My Lady: Sehun (Chapter 1)

Author : Farhaniaz Khansa (@farhaniazkhansa)

Cast : Kim Mirae (OC) Oh Sehun, Kim Jongin, Xi Luhan, (other exo member)

Genre : Romance, Arraged marriage

Note : Annyeonghaseyo.. ^^ pertamakali ngepost ff disini.. *curcol* habis baca comment ya… author lagi pengen mengembangkan (?) bakat dari saran kalian semuaa~~ jangan lupa berdoa dulu sebelum baca.

 

=======

“Mirae-ah… Appa mau bicara” tumben sekali appa memanggilku, mungkin baru 2 kali dan ini yang ke-3! “ne appa ?” aku duduk di sebelahnya. “ Besok kau ulangtahun, benar bukan ?” aku menoleh ke kalender kemudian mengangguk. “ini ulangtahunmu yang ke 17 bukan ?” ternyata selama ini appa peduli padaku, aku terharu :’) (?). “memangnya kenapa, appa ?” ia terdiam sejenak lalu menatapku dalam dalam. “appa mau kau menikah dengan anak dari keluarga Oh” aku berusaha mencerna perkataan appa. Bukannya kaget aku malah tertawa terbahak bahak. “HUAHAHAHA, Appa jangan bercanda! Aku masih SMA mana mungkin menikah” saat aku sedang asyik tertawa tidak jelas (?) tiba tiba masuklah seorang namja tinggi.. putih… kupikir dia ulzzang. “annyeonghaseyo, Oh Sehun imnida” appa menyuruhnya duduk dan menatapku dengan tatapan appa-serius. “MWO ?! Aku harus menikah besok, dengan namja yang samasekali tidak kukenal ? Appa, please… yang benar saja!” sepertinya appaku sudah gila, selama ini dia tidak peduli padaku dan sekarang tiba tiba menyuruhku menikah dengan namja yang samasekali tidak kukenal ?. “Appa tidak mau tau besok kau harus siap” Appa keras kepala, batinku dalam hati. “Lalu… aku akan tinggal dimana ?” jangan bilang aku akan tinggal bersamanya…andwae… jangan appa.. ja- “tentu dengan suamimu” “ANDWAEEEE” kubanting pintu kamar sekeras mungkin. Cairan bening mulai mengalir dari mataku. Hey… I mean.. I have a boyfriend! Xi Luhan oppa…… apa dia akan menerima semua ? menerima kalau aku akan menikah ?

=======

Uh… yeoja macam apa dia, tidak punya sopan santun. Hanya bisa mengeluh. “Ya! Kau pikir aku mau menikah denganmu kalau ini semua bukan kemauan orangtuaku ?” batinku dalam hati. Aku lebih baik mati daripada harus mempunyai istri sepertinya. Ah, dia bilang dia tidak mengenalku samasekali ? hahaha apa dia tidak punya tv ? hey! , we’re popular!. Bagaimana bisa dia tidak mengenalku ?. yang ada aku yang tidak mengenalnya. Oh, aku tau satu hal darinya.. dia yeojachingu luhan hyung. Hanya itu saja.

 

==Skip==

Sehun dan Mirae sekarang sudah resmi menjadi suami istri (?). tapi sayangnya, setelah mengantar mirae ke rumah mereka, sehun harus kembali ke SM untuk latihan. “aku 17 tahun kau ?” tanya mirae dingin. “your oppa” “MWO ?” Mirae tidak menyangka sehun akan meminta mirae untuk memanggilnya dengan sebutan oppa. Ia tidak pernah memanggil orang lain dengan sebutan oppa selain luhan. “jangan harap aku akan menaggilmu oppa oh se-“ “sudah sampai, ambil barang barangmu, kutunjukkan kamarnya” “kau yang namja dank au lebih tua dariku, seharusnya kau membawakan barang barangku” “kau tidak menganggapku oppa bukan ? sebaiknya kau bawa barangmu sendiri atau tidak ada keluar rumah sebelum aku pulang, arraseo ?” entah setan apa yang merasuki mirae, ia mengangguk.

Rumah mereka tidak beda jauh dengan rumah mirae. Besar, megah, elegant. “ini kamar ki-“ tiba tiba wajah sehun memerah. Mirae menatapnya dengan tegang. “jangan bilang— AAAAAAAAAAAAAA” mereka berdua teriak bersamaan, membuat gelas di ruang makan pecah satu. Masalahnya adalah, kamar ini hanya memiliki 1 kasur. Mau tidak mau salah satu dari mereka harus tidur di sofa.

Selesai menata barang barangnya, mirae melangkah keluar kamar dan.. BRAK (kok gini suaranya -_- author gatau ah) mereka berdua terjatuh. Hamper tidak ada jarak diantara mereka. “waeyo ? kau gugup ? hah ? kau… menyukaiku oh sehun ?”

 

=======

Dag dig dug dag dig dug… Semoga ia tidak dengar.. aaah apa ada yang salah senganku ? kenapa jadi begini ? aku baru menyadari bahwa yang di katakana luhan hyung tentangnya semua benar. Cantik. “yeppeo…” OH SEHUN APA YANG BARU KAU KATAKAN ?! “sudah kutebak kau menyukaiku, cepat pergi latihan sebelum kau terlambat” aku cepat cepat bangun lalu merapikan bajuku. Okay aku harus ke tempat latihan sebelum terlambat.. dia benar. “aku berangkat” “ne” sebelum aku melangkahkan kakiku keluar, mirae berlari ke pintu lalu memeluk seseorang. Hey sejak kapan namja ini ada di depan pintu ?. “mirae-ah…. Kenapa ada sehun disini…” “LUHAN HYUNG ?!

 

==To Be Continued==

 

Huaaaa jeleknya ff sayaaa, comment loh! Yang gak comment habis baca didoain gak ketemu biasnya =_= yang comment semoga ketemu XD lol. Sekali lagi mianhaeee

29 pemikiran pada “My Lady: Sehun (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s