Heartless

Author: SMTown Freak!

Cast:    -Cho ChaeYeon

-Kim JongIn aka Kai

Genre: Sad,Romance

Rating: PG 13

Backsound: Super Junior What If,Super Junior-Let’s Not,Super Junior-Reset,DBSK-One

Disclaimer:ff ini agak aneh dan memiliki efek samping.ff ini terinspirasi dri lagu DBSK yang berjudul One. No Copas and Bash please!

Summary : 근대 오떤 매음이가요 그는 소게 비초은 언젱가 미래 마 죠 도 (keundae otton maumingayo geu neun soge bichwo eun onjengae mirae majyodo / How can you forgive me,
Although I brought you to tears so many times/Bagaimana  bisa kau memaafkan ku,meskipun aku selalu membuat mu menangis)

Story Begin……

Kai mengitari ruangan kecil berwarna Biru laut itu. Mata sayunya mengamati setiap sudut ruangan dengan seksama,berharap ada sesuatu yang dapat memberi tahunya siapa sebenarnya pemilik kamar ini. Sayangnya,Kai sama sekali belum pernah tidur dikamar istrinya ini,hingga sulit baginya untuk tahu benda benda milik istrinya.

Kai masih melangkahkan kakinya  dengan lesu, merasa tidak akan mendapatkan apapun. Kai hampir menyerah, sampai kaki nya menabrak lemari rias istrinya, dan membuat sebuah buku kecil terjatuh dari baliknya.

Kai memungut buku itu. Sampul buku diari itu adalah Photo pernikahannya dengan istrinya. “Aku bahkan tidak ingat tentang photo ini,aku sangat menyedihkan….”

Dihalaman pertama buku itu ada tulisan tangan. Meskipun tidak dekat dengan istrinya Kai yakin kalau itu adalah tanda tangan istrinya,ChaeYeon.

9 Juni 2006

Coba tebak??!!!!! Aku mendapat hadiah buku ini dari keponakan ku saat dia berkunjung kesini!!!!! Diari ini sangat bagus,dan warnanya BIRU! Aku masih bingung apa yang akan ku tulis di diari ini. Dan bagian tengah diari ini kosong,sepertinya tempat untuk menaruh photo. Tapi lagi lagi aku tidak tahu harus menaruh photo apa. Tapi,Karna buku ini sangat special, maka aku akan menulis kejadian kejadian special ku dan menaruh photo paling special sebagai sampulnya!

~ChoChaeyeon

Kai tersenyum simpul melihat tulisan tangan istrinya itu. Kai sudah merasa sedih sekaligus penasaran saat membuka halaman pertama buku itu. Sedih, karna Chaeyeon mengatakan bahwa hanya photo special yang akan menjadi sampul diarinya. Dan, Chaeyeon memilih photo pernikahan mereka sebagai sampul diarynya. itu artinya Chaeyeon menganggap pernikahan mereka Special “Kau menganggap special pernikahan yang ku anggap hanya permainan Chaeyeon ah…….,mianhae…”Kai berbicara pada dirinya sendiri.

Lalu Kai mulai membuka halaman kedua buku itu

24 Agustus 2011

정말 있앙 사랑을 이야기 (Jeongmal issang sarangeul iyagi/Cerita cinta yang benar benar aneh)

Hei,dapatkah salah satu dari kalian memberitahu eomma dan abeoji ku kalau sekarang sudah modern?!

Perjodohan? Hal aneh macam apa itu?!

Aku ini masih berumur 21 tahun! Aku bahkan belum menyelesaikan study ku!

Bagaimana mungkin aku bisa suami ku?

Dan hal yang membuat ku ingin lari dari perjodohan ini adalah…

Aku di jodohkan dengan seorang member EXO K! Kim Jong In! atau mungkin kalian lebih mengenalnya dengan nama KAI.

Aku rasa kalian sudah tidak asing dengan Nama dari BoyBand dan membernya itu meskipun mereka baru debut.

And guess what? I’am an EXOTIC’S dan KAI adalah bias ku!

Aku sempat berpikir bahwa aku akan menjadi yeoja yang paling bahagia karna dapat menikah dengan Bias ku.

Tapi ternyata itu hanya pikiran ku, Namja itu sangat dingin

Aku semakin menyesal dan ingin berlari dari kenyataan gila ini!

Aku yakin kalian tahu bagaimana perasaan fans terhadap biasnya?

Ye,Aku mencintainya.

Hal ini yang membuat ku ingin lari dari perjodohan ini. Karna aku yakin perjodohan ini sangat menyiksa Kai. Dia,dia pasti ingin menikah dengan yeoja yang dicintai yang mungkin 100 kali lipat lebih baik dari ku. Bukan dengan ku.

Kai, mianhada. Aku,aku tidak akan pernah megharap kau mencintai ku. Jika kau menemukan seseorang yang kau cintai,pergilah,aku tidak akan menahan mu… ^^

~ChoChaeyeon

Kai terkesiap, Gadis yang selama ini dia acuhkan,ternyata begitu perduli padanya

“Chaeyeon ah,aku,aku benar benar tidak tahu……” sesal Kai

Chaeyeon ingin lari dari perjodohan ini karna ia tidak ingin Kai terluka.

Kai teringat malam dimana mereka dipertemukan. ChaeYeon menjawab semua pertanyaan,sementara Kai tetap bersikeras untuk mengunci mulutnya rapat. Kai mengira Chaeyeon adalah yeoja centil yang memaksa orangtuanya untuk menjodohkan mereka. Dan sekarang,Kai benar benar menyesal dengan pikirannya.

Kai kembali pada buku diari itu,dia membalik lagi halaman buku itu

16  Oktober 2011

바보 여 자 (Pabo yeoja/Gadis bodoh)

Hari ini aku akan menikah. Suatu peristiwa yang seharusnya menjadi peristiwa paling bahagia dalam sejarah hidup seorang yeoja. Tapi,aku,aku? Aku menikah dengan namja yang sama sekali tidak mencintai ku. Aku sama seperti yeoja lain yang ingin menikah dengan namja yang mereka cintai. Aku bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi setelah ini. Sebelum mengucapkan sumpah pernikahan,aku mengucapkan kata maaf berulangkali.

Mianhae Kim JongIn,untuk memisahkan dari yeoja yang kau cintai

Mianhae siapapun kau yang mencintai  Kim JongIn,untuk memisahkan kau dari namja yang kau cintai

Mianhae EXOtic’s,aku tidak bermaksud mengambil Kai dari kalian….

Jeongmal mianhada yeoreobun (Semuanya,Aku benar benar minta maaf)

~ChoChaeYeon

“Kenapa aku terus mengeluh dan menganggap bahwa akulah yang menderita? Mianhae Chaeyeon ya…”

12  Desember 2011

매일 매일 슬브메 (Maeil maeil seulpeume/hari hari menyedihkan)

Hari hari ku berjalan sangat datar. Setiap pagi,aku akan bangun lebih dulu dan membuat sarapan Kai,lalu kembali kekamar ku setelah selesai. Aku akan keluar saat rumah sudah kosong. lalu pergi kekampus setelah itu.

Apa aku ini pantas disebut istrinya?

Mollayo,mungkin hanya status.

Aku,aku Cuma ingin membagi sedikit kebahagiaan ku saat aku bahagia padanya. Dia tidak perlu tahu dan ikut didalam masalah ku. Aku tidak ingin membuatnya susah dan bersedih. Tapi apa yang bisa ku lakukan?

Tidak ada.

Hanya diam.

Aku hanya bisa menangisi kebodohan ku yang tetap tidak bisa menghapus namja yang sama sekali tidak mencintai ku ini.

~ChoChaeyeon

“sebenarnya siapa yang egois Chaeyeon ah? Kau atau aku?” Kai bingung dengan keadaanya

25 Desember 2011

메리  그 릿멧

Merry Christmas!

Aku sangat senang hari ini. karna ini adalah hari raya,aku berniat merayakannya bersama Kai. aku sudah membuatkannya setoples kue coklat kesukaannya,bulgogi,samgyetang dan beberapa potong galbi. Aku tetap menunggu Kai,hingga akhirnya aku memutuskan untuk mengantar semua makanan itu ke gedung SMEnt,karna BaekHyun oppa memberitahu bahwa Kai sepertinya akan sulit untuk pulang hari ini karna latihan dance dengan Eunhyuk oppa.

Tapi sepertinya,bekal itu tidak akan pernah sampai. Karna  nyatanya kakiku terlalu lemas untuk digerakan. Terlebih setelah aku melihat sesuatu yang seharusnya tidak aku lihat saat melintasi taman SMEnt. Sesuatu yang membuat dadaku sangat sakit… Sangat sakit sehingga takkan pernah bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Entah mengapa seluruh anggota tubuhku tidak mau diajak bekerja sama. Aku masih terdiam disana sampai akhirnya adegan yang biasa kutonton di drama-drama romantis itu selesai. Kai mencium yeoja itu. Dia bahkan sama sekali tidak mau berada didekat ku yang notabene adalah istrinya

Air mataku mengalir tanpa aba-aba. Terus mengalir sampai tiba-tiba petugas keamanan menegur ku karna tindakan aneh ku yang terlihat seperti menguntit orang.

Kai ya,apa kau menerima bekal yang ku titip pada petugas itu?

Atau mungkin kau membuangnya karna kau sudah merayakan dan makan kue natal bersama yeoja itu?

Mianhae Kai ya,aku tidak tahu apa yang bisa ku lakukan untuk mu,

Aku  tahu aku bukan istri yang baik untuk mu……

Aku sudah berjalan terlalu jauh sendirian

Aku ingin membuatkan menganggap ku ada,

Tapi aku gagal,

Bahkan untuk menyentuh bayangan mu pun aku tidak bisa,

Karna kau sama sekali tidak mencintai ku

Karna itu,aku akan menyerah sekarang,

Dan aku yakin yeoja itu adalah orang yang kau cintai,dan kau pasti bahagia bersama nya

Seperti janji ku,aku akan melepas mu jika memang kau ingin bersamanya…

Aku harap kalian bahagia….

~ChoChaeyeon

Kai meneteskan air mata. Dia tidak tahu kalau Chaeyeon melihat Victoria noona menciumnya malam itu. Victoria melakukan itu hanya untuk melatih diri untuk persiapan musikalnya. “ChaeeYeon ah, kue natal buatan mu sangat enak. Aku menerimanya,dan memakannya bersama dengan hyungdeul,kau istri yang baik Chaeyeon ah…..,Dan tentang Victoria noona, aku hanya membantunya Chaeyeon ah…, aku mohon kembalilah……”Kai menangis sambil memeluk diari kecil itu.

Kai benar benar merasa menjadi namja paling jahat sekarang. Dia tidak menyangka kalau semua perilakunya akan berakibat seburuk ini. Mungkin,mereka menikah tanpa cinta. Tapi sekarang? Kai mulai menyadari betapa pentingnya ChaeYeon baginya.

“Aku benar benar bodoh….”rutuk Kai lagi

*************

Kai berdiri mematung didepan kamarnya. Sudah sepuluh hari Chaeyeon pergi, dan Kai tampak seperti orang bodoh dirumahnya sendirian. Kai menatap kosong sofa didepannya. Dan ia menyadari sesuatu,bahwa selama ini, Chaeyeon hanya tidur larut malam jika ia pulang larut malam. “Chaeyeon ah,neo,neon nal kidarilke (kau,kau menunggu ku)? Aku bahkan terlalu bodoh untuk menyadarinya…,Arghhhhh!!!!!!!”

***********

Chaeyeon Side…

aku menatap ponsel ku sekali lagi,mencoba meyakinkan diri bahwa aku memiliki cukup keberanian untuk berbicara.

“yeoboseyo”

“yeoboseyo Chaeyeon ah!”

“Kai ya,mianhae,mianhae untuk menghilang secara tiba tiba. Aku sudah memikirkan segalanya, aku,aku rasa aku sudah tidak sanggup dengan semua ini. aku sudah mengurus perceraian kita….” Jelasku lemah

“Ka,kau,kau ingin bercerai dengan ku?! Hajiman,wae (tapi kenapa)?!”tanyanya dengan nada kaget

“Neol saranghae ttaemune (karena aku mencintai mu)….”ujar ku mulai menangis

“Kalau kau mencintai ku,kenapa kau meninggalkan ku Chaeyeon ya?!!!!”Teriaknya frustasi

“Kai ya, aku ingin kau bahagia,menikahlah dengan yeoja itu, kau bebas,tidak ada lagi yang mengikat mu sekarang,aku akan menghilang dari hidup mu,annyeong” aku memutuskan telepon sambil menangis

Sudah saatnya aku pergi….

*********

Kai side

Aku meraih masker dan kacamata hitam yang terletak di dashboard mobil Hyundai ku, lalu langsung berlari memasuki area bandara. Baekhyun hyung mengatakan kalau Chaeyeon akan berangkat ke Paris siang ini. “Chaeyeon ah,jadi ini yang kau maksud dengan menghilang dari hidup ku?! Kau bodoh! Benar benar bodoh! Kau sama sekali tidak memberi ku kesempatan untuk bicara!” rutuk ku

Aku terus berlari dan kalian tahu? Saat ini aku sudah terisak hebat, sampai masker yang kukenakan pun sudah basah dengan air mata. Tidak peduli dengan orang-orang yang menatapku aneh, yang terpenting sekarang adalah aku bisa mencegahnya pergi. Tidak, aku tidak akan pernah membiarkannya pergi dari sisiku.

Aku mencarinya ke seluruh area bandara, namun hasilnya nihil. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi kebagian pengumuman. Aku berharap Chaeyeon mendengarkan apa yang aku katakan.

Beri aku kesempatan Chaeyeon ya,sekali ini saja.

********

Chaeyeon side

Aku duduk di ruang tunggu, 10 menit lagi pesawat yang kutumpangi akan segera lepas landas. Aku terus-terusan tersenyum miris, tak jarang air mataku meluncur sukses dan mengaliri pipiku.

Aku menyeka air mataku kasar.

Haah… Kim Jong In, sebegitu besarkah pengaruh dirimu dalam kehidupanku?

Kalian tahu apa yang kuharapkan sekarang? Aku berharap Kai berlari ke bandara dan menyusulku, menahanku dan mengucapkan kata “Kajima” dan “Saranghae”.

Astaga, mulai lagi. Khayalanku makin tinggi saja… Berhenti bermimpi, karena tampaknya itu hanya akan membuat hatiku semakin sakit.

aku menghela nafas,kepala ku sangat pusing sekarang. Mungkin akibat menangis terlalu banyak.

Aku bangkit dari duduk ku dan berjalan ke apotik. Aku masih berjalan,hingga suara dari speaker bandara menghentikan ku

“Cho Chaeyeon….,Neo eodissoyo jigeum??” teriak suara itu

Kim JongIn,namja itu, apa yang dia lakukan?

“Chaeyeon,aku mohon dengarkan aku sebentar saja. Mianhae,jeongmal mianhaeyo. Aku tidak pernah bermaksud menyakiti mu. aku tahu kau membenci ku. Tapi aku mohon,jangan tinggalkan aku. Aku salah mengira tentang mu. mianhaeyo,mianhaeyo”

Air mata ku mulai jatuh. Tubuh ku bergetas

“Hahh,kau benar benar jahat Kim JongIn. bisa bisa nya kau mengatakan hal itu sekarang……”

*******

Kai side…

Aku mengambil gitar yang ku pinjam dari petugas bandara, dan mulai memainkan lagu sunbae ku,DBSK-One. Meskipun tidak dekat dengan Chaeyeon,aku tahu dia sangat menyukai lagu ini.
Naega kumkwowadon neiri onuse yogi gude jabun sonuro nukkyojyo
ochomyon nomu molji molla marhaji mothejyo sumgyowadon gu maumdo morun chero
Guden otton maumingayo gu nun soge bichwo on onjengae miremajodo
moduga da ne goshingayo nan saraina bwayo kamsaheyo modun gol gajyossuni
Someday I’ll lay my love on you baby I don’t wanna lose it now
Just one nopuningol
eonjenga uri mannan nalchorom
Nega saraganun han iyu
Ojig norul wihan mampunin nal
Aljanha
Jinannari nege marheyo onjekaji yongwonhal su inun saranginji
Harue kutheson onjena nal gidaryojwoyo hengbogheyo iron nol saranghalsurog
Yongwonhal su inun goryo sesang onu gosesorado
Just one nopuningol
Nesalme hanbonpunil gu sarang
Baro gudebakke obdago
Nanun algoisso midgoisso
Yongwonhi
Olmana manhun saram sogeso nal chajanayo jigum gudeui gyothuro gayo
I pray for this love to be true sesang onu gosesorado
miss you my baby you
Jogum do nege momullojwoyo
I shigandurul nomoso gojidmalchorom
Dallajinun meillo
Someday I’ll lay my love on you baby I don’t wanna lose it now
Just one nopuningol
Onjenga uri manna nalchorom
Nega saraganun han iyu ojig norul wihan mampunin nal
Aljanha

Translate

Everytime I open my eyes
I assure myself that you are there
The words I couldn’t say back then
Overflow now and fill me with pain

How can you forgive me?
Although I brought you to tears so many times
You gave me back a smile
“Thank you.”
That’s all I can say

Someday I’ll lay my love on you
Baby I don’t wanna lose it now
Just one My only one
Whatever winds I had to face
And if I’d gotten lost on my way
There was only one
You

Still my whispering heart
Is questioning if we really can continue to love
But when you were sad, I could share your pain
Such things I can only do for you

Let’s call
Our unnamed love“Eternity”
Just one Together
I don’t need any words
If you swear before my eyes
That you will let me be by your side
Forever

Small miracles tied us together
Certainly

I pray for this love to be true
I cannot lose you
Miss you, my baby you
I will give my everything
To cast a rainbow upon your sky
Let’s walk across it together

Someday I’ll lay my love on you
Baby I don’t wanna lose it now
Just one My only one
Whatever winds I had to face
And if I’d gotten lost on my way
There is only one

You…..

Aku  berhenti bermain gitar, tepat pada saat seseorang memeluk ku dari belakang. Dia Chaeyeon.

Aku langsung berbalik dan memeluknya erat erat

“Chaeyeon ah,kajima,kajima, nan neol saranghae, neo bakke oppneunde Chaeyeon ah (Chaeyeon ah, jangan pergi,jangan pergi,aku mencintai mu,tidak ada orang lain selain kamu Chaeyeon ah)…”ujar ku padanya dia hanya mengangguk sambil menangis

“Soal Victoria noona,aku tidak bermaksud menciumnya, dia hanya berlatih adegan untuk musikalnya dengan ku. Kau percaya pada ku kan?”tanya ku

Chaeyeon hanya bisa mengangguk lemah lagi.baju ku sudah basah karna air matanya.

Apakah aku sekejam itu hingga dia menangis seperti ini?

Aku melepas pelukan ku dan menatap wajahnya. Wajah itu terlihat sangat lelah dengan lingkaran hitam dimatanya.

Chaeyeon hanya bisa menunduk dan menangis kecil.

“Chaeyeon ah, nan neol saranghae. Jebal dorawa. nan yaksokae,neol jikyeo julkaeyo… (Heeyeon, aku mencintai mu. aku mohon kembalilah,aku berjanju,aku akan menjaga mu..)” Chaeyeon lagi lagi mengangguk,

“Chaeyeon,maukah kau kembali menjadi istri ku?”tanya ku

Chaeyeon menghentikan tangisnya,lalu menatap ku dalam dalam. Mencoba mencari kesungguhan disana.

Akhirnya Chaeyeon mengangguk kecil.

Aku memeluk Chaeeyeon lagi yang langsung disambut dengan tepuk tangan staff bandara.

“Cho Chaeyeon, saranghae”ucap ku sebelum menyatukan bibir kami…

The end.

Otte? Johhji? (gimana?suka?)

RCL juseyooooo(RCL pleaseeee)

41 pemikiran pada “Heartless

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s