Arsip Blog

Overdose

kaistal 11

Tittle: Overdose

Author: Kim Ra In

Length: One Shoot

Genre: Romance

Rating: T

Main cast: Kai EXO, Krystal F(x)

Other cast: All member EXO, All member F(x), and other

Disclaimer:

Cerita ini murni hasil dari pemikirin author. Apabila ada kesamaan dalam hal apapun itu hanya ketidak sengajaan. Semua cast disini adalah milik Tuhan dan keluarga mereka. Ingat! Cerita ini hanya fiktif belaka.

A/N:

Annyeong! Ini adalah FF pertama author. Mohon maaf apabila FF-nya tidak memuaskan. Mohon maaf juga apabila tanda baca nya ada yang salah. Dan, mohon maaf apabila ada typo. Semoga kalian suka yaa ^^

Don’t be a plagiator and don’t be a silent readers!

~Happy Reading~

-Kai POV-

“Igeon overdose,”

Terdengar suara riuh tepuk tangan dan teriakan para penonton setelah perform kami selesai, dan itu menandakan telah selesailah acara music yang sedang kami hadari saat ini. Kami pun menuju backstage, bersiap-siap untuk pulang kedorm. Diperjalanan menuju backstage, aku melihat seorang yeoja yang selalu kuperhatikan sejak tadi. Bahkan, saat diatas panggung pun aku selalu memerhatikannya. Yeoja itu.. Yeoja yang selalu mengisi pikiranku akhir-akhir ini. Yeoja yang selalu membuat aku tersenyum-senyum sendiri saat mengingatnya. Yeoja yang membuat waktu latihan dance ku berkurang karena terus memikirkannya. Dia adalah..  Read the rest of this entry

Freaky Girl [2]

“Freaky Girl [2]”

freaky girl

Author : alfykmn || Casts : OC, Secret Cast, Sehun [EXO], Baekhyun [EXO], Luhan [EXO], etc || Genre : Friendship, Life, School-life, Love/Hate, AU || Lengrt : Chapter || Rating : Teen

(PS : already post at dreamersradio –fanfiction– dengan berbagai perubahan disini )

.

.

.

.

KRING…..

“Baik! Yang merasa laki-laki segera keluar ke ruang Bimbingan Konseling di sebelah! Kalau yang merasa laki-laki yaaaa!” koar guru –salah maksudku guru pengganti yang magang disini membuat kelas mendadak ribut dengan suara koor dari siswi kelas 11-1.

“XI LUHAN DISINI SAJA YA~~~”

“Apaan sih,” desis pemuda bersurai orange dengan pipinya yang sedikit merona membuat beberapa gadis tertawa dengan anggun –atau tertawa kecil dengan tangan yang menutupi mulutnya sedangkan Chanyoung sendiri tertawa keras-keras –meskipun tidak sekeras tawa siswa 2-1 yang sudah berada di luar kelas–. Bahkan Chanyoung hampir terjungkal ke belakang membuat Luhan hanya bisa tersenyum tipis karenanya.

Bagaimana Luhan tidak tersenyum jika melihat teman sepermainannya sejak kecil yang jarang berekspresi itu tertawa keras padahal ‘lelucon’ menyebalkan –baginya, bagi yang lain sih tidak– itu garing dan sudah biasa didengar –hanya saja sering diulang-ulang?  Read the rest of this entry

Jongin-graphy

Eunhee senang memotret. Berangkat dari kedua teman baiknya yang memang berkecimpung di dunia fotografi, akhirnya mau tak mau gadis ini pun ikut tertular menyenangi kegiatan mengabadikan momen tersebut. Oknum-oknum yang memberi andil besar untuk Eunhee dalam memotret antara lain; Nara, si penghuni klub fotografi. Dan Naeun, si—kita sebut apa namanya? Orang yang menggantungkan hidupnya pada fotografi? Juru foto? Ah, jangan permasalahkan hal itu sekarang. Yang jelas, Eunhee senang memotret.   Read the rest of this entry

It’s Gonna be Love (2/2)

It’s gonna be Love (2/2)

It's gonna be love1

lilimissro

Byun Baekhyun and OC

Romance gaje

General

Inspired  song by:

Mandy moore – it’s gonna be love (A walk to remember ost)

n/b: Hati-hati diabetes menyerang anda saat membaca chapter ini.

all is girl POV

“Ada tamu mencarimu!!” teriak eomma dari lantai bawah rumahku dan membangunkanku tepat jam 5 pagi. Memangnya siapa yang mencariku sepagi ini? jangan bilang jika itu Kyung soo, karna aku akan memberimu dua ratus ribu won jika itu benar-benar terjadi. Kyung soo yang aku kenal, pada hari minggu seperti ini akan tidur seharian jika tidak berkencan dengan pacarnya itu.

Akhirnya karna penasaran aku turun dan melihat siapa orang itu. Tenggorokanku tercekat melihat siapa yang berada di balik pintu dan sedang berhadapan dengan eommaku.

Byun Baekhyun. Orang yang kutangisi kemarin malam.  Read the rest of this entry

When Love is Hiding (Chapter 2/END)

Title                      : My Love is Hiding

Author                  : @Amalia_nuraini

Rating                  : T

Length                  : Twoshot

Cast                      :

  • Park Chanyeol (EXO)
  • Oh Nara (OC)
  • Choi Min Ho (SHINEE)
  • Ahn Jae Hyun (Aktor)

Genre                   : Schoolife, Comedy and Romance

Desclaimer           : Haaah… inilah akhirnya. (keluarin napas lega). Walaupun cma buat twoshot rasanya tu beban banget. Walaupun hasilnya memang gak terlalu menarik sih ya… tapi cerita kali ini perjuangan banget. Sampek gak kerasa udah terbang sampek langit ketujuh karena kerjaannya ngayal terus. Hahaha :D

Summary             : Karena ditinggal kedua orang tuanya ke London, Nara terpaksa tinggal dengan keluarga Park dan satu sekolah dengan anaknya yang bernama Park Chanyeol.  Tingkah laku namja ini tidak sbanding dengan wajah yang dimilikinya. Nara lah yang selalu menjadi korban atas prilaku namja ini. tapi seiring berjalannya waktu diam-diam Chanyeol mulai menyukai Nara. Apakah dia akan mengungkapkannya kepada Nara?  Namun mengapa dia selalu berlaku kasar padanya?  Mari kita simak cerita berikut ini… cekidot!

Dengan terpaksa Nara menemui Chanyeol di atap sekolah.

“hwe?” tanya Nara begitu melihat Chanyeol disana.

“kau kenapa kasar begitu?”

“hwee?” ulang Nara

“….”

“k-kau lupa dengan perkataanku kemarin?” tanya Chanyeol dengan terbata-bata

“apa?”  Read the rest of this entry

Useless

USELESS1

Main cast   : Kim Jongin // Cho Minri

                    With Sehun // Jinri // Minseok // Joonmyun // Luna

Genre           : Angst,

Rating          : Teenager

Disclaimer   : This storyand sehun is mine! So go away plagiator..

A/n             : Hallow, aku balik lagi dengan FF PASARAN plotnya, tapi entah mengapa pengen tetep nulis, seperti biasa ga Ngefeel, EYD berantakan dan typos (i’m Queen typos)

Author           : Sexygeek95 // @winnietrii

 

 

 

 

 

 

Pergilah,menghilang sajalah lagi.

Read the rest of this entry

Human

Human

 [FF] Human1

Main Cast: Do Kyungsoo and Oh Sehun

Other Cast: Park Chanyeol, Kim Jongin, etc // Genre: Life, Sad, Brothership

Rating: PG-13 // Lenght: Oneshot

Back Sound:

Coldplay –Paradise–

Written by Luwinaa

.

.

.

Warning’s for this fanfic because any typo :p

.

Summary:

Ia hanya memerlukan sebuah grafik yang meningkat dalam kehidupannya. Bukan sebuah garis statis yang tetap mengalun dan semakin menurun seperti tangga. Tapi ia hanya butuh sebuah titik tertinggi dari kehidupannya, seperti cahaya bintang di ujung bulan.

.

.

October 2012.

 

Beberapa tahun setelah kematian kedua orangtua mereka, mereka kini tinggal di sebuah rumah sewa berbilik yang sederhana, pintu mereka paling ujung kanan ketika menaiki tangga, bahkan Sehun bisa menatap bulan yang bersinar sempurna dari jendela samping kamarnya.

Sedangkan Kyungsoo lebih senang berada di atap kamarnya, harus memanjat pipa paralon yang dililit tanaman merambat ia baru bisa duduk di atas atap jendela kamarnya. Kamarnya di belakang kamar Sehun, tak terlalu besar, namun bisa membuatnya tertidur setiap pukul dua pagi hingga pukul sembilan pagi dan bisa menampung meja belajarnya, lemari, dan dirinya. Sebuah kesenangan bagi Kyungsoo ketika ia bisa pulang cepat dan duduk di atap, merenung, tenggelam dalam angannya dan mengenang tentang masa bahagia bersama orangtuanya. Sebelum orangtuanya pergi meninggalkannya bersama Sehun di dunia sendirian, ia merasa bisa menapak setiap jajaran bebatuan dan aspal jalanan.  Read the rest of this entry

KISS KISS KISS (Chapter 3)

KISS KISS KISS (CHAPTER 3)

cats

Titel : KISS KISS KISS

Author : anadonad & gopiaa

Length : chapter

Genre : romance,school, life

Reting : pg-17

Cast : Kim Hana (OC), Byun Baekhyun (EXO), Kim Jongin(EXO), Park Chanyeol(EXO) , Oh Sehun(EXO)

Terima kasih yang udah mau baca dan komen ff aku dari chap 1 sampai chap 3 ini. Aku terharu banget ada yang mau baca ni ff aku yang ternyata cukup banyak juga. Gomawo gomawo #bow . GOMAWO~~ yang mau kenal aku  silahkan add aku facebook “Asi Pradana Pandansari”atau di instagram “asiasi94”

Cerita ini hanya fiktif belaka. Exo milik mereka sendiri #chanyeol suami saya kelak.Amin. hargailah karya orang tinggalkan komentar atau like untuk karya saya. Gomawo….

Happy Reading….

“nonna! Lama tak bertemu ya?” Sehun memanggil Hana. Hana langsung melihat sehun di samping Chanyeol.

“iya siapa ya? Apakah kau mengenalku sebelumya?”

“apa kau melupakan ku setelah sekian lama kita berpisah?”  Read the rest of this entry

Moonlight

MOONLIGHT

moonlight

Author             : Moccappucino
Genre               : Sad , Romance , Angst *maybe
Rating              : PG 13
Cast                 : Byun Baekhyun , OC Han Eun Weol

Yeah.. berhenti, berhenti
Sayapmu akan basah
Oh oh berhenti, berhenti

Yeah.. berhenti, berhenti
Sayapmu akan basah
Oh oh berhenti, berhenti

Sinar Bulan ditanggal lima belas,
aku memandanginya dengan hati bergemuruh merasakan perih,kedua sudut bibirku tertarik simetris mengingat bagaimana ia sangat menyukai ketika purnama tiba.memandangi benda bercahaya itu dengan mata berbinar berbentuk bulan sabit.

kutolehkan kepalaku ketika mendengar derap langkah kaki yang begitu familiar ditelingaku.
lagi,aku melihatnya datang padaku dengan keadaan yang sama seperti  sebelumnya – menangis.  Read the rest of this entry

It’s Not Just A Game! (Chapter 3)

title : it’s not just a game!  (chapter 3)

author : damchukiddo (@damnchoo)

main cast : Jung Jihyun (OC), Kim Jongin a.k.a Kai, Oh Sehun (EXO-K)

support cast : Lee Hyerim, Jung Jaehyun (OC) & EXO-K members

 Genre : romance, school life

Rating : PG –15

 length : series/chaptered

disclaimer : all characters belong to God and his/her family. It’s pure from my imagination. So, sorry for similarity of the plot, weird storyline, typos and etc, i’m still amateur. No bash. No plagiarism. No sider!~

enjoy ^^

 Picture1

*****

Kai’s POV

“Sial, awas saja kalian. Tega sekali meninggalkan aku sendiri bersama yeoja-yeoja gila itu. Lihat saja akan ku balas kalian semua!” aku menggerutu sepanjang jalan dengan kesal.

Bagaimana bisa teman-temanku tega meninggalkan aku di kantin yang sedang penuh sendirian dengan para yeoja gila itu! Untung aku bisa keluar dengan selamat. Jika tidak, besok akan ada berita di media massa ‘seorang namja tampan mati mengenaskan diserang oleh sekumpulan yeoja gila’ kan itu tidak lucu!

Eh tapi sekarang aku berada dimana?  Read the rest of this entry

Overdose (Chapter 2)

Cafe Poster - Overdose (Chaptered)

Title : Overdose Chapter 2 | Author : Teleport53

Main Cast :

Shin Jekyo (OC) | Kim Jongin/Kai

Support Cast :

Oh Sehun | Choi Soora (OC) | Xi Luhan | Park Chanyeol | Byun Baekhyun

Genre : Romance, Hurt, Sad, Drama, School life

Length : Chaptered | Rating : T

Poster : G.Lin By http://cafeposterart.wordpress.com

Note : Hahaha~ aku comeback~ aku ngetik ini sampai seminggu lebih, karena banyak kendala yang rumit dan menyusahkan. Sempat mengalami stress berkepanjangan, ditambah dengan keadaan rumah yang sangat berantakan dan sangat sulit untuk menggapai laptop maupun komputer karena kakakku yang benar – benar membutuhkan laptop maupun komputer. Jadi aku harus mengalah dengan kakakku, tapi keseringan aku yang mengalah sih -.- Tapi sekarang sudah selesai, maaf kalo ffnya nggak memuaskan. Seperti biasa, aku newbie .-. dan aku masih polos untuk ff yg unsurnya… jangan mikirin yg macem – macem lho! Kkk~

Warning : Gaje, abal bgt, typo bertebaran dimana – mana lho!

Happy Reading~

My heart would break again, if it still love you ?

Or

Make me an Overdose of loving you ?

But

Are you know about Love ?

Author POV

Seorang yeoja duduk termenung di bangku UKS tanpa memperdulikan tatapan kasihan dari para suster kepadanya. Apakah ada yang lebih parah lagi dari ini ? pikirnya. Walaupun di kantin ia bersikap tegar, tapi rasa sakit itu sangat terasa di bagian dadanya. Ia tidak bisa menahan air mata yang sudah meminta keluar, sedikit demi sedikit air mata itu jatuh lalu mengenai tangan putih bersih itu. Seakan diperintah, ia semakin menundukkan kepalanya dengan air mata yang mengalir deras di pipinya.

“Jekyo!”

Itu kan suara Chanyeol, pikirnya. Dengan cepat ia langsung menghapus air matanya yang sudah membasahi pipinya, lalu sedikit merapikan rambutnya yang berantakan. Ia kembali bersikap tegar, menahan semua rasa sakit itu sendiri. Tak ingin menjadi beban seseorang, itulah prinsipnya. Teman ataupun keluarga, ia takkan menceritakan apa yang membuatnya sakit. Karena prinsip, ia harus menanggung semua bebannya.  Read the rest of this entry

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 10.259 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: