Oppa, Please Look at Me (Chapter 1)

Judul: Oppa, Please Look at Me

 

Author: baekyeol12

 

Genre:  Romance, teen, sad, (tentuin sendiri lah hihi)

 

Main Cast:

 

  • Kai as Kim Jong In
  • You as Han Ki Chan

Other Cast:

 

  • Park Chanyeol
  • Taeyeon SNSD
  • Park Yoon Hyun
  • (dan temukan sendiri yang lainnya! :D)

 

Annyeooong, pertama kalinya kirim FF nih.. real story saya nih. Walopun ada yang saya rubah dikit hehe. Keerp read ya, pyeong~ 😀

——————————————————————————————

 

Andai saja dia tidak masuk di ruang ekstrakulikuler  Desain  waktu itu, aku tidak akan mengetahui kalau di Seoul Art School, sekolah ku ada anak bernama Kim Jong In. Anak kelas XII Desain  – 4.

Siapa Jong In? Seorang namja yang biasa dipanggil Kai. Entahlah dari mana panggilan Kai tersebut berasal. Karena yang kutahu semua temannya memanggil dia dengan sebutan Kai. Dia juga memperkenallkan dirinya sebagai Kai saat itu.

Dialah orang yang selama beberapa bulan ini membuatku gila karena rasa yang tidak menentu. Apakah ini cinta? Molla, aku juga tidak tahu..

-flashback-

 

-Ki Chan POV-

 

Hari itu hari rabu, jam 4 sore. Aku masih duduk di ruang ekskul Desain Interior, ekskul sudah dimulai sekitar sepuluh menit yang lalu. Aku duduk di barisan ketiga dari belakang, tepat satu baris sebelum tembok. Jadi, bangku sebelahku yang langsung menempel pada tembok itu kosong. Jujur aku tidak suka duduk di bangku sebelah tembok. Membuat mengantuk.

Disaat aku sedangkan konsentrasi mendengarkan, sesosok namja berjaket merah mengetuk pintu ruang ekskul dengan keras dan mengagetkan semua orang yang ada di dalam ruangan itu. “masuk” seru Taeyeon Songsaengnim dari depan kelas. Dan namja itu masuk kelas dengan wajah antara malu dan ekspresi ingin ketawa. “YA! JONG IN-A! MULAI KAPAN KAU TIDAK AKAN TERLAMBAT?!” seru Taeyeon Songsaengnim. “mianhabnida Songsaengnim, saya terlambat” kata yang ternyata bernama Jong In. Kim Jong In. Setelah bow kepada Taeyeon Songsaengnim, namja itu berjalan ke arah bangku sebelahku. Aku hanya bisa terdiam melihat kesantaian dia tentang menghadapi keganasan(?) taeyeon Songsaengnim jika sudah marah. Sehingga tidak sadar aku masih memperhatikan dia.

Saat dia sudah duduk di bangku sebelahku, dia tersadar aku masih memperhatikannya. Dia menatapku, “Jong In. Kim Jong In. Kau bisa memanggilku Kai. Kelas XII Desain 4” katanya sambil tersenyum. DEG! Ada sesuatu yang bergetar saat aku melihat senyum miringnya itu. Licik, tapi memikat.

 

-Jong In POV-

 

Baru saja aku duduk d satu satunya bangku yang tersisa. Bangku kesukaan ku. Disebelah tembok. Bangku yang tepat untuk tidur, tapi aku merasa ada seseorang yang menatapku dari tadi. Dan aku menoleh ke sebeelah kanan. Dan melihat seorang adik kelasku yang sedang menatapku.

“Jong In. Kim Jong In. Kau bisa memanggilku Kai. Kelas XII Desain 4” kataku memperkenalkan diri tanpa diminta. Habisnya, yeoja ini terlihat sangat berminat(?) padaku. Tentu saja sambil menunjukkan senyum miring khas ku. Yang kata orang berkesan licik, dan meremahkan, tapi memikat #eaaa

“eh? H-Han Ki Chan. Bisa memanggilku Ki. Kelas X Desain 4” jawabnya sambil tersenyum gugup.

“wah, jurusan kita sama. Bahkan kau duduk di kelasku dulu! Kebetulan yang mengasyikkan bukan?” kataku sambil tersenyum lebar dan menunjukkan eyesmileku.

 

-Ki Chan POV-

Aku sebenarnya agak terpukau dengan ketampanannya saat itu. Tapi aku hanya bisa bilang “mengasyikkan? Hha ne..” jawabku.

Baru saja dia akan membuka mulut untuk menanyakan sesuatu padaku (mungkin) tapi sudah terpotong dengan suara teriakan khasTaeyeon Songsaengnim  “JONG IN-A! SAMPAI KAPAN KAU AKAN BERBICARA TERUS HAH?”

Aku yang awalnya  masih menoleh ke arah JongIn sunbae, langsung menunduk dan berpura pura membalik balik buku modul ekskul Desain ku.

 

“Mianhabnida sungbaenim” jawabnya santai. Jujur, baru kali ini aku melihat orang sesantai dia menhadapi kemarahan taeyeon Songsaengnim. Setelah itu,

ziiing *backsound gagal* sepi. Semua orang di kelas ini tidak ada yang berbicara kecuali Taeyeon Songsaengnim yang tetap berceloteh di depan kelas.

 

Setelah beberapa saat tenggelam dalam kesunyian, aku memberanikan diri menoleh ke arah seorang namja yang begitu berani kepada taeyeon Songsaengnim. Jong Ini Sunbae. Begitu melihatnya, aku kira dia sedang serius memperhatikan penjelasan Taeyeon Sunbaenim di depan kelas. Tapi nyatanya yang kulihat sekarang sangat jaaaaauh sekali dengan apa yang kubayangkan. Sekarang namja itu sedang bersandar di tembok dengan kedua tangannya bersedekap di dadanya, dan kedua matanya terpejam. Ya, dia sedang TIDUR. ==”

 

Hahaha. Namja ini senang sekali memancing kemarahan Taeyeon Songsaengnim. Anehnya dia santai sekali, solah tidak ada beban saat dimarahi. Namja aneh. Tapi kenapa muka tidur(?)nya lucu sekali? Seoerti muka anak kecil yang tanpa dosa. Hihihihi

Tiba tiba, “Jam berapa sekarang?!” tanya taeyeon Songsaengnim. “setengah enam sunbaenim” jawabku sambil melirik jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kiriku. “Oke, kita akhiri dulu pertemuan hari ini. Hati hati di jalan pulang kalian” tutup Taeyeon Songsaengnim. Akupun bergegas membereskan barang barangku yang berserakan di atas meja. Saat semua sudah masuk tas, aku baru sadar kalau Jongin masih tertidur dengan posisi yang sama seperti tadi. Aku memberanikan diri duduk di bangku depannya dan memperhatikan wajahnya. “manis sekalii, seperti wajah anak kecil. Apa aku menyukainya? Aisshh bodoh sekali kau Han Ki Chan! Mana mungkin dia menyukaimu?” ujarku kepada diriku sendiri sambil memukul kepalaku.

 

——————————————————————————————

 

Huaaaa jeongmal mianhaeyo kalo ceritanya ngebosenin dan ngebingungin. ><

Terima kritik saran di @baekyeol12, atau di indrii_san@yahoo.com *terima kue, eskrim sama bekyeol juga*

Annyeong ^^,

 

Iklan

11 pemikiran pada “Oppa, Please Look at Me (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s