The Story of Us (Chapter 1)

Author : KMI27CH

 

Genre : Romance

 

Cast :   Xi Lu Han (EXO-M)

Lee Shin Hye

Park Chanyeol (EXO-K)

Byun Baekhyun (EXO-K)

 

Other Cast : cari di dalem ._.v

Annyeong!

Mian kalo ni ff gaje atau sebangsanya ^^

Soalnya author lagi bubar konsentrasi^_^

Dan mian kalo kebanyakan typo J

 

________________________

 

~ Shin Hye’s POV ~

 

BRRUUUKK

 

“ahh… mi, mianheyo… jeongmal mianhe…” ujarku sambil mengambil buku yang terjatuh milik namja tidak sengaja kutabrak

 

“ahh.. ne.. a, aku juga nggak sengaja..” balasnya sambil membereskan buku-bukunya juga lalu

 

“ngg.. ini bukumu…” ujarku sambil menyodorkan beberapa tumpukan buku miliknya yang sudah kubereskan, ia pun mengambilnya

 

“ne, gomawo… Park Chanyeol imnida..” balasnya memperkenalkan diri sambilk mengulurkan tangannya

 

“Lee Shin Hye imnida…ngomong-ngmong, kau dari kelas berapa?” tanyaku sambil membalas uluran tangannya

 

“aku dari kelas A-1. Kau?” tanyanya balik

 

“aku dari kelas C-5, apa kau anak basket? Kayaknya aku pernah liat kamu di pertandingan basket minggu kemaren..” tanyaku

 

“ne, aku anak basket. Kau suka basket?” tanyanya

 

“yah.. sedikit.. aku ketularan kakakku, haha.. kau sendiri? Kenapa bisa masuk tim basket?” tanyaku

 

“entahlah, pertamanya aku disuruh masuk. Karena aku tertarik, aku masuk.. dan sekarang jadi suka basket!” jawabnya sambil tersenyum

 

“ngomong-ngomong, apa jam pelajranmu sudah selesai?” tanyanya

 

“ne, aku mau ke perpustakaan lalu..” kata-kataku terpotong olehnya

 

“menonton latihan basket?” tanyanya

 

“ne..” jawabku

 

“sendiri?”

 

“aniyo! Sama temen-temenlah, nggak asik sendirian! Chanyeol-ah, sudah dulu, ya! Aku mau ke perpus. Annyeong!” aku pun pamit padanya lalu langsung pergi ke

perpustakaan

 

 

“Annyeong Hye-ah!!” seru seseorang yang sukses mengagetkanku

 

“ahh.. ya! Lu Han! Shikkeuro! Ini perpustakaan!!” seruku sambil menjitak kepalanya pelan

 

“haha mian… kau nggak nonton latihan basket?” tanyanya

 

“sekarang jam berapa?” tanyaku

 

“3… latihan bentar lagi dimulai, loh! Eun Ji udah nunggu.. kajja!” ajaknya sambil menarik tanganku, aku pun keluar dari perpus bersama Lu Han menuju lapangan basket dan segera mencari Eun Ji.

 

“Shin Hye-ssi!!” seru seseorang, aku menoleh

 

“Chanyeol-ssi? Belum mulai, kan?” tanyaku

 

“aniya, baru mau dimulai, ngg… aku bersiap, ya! Annyeong!” ia pun berlari, bersiap bersama anggota lainnya, aku pun segera duduk disebelah Lu Han dan Eun Ji sudah

duduk dengan manis

 

“nuga?” tanya Lu Han

 

“chingu..” jawabku singkat

 

“aku tak pernah liat dia sebelumnya, dari kelas berapa?” tanyanya

 

“A-1. Waeyo?” tanyaku balik

 

“aniya… hanya mau tau saja…” jawab Lu Han

 

Setelah latihan basket selesai, aku, Lu han, dan Eun Ji.
“Shin Hye-ssi!!!” seru seseorang yang kuyakin itu adalah Chanyeol
“a, annyeong…” ujarku
“waa!! Kau bawa chingumu?” tanyanya
“ne..” jawabku sambil menyenggol tangan Lu Han
“annyeong… Lu Han imnida…” ujar Lu Han dingin sambil memperkenalkan diri dan megulurkan tangannya
“Chanyeol imnida. Kau orang Cina?” tanya Chanyeol sambil terus terseyum dan  membalas uluran tangan Lu Han dan
“ne..”
“annyeong, Chanyeol-ssi! Eun Ji imnida!” kata Eun Ji tersenyum memperkenalkan diri dan mengulurkan tangannya
“ne, Chanyeol imnida..” balas Chanyeol tersenyum dan membalas ukuran tangan Chanyeol
“Shin Hye-ah, kita duluan, ya!!” seru Eun Ji pamit dan menarik tangan Lu Han pergi
“eh? Ya!! Eun Ji-ah!! Lu Han-ahh!!” seruku memanggil nama mereka yang sudah pergi jauh
“ngg.. Shin Hye-ssi..” sahut Chanyeol pelan sambil tersenyum *gigi rontok, bibir kering*
“n, ne?” tanyaku
“ma, mau ke taman kota nanti malam?” tanyanya
“eh? Ne, baiklah.. jam berapa?”
“7.. annyeong!” ia pun pergi dan aku segera menyusul Lu Han dan Eun Ji yang sudah duluan pergi
~ Author’s POV ~
“Lu Han-ahh!!” seru Shin Hye
“Hye-ah? Kau belum pulang?” tanya Lu Han
“belumlah! Emang mau pulang ama siapa?” tanya Shi Eun
“Chanyeol?”
“ya!! Kita Cuma temenan!!”
“malem ini kau ada acara?” tanya Lu Han
“eh? Ne, aku mau ke taman kota bareng Chanyeol..”
“kencan?” tanya Lu Han
“kenapa berfikir bagitu, ha?” tanya Shin Hye
“ani, hanya menebak, dan kukira kalian bakal KENCAN…” ujar Lu Han sambil menekan kata ‘kencan’
“ya!! Waeyo? Jangan sok cool gitu, Lu Han! Kajja kita pulang…” ajak Shin Hye sambil menggandeng tangan Lu Han
Lu Han hanya diam, ia terus memikirkan apa yang terjadi nanti malam diantara Shin Hye dan Chanyeol.
~ Shin Hye’s POV ~
“Shin Hye-ssi, sudah nunggu lama?” tanya Chanyeol yang tiba-tiba berdiri dihadapanku sambil memegan lututnya dan mengatur nafasnya tapi tetap tersenyum
“Cha… Chanyeol-ssi… wae geurae? Gwenchanayo?” tanyaku meyakinkan keadaannya
“ne… gwenchana, aku hanya terburu-buru..” jawabnya sambil duduk disampingku ketika nafasnya sudah teratur lagi
“Kenapa terburu-buru? Aku aja baru dateng…” ujarku
“kajja, kita kesana!!” ajak Chanyeol sambil menarik tanganku
Chanyeol terus menarikku sampai akhirnya ia berhenti di depan 5 namja
“Shin Hye-ah, ini teman-temanku..” ujar Chanyeol sambil terus tersenyum
Seorang namja menghampiriku
“annyeong, Byun Baekhyun imnida..” ujar namja yang bernama Baekhyun itu mengulurkan tangannya
“Shin Hye imnida..” balasku sambil membalas uluran tangannya
Dan begitu dengan yang lainnya.
Selesai berkenalan, kami pun pergi ke suatu cafe yang dekat dengan taman kota itu


~ Author’s POV ~
“kau mau minum apa?” tanya Chanyeol pada Shin Hye
“apa saja…” jawab Shin Hye
“ngg… vanila latte dua..” ujar Chanyeol sambil memesan pada pelayan yang sedang berdiri di depan meja mereka
“hey hyung, apa kalian berdua pacaran?” tanya Sehun
“eh? Aniyo, kita Cuma berteman…” jawab Chanyeol santai sedangkan Shin Hye hanya menatap sms yang Eun Ji kirim padanya
From : Eun Ji
Cafe dekat taman kota? Bersama Chanyeol? Apa kalian berdua kencan?
To : Eun Ji
Aniyo, disini juga sama temen-temennya. Oh ya, kau sendiri?
“Shin Hye… kau tak meminumnya?” tanya Baekhyun menyadarkan Shin Hye
“eh? Ohh.. nanti saja…” balasnya sambil tersenyum
From : Eun Ji
Haha, aku dan Lu Han sedang pergi ke suatu tempat
To : Eun Ji
Waa!! Eodi? Kalian berkencan?
Shin Hye mulai menyuruput Vanila Lattenya
“Shin Hye!” seru seseorang, Shin Hye menoleh pada sumber suara itu
“Eun Ji? Lu Han? Ah.. annyeong!” seru Shin Hye menyapa mereka
“annyeong Lu Han-ssi!” seru Chanyeol menyapa Lu Han, sedangkan Lu Han hanya tersenyum sambil mengangkat tangannya
Shin Hye menghampiri mereka berdua
“waa!! Chukkae!!” serunya
“waeyo?” tanya Lu Han bingung
“kalian sedang kencan kan?” tanya Shin Hye dengan muka polosnya
“babo! Kita nggak mungkin kencan!”jawab Lu Han sambil menepuk punggung Shin Hye
“jinjja? Yah…” keluh Shin Hye
“kau sendiri? Kencan bersama Chanyeol?” tanya Eun Ji
“babo! Sudah kubilang bukan kencan!!” balas Shin Hye ngotot
“jinjja? Tapi kalian terlihat seperti sepasang kekasih…” ujar Lu Han mengejek
“wae? Kau cemburu, huh?” tanya Shin Hye membalas ejekan Lu Han
Eun Ji langsung melirik ke arah Lu Han
“sudahlah, balik sana! Chanyeol menunggumu!” seru Eun Ji mendorong Shin Hye pelan, lalu Eun Ji dan Lu Han pun mencari tempat duduk
“Shin Hye benar, kan?” ejek Eun Ji
“maksudmu?” tanya Lu Han
“kau cemburu melihat Shin Hye bersama Chanyeol, hm? Sudahlah, kau bilang saja pada Shin Hye… keburu direbut Chanyeol..” ujar Eun Ji
“aku harus berfikir 2 kali tentang itu Eun Ji-ah….” balas Lu Han sambil menundukan kepalanya
~ TBC ~
Iklan

15 pemikiran pada “The Story of Us (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s