Someone is You (Chapter 2)

Tittle : Someone is you

Author : milkaluumy

Genre : Romance,memory,sad,Comedi??

Lenght:Chapter

Main Cast :

-Cho Marin

-Kim Jongin (Kai)

-Lee Taemin

Other Cast: EXO member,SHINee member,Choi Sulli

_________________________

-Marin pov-

“Hhhh…..”desahku pelan sambil menatap ke luar jendela dan melamun tentang Kim Jongin.Eh???Kim Jongin???No way Marin ,you can’t!!!.

Ya…ini lah yang sering ku lakukan akhir-akhir ini,melamun tentang namja bernama Kim Jongin.’Semenjak kejadian seminggu yang lalu,aku ga pernah ngeliat dia lagi,kenapa aku ngerasa kesepian ya???Akh…come on Marin come back to your sense,you have taemin oppa now’gumamku

“Woy Marin-ah!”teriak Sulli sambil mengagetkanku,dan membuatku spontan berdiri sehingga kakiku terjeduk meja

“Aduh sakit li,ngapain sih pake ngaget-ngagetin segala”kataku sambil meringis

“Abis kamunya sih ngelamun terus,ntar kesambet loh”

“Biarin,suka-suka aku dong orang yang ngelamun aku ko kamu yang repot.mana sakit banget lagi”kataku sewot sambil memegangi kakiku

“hehe..maaf deh maaf”katanya “Tapi ko akhir-akhir ini kamu sering ngelamun rin??”

“Ya lagi pengen aja”

“Cie…lagi ngelamunin apa nih??kayanya seru”

“Iya Li seru banget makanya aku ngelamun terus”kataku bercanda

“Bilang aja lagi ada sesuatu aku siap jaga rahasia ko”kata Sulli

“Rahasia apaan?perasaan aku ngga punya rahasia lagi deh”kataku berbohong

“Aduh Marin kamu tuh lucu banget ya”katanya samnil mencubit pipiku

“Aduh sakit li”ringisku

“cerita ngga?kalau ngga,ngga akan aku lepasin nih”

“Iya iya aku cerita”kataku menyerah

Sulli pun melepaskan cubitannya “Gitu dong

“sebenernya……”Aku pun menceritakan semuanya pada sahabatku itu Choi Sulli.

“Jadi,kamu sekarang maunya gimana?”tanyanya setelah aku selesai bercerita.

“Gimana apanya??”

“Ya,kamu mau ngejar kim Jongin jongin itu?atau tetep sama Taemin oppa??”tanyanya serius

“……Jelas sama Taemin oppa lah li,dia kan namjachingu ku.masa aku ngelupain dia buat namja yang baru aku kenal sih” kataku Yakin.tapi….agak ragu juga sih.

“Oh…..gitu ya…”kata Sulli sedih

“Eh??li??ko kamu malah sedih?”

“Eh ngga ko”

“Lah tadi apa dong?”

“Cuman lagi lemes ko,lagi lemes”

-Sulli pov-

Stelah mendengar cerita marin tadi,aku menjadi ikut bimbang.

“Jadi,kamu sekarang maunya gimana?”tanyaku setelah Marin selesai bercerita.

“Gimana apanya??”tanyanya bingung

“Ya,kamu mau ngejar kim Jongin jongin itu?atau tetep sama Taemin oppa??”tanyaku serius

“……Jelas sama Taemin oppa lah li,dia kan namjachingu ku.masa aku ngelupain dia buat namja yang baru aku kenal sih” katanya Yakin.DEG!!ternyata Taemin oppa tetap di hatinya…

“Oh…..gitu ya…”kataku sedih

“Eh??li??ko kamu malah sedih?”

“Eh ngga ko”elakku

“Lah tadi apa dong?”

Aku pun langsung berfikir untuk mencari alasan“Cuman lagi lemes ko,lagi lemes”

-end of pov-

Mereka pun berbincang-bincang dengan asik.

***

-Marin pov-

Sekarang itu kan pelajarannya Mr.Kim,tapi ko Mr.kimnya belum masuk ke kelas ya??

Aku pun langsung mengambil note dan pulpenku,lalu menulis Kim Jongin..kim Jongin….Kim Jongin…..kim Jongin saranghae~ ,eh bentar ko aku malah nulis saranghae ke Jongin-jongin itu sih.Ya ampun Marin!!!!aku pun langsung menulis Taemin oppa my namjachingu saranghae taemin oppa~!!! Di lembar selanjutnya.Nah ini baru bener.

Aku pun langsung menutup buku note ku ketika Mr.Kim membuka pintu.

“Goon morning children,we have a new student here”kata Mr.Kim berwibawa

Seketika anak-anak pun langsung bisik-bisik ngga jelas.

“come in”kata Mr.Kim

Siswa baru itu pun masuk dan……DEG!!!!itu kan KIM JONGIN!!!tenang marin tenang…

“please introduce yourself”kata Mr.Kim

“Anyeonghaseyo jo neun Kim jongin imnida,kalian bisa memanggilku Jongin”

“Kya!!!!!!gantengnya,suaranya juga imut lagi”bisik teman ku

“Please take a sit beside Ms.Marin”

Dia pun menurut dan duduk di sebelahku.

“This morning,i have a meeting,so please study by yourself”kata Mr.Kim sambil melangkah keluar kelas

“Hei,kita ketemu lagi ya”sapa Jongin

“i….iya…”

“Eh!??kalian udah saling kenal??”tanya Sulli yang ada di belakangku

“Iya,kami bertemu di toko buku minggu lalu”jawabnya santai

“Woy Jongin,kamu mau ikut main bola ngga?”ajak anak-anak cowo

“Eh ikut dong!”

Dan dia pun pergi…..

“Marin…”panggil Sulli

“Sulli,kita ke taman yuk”

“Iya hayu”

***

-Di Taman-

“Marin,jangan-jangan yang tadi itu Kim Jongin yang kamu ceritain itu”Tebak Sulli tiba-tiba

“Ekh??”

“Iya kan??benerkan??”

“i…iya”

“Trus sekarang gima…” belum sempat Sulli menyelesaikan perkataannya,Handphone ku berdering.

“Yeoboseyo?taemin oppa?”

“Ah,Marin-ah,sepertinya beberapa minggu ke depan kita tidak bisa bertemu”

“Memangnya kenapa oppa?”

“Aku harus mempersiapkan tour ke LA,jadi mungkin aku akan latihan setiap hari.Maaf ya marin”

“Ah iya oppa,ngga apa-apa ko.Latihan yang bener ya,bye oppa”

Aku pun langsung menaruh handphone ku di saku.

“Tadi mau ngomong apa Li?”

-Sulli pov-

“Trus sekarang gima…” belum sempat aku menyelesaikan perkataanku,Handphone marin berdering.

“Yeoboseyo?taemin oppa?”katanya.DEG!!ternyata itu Taemin sunbae…,tadinya aku tidak bermaksud menguping,tapi akhirnya aku mendengar pembicaraan mereka juga

“Ah,Marin-ah,sepertinya beberapa minggu ke depan kita tidak bisa bertemu”

“Memangnya kenapa oppa?”

“Aku harus mempersiapkan tour ke LA,jadi mungkin aku akan latihan setiap hari.Maaf ya marin”

“Ah iya oppa,ngga apa-apa ko.Latihan yang bener ya,bye oppa”

Dia pun langsung menaruh handphonenya di saku.

“Tadi mau ngomong apa Li?”tanyanya

“Ah,itu,Jadi sekarang gimana dong?”

“Gimana apanya?”

“Itu tentang masalah Jongin-Jongin”

“Ah dia kan temen,ngga lebih”katanya,tapi mukanya kelihatan ragu

“Beneran nih?”

“Beneran”jawabnya sambil mengangguk

“Yah padahal,aku berharap lebih”kata seseorang yang membuatku dan marin kaget.

Kami pun berbalik “Kim Jongin!”seru kami berdua

“Hei,marin dan….”

“Sulli imnida”kataku cepat

“Ah iya,hei Sulli”

-Marin pov-

“Yah padahal,aku berharap lebih”kata seseorang.DEG!!!ini kan suara Jongin…

“Aku dan Sulli pun berbalik “Kim Jongin!”

“Hei Marin dan…..”

“Sulli imnida”potong Sulli

“Ah iya,Hei Sulli” sapanya lagi

“Tadi kamu dengar pembicaraan kami Jongin-sshi?”tanya Sulli.Aduh gimana nih kalau dia denger semua

“Cuman sedikit,paling yang terakhir tadi doang”.Hah….untung aja

“Ngomong-ngomong,ngapain kamu di sini oppa?”tanyaku

“Lagi cari angin,hehe….”

Dan,kami ber-3 pun mengobrol.

-Jongin pov-

Ah,akhirnya aku bisa berbincang dengan Marin juga,Ngga sia-sia usahaku merengek buat pindah sekolah.

Flashback

“Aku pulang”kataku sambil membuka pintu

“Dari mana saja kau”kata Lay hyung yang lagi asik menonton TV bersama hyung deul yang lain

“Dari toko buku hyung”

“Ko ke toko buku aja lama banget,toko buku kan deket.apalagi kamu pake motor”kata Lu han bingung

“Pacaran dulu kali hyung!”Teriak Sehun sambil berlari ke ruang tamu dan langsung duduk di sebelah lu han.

“Pacaran???kamu udah punya pacar Kai?”tanya Suho

“Ngga ko hyung,itu mah sehun aja yang so tau”kataku”Udah ah aku mau mandi”

Dan aku pun mandi.Setelah mandi,aku langsung menyalakan komputerku dan mencari infirmasi tentang Cho Marin.ya,aku dapat…dia sekolah di Seoul Art High School.Ah…aku ingin satu sekolah dengannya.

Tanpa pikir panjang aku pun langsung membuka pintu sambil berteriak dan  berlarian ke ruang TV “Hyung…hyung!”

“Aduh Kai,berisik tau”kata Kris hyung mengomeliku

“Tau nih,udah tau  udah malem,masih aja bikin ribut”kata Xiumin hyung sambil memakan bakpaonya.Aduh Xiumin hyung ini gimana sih,ko makan bakpao malem-malem.

“Ah hyung!!!Aku jadi kalah kan!!”teriak Sehun sambil melirik tajam kearah Kai

“Yei!!!aku menang,akhirnya aku bisa menang lawan maknae.hahahaha”kata Tao hyung puas

“Ngga bisa Tao hyung,ulangi lagi!”rengek Sehun

“Ngga mau bwe”balas Tao hyung sambil melet

“Berisik Tao hyung,Sehun!!!”teriakku

“Kai!!jangan ribut!”teriak Chanyeol hyung

“Abis Sehun sama Tao hyungnya hyung”kataku sambil melirik kearah mereka berdua

“Hue!!!!Luhannie hyung,aku di pelototin Kai hyung…”kata Sehun sambil mengadu ke Lu han hyung

“Suho hyung Kai nya galak…..”kata Tao takut.

“Kai hyung alak banget ih seyem”kata Sehun

“Apaan sih kalian Hun”kataku jengkel “Ngajak berantem ya kamu”

“Kai,ko kamu jadi marah-marah sama Sehun sih”kata Lu han hyung

“Iya kai hyung,aku kan ngga calah apa-apa”

“Ayo minta maaf Kai”kata Luhan hyung lagi

“Hua!!!kenapa Lu han hyung jadi ngbela Sehun terus…Hua!!dulu kan Lu han hyung punya aku”

“Apaan sih hyung,orang Luhannie hyung punya aku ko”kata Sehun ngga terima.

“Udah…udah jangan berantem lagi,ngomong-ngomong tadi kamu ngapain lari-larian Kai?” kata Suho hyung

“Gini hyung…” kataku pelan pelan “……aku pingin pindah sekolah”

KETEMPRENG!!!!!suara tutup panci jatoh dari arah dapur “Kamu tadi mau apa Kai??!” kata D.O hyung sambil berlari ke ruang TV

“Mau pindah sekolah hyung,emangnya kenapa?”

“Kai…ko tumben minta pindah sekolah?”tanya Chen hyung bingung

“Ya mau aja hyung,hehe…”

“Kalau ngga bilang,ngga akan boleh” kata Canyeol dan Baekhyun mengancam

“Eh iya deh hyung..”kataku dan aku pun mulai bercerita.

“Jadi,kamu pindah sekolah cuman buat ngejar cewe itu?”tanya Baekhyun hyung

“I..iya hyung,hehe…”

“Ya ampoun Kai masa cuman gara-gara cewe doang kamu sampe pindah sekolah”protes Chanyeol hyung

“Biarin dong hyung,suka-suka aku”

“Ngga ah Kai,ngapain juga kamu ngejar dia,belum tentu dia itu orang yang selama ini kamu cari Kai”kata  Xiumin hyung sambil makan roti kukus.Ya elah ni si hyung,ngga bisa berhenti makan apa.

“Hyung aku yakin banget dia itu orangnya”

“Masa sih??bisa aja cuman kebetulan mirip doang” kata Tao hyung

“Please…”kataku sambil memelas

“Udahlah hyung biarin aja dia pindah,daripada ngga dipindahin latihannya malah keganggu mendingan dipindahin”Kata Chen hyung.wa!!makasih Chen hyung udah ngebela aku

“Hhh…iya deh”kata Kris hyung akhirnya”tapi mungkin butuh seminggu buat ngurusin kepindaha kamu”

“Ngga apa-apa ko hyung.Makasih ya hyung!!”kataku sambil mencium pipi semua member

Member terakhir aku cium pipinya adalah Luhan hyung.

“Yah!jangan cium cium pipi Luhan hyung!!”teriak Sehun

Aku pun langsung lari kekamarku dan tidur.

-end of flashback-

Haha….aneh sih ceritanya,tapi yang penting sekarang aku bisa satu sekolah dengan Marin.

-end of pov-

***

Sejak saat itu,Marin dan Jongin pun menjadi sangat dekat sampai-sampai banyak yang mengira kalau mereka itu pacaran.

“Oh iya anak-anak,untuk festival semi bulan depan ibu mengusulkan kalian untuk memainkan drama Rome and Juliette.setuju?” kata Ms.Han wali kelas Marin

“Setuju bu!!”jawab seluruh murid

“Dan ibu mengusulkan,Jongin dan Marin yang menjadi Romeo dan Juliette nya”

“HAH!?”kata Marin  dan Jongin bingung sambil bertatapan

“Kya!!!marin beruntung sekali,adegan Romeo dan juliette kan ada kissnya.iya kan bu?”kata seorang murid di depan Marin

“Ya,tepat sekali”

“WHAT!!!?”teriak marin dan Jongin shock

-To Be Continue-

Chapter ini rada garing ya??maaf deh kalau iya…..

Iklan

7 pemikiran pada “Someone is You (Chapter 2)

  1. Omo Kai giliran aku cium aku kapan *PLAAAAAAKKKKK #yadong kambuh (-_-“)

    Wah ada Kiseunya *Plaaaakkk #Yadongna kambuh lagi

    Sulli suka ma Tetem ya #Ambil tetem
    Aduh Marin udah Tetem(re:taemin) di embat Kai lagi saudara Tetetm Lo embat juga #Ambil Tetem n Kai

    Thor Taemin sama Kai Bias ku kok mereka jadi rebutan cewe #Readers Banyak Bacot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s