Just Say That Word

Tittle : just say that world

Author : milkaluumy

Genre : Romance,Friendship

Main Cast :

-Youra

-Ceila

-Park Chanyeol

-Byun Baekhyun

-kim Suho

Other Cast: EXO member,Onew (Shinee),Taeyeon(SNSD),Ryewook(SUJU)

______________________________________

-Youra pov-

“Wah…”gumamku pelan saat melihat sunbaeku,Park Chanyeol lewat dihadapanku.Memang aneh rasanya kalau kamu baru masuk sekolah baru yang lingkungannya masih asing tapi kamu sudah menyukai sunbaemu sendiri,tapi inilah yang kualami,Aku menyukai Chanyeol sunbae yang terkenal sebagai sunbae tergalak saat Masa Orientasi Siswa atau bisa di singkat MOS,entah mengapa aku bisa menyukainya yang jelas perasaan ini datang begitu saja.Sekarang aku sedang memandanginya berjalan kearah sahabat-sahabatnya dan aku pun mulai melamun tidak jelas.

“Hei Ra??Ra??Ra??kamu denger ngga?Hello…..” kata Ceila sambil menggerak-gerakkan tangannya di depan wajahku.tapi aku tidak memperdulikannya dan tetap setia memandang Chanyeol sunbae.

“Woi Youra!” Teriak Ceila sambil menjentikkan jarinya di depan wajahku dan benrhasil membuyarkan lamunanku.

“Apaan sih La,kamu ngeganggu lamunan aku aja” protesku

Ceila pun langsung mengerutkan keningnya sebelum mengeluarkan desahan panjang “ya ampun Ra kamu lagi ngelamunin Chanyeol sunbae lagi ya?”tanyanya yakin.

“Hehe….kamu tau aja La” kataku sambil cengar cengir mendengar perkataannya itu.

“Ya jelas lah tau orang tiap hari yang kamu bicarain tuh Chanyeol sunbae mulu sampe bosen nih aku dengernya” protes Ceila sambil menggembungkan pipinya.

“Ssssstttt….La jangan keras-keras kalau ada yang denger gimana coba”

“Bodo amat ah” kata Ceila sambil melanjutkan aksinya tadi

Aku hanya tertawa melihat sikap sahabatku itu.

 

***

‘Aduh kenapa sih di dunia ini ada pelajaran IPS yang belibet belibet gini,udah tau ini cerita tentang masa lalu ngapain juga kita belajar tentang orang orang terdahulu,bikin ribet aja sih,Belum lagi gurunya killer kaya Pak Onew’ Keluhku di hati sambil menggigit gigit ujung balpoint pink ku.

“Ya Kim Youra Silahkan baca halaman 325” Kata pak Onew padaku

Tapi yang aku lakukan bukanlah membaca buku IPS ku,tapi… “YA!” teriakku spontan saat aku melihat dari kaca kalau Chanyeol sunbae terkena bola oleh temannya Xiumin,tanpa menyadari kalau aku sedang ada dalam pelajarannya si Pak killer.

Begitu sadar kalau yang aku lakukan itu salah,aku pun langsung menundukkan kepalaku dan merasakan ada aura setan di depanku ,sambil berharap ada keajaiban yang datang untungku saat ini,dan…

“TRINGGGGG…….TRINGGGGGG…..TRINGGGGGG” suara bel berbunyi dengan nyaring dan bel itu terdengar seperti nyanyian merdu di telingaku.

‘YES!!!aku tidak jadi terkena hukuman,terima kasih ya tuhan’ gumamku pelan supaya tidak ada yang mendengarkan.

“Ya anak-anak waktu pelajaran kita sudah habis,silahkan kalian boleh pulang” kata Pak Onew sebari melangkah keluar kelas.

Aku pun bergegas keluar kelas dan sedikit berlari kecil menuju kelas sahabatku Ceila.Ketika sedang senangnya berlari,tanpa sengaja aku pun menabrak seseorang dan….”BRUK!!” aku dan barang-barang bawaannya pun terjatuh.

“Aduh…..”keluhku,baru saja aku menengok keatas untuk memarahinya,tapi..kuurungkan niatku setelah ku melihat Chanyeol sunbae dihadapanku.’Eh tunggu dulu Chanyeol sunbae??jangan-jangan aku nabrak Chanyeol sunbae lagi,aduh…gimana nih kalau dia jadi marah gara-gara aku tidak hati-hati.Hari ini benar benar hari yang menyebalkan’ gerutuku dalam hati

“Ma…maaf sunbae..” kataku sambil menunduk dan membungkun 90 derajat,lalu lagsung memunguti bukunya.

Chanyeol sunbae diam beberapa saat.“Ah iya ngga apa-apa” ucap Chanyeol sunbae lembut.’kya!!!!!ternyata wajahnya juga bisa lembut seperti ini’ teriakku dalam hati

‘Aku salah,ini hari yang menyenangkan!’ seru ku kembali dan tentu saja dalam hati

Setelah selesai merapikan bukunya aku pun membungkuk lagi dan pergi meninggalkan Chanyeol sunbae.

 

-Chanyeol pov-

“BRUKK!!” aku menabrak siapa lagi kali ini,kenapa sih hari ini aku banyak bertabrakan dengan seseorang atau sesuatu,tadi saja aku sudah bertabrakan dengan Kris dan bola tendangannya Xiumin,nasib ku memang sedang buruk.

Baru saja aku mau meminta maaf padanya,tapi dia duluan mendongak dan dan sepertinya kaget melihatku ’apakah wajahku seseram itu?’ gumamku

“Ma……maaf sunbae..” katanya meminta maaf  padaku sambil membungkuk 90 derajat.

sungguh lucunya anak ini..kalau tidak salah namanya itu Youra,kim Youra.kenapa aku bisa tahu? Tentu saja aku tahu,dia ini anak paling cantik di satu anggatan setelah angkatan ku dan teman temanku banyak yang menaruh hati padanya kecuali aku tentunya,mungkin.

Akhirnya aku tersadar dari gurauanku dan langsung tersenyum “ah iya ngga apa-apa”.

Youra pun langsung mengambil buku-bukuku yang berantakan di lantai lalu dia pergi.

-end of pov-

 

Youra berlari-lari kecil kelas Ceila dan seketika dia terdiam melihat Ceila sedang berbincang-bincang dengan sunbaenim mereka,Byun Baekhyun.

Begitu melihat Youra ,Baekhyun langsung pamit dan pergi ke arah kantin,sedangkan Youra langsung merangkul sahabatnya itu “Cie…..ada apa nih?”

“Ada apa apanya??” tanya Ceila pura-pura bingung

“Ya elah pake pura-pura segala lagi.ayo buruan dong bilang” kata Youra sambil meneluarkan Aegyo.

Akhirnya Ceila pun mengalah “Iya-iya aku kasih tau,tapi kita ke kantin dulu yu,aku laper nih…habis itu baru kita pulang dan aku bakal cerita” kata Ceila sambil sambil menarik tangan Youra ke arah kantin.

***

Sesampainya di kantin,Ceila dan Youra melihat Baekhyun

“Hei kalian ayo kesini” katanya sambil melambaikan tangannya.

Youra dan Ceila pun mendatangi meja Baekhyun,disana mereka melihat Chanyeol dan ceila pun langsung melihat Youra.

 

-Ceila pov-

Baekhyun oppa memanggil kami,jadi aku dan Youra pun langsung mendatangi meja Baekhyun oppa.Dan di meja Baekhyun oppa,aku melihat Chanyeol sunbae lalua aku pun langsung melihat Youra.Ia hanya diam mematung.

Sepertinya Youra gugup dan malu…. Aigoo…. lucu sekali sahabatku ini hihi…

“Hei ayo kelian berdua duduk” tegur Baekhyun oppa

“Eh iya,ayo” kataku sambil menarik Youra duduk di kursi

 

-Youra pov-

Ya ampun hari ini aku lucky banget deh.Tadi baru aja aku tabrakan sama Chanyeol sunbae,sekarang malah makan bareng-bareng lagi….hihi…this is my lucky day.

“Gomawo Ceila ya~~ because of you i can eat with Chanyeol sunbae” bisikku padanya

Ceila hanya membalas bisikanku dengan senyuman.

 

-Baekhyun pov-

Dari tadi aku melihat Chanyeol melirik Youra,apakah Chanyeol suka Youra??tapi bukannya Youra itu bukan tipenya??diakan pernah bilang tipenya itu yang easy going sedangkan Youra kan orangnya kan tenang dan pemalu.

“Chanyeol ah~” bisikku

“hmmm?”

“kau suka You..” belum sempat aku meneruskan kata-kataku tiba tiba xiumin hyung dan kawan-kawannya datang

“Oi Chanyeol ah,baekhyun ah lagi pada ngapain nih?ikutan dong” sapa Xiumin hyung yang lagisung duduk di sebelah Youra.

“Iya dong hyung~” kata Tao,Kai,dan Sehun sambil ber Aegyo ria.dasar Trio maknae

“eh ini siapa hyung?”tanya Lay hyung sambil menunjuk pada Ceila dan Youra

“ko??hyung manggil aku hyung sih hyung??”tanyaku bingung

“Abis kayanya kamu lebih pantes jadi hyuung baekki ya~~”Lay hyung mengeluarkan jurus Aegyonya.Aduh si Lay hyung kumat lagi nih penyakit mental kepingin jadi muda.

“Tapi ngomong-ngomong ini siapa Baek??”tanya D.O

“Aduh kamu lagi ngga sopan,aku lebih tua setahun dari kamu Kyeongsoo”

“udah cepetan Hyung~ kasih tau itu anak dua siapa?”kata Kai ngga sabar dan langsung mendapatkan jitakan dari Chen.

“Akit au Chen Hyung~~” kata Kai lagi sok imut

“Ih…..ceyem…Chennie hyung alak” kata Sehun sambil ngumpet di sampingnya Lu han

“Iya alak”kata Kai dan Tao menyetejui Se hun.Aduh dasar mereka ber-3 ini

“Eh…siapa juga yang galak” kata Chen sewot plus bingung kayaknya

“Kan tadi kita bilang Chennie hyung alak ,hyung ngga budek kan hyung??”kata Trio maknae sambil memegang telinga Chen.Dasar mereka pada ngga sopan

“Hyung…..help me…aku di bilang galak sama budek…hua…”kata Chen yang meminta pembelaan dari Suho hyung yang sedaritadi lebih memilih mengobrol normal dengan Kris hyung.

“Hyung,hyung mau bilang ke cuho hyung ya??aku uga unya luhannie hyung” kata Sehun bangga sambil bermanja-manja dengan Lu han hyung.

“Dwaejang~~ u wanna help me right?”kata tao.Aduh ini sih mulai kacau eothokhae?

“Xing Xing hyung~ “kata kai sambil mengedip-ngedipkan mata

Dan perdebatan EXO pun terus berlanjut.

 

-Youra pov-

Disaat member EXO sunbae yang lain lagi berdebat gak jelas kaya gitu ko Chanyeol sunbae ngga ikutan ya??

“A…anu….sunbae..”kata ku pada Chanyeol sunbae yang sedang membaca buku.

“ya?”tanya Chanyeol sunbae sambil tersenyum dan mengalihkan pandangannya dari bukunya dan menatapku.Seketika aku gugup dan bingung aku harus bicara apa lagi tapi akhirnya aku punya ide.

“Sunbae tidak lapar?” tanyaku lagi

“Ah iya kamu sudah lapar ya?”tanyanya

“A….ani…aku hanya bertanya”

“Permisi,aku mau ke toilet sebentar”kata Ceila meninggalkan aku dan Chanyeol sunbae berdua dan member EXO lain yang sedang berdebat sebagai tambahannya.

“Apa EXO sunbae selalu begini?”tanyaku memulai pembicaraan.

Chanyeol sunbae pun pulai meletakkan bukunya di atas meja dan mulai melihatku.

“Iya,mereka sering sekali begini,kenapa??aneh ya??”

“Ani,bukan begitu,hanya saja lucu melihat mereka begitu”

Chanyeol sunbae pun menyangkat alisnya “Lucu?”

“iya lucu,mereka jadi seperti anak kecil”

-end of pov-

 

Dan pembicaraan mereka berduapun terus berlanjut ke topik-topik selanjutnya.Bahkan mereka sudah menukarkan nomor ponsel mereka.dan beginilah pemandangan di kantin : member EXO berdebat tidak jelas dan dua orang sedang berbincang seperti orang pacaran.sampai…

“Hei!!! Aku lapar nih,jangan ngobrol terus napa,pesen makanannya dong!”kata Xiumin si member tertua sambil memegangi perutnya yang keroncongan sedari tadi.

“Sabar dong Bao Zi hyung”kata Sehun sambil mengambi kertas pesanan

“Jadi mau pada pesen apa nih?”tanya Baekhyun

“Aku mau Teobeokki aja oppa”kata Ceila sambil duduk di sebelah Baekhyun.

“Lho???kamu ??”tanya kris bingung

“ah,aku lupa.Anyeonghaseyo Han Ceila imnida”sapa Ceila sambil membungkuk 90 derajat

“Siapa kamu Beak?” tanya suho

“My lovely yeojachingu dong hyung”kata baekhyun bangga sambil merangkul bahu Ceila sedangkan Ceila hanya tersenyum.

“Oh iya kenalin yang satu lagi….”baekhyun menatap Ceila sengan tatapan bertanya “dimana Youra?”

Ceila pun tertawa kecil sambil menunjuk ke arah dua sejoli yang sedang bercanda tawa di sisi lain bangku mereka “tuh..”

“Woi Chanyeol!!kenalin dong,siapa kamutuh?”tanya Xiumin

“wa uri Chanyeol fallin love”tambah Lu  han

“Cie Chanyeol hyung…!”koor para member muda

“Ekhem…ekhem….” koor member yang lebih  tua

Seketika wajah Youra dan Chanyeol pun memerah seperti kepiting rebus ,tapi Youra buru-buru berdiri dan memperkenalkan  dirinya.“Ayeonghaseyo Kim Youra imnida”

Setelah Youra memperkenalkan diri,para member EXO pun juga memperkenalkan dirinya.

“Chen imnida,Xiumin imnida,kris Imnida.Lu han imnida,Lay imnida,D.O imnida,Suho imnida” koor sebagian member.

“Anyeonghaseyo uri neun Trio maknae ! Tao imnida,Kai imnida,Sehun imnida” sapa mereka kompak sambil berebutan menjabat tangan Youra.

“Sudahlah hentikan,youra jadi bingung kan.lebih baik kita makan saja,tuh pesanannya sudah matang” kata Chanyeol.

“Sik asik sik asik ada makanan~” sambut Xiumin samnil nyanyi.

“Mamam mamam”Seru Tao ga jelas

“maaf ya  mereka berisik” kata Chanyeol pada Youra dan Ceila

Youra dan Ceila hanya mengangguk.Lalu mereka pun makan dengan damai.

“ngomong-ngomong hyung,Youra itu pacar hyung ya?”tanya D.O polos

Chanyeol langsung tersedak“Uhuk uhuk,a…ani…..aku ngga pacaran sama Youra”

“Ah ci hyung jangan pura-pura gitu deh,iya kan luhannie hyung?” kata Sehun

 

-Chanyeol pov-

Dasar si D.O ini ngapain sih nanya begituan,aku kan jadi bingung gini.bingung??kenapa aku bingung ya??jangan-jangan..,NGGA aku ngga boleh mikir gitu.

“Siapa yang pura-pura? Orang aku beneran ngga pacaran sama Youra” jawabku cepat setelah mendengar pertanyaan dari maknae Se hun.

“Ah yaudah deh kalau ngga pacaran ,tapi hyung suka kan??”goda Kai ikut-ikutan.

Aku langsung melirik kearah Youra,kelihatannya dia tidak suka dengan pembicaraan ini makanya dia lebih memilih diam.

“Aku tidak menyukai Youra,dia bukan tipeku” jawabku ketus untuk mengakhiri topik ini.

 

-Youra pov-

Aduh aku deg degan banget nih,kira-kira Chanyeol sunbae bakal bilang apa ya…aku harap dia bilang dia menyukaiku…kyaaaa.

“Aku tidak menyukai Youra,dia bukan tipeku” kata Chanyeol sunbae ketus.DEGG kata-kata itu sangat menusuk hatiku,aku merasa ada sebilah panah panjang yang menusuk hatiku.

Dan semua hening,tak ada satu pun yang berbicara setelah Chanyeol sunbae mengatakan hal itu,Ceila pun hanya bisa diam sambil menatapku.

Tadinya aku hanya ingin diam dan tersenyum seakan tidak ada apa-apa,tapi hati ini  begitu sakit.Air mataku pun mulai keluar dari mataku dan melintasi pipiku.

Aku pun memutuskan bangkit dan pergi dari tempat itu dengan sedikit berlari.aku tidak peduli apa pandangan mereka padaku saat itu.

 

-Ceila pov-

Youra sakit,ya itulah kata yang bisa mendeskripsikan dia saat ini,dia sakit karena perkataan Chanyeol sunbae tadi.Padahal Youra selama ini menyukai Chanyeol sunbae,tapi Chanyeol sunbae malah me ngataka itu,sangat kejam.

Aku pun lebih memilih mengikuti Youra,mungkin dia sedang butuh teman bicara ”Permisi,aku ingin menyusul Youra saja”

“Jangan ganggu dia dulu Ceila,mungkin dia ingin sendiri dulu” kata Baekhyun oppa sambil menahan tanganku.Dan aku pun memutuskan untuk kembali ke tempat dudukku bersama 11member EXO,eh tunggu??ko cuman 11??satu lagi mana??.Ah ternyata Suho sunbae sudah pergi dari tadi karena ada tugas di perpus.

 

-Chanyeol pov-

Aduh dia nangis lagi,bisa buruk nih reputasiku di sekolah cuman gara-gara bikin satu adik kelasku menangis seperti itu,tapi kenapa aku jadi ribet gini sih toh aku kan cuman bilang apa adanya dan memang benar kok Youra itu bukan tipe ku,ngga ada sedikitpun darinya yang masuk kriteriaku.

 

-Baekhyun pov-

Chanyeol kamu tuh bodo ato apa sih sampe bilang kaya gitu,kalau aku cewe aku juga bakal nangis kali yeol.kamu seharusnya jujur Yeol,nanti menyesal sendiri hayo.

“Yeol,apa kamu ngga keterlaluan tadi?”tanya Lu han hyung

“Iya hyung,dia kan cewe juga”sambung sehun

“Ngga tuh,toh emang itu keadaan yang sebenernya”sambung Chanyeol

“Tapi kan kamu ngga perlu bikin dia sampe nangis segalala kali,kan kasian” kata Lay hyung sambil cemberut gara-gara Youra pergi.wajar sih Lay hyung cemberut,dia kan bisa dibilang ngefans sama Youra.

“Ah itu mah,dianya aja yang cengeng iya kan Tao”kata Chanyeol sambil melirik Tao

“Ngga ah hyung,ini mah hyungnya yang keterlaluan benerkan Ceila?”kata Tao

Ceilaku keliatannya kaget ketika ditanya seperti itu“E…eh…kayaknya sih gitu”

“Aku pingin kamu jujur nih Yeol”kataku akhirnya

“Jujur apa lagi sih hyung?”

“kamu suka Youra ngga?”tanya Kris hyung menyambar perkataanku

 

-Chanyeol pov-

“Kamu suka Youra ngga?“ tanya Kris hyung dan aku agak sedikit sebal mendengarnya,mungkin.

“Hyung aku tuk NGGA suka Youra” kataku sambil menekankan kata NGGA pada kalimatnya itu. member-member yang lainpun saling menatap sambil tersenyum licik kearahku dan itu membuatku tidak enak hati.

“Tapi Chanyeol hyung lihat deh,ada Youra lagi mau di bonceng suho hyung pake motor” kata Chen tiba-tiba

“masa sih Chen??bukannya Suho hyung ada urusan di perpus ya??ko suho hyung boong sih sama kitacuman gara-gara mau ngebonceng Youra” kata Lay hyung protes gara-gara Suho Hyung ngebonceng idolanya.

“Iya beneran ko hyung,tuh liat aja sendiri” kata Chen sambil menunjuk ke arah tempat parkir motor.

‘DUUAAARRRR’ seketika hatiku hancur pas ngeliat betapa akrabnya Suho hyung dengan Youra.

“Beneran ngga apa-apa nih oppa?” tanya Youra yang terdengarpadahalkan tadi mereka ngga s sampai sini karena jarak yang lumayan dekat.

Suho hyung Cuma mengangguk,tapi dia mengangguk sambil MENGELUS rambut Youra lembut. Kenapa mereka bisa seakrab itu ya padahal mereka tadi ngga kelihatan akrab sama sekali deh.

Lalu merekapun pergi dan adegan terakhir yang kulihat adalah Youra MEMELUK Pinggang Suho hyung!!!!! Kenapa aku jadi kacau gini ya???ngga ngerti ngga ngerti.

“Wah Suho hyuung mesra banget sama Youra”kata Sehun membuyarkan lamunanku

“Iya ya kaya orang pacaran aja deh” sambung Tao

“Tapi mereka cocok ko,betulkan Yeol” tanya baekhyun padaku

“Mana Kutahu,ngga mikirin”

“Gimana kalau mereka beneran pacaran hyung?” kata Kai sok panik

“Bodo amat emangnya aku perduli” kataku sok-sokan

“ya bisi aja hyung peduli” kata Chen diikuti dengan senyuman evil member EXO yang lain.

 

-Youra pov-

Untung aku dianter pulang sama Suho oppa,aku bener-bener pingin pulang,aku pingin mandi,makan,tidur dan melupakan kejadian tadi.Aku juga akan melancarkan rencana yang tadi aku dengan Suho oppa buat,besok.

 

***

-Di rumah keluarga kim-

“Eomma,appa kami pulang” kataku sambil menaruh sepatu di rak dan bergegas menuju kamarku.

 

-Suho pov-

Ya ampun,dasar Youra….hihi lucunya dongsaengku

“Suho,dimana adikmu?bukannya kalian pulang bersama tadi?”tanya Eommaku Kim Taeyeon padaku.

“Di kamarnya tuh ma” jawabku

“Loh ko??buru-buru banget masuk kamar?”

“Ngga tau tuh ma,lagi dateng bulan kali” kataku santai sambil bergegas menuju kamar mandi dan mandi.

Selesai aku mandi dan berpakaian pastinya,aku berjalan ke meja makan untuk makan malam bersama eomma Taeyeon,Appa Ryewook dan Dongsaengku Youra,tapi pas aku sampai di ruang makan aku belum melihat Youra.

“Youra mana ma?”

“Ngga tau tuh dari tadi Youra belum keluar kamar” kata eomma

“Aku disini ma”kata Youra sambil berjalan lalu duduk di kursinya.

Lalu kami pun makan dengan damai.

“Youra?”tanya eomma

“ya?”

Eomma menghela nafas panjang sebelum berbicara “apa kamu ada masalah??dari pulang sekolah tadi kamu aneh”

“Lagi jatuh cinta kali ma”sambarku sambil cekikikan sendiri

 

-Youra pov-

‘A…ah Suho oppa mah gitu,masa ngasih tau eomma sama appa sih..’ keluhku di dalam hati.

“Dasar anak muda zaman sekarang.Kecil kecil udah galau-galauan” ejek appa ku

“Aku bukan anak kecil lagi appa~~” kataku

“Hayo anak eomma lagi jatuh cinta sama siapa?”

“Ngga ko eomma aku ngga jatuh cinta sama siapa-siapa”sangkalku

“Sama Park Chanyeol ma!”

“OPPA!!!!”jeritku

“haha piss ah”

“Chanyeol itu siapamu?”tanya appa serius

“Sunbaenya dia pa plus temen dekatku” kata suho oppa santai.ih dasar oppaku ini comel.

Dan pembicaraan itu mun semakin berlanjut.tapi aku tidak begitu memikirkan pembicaraan itu,aku malah memikirkan Chanyeol sunbae lagi.LAGI???oh my god i must stop thinking about him.

***

Sudah seminggu berlalu sejak aku dan Suho oppa berpura-pura PACARAN dan hampir 1 sekolah pun tau kalau aku dan Suho oppa pacaran bahkan para songsaenim pun tau sehingga kami berdua diberi julukan ‘Beautiful Couple’ karena mungkin wajahku dan Suho oppa itu bisa di bilang di atas rata-rata,bahkan ada juga julukan ‘Angle Couple’ karena KATANYA senyum ku dan Suho oppa itu bisa membuat melt.Heboh banget kan?

Sekarang aku lagi melewati lapang basket yang sepi dan…’DUK!!!!’ kepalaku kena bola.Asalnya aku mau menegur orang itu karena tak hati-hati,tapi sebelum aku menengok pandanganku sudah mulai kabur dan gelap.Semuanya gelap,tapi aku merasa ada seseorang yang memanggil namaku dan itu seperti Chanyeol sunbae,sekarang dia mulai menggendongku dan sepertinya aku hanya bisa bermimpi kalau yang menggendongku ini adalah Chanyeol sunbae.

Sekarang aku merasa ada di kasur,kayaknya sih ini kasur di UKS.Dan tiba-tiba aku merasakan ada sesuatu yang menyentuh bibirku ‘oh my god siapa ini yang sudah merebut ciuman pertamaku’

 

-Chanyeol pov-

‘DUK!!!!’terdengar suara bola yang sepertinya membentur sesuatu

“aduh ada anak cewe kena bolaku tuh,gawat nih”.Aku pun mendatangi cewe itu tapi cewe itu lagsung terjatuh.Untung aja aku sempat menangkapnya.

Eh tunggu tunggu bukannya ini Youra!!aduh mati aku

“Youra…Youra….” kataku tapi tidak ada jawaban darinya jadi aku memutuskan untuk menggendongnya ke UKS.

Ruang UKS sedang kosong dan aku menatap Youra yang sedang berbaring di kasur UKS.

“Sedang pingsan pun kamu tetap manis ya” kataku pelan sambil mencium bibirnya.

Aku pun langsung pergi mencari Suho hyung untuk mengabari keadaannya Youra.

 

-Suho pov-

Aku merasa tidak enak badan jadi aku memilih untuk beristiraha di UKS,tapi pas aku berada di depan pintu,aku kaget melihat Chanyeol yang sedang mencium dongsaengku Youra.Aku pun memutuskan pergi dan berpura-pura tidak melihat apapun.

Tak lama kemudian Chanyeol mendatangiku “Hyung,itu yeojacingu hyung ada di UKS.tadi dia ngga sengaja terkena bola olehku hyung,mian.Jaga dia yang baik ya hyung,aku mau ke lapang basket dulu”

Sepertinya Chanyeol menyukai Youra,dia begitu perhatian dengan Youra dan apalagi sampai menciumnya.Akhirnya perasaan Youra terbalas,aku sangat senang.

Akupun punya rencana usil tapi membahagiakan.aku langsung mengambil ponselku dan menelpon Baekhyun “Hyun aku punya tontonan menari nih,tunggulah di lapangan basket dan bersembunyilah ini akan sangat seru hyung.ajak yang lainnya ok!”

 

-Youra pov-

Ketika aku membuka mataku sedikit demi sedikit aku melihat Suho oppa di samping ranjangku.

“Oppa?? Dimana Chanyeol sunbae?bukankah yang menggendongku ke sini itu Chanyeol sunbae?”

“Kau menyadarinya ya Youra” kata oppa sambil menghela nafas “Sebenarnya memang Chanyeol yang menggendongmu ke sini,dan dia langsung mengabariku dan menyuruhku menjagamu karena kamu ‘yeojachinguku’ lalu dia billang dia mau ke lapangan basket.Tapi sehabis itu dia tidak kesini lagi”

Aku pun mulai menangis dan terisak “o..oppa…kita sudahi saja ya permainan kita ini”

“Aku tau,kau tidak bisa membohonginya lagi kan?” katanya tersenyum

“Aku ingin bersamanya oppa,aku ingin  dia tau aku menyukainya”

“kalau begitu inilah rencana terakhir kita”kata Suho oppa sambil membisikkan sesuatu ditelingaku dan aku pun mengangguk.

***

-Di lapang basket-

-Chanyeol pov-

“Oi Chanyeol” sapa suho hyung sambil mendekatiku

“ah ada apa hyung?”

“Ada yang ingin aku biacrakan,ada waktu?”

aku langsung menaruh bolalu “bicara apa hyung?”

Aduh jangan-jangan hyung mau memarahi aku gara-gara tadi lagi.

“Ini soal Youra” katanya yang membuat jantungku berhentu berdegup sesaat

“A..anu hyung,kalau ini soal yang tadi aku minta maaf hyung,tadi beneran ngga sengaja”

Suho hyung malah ketawa“bukan yang gara-gara bola tadi ko”

“Terus yang mana hyung?”

“Tentang yang kamu lakuin di UKS”

What!!?jangan  bilang suho hyung ngeliat aku lagi nyium Youra.

“UKS??perasaan aku ngga ngapa-ngapain deh hyung” kataku berbohong

Suho hyung malah tersenyum”Jangan bohong Yeol,aku liat dengan mata kepala aku sendiri apa yang kamu lakuin”

Aku terbisu dan otakku tidak mau berkerja sama sekali sekarang.

“Kenapa kamu mencium Youra?kau menyukainya?” lanjut suho hyung

Aku masih membisu.

“Jawab aku Park Chanyeol!”bentaknya.Seketika aku kaget dengan sikap Suho hyung sekarang,aku tidak pernah melihatnya semarah ini.Ya jelas lah dia marah Chanyeol! Masa dia ngga marah sih pacarnya dicium cowo lain yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.

“Mian hyung aku ngga akan ngulangin lagi”

“Aku ngga butuh permintaan maaf kamu.Aku cuman kamu jawab Kenapa kamu mencium Youra dan apakah kau menyukainya.Hanya itu yang ingin aku tahu”

Aku berusaha menahan emosiku yang sudah mulai meledak di hatiku.

“Ya!Park Chanyeol!apakah sesusah itu kau mengatakan suka!!aku malu punya teman pengecut sepertimu”

Aku mulai lepas kendali,entah mengapa aku kesal dengan kata-kata Suho hyung ini.Padahal seharusnya dia tau kalau aku menyukai Youra dari pertama kali Youra masuk ke sekolah ini.dan aku pun mulai membentak suho hyung.

“Iya hyung aku menyukainya!dan karena itu aku menciumnya!kenapa!?salah?!.Hyung seharusnya tau kalau aku menyukainya dari dulu hyung,dari semenjak aku melihatnya di sekolah ini pada acara mos!”aku menarik nafas sejenak “aku takut hyung…..aku takut dia akan menolakku kalau aku bilang aku menyukainya.Reputasiku sekarang adalah sebagai kakak kelas tergalak pasa masa mos , bukanlah kakak kelas terbaik atau ter care,dan itu terus menjadi fikiranku hyung.Aku bukanlah pengecut hyung,tapi aku memikirkan perasaannya”

“Kau bilang kamu memikirkan perasaannya?pakah kau tau betapa terlukanya dia?”,aku tidak menjawab pertanyaan Suho hyung,bukan karena aku tidak mau melainkan karena aku tidak mampu.

“Sekarang bilanglah yang jelas.apakah kau menyukainya?” tanya suho hyung sekali lagi

“Tidak hyung.Aku tidak menyukainya……” aku diam sejenak “…Tapi aku mencintainya”

“itulah yang ingin aku dengar”kata Suho hyung

“Cha…Chanyeol sunbae……” panggil seseorang dari belakang.

Aku kaget ketika aku menoleh aku melihat Youra dengan mata yang berkaca-kaca.

 

-Youra pov-

Aku mendengar perkataan mereka .aku takut mendengar suho oppa yang mulai membentak Chanyeol sunbae.sampai akhirnya ini pembicaraan yang aku dengar dengan sangat jelas.

“Tidak hyung.Aku tidak menyukainya……” jawab Chanyeol sunbae.mendengar itu aku pun merasakan hatiku nyut nyutan dan mataku mulai berkaca-kaca “…Tapi aku mencintainya”lanjut Chanyeol sunbae dam mataku pun semakin berkaca-kaca karena senang mendengar perkataannya itu.

“itulah yang ingin aku dengar”kata Suho oppa.

Aku tidak tahan lagi hanya bersembunyi di sini,jadi aku memutuskan untuk keluar dari tempat persembunyianku.

“Cha…Chanyeol sunbae……” panggilku.Ketika dia melihat ke belakang,sepertinya dia kaget melihatku

“Youra!?”katanya kaget dan langsung melihat Suho oppa “hyung apa maksudnya ini??”

“Utamakanlah perasaanmu padanya Chanyeol.Aku pergi dulu ya,jaga Youra baik-baik” kata Suho oppa sambil berjalan pergi.

Kami pun membisu,sampai akhirnya tangisanku pecah menjadi isakan-isakan kecil.

 

-Chanyeol pov-

Aku hanya membisu sampai aku mendengar isakan-isakan kecil dari Youra.Dia menangis.

Aku tidak tau apa yang harus ku lakukan,tapi aku memutuskan untuk mendekatinya lalu memeluknya erat sambil membelai rambutnya.

“Jangan menangis Youra ah~”kataku,tapi tangisannya tidak juga berhenti.

“Saranghae Youra ya~.will you be my yeojachingu?”ucapku lembut sambil mencium keningnya.

“Nado saranghae oppa…..and Ne oppa i will be your yeojachingu” katanya sambil kembali menangis

Aku pun melepas pelukanku lalu mengangkat wajahnya perlahan sehingga dia menatapku,kuhapus air matanya dengan ibu jari ku  lalu aku mencium bibir mungilnya.

Dan aku pun memeluknya erat.

 

-Youra pov-

Akhirnya mimpiku jadi kenyataan,aku bisa mendengarnya mengatakan kalau dia mencintaiku.Dia mencium keningku,memelukku dan mencium bibirku.aku sangat senang sehingga aku tidak bisa berhenti menangis.

“Ekhem itu udah dong mesra-mesraannya” kata Ceila yang dateng dari arah belakang diikuti oleh EXO member termaksud Suho oppa.Aku dan Chanyeol oppa pun melepas pelukan kami.

“Tuh kan hyung,aku bilang juga apa hyung pasti suka sama Youra” kata Chen dan diikuti oleh anggukan yang lainnya.

“Tapi Suho hyung,ko hyung mau sih ngasih pacar hyung buat Chanyeol hyung dengan mudah gitu sih?”tanya Sehun bingung dan diikuti oleh anggukan EXO member lainnya.

“Kalian tuh selama ini salah sangka tau ngga” jawab Suho oppa

“Salah sangka apaan hyung” tanya Chanyeol oppa makin bingung

Suho oppa merangkul pundakku “Kami berdua ini sibling loh,jadi ngga mungkin kan kami pacaran”

“APA!!!!!” koor yang lain serempak dan seirama

“beneran Ra?” tanya Ceila ngga percaya

Aku hanya mengangguk sambil cekikikan.

“Terus ngapain sikap kalian kaya orang pacaran segala?” tanya Lu han sunbae

“Buat bikin si Chanyeol menyadari dan memahami perasaannya sendiri” jawab Suho oppa enteng.

“kapan kalian ngerencanain itu?” tanya Xiumin sunbae

Mau tau kapan kita ngerencanainnya??

Flashback

Aku menangis dibawah pohon rindang di taman belakang sekolah,mengapa aku menangis?tentu saja gara-gara Chanyeol oppa tadi,sumpah aku ngga mau nangis lagi tapi ni air mata ngga bisa diajak kompromi dan terus-terusan ngucur dari mataku.

Tiba-tiba ada seseorang yang berdiri di depanku “Youra yah……”

Ketika aku menengadahkan wajahku,aku melihat Suho oppa dan aku langsung memeluknya lalu menangis dipelukannya.

“Sudahlah saeng jangan menangis lagi ya…..”kata Suho oppa sambil membelai rambutku

“Tapi itu sakit oppa,aku sakit sekarang”

“sudahlah aku punya rencana bagus untuk menghadapi Chanyeol”katanya sambil menghapus air mataku

“menghadapi Chanyeol sunbae?”

“Yap,Chanyeol itu keras kepala jadi kita harus menghadapinya”

“keras kepala??”

“mungkin dia juga suka kamu Youra…”

“mwo??”

“makanya kita harus bikin dia cemburu dulu biar dia jujur pada dirinya sendiri”

“Caranya gimana oppa??”

“Kita pura-pura pacaran…ok?!!”

“ee…h pacaran??kita kan sibling oppa”

“tenang,kan di sekoolah ini ngga ada yang tau kalau margaku kim dan ngga ada yang tau pula kamu adikku”

“okke deh oppa,aku setuju”

-end of flashback-

“Yaampun Ra maafin aku ya tentang yang waktu itu” kata Chanyeol oppa

“Ah ngga apa-apa ko oppa”

“Makanya Yeol jujur dong jujur” kata Kris sunbae

“Bilang suka aja ko susah amat!”Seru EXO member kecuali Chanyeol oppa dan plus Ceila.

“hehe……”kata Chanyeol oppa cengar cengir

“kita namain couple ini ‘Different Couple’ yuk!!” ajak Lu han

“kenapa Different Couple’??”tanyaku dan yang lain

“Soalnya sikap mereka beda banget” sambung Lu han

“oh gitu……iya deh”ucap EXO member setuju

-end of pov-

 

“Jadi?”tanya Lay

“Jadi apaanya oppa?” tanya Youra bingung

“Jadi hubungan kalian bagaimana??” tanya Baekhyun sambil merangkul yeojachingunya Ceila

“Ya… kaya hubungannya hyung sama Ceila.Iya ngga Ra?”kata Chanyeol sambil menatap Youra

“iya..”jawab Youra singgkat

“Jadi kalian Happy Ending nih??” tanya Tao dan Kai

“Iya Dong!!”jawab Youra dan Chanyeol oppa serempak,seirama dan sehati tentunya

“Udah tamat dong ceritanya” kata D.O sedih

“iyapz” jawab Youra dan Chanyeol lagi

“Ngga!!!ngga bisa gitu dong ,masa cuman kalian berempat aja yang Happy,kita ber-10 nasibnya gimana nih,hua!!!!” protes kesepuluh EXO member lainnya

“Yei,protesnya ke author dong jangan ke kita” kata BaekLa dan ChanRa Couple

“Author yang cantik dan manis!!bikinin kita cerita cinta juga dong” Mohon EXO member.

“Udah mending kita penutupan aja yuk”ajak Ceila

“Kami para pemain dari ‘Just say that world’ mengucapkan terima kasih!!”

“Don’t forget!!bikin kisah cinta kita lagi ya!!”kata Chanyeo dan Baekhyun

“Kita juga bikinin!!!!!!” Kata 10  member EXO yang lainnya serempak.

-The End-

***********

Ini FF pertama aku jadi maaf kalau kurang menarik,rada GJ,dan masih acak-acakan.

Aku berharap FF ini bisa di post dan dibaca dengan sepenuh hati.

Iklan

16 pemikiran pada “Just Say That Word

  1. bwahahahaha….lucu banget ada trio maknae, pada pake babytalk begitu huhuhu 😀
    ini ceritanya kaya film aja, pemainnya pada undur diri kkk
    suka thor, daebakk, ditunggu ya ff yang lainnya 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s