History (Chapter 3)

Author                  :@JOJO_GUN

Cast                       :Jojo/Readers                    =>Lee Yong Gun<=nama Korea hasil penyusunan                                                                                             tanggal lahir._.

Se Hun                                 =>Pacar baru Ogun(?)

Xiumin                                 =>Mantan pacar Ogun(?)

IstrinyaChanyeol             =>Yoon Yoo Young<=nama apaan nih?._.

Chan Yeol                           =>Cowok ulzzang di School

Dan yang ada didalam cerita…

Genre                   :Romance,Friendship,gaje

Length                  :Chapter

Rating                   :PG-10(abad)<=(–_–)eh 13 ding…

Warning               :Siapkan kresek,karena ada kemungkinan sebanyak SIN<30 derajat anda akan terkena syndrome chocholate(?) dan seketika muntah…

Jangan terjebak oleh poster.Karena apapun yang anda pikirkan tentang poster diatas kenyataannya sangat berbeda dengan tokoh nyatanya!(-_-)

_________________________________

Author POV…

“Hyung cepetan!ni punggunggku udah sakit!”teriak Suho pada Xiumin yang enak-enakan naik kepunggungnya<=jahannam…plakkk…

“Ya,sebentar lagi!aku ingin lihat apa yang sedang mereka lakukan disana!”kata Xiumin sambil menginjak punggung Suho dengan penuh tekanan(._.)eh…

“Aku sudah tidak kuat hyuuuuuuuung!!!”…”Gubraaakkk!”terdengar suara keras jatuhnya Xiumin dari punggung Suho yang membikin pinggangnya encok seketika.

“Paboya!kenapa kau menjatuhkanku!”teriak Xiumin sambil membenarkan resleting celananya(?)

“Abisnya hyung tidak mendengarkan ku sich!”kata Suho lalu manyun kayak minta dicium sama author#plakkkk…

“Ayo cepat kita pergi dari sini!Sebelum ada orang yang melihat kita!”bentak Xiumin lalu naik ke sepeda fiksi<=cieee…oppa anak gaul sepedanya aja fiksi warna pink#ditabok…

“Hyuuuung tungguuuuu!”teriak Suho sambil mengejar Xiumin yang sudah jauh tak terlihat.Ngenesnya hati Suho,udah dijadiin tumpuan si Xiumin ngintipin Ogun and Sehun,sekarang sepedanya juga diembat sama tetangga tidak tau dirinya(?)<=di FF manapun nasib Suho sial._. #dirajam…~

Xiumin POV…

Apa yang harus kulakukan sekarang?aku tidak bisa melepaskan Ogun begitu saja!cintanya sudah terlalu dalam menembus relung hatiku<=bahasanya puitis tingkat akut…~

“Xiumin hyung!!!”teriak Luhan,adikku yang manjanya minta ampun.Sehun kan dulunya pacar Luhan(-_-) tapi kenapa sekarang dia demen yeoja?#plakkk ditabok Sehun…

“Wae?”tanyaku ketus lalu makan kaktus(?)

“Mau mengajariku pr B.Indo gak?”tanyanya lalu pasang wajah unyu=>~(^O^~)

“Ada apa dengan sekolahmu?kenapa setiap siswa di SMA itu selalu saja bodoh dalam B.Indo?”tanyaku galau segalau kartu IM’3(?)

“Bu Ine yang galau.Bukan aku hyung…!”kata Luhan lagi,cihh kenapa ia sekarang malah menyalahkan gurunya?

“Baiklah tapi dengan satu syarat?”ucapku lalu tersenyum evil padanya<=evil?tetep aja keliatan unyu…

“Apa?”tanyanya singkat lalu memasang muka kangen band=>(“_”)

“Bantu aku agar dapat kembali dengan Ogun!”kataku mantap semantap Dahsyat(?)

“Andweeeeeeeeee…kau gila?aku sudah cukup senang karena kau putus dengan yeoja jadi-jadian itu!kenapa sekarang kau mau kembali lagi padanya.Buka matamu hyung!diluar sana masih ada yeoja yang lebih baik dari yeoja yang bernama Ogun itu!”katanya membentak-bentakku.Aku yakin kalau Ogun mendengarnya dia akan pasang wajah ini=>~(O_o~)

“Aku memang sudah gila karenanya!”<=JJJ

“Terserah.Mau nilai B.Indo ku jeblok kek,mau remidi kek!yang penting aku tetap tidak akan membantumu!”jawabnya seolah aku memohon padanya.(-_-)

“Terserah,aku tidak memaksa…”jaawabku acuh lalu tidur(?)

***

Sehun POV…

Hari minggu ini…<=enggak tau kenapa tiba-tiba mataharinya muter cepet banget XD#plakkk…~aku akan kembali menghabiskan waktuku dengan Ogun.Ya memang jika dilihat-lihat yeoja itu memang tidak secantik di poster(?)<=maaf saya hilaf make gambar Bomi onnie didepan.Mukanya 11:12 sama saya lohhh…#ditabok~

“Sehun-ah kenapa pagi-pagi sudah disini?mau numpang sarapan ya?”ya ampun dia itu hobinya berprasangka buruk ya?(-_-)

“Ania.Aku hanya ingin melihat malaikat kecilku yang baru bangun dari tidurnya!”kata ku sepuitis mungkin,lalu tersenyum dengan senyum ku yang bisa dibilang UnYU TO Th3 MAX…

“Kau gila?malaikat hanya ada disurga!”jawabnya dengan tampang bloon nan polos

“Sudahlah.Lebih baik kau mandi dulu saja!aku akan mengajakmu kesuatu tempat!”kataku mencoba sabar dan ikhtiar menghadapi yeoja jadi-jadian didepanku.

“Ne!!!”jawabnya riang lalu mulai berlari menaiki satu persatu anak tangga.Dia memang polos…XD

“Sehun-ah!kajja ikut makan!kalau mau makan saja bagian Ogun,dia kan sedang mandi!”kata Umin Ajusshi lalu ngasah golok(?)<=sebenernya Ogun anak pungut yah…?#plakkk ditabok Sunny…~

“Ne,ajhussi.Aku tunggu Ogun saja…”

Lama sekali dia mandi?apa dia sedang membersihkan closet juga?apa dia malah sedang mempermainkanku?aishhh…anak itu…

“Sehun-ah.Kau masih menunggu?aku kira sudah pulang!”katanya lalu melirikku sejenak.He,gadis ini!apa dia benar-benar ingin mengacuhkanku?

“Aku sudah mengatakan padamu bukan?jika aku akan mengajakmu kesuatu tempat!”jawabku lalu menarik lengan tangannya.

“Ania!aku sedang tidak mood hari ini!”katanya malas lalu manyun

“Aku tidak perduli!!!bweeee,,,”aku menjulurkan lidahku dan bergaya seimut mungkin,namun yang kudapati hanya ekspresi seperti ini yang terpampang jelas di wajah unyu-unyunya=>’(-_-‘)

“Mianhe.Jika kau tidak mau,aku pulang saja kalau begitu…”aku mulai melangkah dengan kesal,menuju pintu keluar,namun langkahku terhenti saat sebuah tangan mungil menahan kepergianku.

“Arasso.Aku tidak mau membuat mu kecewa,ayo kita bermain sepuas hati hari ini….”girangnya lalu sudah stan by saja di depan motorku.<=Ogun nafsu banget!!!

“Aku akan mengajakmu ketempat yang pasti akan kau sukai!”kataku berusaha meyakinkannya. Dengan helm NSI(?) yang sudah terpasang kencang di kepalaku,aku pun siap melaju dengan kecepatan tak terbatas(?)#kayak iklan modem???~

***

Sesampainya ditempat yang kumaksud,aku segera turun dari motor bersamanya<=yaiyalah bang…masa mau duduk di motor terus!(~_~)#plakkk…

“Apa ini?”tanya nya menggunakan nada yang kesal

“Ini adalah tempat pengelolaan ikan asiiiinnn…jeng~jeng~jeng…!!!”kataku sambil mempersembahkan pabrik pengolahan ikan laut yang di pegang oleh appaku!<=ceritanya Um Hanggeng jadi Presdir di pabrik tersebut!#plakkk…~

“Sehun-ah dimana kamar mandinya?”tanyanya sambil menutup hidungnya dengan kuat<=efek bau ikan asin yang gak nahan…(O_o)

“Aku…aku tidak kuat…haaaa…ini sangat bau…amissssssssssssss!!!”tangisnya pecah ketika ada seorang buruh yang lewat didepannya sambil membawa seton paus biru kering<=busyeeettt kuat amat yaaaaaaaaaa….???~

“Arasso…mungkin kau belum terbiasa dengan semua ini.Mari kita pergi saja!”kataku lalu dengan segera menariknya meninggalkan Pabrik ikan asin yang terletak di samping Pantai Kalimantan itu!<=sumpah itu ada pabriknya asli!!!mau,mau,mau?ayo mampir ke kota Cilacap Bercahaya!!! #plakk malah promosi…~

Author POV…

Setelah kejadian mengenaskan barusan,eh satu jam yang lalu(?)<=author nya galau…~ Ogun mendiamkan Sehun.Dia merasa sangat kesal karena Sehun telah mempermainkannya,bagaimana tidak?apakah wajar jika seseorang mengajakmu berkencan untuk pertama kalinya tapi malah menghabiskan waktu ditempat amis seperti itu?…tentu saja tidaaaaaaaakkk…

“Mianhe,aku tidak bermaksud untuk membuatmu marah!”kata Sehun memulai pembicaraan

“Gwenchana…”jawab Ogun lalu kembali bersungut kesal

“Kau tidak papa?aku mengerti kalau kau mual dan merasa tempat itu sangat bau!tapi Ogun-ah kau bahkan belum bertanya mengapa aku mengajakmu kesana kan?”tanya Sehun lalu mulai berjongkok dihadapan Ogun yang sedang duduk diayunan…<=kapan ke tamannya???~

“…”tidak ada jawaban yang keluar dari mulut Ogun,dirinya malah berusaha memalingkan wajahnya dan menghindari tatapan Sehun.

“Kau tau ini apa?”tanya Sehun sambil mengeluarkan satu tangkai mawar merah yang sangat cantik,secantik Ogun…<=plakkk…PD!!!

“Mawar!”jawab Ogun hanya melirik ke arah Sehun,lalu kembali mengacuhkannya.Sehun tersenyum manis lalu meraup wajah Ogun dengan kedua tangan putihnya,mencoba membuat pandangan Ogun hanya tertuju pada mata hitamnya.XD<=author ijin pingsan dulu…~

“Nde.Kau benar,hal seindah ini tidak lebih berguna daripada sebuah ikan asin yang kau benci itu!”<=Sehun kagak romantis ah,masa perandaiannya pake ikan asin(T_T)…

“Apa maksudmu?”kata Ogun lalu menampakan wajah bingung + ngenes mendalam karena namja dihadapannya terus mengucapkan hal yang tidak bisa diterima oleh akal manusia…<=berarti Ogun yang bukan manusia(O_o)

“Ikan asin membuat perut mu kenyang dan membuatmu bertahan hidup(?),sedangkan mawar hanya membuat matamu berbinar untuk sejenak dan kemudian layu dengan sendirinya!jadi apa yang kau pilih ikan asin atau mawar?hal yang menurutmu buruk namun berguna untukmu atau hal yang baik menurutmu tapi tidak berguna untukmu?”kata Sehun berusaha menjelaskan yeoja didepannya <=jujur author juga kagak mudeng…~plakkk…

“Molla…”

“Kalau begitu kau harus memutuskan nya mulai sekarang!karena cinta seperti itu,kadang kau memberikan rasa cinta pada seseorang yang menurutmu salah.Namun nyatanya orang itu adalah hal terindah yang diberikan oleh tuhan untukmu!sebaliknya,kadang kau berpikir kalau kau mencintai seseorang dan itu benar,namun pada akhirnya kau harus kecewa karenanya…”

“Arasso!”jawab Ogun lalu menangguk-anggukan kepalanya

“Anggap aku seperti ikan asin yang berbau mawar(?)”kata Sehun lalu merengkuh Ogun kedalam kehangatan tubuhnya.XD…#Jedheerrr…author koma…~

“Gomawo…aku akan melihatmu sebagai namja seperti itu!”kata Ogun lalu mengeratkan pelukannya pada namja dihadapannya,namun Sehun malah melepaskan pelukan itu dengan paksa…O_o

“Bukan,seperti itu!tapi seperti ini!”kata Sehun lalu mendekatkan wajahnya kemuka Ogun,20 CM,15 CM,10 CM,5 CM.Dan bibir tipis Sehun menempel pada bibir mungil Ogun.Seolah menjadi penghangat diantara suhu dingin yang selalu menghiasi kota Seoul…

Author POV…

Hari ini Ogun melangkah dengan gembira menuju kantin(?) dia hendak bercurhat ria dengan sahabatnya si Yoo Young yang sibuk nglabrakin yeoja-yeoja fansnya Chanyeol di bangku dengan bomor urut 1313?…<=bangku favorit Ogun dan bangku sial buat Yoo Young…

“Yakh!aishhh…oppa kenapa menghentikanku?”bentak Yoo Young pada Chan Yeol,karena Chan~Chan melindungi seorang yeoja yang jadi korban amukan Yoo Young.

“Sudahlah,chagiya!kau ini kenapa mereka hanya bisa melihatku tapi tidak bisa mendapatkan ini dariku!”kata Chan Yeol lalu mencium Yoo Young tepat pada bibirnya,ogun yang melihat adegan PG-15 hanya pasang wajah ini=>(-_-),karena dia shock!maklum udah lulus 15 tahun,jadi bisa ngomong kayak gitu!#plakkkk…~

“Takk!!”sepasang sumpit mendarat sempurna masing-masing kepada Chan Yeol dan Yoo Young yang sedang beradegan mesum di kantin.Mpok Nori malah udah bikin spanduk anti adegan yadong di kasir(?)

“Ya kalian berdua!kenapa melakukan adegan tersebut disini!”teriak Ogun sambil pasang muka preman(?),Yoo Young hanya senyum gaje sedangkan si Chan Yeol malah pasang wajah mesum.Itu pengaruh dari Unyuk sonsaenim sang guru TIK sekaligus hacker yang suka bikin virus YADONG!#plak ditabok JEWELS~

“Aissshhh…memangnya kenapa?itu bagus kan?jadi fans nya Chan Yeol tidak kegenitan lagi padanya!”kali ini Yoo Young tidak terima<=Yoo aja yang sensi…(-_-)

“Terserahlah.Eh malam minggu nanti aku ajak kalian ikut doubble date dengan ku dan Sehun!”kata Ogun lalu melahap bakso yang dihadapannya dengan segera.Sementara sang pemilik,yang tak lai dan tak bukan adalah Park Chan Yeol hanya bisa melongo minta dikasihani.

“Ayo dimakan kenapa sungkan!”kata Ogun sambil mempersilahkan couple didepannya untuk segera melahap bakso seuprit didepan mereka<=Ogun minta digorok!~

***

Ogun POV…

Pulang sekolah?hari ini aku pulang lebih awal karena guru Seniku yang bernama Donghae nikah sama Guru Kampung Laut sono yang namanya Yoona?pada tau gak nama itu?#dipeluk phyros…~. Jadilah sekarang SMA ku pulang lebih awal karena jam yang dikerat jadi 30 menittan(?).Ah ada baiknya jika aku menunggu Sehun disini…

“Ogun-ah!apa yang kau lakukan disini?”tanya Xiumin oppa,yang selalu muncul disaat yang tak terduga<=author ngajak rusuh…~

“Ania.Hanya menunggu nae namjachingu!”jawabku jujur seolah memberi tahu pada namja dihadapanku bahwa kini aku sudah punya namjachingu baru.

“Jjinja?”tanyanya tidak percaya

“Ne…”

“Chukkae!”katanya lalu tersenyum getir

“Ogun-ah…”terlihat nae namjachingu yang unyu-unyu sudah keluar dari bis Karya Sari jurusan Sleko-pasar gede(?)

“Oppp…!!!”Ucapanku terhenti saat tiba-tiba ada sebuah bibir yang membungkamku.Aku membelalakan mataku tidak percaya!Xiumin oppa apa yang kau lakukan?ini di halte,dan kau tau aku sudah bukan yeojachingu mu!

“Buuukkk…!!!”dengan kekuatan bulannya(?) Sehun memukul Xiumin oppa sampai bibirnya mengeluarkan darah segar.Aku yang masih shock<=sebenernya seneng!!!XD.akan tingkahnya hanya bisa membulatkan mataku tidak percaya.Sambil menahan tangisku yang pecah,aku menggigit bibir bawahku dengan keras.

“Kajja!!!”bentak Sehun lalu menarikku kasar menjauhi namja berengsek yang telah melukai hatiku.<=maaf ya Ogun lagi esmosi…~

***

Author POV…

Ogun menatap Sehun yang dari tadi mondar-mandir dihadapannya,karena kesal diapun segera membentak namja itu…

“Kalau kau marah katakan saja!jangan membuatku bingung!!!”bentak Ogun lalu menangis kencang

“Aku marah?justru aneh jika aku tidak marah!yakh kau ini Lee Yong Gun!”untuk pertama kalinya Sehun menatap Ogun dengan tatapan benci dan penuh amarah.

“Aku juga tidak menghendakinya.Dia menghampiriku lalu tiba-tiba…”

“Jadi kau masih mencintai namja itu?”tanya Sehun yang berhasil membulatkan mata Ogun.Bagaimana namja ini tahu bahwa Xiumin adalah mantan kekasihnya?…Bodoh!Xiumin adalah Sunbae Sehun di sekolahnya…

“Ania.Aku mencintaimu!ikan asin!”bentak Ogun lalu segera berdiri dan memeluk Sehun dengan erat.

“Mianhe,kau benar tidak mencintainya lagi kan?”tanya Sehun lalu menghirup aroma rambut Ogun yang selalu saja membuatnya kecanduan<=Ogun shampoo nya pake daun ganja kaliya?plakkk~

“Ne…”

“Walau hanya sebesar neutron?”

“Ne…”

“Baguslah,karena mulai saat ini hanya ada aku yang harus mengisi setiap bagian hatimu,hanya aku yang bisa merengkuh tubuh mungil ini,hanya aku yang membuat jantungmu berdebar,hanya aku yang selalu ada dipandanganmu,hanya aku yang selalu menjadi memori mu dan hanya aku yang selalu bisa membuat bibir ini tersenyum!”memang terdengar egois.Namun demikian adanya yang diinginkan Sehun kali ini.Ia tidak mau melihat ada orang yang berhasil mengalihkan pandangan Ogun padanya barang sedetik,tidak mau ada lagi yang tanpa seizinnya berhasil mebuat Ogun tersenyum manis karena perasaan yang dinamakan cinta.<=Sehun galau.Pelit!…#plakk…~

“Jadi Ia juga yang pertama kali melakukan hal itu kepadamu?”

“Ne…”

“CHU~”

”Baiklah aku mengaku kalah karena bukan menjadi yang pertama untukmu.Tapi aku bersumpah selamanya dan seterusnya hanya aku,ya OH SEHUN yang boleh mengecup bibir ini!!!”

“Arasso.Ayo temani aku ke Rita,aku harus membeli baju couple untuk double date dengan YOO~CHAN!kau mau kita kalah dengan mereka!”kata Ogun lalu menyeret Sehun agar segera mentraktirnya.<=Ogun matre…~(RITA=nama toserba di tempat author)

Cinta memang seperti itu,selalu saja membuatmu terus berkutat dengan pemikiranmu tentangnya. Cinta membuatmu tersenyum,membuatmu menangis,membuatmu meledak.Entahlah,tapi yang jelas biarpun cinta itu semu namun cinta tidak palsu bukan?.Dan satu lagi,cinta membuat kita ada,dan kita membuat cinta ada.Cinta jugalah yang membuat sebuah sejarah dan cerita indah bagi milyaran insan didunia.CoZ Love Can CHAnge Our Mind…

END.

Sekiaaaaaaaaaaaaaaaaannn…XD.Maaf ya kalau ceritanya gaje to the max!(U_u)

Maaf juga kalau agak yadong…coz authornya kelamaan mikirin nae yeobo sich(req:Sung Jong and Sehun).Jadinya author berpikir  yang bukan-bukan…hayooo apaan thorrrr….???

Rahasia dooong,mehrong.

Iklan

20 pemikiran pada “History (Chapter 3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s