

1 pesan dari : Kris

Nyonya wu .. jika kau sudah pulang kuliah, kita makan siang bersama . wo ai ni (ILOVYOU).

**YAEGI POV**

            Hari ini kuliah ku hanya sampai siang, jadi aku bisa pulang lebih awal, tapi karena pesan singkat dari kris.. aku harus memasak dan membawa bekal makanan ke SM.. sudah 2 minggu hubungan ku tidak begitu baik dengannya, dia membohongiku.. jelas saja aku kecewa.. apa hidupku hanya untuk di khianati oleh namja yang aku cintai?

Setelah menyiapkan semuanya.. aku pergi ke gedung SM.. ini sudah tidak aneh.. karena semua staff dan fans yang berdiri di luar sana sering melihat ku & mengenal ku sebagai pekerja dorm SM.

Mereka juga pernah melihat selca sehun bersama ku melalui akun twitter milik sehun.. awalnya mereka kira aku adalah yeoja chingu sehun, tentu saja tidak.. aku menganggapnya sebagai adik ku.. dan dengan polosnya ia membalas tweet dari para fansnya “Kkeusaram nan yeoja anya, noona~ya (dia kakak ku bukan pacar ku)”.

Aku sudah sampai di SM, ketika berjalan memasuki pintu belakang .. aku tidak sengaja bertabrakan pelan dengan seorang yeoja, dia sangat cantik..

“Ah mianhae agasshi (nona)” aku meminta maaf, karena ini salah ku.

“Gwenchaseumnika agashi (kau tidak apa apa nona?), aku yang salah” dia tersenyum dan meminta maaf pada ku. Sepertinya dia gadis yang baik, dia menuju lantai yang sama dengan ku.. Lantai 3, tempat latihan para artis SM,mungkin saja dia staff SM pikirku.

Aku hendak memasuki ruang latihan, aku ingin menemui Kris ku.. ku lihat gadis itu juga memasuki ruang latihan,, Dan..

“Na wasseo.. “ gadis itu seperti sudah akrab dengan memberdeul.

“O najin noona.. ada apa?” Terdengar seperti suara Kai.

“tentu saja aku mencari kekasih ku, namja chingu ku. Dia dimana?”

“namja chingu? Omona! Memberdeul ada yang sudah mempunyai namja chingu? Aigo, sudah hampir 1 tahun aku bekerja di dorm tapi aku tidak tau apa apa” batinku.

“Yaegi~a neo waseeo (kau sudah datang?)” tiba tiba suara yang akrab di telinga ku menyapaku.

“Eo kris~a.. ne aku sudah datang.. Kris~a.. sepertinya salah satu yeoja chingu memberdeul ada di dalam.. dia cantik sekali” aku berbisik pada Kris.

Kris mengerutkan kening nya “ yeoja chingu? Nugu?(pacar siapa?)”.

Dan keluar lah seorang yeoja  dan member exo, sepertinya mereka mau makan siang..

“Oppa…. kau kemana saja ? aku mencari mu, aku membawakan mu makan siang lagi, yeogi (ini).. ayo kita makan.. Eo kau agashi yang tadi ?” Hati ku berkedut, mata ku memanas ketika melihat pemandangan di hadapanku..  yeoja yang aku tidak salah dengar, namanya adalah najin.. mantan kekasih Kris selama ia di kanada,dan jika tidak salah juga ia adalah yeoja yang duduk di taman bersama kris tempo hari yang membuat aku dan kris perang dingin. ia memeluk erat Kris sekilas , dan menggadeng tangan Kris mesra, Kris juga tidak menolaknya.

“Ye agashi, na cho yaegi imnida, mannaseo bangapta (nama ku …. senang berkenalan denganmu)” aku memperkenal kan diriku.

“Yoon najin imnida, na do mannseo bangapta “ ia tersenyum ramah pada ku.

“Kau sedang apa disini?” najin bertanya pada ku.

Aku berusaha menutupi perasaan ku..  “ah ye, aku bertugas membawakan makan siang untuk mereka semua”

“kau pekerja dorm? “ dia bertanya.

“Ne, aku pekerja dorm EXO..” aku menjawab.

“Najin~a.. tarawa (ikut aku) kris menarik najin paksa. Tiba tiba saja..

“apa benar ini cho yaegi pekerja dorm Exo? Hanya itu saja Kris?” Lay berteriak dan berakting sangat cool ke arah Kris.

Kris menoleh.. dia gugup..

“oppa, ini ada apa? Dia itu siapa” najin mulai curiga.

“Kkeugee,, keuuge.. (itu..) dia itu adik manager hyung, dia pekerja di dorm kami” dan mereka melangkah pergi. Memberdeul yan menyaksikan itu seperti mengetahui apa yang ku rasakan.

Buuuk ! kotak yang berisi makanan makan sinag memberdeul tak sengaja ku jatuhkan.. hati ku sakit sekali.

**Yaegi POV END**

“Noona.. ini aaaaa” sehuan menyuapi yaegi sebuah onigiri.

Yaegi menerimanya, walaupun kejadian tadi masih begitu menyakitkan, ia harus profesional.. memberdeul juga butuh makan.

“Yaegi~a gwenchama?” D.o  bertanya..

Yaegi tersenyum “ nan gwenchana.. cha~  baekhyunnie.. yeol~a.. Tao, Kai, sehunnie, Luhan~ssi, Lay ssi, Suho~ssi.. Chen~ssi, xiumin~ssi, D.o~a.. ayo habisakan makanannya.. “

“Aigo kau cepat sekali menyebutkan nama kami” chanyeol mencoba menghibur.

“geurom, naneun cho yaegi ~a (tentu saja..)” yaegi terlihan bersemangat, walaupun hatinya saat ini berantakan.#rumah kale thorr -_-

oOoOoOo

1 bulan telah berlalu, sejak hari itu yaegi menganggp hubungannya dengan kris sudah berkhir.

“benar , dia hanya sebentar saja “ yaegi tersenyum miris.

Sejak hari itu Kris tidak pernah menghubunginya.. dan jika bertemu di dorm yaegi selalu menghindari Kris.

Pagi itu yaegi hendak keluar dari dorm exo, untuk membeli beberapa kebutuhan dapur..

Ketika ia membuka pintu.. seseorang ia kenal berdiri di depan pintu dorm dan ..

-TBC-

Siapa ya itu ? :D

Author juga bingung itu siapa.. menurut kalian siapa ? #author bolot -_-

Ini sequelnya bakal berlanjut terus chingu.. so keep stay ya .

RCL kalian jangan lupa ne~ saranghae yeorobun ^o^

About violetkecil

asih mitra. 90liner. dreamer. luhan stole my heart away. Novel: 10 Autumns In Korea. http://avioletkecil.wordpress.com

Posted on April 5, 2013, in Brothership, Comedy, Multi Chapter, Romance and tagged , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. lnjut yg cpat thor. kren (y)

  2. Kris aja thor, huahhh… kasian eonni Yaegi
    Sungguh teganya dirimu kris
    Mantan kris udah balik dari kanada bahaya datang!!!

  3. aaa kenapa harus ada najin sih thor?????
    oke next chapter thorrrr

  4. Aku dendam sama author, aku kira si BMF 1-7 doang, aku sampe ditanya kakak “De, lu tiap main lapi baca itu mulu judulnya sama semua lagi. Gejelas lu.” Dia bilang begitu saking sayangnya aku sama kris-yaegi TT^TT *curhat*

    Walaupun akhirnya author lanjutin tapi aku benci authoooor, kenapa partnya pendek sekaliiiii—

    Kira-kira cowoknya dipintu siapa thor? Aku mikirnya sih Kyuhyun, kali aja author mau konflik memanas *eaaa* Tapi kalo author capek ama skandal yaudah deh kayaknya yg berdiri didepan pintu si Kris._. atau Lee Soo Man lagi yg bediri-_-

  5. Kira2 siapa yg d depan pintu ya? Penasaran, lanjuuut thor

  6. Salsabila Rizkia

    lanjut thor ^^ najin ngapain muncul sih -__- ganggu aja! #emang alurnya gitu kalee #suka2 author dongg

  7. LovelyKris Ceria

    aduuhh sehuun ituu mulutnya embeerrrr deehh ihh..
    kris udah deh krisjangan plin plaan ahhhhh…..~~~ kalo kamu cinta sama aku (?) read:yaegi ya udaah jgn lirik sana-lirik sini… atau najin mau aku santet (?) aja.. #abaikan
    authoorrr ditunggu kisah selanjutnyaa yaa…. itu siapa itu yg berdiri depan pintu?? yixing ?? apa kyuhyun?? awww penasaran… xD
    fighting author ^^

  8. kris gitu sih jahat bener :( lanjut thorr fighting!!

  9. Min krisnya kok labil gitu ya aku bacanya sampe geregetan sendiri *lebay*-_-
    lanjut thorrrr
    !!!! Aku kepoo

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 10.431 pengikut lainnya.

