Noona, I Love You

Title: Noona,I Love You

Cast: Park chanyeol,Park Soojoon,kim joonmyun

Genre: AU,Romance,friendship

Author: Soojoon Park / ^^Sparkling Grey^^

>>

Park Soojoon

–          22 tahun

–          Mahasiswa jurusan fotografi

–          Bekerja di Mageia café

Park Chanyeol

–          20 tahun

–          Mahasiswa jurusan music

–          Childish

Kim Joonmyun

–          22 tahun

–          Mahasiswa jurusan music

–          Sahabat chanyeol

–          Has little crush with soojoon

>>.<<

Chanyeol P.O.V

“yah,semuanya!! Ayo kita jalan-jalan!!” Teriak Sehun.

“neeee!! Ayo kita jalan-jalan.. Joonmyung Hyung~ ayolaaaaaah” kataku pada joonmyun hyung. Joonmyun hyung adalah yang tertua diantara kami.oiya,namaku park chanyeol. Mahasiswa jurusan music berumur 20 tahun.sedangkan yang tadi adalah leader band kami,kim joonmyun.dia berumur 22 tahun.dan yang tadi berteriak adalah sehun,member baru band kami.seperti biasa,di minggu yang cerah ini,kami latihan bersama di studio.dan karena sudah berlatih cukup lama,sehun pun mengeluh seperti biasa.

“ne,joonmyunie hyung~~ ayooo,kita makan dulu ya?pleaseeee..” pinta sehun dengan aegyo-nya.

“arraso,arraso.kita ke café terdekat saja ya.. oke,kita istirahat dulu. Aku,sehun,dan chanyeol mau ke café.ada yang mau ikut??”Tanya joonmyun hyung.

“akuuu!!”teriak semuanya [baekhyun,kyungsoo,dan jongin]. Akhirnya kami semua pergi ke café. Café itu bernama ‘’mageia café’’.kebetulan seorang teman joonmyun hyung ada yang bekerja disini,jadi hyung bisa tau café ini. Hyung pernah diceritakan oleh temannya bahwa ‘’mageia’’ berarti sihir.waah,aku jadi penasaran dengan café nya!!

Sesampainya di café itu,aku terpesona pada interiornya yang bagus dan dengan melihatnya saja sudah membuatku merasa nyaman. Lalu,kami segera duduk di tempat yang dekat dengan jendela. Sesaat setelah duduk,seorang perempuan menghampiri meja kami.

“permisi tuan – tuan,sudah siap dengan pesanan anda?”tanyanya.

“yah,Soojoon-ah. Jangan seformal itu padaku dan juga pada teman – temanku.” Kata joonmyun hyung. Apa ini temannya joonmyun hyung yang tadi ia ceritakan? Kalo iya,cantik sekali~

“astaga,joonmyun. Kau membuatku kaget. Ah arraso,joonmyun-ah..kau mau pesan apa?”Tanya yeoja itu lagi.

“aku pesan hot cappuccino dan waffle saja. Kalian?” katanya pada temannya itu lalu bertanya pada kami.

“aku orange juice saja”kataku pada temannya hyung itu sambil tersenyum.

“ne,lalu yang lain?”tanyanya lagi.

“samakan dengan joonmyun hyung saja.”kata kyungsoo hyung.

“arraso. Tunggu sebentar ya.” Kata temannya joonmyun hyung lalu dia pergi meninggalkan meja kami.

Tiba – tiba baekhyun bertanya,”hyung benar dia temanmu?”

“ne,memangnya kenapa?”Tanya joonmyun.

“benar dia hanya temanmu,bukan pacarmu?”Tanya baekhyun lagi. Aku lihat wajah hyung memerah. Apa jangan – jangan hyung menyukainya?

“hyung,mau dia pacarmu atau bukan,kenalkan pada kami! Siapa tau dia mau sama aku hahaha.”kata jongin.

“yah! Dia itu lebih tua darimu!”kata joonmyun hyung tiba – tiba. Dan itu membuat semua tertawa hahaha XD. Jujur,aku tak menyangka kalau hyung sedang menyukai seseorang sekarang. Tapi,begitu tau dia benar – benar menyukai noona itu,kenapa aku merasa tak suka ya? Ai,aneh sekali. Apa aku juga suka dengan noona itu.tapi,itu tidak mungkin. Aku kan baru melihatnya sekali ini -___-

Tiba – tiba aku tersadar bahwa orange juice ku sudah di depan mata. Setelah semua selesai,kami segera pulang menuju studio lagi. Begitu kami keluar dari café itu,kudengar suara noona itu.

“sampai jumpa,jangan lupa datang kembali!!”katanya. tanpa sadar aku tersenyum saat mendengar suara noona itu.

>>.<<

Soojoon P.O.V

Aku tak menyangka hari ini joonmyun akan ke tempat kerjaku bersama teman – temannya. Padahal baru kemarin aku bercerita tentang café ini.

“yah,soojoon – ah. Siapa flower boy – flower boy yang kau layani tadi? Kau mengenal salah satu dari mereka?”Tanya Saehim unnie ,Salah satu waitress di café ini juga.

“ah,ne.. tadi ada teman lamaku.” Jawabku.

“ah,jinjjayo?hanya teman lama? Bukan lebih?” godanya.

“ne.bukan lebih kok.hanya teman hehe.”kataku.

“dari orang yang berenam tadi,mana yang kamu suka? Atau tipemu lah..”Tanya saehim lagi. Aduh,pertanyaan macam apa ini unnie. Tapi,kalau boleh jujur,aku menyukai laki – laki yang paling tinggi diantara mereka,dia manis sekali >.<

“mmm.. menurutku yang paling manis itu yang tadi paling tinggi itu loh,unnie.. “ kataku dan kurasa aku blushing saat ini.. >//<

“ah,menurutku yang manis itu temanmu itu .. aigoo,kenalkan dia padaku..Soojoon-ah~”pintanya.

“kalau ada waktu,kay? Sudah sana ,,waktunya bekerja lagi!!”kataku pada saehim unnie. Aigoo,apa aku menyukai namja itu.tapi bagaimana kalau ternyata dia lebih muda dariku??ah,apa ini yang namanya love at first sight . aigo,Stop memikirkan hal yang tidak mungkin ,Sooya!! Focus terhadap pekerjaanmu!! Fighting!

>>.<<

Joonmyun P.O.V

Aigo , apa aku gampang sekali ditebak ya? Bagaimana bisa anak – anak ini dengan cepatnya mengetahui perasaanku pada soojoon sedangkan soojoon bertahun – tahun tak pernah menyadarinya >.< aish,dan anak – anak itu memaksaku untuk mengenalkan soojoon pada mereka!! Aish!!

“yah hyung! Ayo perkenalkan aku pada noona itu>.< ayolah~”pinta Sehun. Nah, anak ini yang sedari tadi memintaku untuk mengenalkan soojoon padanya. ‘Maunya anak ini apa siih??’ pikirku.

“ne,kalau dia ada waktu.. sehunnie.. sekarang kau pulang,ini sudah malam.nanti orang tuamu mengkhawatirkanmu kalau kau pulang terlalu malam.” Kataku.

“benar ya,hyung!! Kalau begitu,karena hyung sudah berjanji akan mengenalkanku pada noona itu,sehun akan segera pulang hehehe..”katanya. aku hanya bisa menggelengkan kepala karena kelakuan anak ini yang seperti anak SD. Karena sehun bilang aku berjanji,aku langsung mengirim pesan pada soojoon supaya bisa bertemu besok di kampus.

To: Soojoon,Park

Annyeong,Soojoon-ah. Besok kau ada kuliah tidak?

From: Soojoon,Park

Ada, memangnya kenapa,joonmyun-ah?

To: Soojoon,Park

Dongsaeng – dongsaengku  ingin berkenalan denganmu. Bagaimana kalau kita bertemu di kantin kampus?

From: Soojoon,Park

Arraso! Aku tunggu kau disana,kay?

 

Ah,untung saja soojoon setuju,kalau tidak setuju bagaimana nasibku -___-

Lebih baik aku segera pulang sekarang sebelum omma mengomeliku~

>>.<<

Keesokan harinya,

Seoul University, 12 AM

“yah hyung!! Mana noona itu? Katanya kau mau menganlkan kami padanya..!!” Tanya jongin. Mungkin dia takut kalau aku berbohong.

“sebentar lagi,sabarlah,jongin-ah.  Kelasnya baru selesai jam 12 pas.”jawabku.

“arraso.”kata jongin.tepat setelah jongin selesai berkata,soojoon muncul di hadapan kami.

“annyeonghaseyo,yeoreobun. Maaf membuat kalian menunggu lama hehe” katanya

“aniya,noona. Kami tidak menunggu lama kok.”kata kyungsoo sambil tersenyum.begitulah kebiasaan kyungsoo selalu tersenyum dan terlihat baik didepan perempuan-perempuan cantik.

“duduklah,joon. Dongsaeng-dongsaengku ingin berkenalan denganmu.”kataku.

‘okay. Joneun park soojoon imnida. Aku mahasiswa jurusan fotografi. Kemarin itu tempat kerja sambilanku,hehe.”kata soojoon memperkenalkan dirinya.

“wah,noona. Aku bersedia menjadi modelmu jika kau ada tugas .” kata baekhyun. Semua tertawa karena perkataan baekhyun,termasuk soojoon. Itulah yang aku suka darinya,dia manis sekali ketika sedang tertawa.

“ngomong – ngomong,noona umurnya berapa tahun?”Tanya chanyeol.

>>.<<

Soojoon P.O.V

“ngomong – ngomong, noona umurnya berapa tahun?”Tanya namja yang paling tinggi itu. Astaga,aku tak menyangka kalau dia yang akan bertanya seperti ini >.<

“umurku sama seperti joonmyun.”jawabku.

“mwo? Masa sih? Kau seperti seumuran dengan chanyeol.”kata namja yang sering bertanya itu.

“hmm.. nah sekarang kalian yang memperkenalkan diri ..”kataku.

“joneun Byun baekhyun imnida.”kata namja yang sering bertanya itu.

“joneun Oh Sehun imnida,aku maknae disini.”kata namja tinggi sambil beraegyo.

“aigo,kyeopta. Sehun-ah,umurmu berapa??” tanyaku sambil mencubit pipinya.dia lucu sekali >.<

“aku? 19 tahun.”jawabnya.

“kalau kau baekhyun?”tanyaku.

“aku 21 tahun.”jawabnya sambil tersenyum.

“joneun kim jongin imnida,aku seumuran dengan sehun.”kata jongin.

“oh jinjja? Aigo,aku berasa tua disini haha XD “ kataku.

“joneun Do Kyungsoo imnida. Aku seumur dengan baekhyun. Bangapseumnida,noona.”kata kyungsoo sambil mengedipkan satu matanya ke arahku.dan yang terakhir,namja imut tetapi yang paling tinggi. Aigo,kenapa jantungku jadi begini??!! Kok aku deh-deg-an begini sih?!

“annyeong,noona. Joneun Park Chanyeol imnida. Umurku sama seperti kyungsoo hyung dan baekhyun hyung.” Katanya sambil tersenyum. Pipiku mulai menghangat.. apa aku blushing?? >.< ugh,memalukan.

>>.<<

Chanyeol P.O.V

“annyeong,noona. Joneun Park Chanyeol imnida. Umurku sama seperti kyungsoo hyung dan baekhyun hyung.” Kataku sambil tersenyum. Kulihat pipi noona merah merona.hah? blushing? Karena ku? Apa akku tak salah lihat? Ah,tapi dia manis sekali >.<

Setelah berkenalan, noona mengajak kami ke café yang kemarin. Tapi,hari ini dia berkunjung ke sana sebagai pengunjung bukan pekerja. Disana kami berenam bertukar nomor handphone. Ah,aku bisa mengenal noona lebih lanjut kekeke~

Tak terasa hari sudah sore. Kami memutuskan untuk pulang ke rumah masing – masing. Noona juga bilang dia harus buru – buru karena ada keperluan. Lalu, joonmyun hyung mengajaknya pulang bersama karena joonmyun hyung akan pulang ke rumah bukan ke dorm kami. -___- aku cemburu,aku juga mau mengantarkan noona pulang >.<

“yasudah kalau begitu. Kami pulang duluan. Good luck,hyung! Bye~ noona~” kata baekhyun. Diperjalanan seperti bisa kami banyak mengobrol,bercanda,dll sampai tak terasa kalau kami sudah di depan dorm kami. Sesampainya di dorm, aku langsung menuju kamarku dengan baekhyun dan langsung beristirahat. Ketika aku sedang tidur – tiduran,baekhyun bertanya,”yah! Tadi aku lihat mukamu tak senang sekali ketika joonmyun hyung mau mengantarkan soojoon noona pulang. Ada apa?? Kau harusnya senang kalau hyung sudah akan mempunyai pacar .”

Aku terdiam sejenak.bingung apa yang harus kujawab. Kalau aku bohong,nantinya juga akan ketahuan oleh baekhyun. Kalau aku jujur, aku takut dia akan bilang pada hyung.

“yah,jawab aku park chanyeol!”katanya.

“aku senang. Tapi,ada rasa ga senang yang aku gak tahu sebabnya,hyung.”jawabku.

“rasa tidak senang,eo? Kenapa? Tak mungkin kau tak tahu sebabnya,chan.”katanya.

“hyung,janji tidak akan bilang siapa – siapa?” tanyaku.

“ne,aku janji. Aku tak akan bilang pada siapapun.” Jawabnya.

“hyung,sepertinya aku menyukai soojoon noona..apa yang harus aku lakukan,hyung?aku takut kalauini ketahuan oleh joonmyun hyung.” kataku padanya.

“mwoo??!! Tapikan joonmyun hyung juga menyukainya! Lagi pula kau kan baru bertemu duakali dengan soojoon noona.”kata baekhyun hyung.

“ne,aku tahu. Tapi dari pertama melihatnya aku merasa aku menyukainya. Dia manis,hyung.”kataku.

“mm.. tapi,bagaimana dengan joonmyun hyung?”tanyanya.

“nah,itu dia hyung. Aku tak tahu harus bagaimana. Bagaimana kalau ketika aku bilang ke dia,dia malah memusuhiku?”kataku.

“yasudahlah,sekarang jangan dipikirkan dulu. Sudah mandi dulu sana,lalu makan.” Perintah baekhyun hyung.

“arraso”kataku.

>>.<<

NoOne P.O.V

Hari demi hari terlewati,mereka bertujuh pun makin akrab satu sama lain. Tak terkecuali chanyeol dengan soojoon. Mereka malah lebih akrab dibanding yang lainnya. Dan itu membuat joonmyun cemburu. Joonmyun mulai mengetahui kalau dongsaengnya juga menyukai soojoon dan soojoon juga sepertinya tidak menyukai joonmyun. Beberapa hari lalu,joonmyun mencoba menembak soojoon tetapi ditolah oleh soojoon. Soojoon bilang dia sudah menyukai orang lain lagipula soojoon ingin focus pada studi dan kerjanya dulu. Joonmyun sakit hati. Dan hari ini dia mau menanyakan pada dongsaengnya apa benar kalau dongsaengnya itu menyukai soojoon juga.

“ park chanyeol,aku ingin bicara berdua denganmu.”kata joonmyun pada chanyeol. Dilihat dari wajahnya,chanyeol kebingungan + ketakutan.

“ne,hyung ada apa?”Tanya chanyeol.

“kau menyukai soojoon ya?”Tanya joonmyun balik.

“ah..ng..nggak kok hyung.”jawab chanyeol panik.

“jangan bohong padaku,park chanyeol. Aku sudah mengenalmu lama.”kata  joonmyun.

“ne,hyung. Maafkan aku hyung..aku memang menyukainya. Tapi hyung tenang saja,aku tak akan berani mengambilnya darimu,hyung.”jawab chanyeol sekali lagi.

“kenapa kau meminta maaf? Lagipula aku ditolak olehnya. Dia bilang dia ingin memfokuskan diri terhadap studi dan kerjanya. Dan katanya,dia sudah punya orang yang disukai.”kata joonmyun. Rasanya sakit sekali ketika chanyeol mendengar kalimat terakhir yang diucapkan  oleh hyungnya itu.

“jinjjayo,hyung? Dia menyukai orang lain? Lalu hyung akan menyerah begitu saja??”Tanya chanyeol

“ne,dia bilang begitu.”jawab joonmyun.

“ah,begitu..yasudahlah.”kata chanyeol.

“channie,jangan menyerah dulu.siapa tau orang itu kamu,kan?”kata joonmyun.

“ne,hyung.gomawoyo.. hyung juga,fighting!!”kata chanyeol

Setelah itu chanyeol menghampiri Soojoon lagi.

>>.<<

Soojoon P.O.V

“chanyeollie,apa yang barusan kau bicarakan dengan hyungmu itu?”tanyaku.

“bukan apa-apa kok,noona.”jawabnya sambil tersenyum.

“jinjja?tapi kenapa kau jadi tak bersemangat begini,hah?” tanyaku lagi.

“ne,jinjjayo.” Jawabnya lagi.

“yasudah kalau begitu.”kataku.

“mmm..noona ,,  boleh aku bertanya?”tanyanya.

“tentu saja,kau mau Tanya apa?akan kujawab.”jawabku.

“noona,kau sudah punya namjachingu belum?”tanyanya.aku tersenyum.

“belum.memangnya kenapa???”jawabku.

“kalau begitu..noona sudah punya orang yang disukai belum?”tanyanya.

“sudah.”jawabku.kulihat mukanya menjadi ga bersemangat lagi,apa dia menyukaiku?tak mungkin,masa anak sekeren dia suka sama noona yang biasa saja.

“seperti apa orangnya?”tanyanya lagi.

“dia baik,tampan,tinggi,mm..apalagi ya..dia pokoknya baik deh.”jawabku bersemangat. ‘itu kau namja pabo’ lanjutku dalam hati.

“oh,begitu ya.”katanya. tiba – tiba kyungsoo berteriak,”y ah kalian berdua!! Langit sudah mendung.. ayo kita pulang!!”

“ndeeee,hyung.tunggu kami!!!”kata chanyeol seperti anak kecil.

>>.<<

Chanyeol P.O.V

Malam harinya,

Aku memutuskan untuk mengatakan perasaanku pada noona lewat pesan singkat. .tapi,aku takut.. bagaimana kalau dia tidak menyukaiku T^T

To: ByeolSoo noona

Annyeong,noona ^^

From: ByeolSoo noona

Annyeong,channie XD

To: ByeolSoo noona

Sedang apa noona?

From: ByeolSoo noona

Seperti biasa sedang menonton TV kekeke~ kau??

To: ByeolSoo noona

Aku sedang tidur – tiduran sambil memikirkan noona kekeke~

From: ByeolSoo noona

Kau ini >///< jangan lupa tidur. Kau ada kuliah kan besok..

To: ByeolSoo noona

Ne..

mm.. noona boleh aku bilang sesuatu pada noona?

From: ByeolSoo noona

Tentu saja boleh,chanyeollie..

Kau mau bilang apa?

 

Ah,aku mau menulis saja sudah deg – degan.apalagi kalau ngomong langsung >///<

 

To: ByeolSoo noona

Noona, I Love You

 

Aku takut kalau noona menolakku bagaimanaaaaa >.<

 

From: ByeolSoo noona

Love You too,Chanyeollie >///<

Sebenarnya,orang yang waktu itu aku bicarakan adalah kau..hehe

To: Byeolsoo noona

Jinjjayo,noona???!! Aku kira noona tak suka orang yang lebih muda dari noona..

From: ByeolSoo noona

Kau pengecualian XD  sudah tidur sana .. jangan tidur terlalu malam,tak baik.arrachi??

To: ByeolSoo noona

Ne,chagiya. Good night! Have a nice dream :*

 

Ah,sepertinya aku akan mimpi indah malam ini~

 

–END–

Iklan

17 pemikiran pada “Noona, I Love You

  1. Bingung deh mau komen apa soalnya Chanyeol itu bias aku juga,tapi kali ini nasib malang melanda Baekki tercinta, kasian ya dia banyak tanya sih, kekeke

    Lanjutin lagi sequelnya thor kalo ada ide mendadak dateng 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s