Impossible (Chapter 2)

Impossible

Author: Kim Na Yong

Genre:Friendship,Humor,and Romance maybe

Length: 2of ….

MainCast: -Kim Nana

                -Yang Misun

                -Cho Kimin

                -All Member EXO

Rating: Segala Usia hahaha

Halo balik lagi sama saya si newbie , penasaran sama wawancara kimin cs? Apa penasaran kenapa chanyeol liat si nana terus? Oke langsung aja mending yah , check its out ….

Kepala Nana mendadak pusing namun tak dia hiraukan, dia tetap saja meneruskan kegiatannya mengisi film pada kamera slrnya.Namun karena tidak kuat akhirnya Nana menghentikan aktivitasnya itu. Tangan kanan Nana memijat dahinya yang terasa agak berat. Kimin dan Misun tidak tahu keadaan Nana karena sibuk dengan kegiatannya.

“gwaenchanh-a geuliwo issseubnikka?”(Kau tidak apa-apa?)kata pria berparas imut yang Nana ingat bernama Baekhyun itu. Nana tidak mengerti apa yang Baekhyun katakan. Dia hanya mengangguk sambil tersenyum. Baekhyun memandang Nana curiga, setelah memandangnya beberapa lama Baekhyun memutuskan menempelkan punggung tangannya ke dahi Nana. Nana kaget dan hanya melihat Baekhyun dengan tatapan polos. Baekhyun menelan ludahnya, ketika Nana memandangnya dengan tatapan seperti anak bocah tampak manis menurut Baekhyun.

dangsin-iyeol eulbad-eul…… geos , dangsin-eun naega dangsin-eul wi..hae myeoch gaj… yag-eul eod-eulyeom…yeon ?”(sepertinya kau de…mam, mau ku am..bilkan o..bat) ucap baekhyun terbata bata dan menjauhkan tangannya dari dahi Nana. Mungkin Baekhyun gugup melihat Nana yang seperti itu. Nana berpikir sejenak, sambil memiringkan kepalanya, dan DEG !! Baekhyun geleng-geleng kepala dan mempejamkan matanya. Nana melihat Baekhyun bertingkah aneh itu dan ketika Baekhyun melihat ke arahnya Nana membalasnya dengan gelengan kepala sambil tersenyum. Dan sekali lagi Baekhyun menjadi salah tingkah , baru Baekhyun ingin beranjak dari tempatnya namun ada pria yang merangkul pundaknya. Pria itu bernama Chanyeol.

ibwa museun il-iya ? mwonga nam-a mueos-inga?”(ada apa? Apa aku ketinggalan sesuatu?). Pandangan Nana beralih ke Chanyeol.

Omo,naui hananim-i dangsin-ui eolgul changbaeg , dangsin-eun apeun ?”(Ya Tuhan mukamu pucat, apa kau sakit?) kata Chanyeol dengan muka khawatir. Chanyeol menggerakkan tangannya ke kening Nana, namun tangannya di tepis oleh Baekhyun. Chanyeol memandang Baekhyun dengan tatapan heran. Baekhyun mendecak kesal. “Chanyeol-ah,geunyeoneun amugeosdo anieossda go malhaessda. haja ui inteobyu ga sijagdoebnida”(Chanyeol dia bilang dia baik baik saja, ayo interview mau dimulai) kata Baekhyun sambil menarik tangan Chanyeol.Raut muka Baekhyun sangat kesal. Chanyeol seperti ingin mengatakan sesuatu tapi tidak bisa karena tubuhnya berhasil diseret oleh Baekhyun yang notabenenya lebih kecil dari Chanyeol. Nana menghela nafas panjang “Akhirnya pergi juga” gumamnya sambil mengusap dadanya.

  1. 1.       “’ Wolf and beauty ‘ yasaeng-ui ganglyeoghan biteu e ttuineun imyeo, deob seuteb gwa hibhab uihyeoblyeog eulo ilueojingog ida. nolae ,dong-gul-eseo oeloun saenghwal aleumdaun yeoja leul mannago geunyeowa salang-e ppajineun hanneugdae e daehan jaechi wa hyeobsang , geuligo hyeonjae jeongmal ingi ibnida” ((‘Wolf and beauty)’ adalah lagu yang terdiri dari kolaborasi dubstep dan hiphop, irama liar dan kuat dapat terlihat. Lagu tersebut menceritakan tentang  serigala  yang tinggal kesepian di sebuah gua, bertemu seorang gadis cantik dan jatuh cinta padanya, dan saat ini benar-benar popular).- Kimin

EXO -K neun geu du beonjjae sigan ttaemun-e hangug hongbo e sayonghajiman, EXO -M membeo ui cheos sigan ibnida. hamkke bangsong eum-ag peulogeulaem eulhago , ulineun seolo baeugo ttohan noin ui dangye eseomanh-eun. jung-gug-ui guseong-won-i gaebyeoljeog-eulo ilhal ttae ulineun seololeul nohchyeossda. gat-eun mudaeeseo modu 12 hoewon eun uliga ganglyeoghan seongneung eul boyeojugo uliga deo ganglyeog hage haneun de doum-idoebnida. geugeos-eun jaemiwa haengboghan maeil ui”( EXO-K digunakan untuk promosi Korea ini kedua kalinya, tapi untuk anggota EXO-M mereka pertama kalinya. Melakukan program musik siaran bersama-sama, kita belajar dari satu sama lain dan juga banyak dari senior kami. Ketika anggota Chinese (EXO-M) bekerja secara terpisah kita merindukan satu sama lain. Semua 12 anggota di panggung yang sama membantu kita menunjukkan kinerja yang lebih baik dan membuat kita lebih kuat. Ini menyenangkan dan setiap hari bahagia) – Suho

  1. jigeum 4 gwanlija e ttala EXO ui 12 hoewon i hamkke gisugsa saenghwal eul bonaegoissda . juwi yusahan nai 12 namja wa sikkeuleoun ilsang ibnida. EXO neun geochin sanae daun namja cheoleom boil sudo issjiman, geudeul-eun ttohan geudeul-i hangsang pyeong-gyun-eulo han dal-e han beon oneun geu hoewon-ui saeng-il-eul chugha haneun sesimhan seong-gyeog eul gajigo”( Sekarang EXO 12 anggota bersama 4 manajer tinggal di dorm bersama. 12 laki-laki dengan jarak usia yang agak dekat setiap hari sangat berisik . EXO mungkin tampak seperti pria manly tetapi mereka juga memiliki kepribadian yang teliti bahwa mereka selalu merayakan ulang tahun anggota mereka yang datang rata-rata sebulan sekali) – Kimin

imembeo ui saeng-il jung hana in gyeong-u ulineun uliui iljeong i kkeutnan hu 12 O ‘ sigye ttaekkaji gidalyeoya hagokkamjjag pati leul throwhabnida. geuleona ulineun geugeos-eul neomu manh-i haessda. yojeum salamdeul eun dangsin-i geuleul buleuneun sungankkamjjag pati iss-eum-eul algo issseubnida . (us-eum ) geugeos-eun Sehun (taib -O ) ‘ deul-eolma jeon-e saeng-il naneun geuleul geubhi mal-eul bullineun ‘ibnida ‘ dangsin-eun jamsi dong-an yeogi ol su issseubnida. geuneun mugwansim ‘ dangsin-eun naleul wihaepatileul deonjigoissda ? ” go malhaessda. ulineun daleun bangbeob-eul chaj-ayahanda” (Jika ada salah satu anggota ulang tahun kita menunggu sampai jam 12 malam ‘setelah jadwal kami berakhir dan mengadakan pesta kejutan. Tetapi kita melakukan begitu banyak. Kini mereka menyadari bahwa itu adalah pesta kejutan saat aku meneleponnya. (Tertawa) saat Sehun-ah ulang tahun beberapa waktu lalu dan aku meneleponnya segera mengatakan’ Bisakah kau datang ke sini untuk beberapa saat ‘. Dia hanya berkata ‘kamu mengadakan pesta untuk aku?’. Kita harus menemukan cara lain)- Kai

Kimin ingin tertawa mendengar jawaban dari Kai, tapi tentunya dia tahan. Misun juga ikut menahan tawa sambil menunduk. Semua member EXO juga tertawa pelan. Hanya Nana yang tidak mengerti, dia tidak mengerti ucapan Kimin maupun Suho dan Kai yang tadi menjawab pertanyaan. “Ngetawain apa sih?” gumam Nana. Nana tertunduk lesu sambil menghela nafas panjang. Baekhyun yang sedari tadi melihat Nana menghentikan tawanya. Baekhyun pikir Nana lesu karena sakit tapi nyatanya bukan karena sakit melainkan gara-gara Nana tidak mengerti apa yang mereka katakan.

  1. geunyang-ilnyeon jeon EXO neun ‘ ilsang inteobyu ‘leul gajigo allyeojyeo nuguna gat-eun gyeongheom-i jigeum-eun jasin-ui yeonseol e gyesoghabnida. hoewon-eunbiteu ga yeogi iss-eul ttae da-eum biteu neun balodaleun eseo ttaleuneun hullyunghan tim-wokeu ga issseubnida. Luhan , tao , chen , lei , Xiumin neun , keuliseu neun hangug eseo daehwaleul jal hal su hangug-eo hullyunghan neunglyeog-eul gajigo issseubnida.”( Just an year ago EXO was known to have ‘routine interviews’ and now they continue on their speech as experienced as anyone. The members have great teamwork that when there is a beat here the next beat follows right away from the other. Luhan, Tao, Chen, Lay, Xiumin, Kris has great Korean skills they can sleep talk in Korean.) (Maaf sebelumnya ga di artiin soalnya saya ga begitu yakin sama artinya jadi silahkan artiin sendiri kkk~)- Kimin

hoewon-eun ganghan gaeseong i issseubnida. ilbu hoewon-eun joyong hajiman moduga uli jasin eiss-eul ttae uliga swil su issdolog iyagileul joh-ahanda. keuliseu , DO mich Xiumin jogeum joyong hajiman geudeul-eun hoewondeulgwa hamkke iss-eul ttae geudeul-eun daleuda. simjieo tao neun geuga hangug eseo daehwaleul jal haneun hangug-eo eseo jeongmal joh-eun geos-ibnida. EXO -K membeo jung-gug-eo eseo jal moshago wae amado geugeon . animyeon haji ? haha” (Para anggota memiliki kepribadian yang kuat. Beberapa anggota yang tenang tapi suka sekali berbicara sehingga kami tidak bisa beristirahat ketika kita berada di dorm. Kris, DO, dan Xiumin agak tenang tapi mereka berbeda ketika dengan anggota. Bahkan Tao yang bisa bahasa Korea bisa saja ia tidak bisa bahasa korea . Mungkin itu sebabnya anggota EXO-K tidak baik dalam bahasa Cina. Atau mungkin juga tidak? Haha)- Chanyeol

Dan sekali lagi tawa pun menghiasi ruangan itu, Misun dan Kimin hampir tertawa lepas tapi tentu di tahan, Nana mendengus kesal. Dan Nana mengambil kamera SLrnya untuk memotret para member anggota EXO itu tertawa. Nana memasang wajah heran,  melalui kamera lensanya sangat jelas terlihat Baekhyun melihat kearahnya . Nana menurunkan kameranya dari wajahnya dan tersenyum ke Baekhyun, namuun Baekhyun sontak kaget dan membuang muka. Nana hanya mengangkat bahunya, namun dia tidak menyadari kalau Chanyeol juga sedang melihat Nana.

  1. nyeon hu , jigeum-eun kamelaui bulg-eun bich eul chajneun bappassda sin-in EXO , deogyeongheom-i geudeul-i nongdam eulhagopyeon-anhan bun-wigileul mandeulgeona ttaeloneun jasin-ui inteobyu ga ginjang hal su issseubnida. geudeul-eundayanghan MC lo jalileul chajihal su iyagi eseo joh-eun neunglyeog-eul gajigo .”( Rookie EXO yang sibuk mencari lampu merah kamera sekarang, setelah satu tahun, lebih berpengalaman mereka dapat membuat lelucon dan membuat suasana yang nyaman atau kadang-kadang membuatnya tegang selama wawancara mereka. Mereka memiliki kemampuan besar di berbicara mereka dapat mengambil tempat sebagai Variety MC)- Kimin

ulineun seungjin-eul sijag eulo uliga ginjang hago jeulgil hagi wihae nolyeoghago issseubnida. olaen sigan eul junbi , ulineun boyeo manh-i issseubnida . ije ulineun geugeos-eul uli ga deo manh-eun eum-ag ioeui daleun bun-ya-e gwansim-i igsughae habnida. ulineun jeoggeugjeog-eulo …. deo sido hal su issseubnida (us-eum ) hajiman ulineun EXO cheoeum eulo yeolsimhi il haeyahanda. geuligo uligagihoeleul eod-eul gyeong-u, ulineun dangsin-eul silmangsikiji anhdolog yeolsimhi ilhal geos-ida”( Ketika kami memulai promosi kami mencoba untuk tidak gugup dan menikmatinya. Mempersiapkan untuk waktu yang lama, kami memiliki banyak untuk ditampilkan. Sekarang kita terbiasa untuk itu kami tertarik di bidang lain lebih dari musik. Kami sangat ingin mencoba lebih …. (Tertawa) Tapi kita harus bekerja keras seperti EXO pertama. Dan jika kita mendapatkan kesempatan kami akan bekerja keras untuk tidak mengecewakanmu)- Baekhyun

  1. EXO neun geudeul-ui cheos ju e 120000 aelbeom panmae leul gilog haessda. geudeul-eul wihae eung-won paendeul-eun geudeul-i eotteon eum-ag peulogeulaem e anj-a paen ui jeonche geulub eul gajigo geu jeongdo jeung-gahaessda. geudeuldo jasin-ui hoesa seonbae ‘ jeonche jiwon-eul badgo issseubnida . geugeos-eun gwansim eul manh-i badgoissda EXO ida.”( EXO membuat rekor penjualan 120000 album hanya di minggu pertama mereka.Fans bagi mereka yang telah meningkat banyak bahwa mereka memiliki kelompok penuh fans duduk di setiap program musik. Mereka menerima seluruh dukungan senior . Ini adalah EXO yang menerima banyak dukungan)- Kimin

naneun jeongmal120000 aelbeom e daehae nollassseubnida. ineun uli paen ui wanjeonhi hal su issseubnida. jeongmal gamsadeulibnida . geuligo uliui SM jig-won mich noin eseo hana hana jo-eon-eul jusyeoseo gamsahabnida. naneun deo na-eun gyeolgwaleul boyeo yeolsimhi , naega jigeum neukkineun geos-eul ij-ji yeolsimhi jagdonghaji anhseubnida.”( Saya benar-benar terkejut tentang 120000 album. Ini benar-benar mungkin karena fans kami. Saya sangat bersyukur. Dan terima kasih untuk setiap saran dari staf SM kami dan senior. Aku tidak akan melupakan apa yang saya rasakan sekarang dan bekerja keras, lebih keras untuk menunjukkan hasil yang lebih baik.)- Xiumin

“ulineun jeongmal-i aelbeom cheos beonjjae jalileul chajihal habnida. uliga jeongmal 1 jalileul chajihal gyeong-ue ulineun nunmul e ppajil geos-ida. eojjaessdeun ulineun machimnae uligaolhae yeolsimhi junbihan aelbeom eulo dol-awassda . ulineun meosjin geulaendeu gong-yeon-eul junbihaessda. geulaeseo uliege gwansim-eul boyeojusibsio. Gamsahabnida.”( Kami benar-benar ingin juara pertama dengan album ini. Kami akan menagis jika kita benar-benar juara pertama .oh iya kami akhirnya kembali dengan album kami mempersiapkan keras dalam setahun. Kami menyiapkan pertunjukan besar yang menakjubkan. Jadi tolong tunjukkan kami minat Anda. terima kasih)- Member EXO

At Apartemen Kimin Cs

“Na sadar ga sih, kalo member EXO pada ngeliatin lo melulu?” kata Kimin yang langsung tiduran di lantai karena terlalu lelah. Nana hanya menggeleng dan langsung masuk kamarnya. Kimin  Kimin langsung bangun dari tidurnya dan mengetuk pintu kamar Nana . “Naa …” tak ada sahutan. “Naaaa..” tak ada sahutan juga. “Yaaa KIM NANA jawab gue jangan kaya orang india sedih tapi nyungsep ke bantal”. Masih tak ada sahutan. “ aish anak ini” gumam Kimin. “Na kalo lo ga keluar sekarang gue buka nih pintu gue ga peduli walaupun lo lagi …. “ perkataan Kimin terputus ketika pintu yang ada di depannya terbuka dan menampakan sosok perempuan yang rambutnya basah.

“Huwaaaaaaa” Kimin kaget dan langsung jatuh ke lantai. “Ka, lo kenapa kaya liat setan aja” kata perempuan itu yang ternyata adalah Nana. “Harusnya lo yang kenapa gue manggil lo daritadi tapi ga ada yang nyaut” kata Kimin kesal. Nana hanya memasang senyuman lima jari dan tanda peace di tangannya.

“Ish, gue bingung yah sama orang korea”. Nana yang tadi mengarahkan mata ke TV sekarang beralih ke Kimin. “Demen amat liat cewe lugu”. Nana langsung menunjukkan ekspresi bingung. “Maksudnya lo Na ..”. “Apa,kok gue ka?” . Kimin memasang wajah malas. “Tau ah elap”. “Ish kaka mah” Nana merengek. Kimin tertegun “Aaaaa…. Ah sudahlah si Misun belom balik noh lagi asyik berduaan kayanya sama om-om, haha”. Nana mempoutkan bibirnya. Dia merasa Kimin menyembunyikan sesuatu darinya tapi ya sudahlah toh Nana juga tidak ingin terlalu tahu.

Sun, 07.32 KST

“Baru jam segini toh” kata Nana sambil melihat jam wekernya. Dia masih mengerjapkan matanya, meregangkan semua persendian tangan dan kakinya. Nana melihat ke tempat tidur sebelahnya “Pulang jam berapa dia?” Nana memasang wajah kasihan pada temannya itu Misun. Tiba-tiba Handphone Nana bergetar tanda SMS masuk, Nana mengambil handphonenya .

From: +82-2-783xxxx

안녕 좋은 아침 ~ ^^ (Halo, Selamat Pagi ^^)

Nana mengeryitkan dahinya, wajahnya sangat bingung. Nana tahu kalo tulisan di hpnya itu adalah huruf Hangeul, tapi kita tahu bukan kalo Nana tidak bisa bahasa korea apalagi sekedar membaca huruf Hangeul. Nana menggigit bibirnya, lalu dia mulai mengetik seperti ingin membalas pesan tersebut namun terhenti, Nana berpikir sejenak. “Ah ga usah deh” Nana tertawa kecil.

Sun, 07.40 KST

Nana sudah mandi dan kembali rebahan di kasurnya, dia melihat ada SMS lagi di handphonenya. “Ada 3 pesan”.

From: +82-2-783xxxx

내가 당신을 방해? 실례합니다 (Maaf, apa aku mengganggumu?)

우리가이 일 데이트한다면? (Hey, ayo kita pergi bersama hari ini)

 

 

 

From: +82-6-956xxxx

안녕, 아침, 좋은 하루 되세요 ^ ^ (Halo, pagi, semoga harimu menyenangkan)

 

수호                                     (Suho)

Nana menjambak rambutnya sendiri seperti orang frustasi. “Ishh” Nana mendecak sebal. Tiba-tiba hp Nana bergetar berkali –kali tanda panggilan telepon. Nana memandang layar hpnya. Dia bingung pasalnya nomornya itu tidak di kenal. Nana menghela nafas panjang dan akhirnya mengangkat telepon tersebut.

“Halo….”

“……..”

 

TBC …….

 

Halo, gimana lanjutannya seru ga ? aish bingung juga sebenernya lanjutannya kaya gimana, gaje yah ? yah emang saya bukan novelis sih -_- juga bukan pujangga (Ngawur), yasudahlah tunggu chapter selanjutnya aja yah okey, ah iya maaf ga ngepost gambar soalnya saya ga bisa pake sotosop maksudnya photosop dan aplikasi edit foto lainnya. Saya ini apa adanya wkwk. Okesip makasih yang udah baca tolong kasih komentar yang ngebangun yah ^^ dan itu yang interview asli yah bisa diliat di link http://omonatheydidnt.livejournal.com/11261482.html

Oke terima kasih ^^

About these ads

About leesungra

18. writing nonsense and rants over simple things. banana milk. beef bacon. saucer eyes. gagap medical terminology.

Posted on Agustus 21, 2013, in Friendship, General, Humor, Multi Chapter, Romance and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. makin seru aja critanya chingu,lanjutin min

  2. thor, maap baru coment. Tapi epep nya bgus kog.
    Suka sama kim nana yg tingkahnya lucu + polos.. Nahan tawa gegara bca isi smsnya suho oppa buat nana.

    Lanjut y thor … !! capcuss … !!!

  3. yg sms pertama pasti si baekki hehe nah loh kok ada suho/? gimana cara ngomongnya nana kan gak bisa bhs korea. heum ditunggu chap selanjutnya jangan lama lama hehe

  4. hahahahaha..
    Lucu bgt..nana terlalu polos..untung dia g ngerti bhs korea..
    Keren..keren ffnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 10.026 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: