Secret (Chapter 1)

Author: @yunita_xoxo

Genre: romance

Main cast: Oh Sehun, Park Chanyeol & Kim Hyerin (OC)

 

Anyyoong reader ^^

Ini adalah FF pertama saya, maaf kalo sedikit abal abal L

Ditunggu comentnya yaa ^.^

“saranghae …”

Kata – kata itu terucap begitu saja. Bibirnya bergetar ketika ia mengucapkannya,

Hyerin hanya menatap Sehun dengan tatapan tak percaya, seakan – akan itu hanya sebuah lelucon.

“aku …” Sehun lalu berbicara lagi tanpa menatap matanya “aku serius Hyerin …”

Hyeri hanya terdiam. Ditatapnya namja itu dengan pandangan sendu. Apakah ini nyata?

Angin dingin bertiup di sela – sela keheningan diantara mereka. Hyeri tau hatinya tak bisa berbohong, ia tau benar apa yang ia rasakan pada namja itu. Perasaan yang ia rasakan ketika pertama kali melihat ke dalam dua bola matanya, perasaan yang ia rasakan di setiap sapaanya dan tatapannya.

Semuanya terasa terlalu indah, terlalu indah untuk menjadi nyata. Kalau begitu ia pastilah sedang bermimpi…

Ya ini pasti mimpi …

Jika ini mimpi …

Oh Sehun, apakah kau juga memimpikan hal yang sama?

 

*

 

“Napeun Namja!” kata Jiyoung kesal sambil memukul mejanya, Hyerin yang sedang membaca bukunya, langsung menoleh kearah sahabatnya itu.

“ada apa?” Tanya Hyerin

“kau tau Hyerin, Oh Sehun lagi lagi menolak seorang yeoja yang menyatakan perasaan padanya, tadi pagi!”

Bola mata Hyerin langsung membesar mendengar berita tersebut.

“dan parahnya lagi, dia bilang dia sedang tidak ingin punya pacar!” kata Ji Young lagi, mambuat wajah Hyerin langsung memerah. “ini gila hyerin!!! namja paling tampan disekolah kita sepertinya sudah kehilangan seleranya terhadap yeoja – yeoja disekolah ini.”

Hyerin cuma bisa terdiam, ia belum mengatakan apa – apa mengenai hubungannya dengan Oh Sehun kepada siapapun, bahkan Ji Young pun tak tau. Mungkin tak seoarangpun yang mengetahui hubungan mereka.

“Hyeri ah kenapa wajahmu berubah aneh seperti itu?” tanya Ji Young

“Anii” kata Hyerin cepat – cepat.

“ah itu dia Sehun!” pekik Ji Young, membuat seluruh yeoja di kelas langsung menoleh kearah yang ia tunjuk. Sehun lewat di depan kelasnya, ia sedang tertawa bersama dengan teman – temannya. Namun tak sekalipun ia menoleh ke kelas Hyerin, ia tak mau menoleh meskipun untuk menatapnya.

Walau hanya sekali.

Ya, sehun tak pernah menatapnya, tak pernah berbicara padanya, tak pernah mengiriminya pesan, tak pernah mengajaknya keluar.

Bahkan setelah seminggu jadian, mereka belum pernah bicara lagi.

Hyerin sudah mengira hal ini akan terjadi, pernyataan cinta Sehun hanya lelucon semata. Lelucon yang menerbangkan angan – angan seorang gadis biasa yang sama sekali tak pantas bersanding dengannya.

 

*

 

Hyerin menatap semburat jingga di langit yang mulai menuju sore. Ia duduk sendirian di perpustakaan sekolah, dengan setumpuk tugas yang belum terselesaikan.

“ah … menyebalkan sekali” gumam Hyerin kesal

“apanya yang menyebalkan?” kata seorang namja dibelakang Hyerin. Hyerin hanya bisa melonggo ketika Oh Sehun duduk disebelahnya. Dia terlihat tampan seperti biasanya.

“apa yang kau lakukan disini?” Tanya Hyerin

“apa aku tidak boleh duduk disebelah gadisku” kata Sehun pelan, kata – katanya membuat wajah Hyeri langsung memerah.

“kukira kau tak serius dengan ucapanmu itu” kata Hyeri ketus. Sehun tiba – tiba menatapnya tajam.

“Kim Hyerin” kata Sehun sambil menyeringai padanya “kau kira aku main – main denganmu”

“tentu saja kau main – main!” kata Hyerin emosi “kau tau seminggu ini kau tak ada menghubungiku sama sekali! Jika kita berpapasan kau bertindak seolah – olah tak mengenal diriku! Yaaa … kau benar – benar mempermainkanku! Ini sama saja seperti tak ada hubungan apa – apa diantara kita!”

“memangnya kita punya hubungan” kata Sehun dingin

Kata – katanya langsung membuat jantung Hyeri berhenti berdetak

“yaa … aku cuma bercanda” kata Sehun sambil menahan tawa “wajahmu lucu sekali tadi”

Hyeri menatap Sehun dengan pandangan tak percaya, ia lalu melipat tangannya sambil menolak menatap Sehun. Namja itu benar – benar mengesalkan.

“Dengarlah Kim Hyerin …” kata Sehun “pacaran denganku tidak akan seperti yang kau bayangkan”

“maksudmu?” kata Hyerin sambil menaikkan sebelah alisnya “tidak seperti yang ku bayangkan? Yah itu memang benar … aku sudah cukup menderita punya pacar yang sama sekali tak peduli denganku”

“maaf tapi aku punya alasan” kata Sehun, terlihat sekali penyeselan dimatanya “jika kau tak bisa menerima keadaan ini, kita bisa mengakhiri ini”

Hyerin melihat Sehun tercekat ketika mengatakan kalimat terakhirnya. Bagaimana ia bisa meninggalkan namja ini. Mana mungkin dia bisa …

 

*

“anak – anak hari ini ada murid baru, perkenalkan Park Chanyeol”

Hyeri menatap namja tampan yang sedang memperkenalkan diri di depan kelas. Dia tinggi sekali, seragamnya agak berantakan. Sepertinya dia itu agak berandalan

“silakan duduk”. Park Chanyeol lalu duduk di bangku kosong sebelah Hyeri, beberapa murid perempuan tampak heboh berbisik – bisik mengenai kedatangan namja tampan di kelas mereka itu.

“dia tampan ya” kata Ji Young, “dengar – dengar dia itu berandalan, wow bad boy seperti dia, cutee sekali”

“eh, cute … “ kata Hyeri bingung sambil menatap Park Chanyeol yang duduk di meja sebelahnya. Entah kenapa Hyeri punya firasat buruk mengenai pemuda tersebut.

 

*

 

Hyeri mencari – cari sosok Sehun diantara murid – murid yang sedang mengobrol di lorong. Dia menemukan namja itu sedang mengobrol bersama teman – temannya. Hyeri lalu menghampirinya.

“Sehun “ sapa Hyeri gembira sambil menarik tangan Sehun. “aku punya sesuatu untukmu”

Namun sebuah reaksi tak terduga datang dari teman – teman Sehun, mereka menatap Hyeri dengan tatapan shock. Sehun bahkan menatapnya dengan tatapan kesal

“Sehunnie siapa yeoja ini?” tanya Choi Mi Ran, yeoja paling cantik disekolah, dia juga cukup dekat dengan Sehun.

“haha jadi dia pacarmu?” kata salah satu namja disebelah Mi Ran, yang menertawainya tanpa belas kasihan

“tak kusangka Sehunnie levelmu itu seperti dia ini”

“tidak mungkin” kata Choi Mi Ran menatapnya sinis kearah Hyeri “dasar gadis tak tau malu beraninya kau bersikap agresif seperti ini kepada Sehun, heii sadarlah!, Sehunnie apa benar dia pacarmu?”

“haha jadi benar dia pacarmu?”

Sehun tampaknya benar – benar marah, Hyeri berusaha menahan tangisnya. Dia tahu Sehun pasti akan membelanya. Yaa namja ini pasti akan membelanya.

“bukan … dia bukan pacarku” kata Sehun sangat dingin. Hyerin langsung terbelalak mendengar kata – katanya. Kejam! Ini sangat kejam!

“haha sudah kubilang itu tak mungkin kan” kata Choi Mi Ran dengan senyum penuh kemenangan.

“Kim Hyerin ssi, aku ingin bicara denganmu” kata Sehun geram, ia lalu menarik tangan Hyeri menyeretnya pergi. Ia mencengkram tangan Hyeri dengan sangat kasar, rasa sakit amat terasa dipergelangan tangannya.

*

“lepaskan aku!” teriak Hyerin ketika mereka sampai di atap sekolah. Sehun lalu melepas tangannya, kemudian menatapnya dengan kemarahan yang terpancar dari matanya.

“aku tau kau cuma mempermainkanku Oh Sehun! Kau terlalu malu untuk mengakui yeoja chingumu kan! Bilang saja kau malu pacaran denganku!”

“PLAAAKK!!!!” Sehun menampar keras pipi Hyeri, membuat gadis itu jatuh ke beton yang dingin, Hyeri memegangi pipinya sambil menatap Sehun dengan tatapan tak percaya,

“bisakah kau menutup mulutmu hah! Bisakah kau tidak pamer keseluruh sekolah bahwa kita pacaran! Jika kau ingin hubungan ini bisa dipertahankan sebaiknya kau lebih baik menyembunyikannya rapat – rapat atau lebih baik semua ini berakhir saja!!!” teriak Oh Sehun padanya. Namja itu menatapnya dengan penuh amarah, lalu pergi sambil membanting keras pintu atap sekolah.

Ia meninggalkan Hyerin sendirian, dengan tangis dan luka yang ia berikan.

Apa semua ini? Dia begitu bodoh mau disakiti oleh napeun namja itu! Buat apa dia mencintai orang itu! Buat apa dia mau pacaran dengannya! Buat apa dia pacaran dengan orang yang tidak mau mengakuinya bahkan berani menamparnya!

“fufufu … malang sekali nasibmu!” kata suara berat dibelakang Hyerin. Hyerin menoleh dan mendapati Park Chan Yeol sedang duduk santai di terali pembatas atap, ia duduk dengan tenang seperti tidak takut akan jatuh kebawah.

“sejak kapan kau disitu” kata Hyerin ketus, pemuda itu beringsut dari tempat duduknya dan berjalan kearahnya.

“namja tampan itu pacarmu kah?” tanya Chan Yeol dengan seringaian khas diwajahnya

“bukan urusanmu” kata Hyerin dingin

“Aigoo … kau sangat manis bila galak seperti itu, Kim Hye Rin kau Yeoja yang sangat menarik”

Hyerin langsung bergidik ketika mendengar perkataan Chan Yeol, bagaimana pemuda itu bisa mengetahui namanya?

“buat apa kau pacaran dengan orang yang tak mau mengakuimu” tanyanya tajam.

“jadi kau mendengar semuanya?” kata Hyerin kaget “tolong jangan beritahu siapapun mengenai hal ini, bisakah kau merahasiakannya?”

Chan Yeol tak menjawab, ia hanya menatap Hyerin lekat – lekat.

“gadis malang …” desahnya pelan, kemudian ia mengangkat tangan, dan mengelus pelan bekas tamparan Sehun. Pipinya terasa dingin dibawah sentuhan Chan Yeol “sakitkah?”

Lalu ia mengecup pelan bekas tamparan Sehun itu.

“YAAA!!!” Hyerin langsung mendorong keras tubuh namja itu “apa yang kau lakukan?”

“bagaimana masih sakitkah?” kata Chan Yeol sambil terkekeh “Yaa putuslah dengannya, buat apa kau bersama dengan orang seperti itu. Percayalah Yeoja sepertimu akan mendapatkan namja yang lebih baik”

Hyerin cuma bisa terdiam, benarkah kata – kata Chan Yeol itu?

 

 

-TBC-

62 pemikiran pada “Secret (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s