School Girls VS BoyBand (Chapter 1)

Author : Lala Brigida
Title : School Girls VS BoyBand
Genre : Romance, friendship, comedy (mungkin. xD)
Cast :
Jiyeon T-ara as Jiyeon
Suzy Miss A as Suzy
Sulli f(x) as Sully
all of member EXO
(main cast bakal terungkap di next chapter. Kekeke~)
Length : Chapter

HAPPY READING ! \(^O^)/
*note : boyband di ff ini aku singkat bb, jangan pada bingung ya. ^^v

==========================

CHAPTER 1

===================

*Author pov*

#Sookyun School#

“aku dengar-dengar SME mengeluarkan boyband baru.” Suzy membuka pembicaraan.

“Ne, memang benar. Berhubung aku belum punya fandom, aku mungkin akan setia dengan bb baru itu. tapi aku belum pernah lihat teaser-teaser mereka.” Sulli pun menyahut.

“aku juga.” Suzy dan Jiyeon pun menyahut bersamaan.

“aku dengar dari Lizzy, sebentar lagi mereka akan showcase, bagaimana kalau kita menonton showcase mereka?” Usul Suzy membuat Sulli dan Jiyeon berpikir sejenak.

“Hm, Suzy benar. Tapi biar ini lebih menyenangkan dan spesial, salah satu diantara kita tidak ada yang boleh melihat teaser mereka. Kita hanya boleh melihat mereka pertama kali ya saat showcase itu. kalian setuju?” perjanjian yang dibuat Jiyeon cukup rumit, tapi Suzy dan Sulli selalu menerima dengan lapang dada apa pun keputusan Jiyeon. Mereka pun mengangguk.

“bagaimana kita mendapatkan tiket showcase mereka?” Sulli.

“kau suruh saja Lizzy membelinya. Dia paling pintar dalam urusan seperti ini.” kini Jiyeon yang memberi usul.

“Baiklah, kajja kita ke kelas Lizzy. Aku ingin memberitaunya tentang ini.”

#skip#

“hah akhirnya bel pulang sekolah pun berbunyi. Aku sangat lelah hari ini.” Jiyeon meregangkan otot-ototnya yang kaku karna terlalu lama belajar hari ini.

“Ne, naddo. aku mau pulang, mandi air hangat, makan ramyun hangat, lalu tidur di kasur yang hangat.” Suzy sudah merencanakan apa yang akan dia lakukan.

“Aish, pantas saja tubuh mu semakin montok. Yang dipikiran mu hanya hal-hal yang bisa bikin gemuk saja.” Sulli mendorong pelan kepala Suzy.

“Ya! sudah-sudah, jangn ribut! Kajja kita pulang.” Jiyeon pun mengajak kedua sahabatnya itu pulang.

—————————–

*Author pov*

#Jiyeon’s part#

Jiyeon bersiul-bersiul kecil sambil sesekali menendang batu-batu kerikil yang ada di jalan. Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam. Suasana malam Seoul sudah mulai dihiasi oleh lampu-lampu yang menyala. Di pikiran Jiyeon saat ini hanya tentang boyband baru yang akan debut itu. tiba-tiba saja dia merogoh saku seragamnya dan mengambil iphonenya.

“aku penasaran dengan wajah-wajah bb baru itu. kenapa aku tidak mencarinya saja? Lagipula mereka tidak akan tau kalau aku tidak menepati janji. Kekeke~” baru saja Jiyeon akan melakukan niat curangnya, tiba-tiba..

“YA! KAU AWAS!! MINGGIR!!!” #BRUG! BRUG! BRUG!# Jiyeon dan orang yang menabraknya pun jatuh dengan posisi Jiyeon ditindih oleh orang itu.

“AWWW!” Jiyeon menjerit dan masih memejamkan matanya.

“Makanya kalau jalan itu lihat-lihat!” namja itu memarahi Jiyeon dan langsung bangun dari tubuh Jiyeon. Jiyeon membuka matanya dan membersihkan bajunya dari debu karna dia terjatuh.

“Ya! kau sendiri gila! Kenapa naik skateboard malam-malam begini?!? Kau juga naik skateboard di tempat pejalan kaki!” Jiyeon tidak memperdulikan siapa orang yang dia marah.

“Ya! kau ini seenaknya saja memarahi ku! apa kau tidak mengenalku ha?!?” namja itu menarik Jiyeon ke bawah sinar lampu di  sudut jalan dengan maksud agar Jiyeon mengenali wajahnya.

“memang kau siapa namja gila!?!?!?!”

———————————

*Author pov*

#Suzy’s part#

Ditempat lain ternyata Suzy memiliki pikiran yang sama dengan Jiyeon. Dia juga ingin mencurangi kedua sahabatnya itu. dia pun melakukan seperti apa yang dilakukan Jiyeon. Merogoh sakunya dan mengeluarkan iphone. Tapi.. mungkin nasib Suzy sama dengan Jiyeon.

#Bukk# seseorang menabrak Suzy. Tapi nasib Suzy lebih baik dari Jiyeon. Hanya iphonenya saja yang jatuh. Tapi bagi Suzy, iphone itu sangat berharga untuknya. Tetap saja dia marah-marah dengan orang yang menabraknya.

“YA! kau harus ganti iphone ku!” Suzy memungut iphonenya yang terjatuh dan terus berceloteh ria tanpa memandang orang yang sudah menabraknya.

“mi-mianhae agaeshi. Aku tidak sengaja menbrak mu. Karna aku tidak punya uang untuk mengganti iphone mu, aku menggantinya dengan ini saja ya. kalau aku sudah punya cukup uang, aku pasti akan mengganti iphone mu. Aku permisi.” Orang itu berlalu begitu saja tanpa mendengar kata-kata Suzy.

“Aish dasar! Apa ini?” Suzy melihat amplop yang diberikan oleh orang itu, isi amplop itu benar-benar membuat Suzy terkejut..

“MWO?!?!”

—————————

*Author pov*

#Sulli’s part#

Yang terakhir adalah Sulli. Dia juga mempunyai pikiran yang sama liciknya dengan 2 sahabatnya itu. dia juga mau melihat wajah-wajah member bb itu. Sulli juga ternyata bernasib sama dengan 2 sahabatnya, dia juga tertimpa sial..

“YA!! kau mau kemana?!? Jangan ambil iphone ku!!!” Sulli mengejar seseorang yang berhasil menjambret iphonenya. Orang itu berpakaian serba hitam. Dari topi sampai celana berwarna hitam. Sulli kehilangan jejak orang itu. nafasnya sudah tidak sanggup lagi untuk berlari.

“Gwaenchana? Ini iphone mu.” Tiba-tiba ada seorang namja yang juga berpakaian hitam-hitam menyerahkan iphone Sulli. Tanpa pikir panjang, Sulli langsung memukul namja itu dengan tas sekolahnya. #buk buk buk#

“Ya! ya! apa-apa’an kau ini?!? syukur-syukur aku mau menolong mu!!” namja itu terus menangkis pukulan Sulli.

“kau pikir aku bodoh ha?!  Kau itu kan orang yang baru saja mengambil iphone ku! buktinya pakaian mu sama persis dengan orang yang ku kejar tadi! Kau pasti kembali karna kau takut dilaporkan ke polisi kan?!! Ayoo mengaku saja!!!” Sulli terus memukul namja itu.

“YA! cukup! Namja setampan aku mana mungkin mau mengambil iphone murahan mu itu!!” namja itu pun memegang tangan Sulli agar Sulli berhenti memukulinya.

“Kau ini kan anak sekolah! Harusnya kau tau siapa aku!!”

————————

*Author pov*

Jiyeon, Suzy dan Sulli pun sudah tiba di rumah masing-masing.

Jiyeon, Suzy dan Sulli saling mengirim pesan singkat. Suzy yang saat itu iphonenya sudah rusak, harus meminja ponsel miliki adiknya secara diam-diam. Dan pesan singkat yang mereka kirim satu sama lain berisi hal yang sama. Yaitu…

“AKU SIAL MALAM INI!!!!”

————————

TBC!! XD

Semoga ada yang tertarik sama chapter ini. : )

Kalo banyak yang suka, bakal aku lanjutin. (x

Kalo sedikit yang suka, bakal tetep aku lanjutin juga. xD ckakakakakak

RCL y readers yang baik hati dan tidak sombong dan disayang biasnya. Kekeke~

**jangan liat dari castnya ya, mianhae klo ada yang ga suka sama cast yeojanya. : )

**liat jalan ceritanya aja ya, jangan liat castnya. XD LoL #authormaksa

77 pemikiran pada “School Girls VS BoyBand (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s