Protect the Princess (Chapter 3)

Author: minnieasmilkyway

Title: Protect The Princess (Chapter 3)

Cast: EXO member

Chu Na Eun (Other Cast)

Genre: Romance, Fantasy

Lenght: Longfic, Multichapter

 

“Jadi, siapa dia sebenarnya?” – Na Eun

 

*Na Eun PoV*

 

Tunangan?. Apa yang dimaksud Chanyeol sekarang? Bahkan, aku tidak pernah merasa telah bertunangan dengan namja bernama Baekhyun itu. Mengenal namanya saja tidak. Apakah, ingatanku benar-benar terganggu karena penembakan itu?.

 

“Hey, kau sadar tidak?” tanya Chanyeol sambil melambaikan tangannya di hadapanku.

“Tentu saja” ucapku datar.

“Kalau kau mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengannya, kau mau tidak?”

“Maksudmu?” tanyaku singkat.

“Ya, kau dan si Baekhyun. Errr… maksudku tunanganmu. Kau mau atau tidak, huh?”

Sreet

 

Belum sempat aku menjawab pertanyaannya, sebuah pintu yang berada di sebelahku terbuka. Aura dingin menyeruak seketika. Dibalik pintu yang terbuka itu, muncullah seorang namja yang tidak terlalu tinggi. Ia mengenakan jaket hitam yang super tebal. Cuaca Seoul sungguh dalam keadaan yang baik-baik saja. Namja itu aneh sekali mengenakan jaket setebal itu.

 

“Hey, jangan dingin seperti itu padanya. Apalagi dia seorang yeoja” sahut Chanyeol kepada namja itu.

“Dia princess” tambahnya. Dan benar saja, namja tersebut langsung memberhentikan langkahnya, berbalik dan lalu berjalan ke arah kami.

 

“Xiu Min imnida” ucapnya singkat di hadapanku lalu membungkukkan badannya.

“Ne, Na Eun imnida” balasku.

“Bangapta” lanjutku sambil menyodorkan tangan kiriku agar bersalaman dengannya.

 

Ia tidak menggubris tanganku. Kugerakkan tanganku mengisyaratkan agar ia membalas tanganku itu.

 

“Sudah, balas saja” ucap Chanyeol dalam bisik. Dan namja itu menurut.

 

Ia membalas tanganku. Satu detik. Dua detik. Dingin, sangat dingin. Rasanya tanganku membeku. Mataku membulat sempurna. Aku ingin saja menanyakan keadaannya yang seperti orang mati itu, tapi aku mengurungkannya lagi.

 

“Neo gwaenchana, Princess-ah?” tanya Chanyeol setelahnya sembari menggenggam tangan kiriku lembut. Hangat.

“Gwaenchana” ucapku yang masih takjub dengan yang terjadi tadi.

 

Chanyeol semakin mempercepat langkahnya. Lalu, ia berhenti di depan pintu sebuah ruangan. Iapun membuka pintu tersebut lebar-lebar.

 

*Baekhyun PoV*

 

“Dia datang” ucap Chen singkat lalu beranjak dari ruangan ini. Ia sedikit tersenyum saat melewati Princess Na Eun dan Mr.Flame.

 

Dapat kulihat Chanyeol semakin mendekat ke arahku. Membawa yeoja disampingnya. Yeoja yang dapa membuatku menjadi penguasa Scandanavia yang sesungguhnya.

 

“Aku membawanya” ucap Chanyeol datar yang lalu memajukan langkah Na Eun.

“Kau boleh pergi sekarang”

 

*Na Eun PoV*

Kini, hanya tinggal kami berdua. Jujur saja, aku takut. Apakah orang yang berada di hadapanku adalah orang bernama Byun Baekhyun?. Namja itu mulai melangkah. Menuruni tangga kecil dari singgasananya. Ia menghampiriku. Kupejamkan mataku saat itu. Aku terlalu takut untuk menerima hal yang akan terjadi ini.

 

Baekhyun, nafasnya kini beradu denganku. Rasanya menjalar ke sekitar tubuhku. Aku tal bergeming dan masih dalam posisi awal. Walaupun begitu, aku yakin. Orang yang bernama Byun Baekhyun itu, pasti sudah berada di depanku.

 

“Hey, kenapa diam begitu?” ucapnya mencairkan suasana.

 

DEG.

 

Benarkah dia adalah tunanganku?. Orang yang nantinya akan menjadi nampyeon-ku. Tapi, kenapa aku tidak merasa demikian?.

 

Aku merasakan sebuah sentuhan. Aku masih terdiam, bahkan menunduk kala itu. Padahal, sudah jelas. Tangannya kini mengelus pipiku pelan. Membuatku perlahan membuka mataku.

 

“Neo gwaenchana?” tanyanya lembut.

“Ah, Emmm…” gumamku. Jujur saja, aku tidak bisa berkata apa-apa sekarang.

“Kenapa begitu?” tanyanya lagi.

“Aku tidak tahu” ucapku.

“Jangan takut denganku. Aku hanya punya kekuatan Light. Ara?”

 

Aku hanya mengangguk. Ia mendekat wajahnya ke wajahku. Membuatku menjadi lebih takut dari sebelumnya. Bahkan, aku tidak tahu bagaimana cara berhadapan dengannya. Ya, aku sangat tidak bisa mengatasi kejadian seperti ini,

 

Cup. Kini, bibirnya menyentuh bibirku. Ia memulai permainan ini dengan sangat pelan. Membuatku menjadi sangat menikmati permainannya ini.

 

“Cukup” ucapku di sela-sela ‘permainan’ tersebut dan membuat namja bernama Baekhyun itu mendesah berat.

 

“Kau ini sebenarnya siapa, huh?”

“Aku ini tunanganmu, kau tidak ingat?” tanyanya dengan wajah polosnya.

“Ani, aku tidak ingat sama sekali”

“Yak, tega sekali kau” dengusnya kemudian mengacak rambutku pelan.

 

“Ya, aku mengerti. Kejadian itu, hal yang membuatmu kehilangan ingatanmu saat itu” jelasku.

“Tapi, kenapa aku masih hidup? Bukankah orang yang tertembak seperti itu bisa mati?” tanyaku sangat polos.

“Kekuatan heal ingat?”

“Si Lay itu?” tanyaku tak percaya.

“Ye” jawabnya singkat.

 

*Author PoV*

Saat itu, Tao masih sangat paniknya setelah mengutarakan apa yang baru saja dilihatnya. Mereka semua sedang berpikir. Bagaimana cara yang paling tepat untuk mereka menyelinap ke dalam istana Scandanavia itu?. Semuanya berkelebat dalam otak masing-masing.

 

“Bagaimana kalau kita menggunakan kekuatanku saja?” ucap Kai seolah memberikan ide yang cukup bagus.

“Daebak! Benar juga dia” sambar Luhan yang kini mulai menepuk pundak Kai tidak jelas.

 

Merekapun kemudian bersiap-siap untuk berangkat. Mereka segera mengatur posisi.

 

“Hana, deul, set” ucap Kai dan zlaaaap! Merekapun melesap.

 

*skip*

Lalu, merekapun turun di taman yang sama seperti tempat yang Chanyeol dan Na Eun turun tadi.

 

“Hey, siapa kalian?!” sahut seorang namja yang baru keluar dengan memegang bola kristalnya itu.

 

Dan tanpa diduga, Kai melesap seorang diri. Ya, enam orang lainnya terpaksa harus mengandalkan kekuatan mereka sendiri-sendiri.

 

*Na Eun PoV*

 

“Kau itu…ingin mengetahui yang sebenarnya atau tidak?” tanya Baekhyun.

“Tentu saja. Siapa orang yang tidak mau ingatannya kembali pulih, huh?”

“Santai saja, princess…” lirihnya.

 

Ya, saat itu yang aku pikirkan adalah, akankah ingatanku yang dulu kembali? Atau ada sesuatu yang akan terjadi padaku?. Aku hanya ingin mengetahui kebenaran dalam kehidupanku. Apa itu salah? Apa aku tidak boleh mendapatkan kesempatan itu.

 

“Princess…” panggilnya.

 

Aku menoleh ke arah Baekhyun, mencoba menerka apa yang ada dipikirannya sekarang.

 

“Will you marry me?” tanyanya kemudian.

 

Cklek.

 

Bagaikan diserang ribuan panah cupid. Aku mendengar ini dengan telingaku sendiri. Aku tidak mungkin salah dengar. Wah, rasanya ini pertama kalinya seseorang menanyakan hal itu langsung didepanku.

 

Ia membuka lebar tangannya, membiarkanku agar segera memeluknya. Baru saja hal itu akan dilakukan,

 

Braaak!

 

Suara pintu itu bahkan lebih nyaring dibuka oleh namja itu. Ia adalah orang yang mengejarku saat berangkat itu. Ya, tidak salah lagi. Dialah manusia angin saat itu. Manusia yang tiba-tiba saja meghilang karena Kyungsoo menghentakkan kakinya.

 

Blasssh!

 

Cahaya putih keluar dari telapak tangannya. Telapak tangan Baekhyun. Ia menghempaskan kekuatannya ke arah manusia angin itu, membuatnya tersungkur ke arah pintu besar tersebut.

 

“Kau menggangguku. Apa yang mau kau katakan?” kini, aku mulai seram melihatnya marah kepada manusia angin itu.

“Mereka..da-tang tuan” ucapnya terbata-bata.

 

Zlaaap!

 

Saat itu, kulihat tubuh Kai berdiri di depanku. Ia menghalau Baekhyun agar tidak mendekat ke arahku lagi.

 

Jadi, yang dimaksud ‘mereka’ adalah ketujuh namja yang berada di rumahku itu. Mereka semua datang. Lalu, apa maksudnya? Padahal, Baekhyun bersikap biasa saja terhadapku. Harusnya mereka tidak mengkhawatirkanku, bukan?.

 

“Kembalikan Princess!”

 

-TO BE CONTINUE-

 

Inilah chapter 3nya hohoho^^ gaje banget nih author kalo bikin ff fantasy kkkk. Tapi, nggak apa-apa ddeh XD mian ya kalo kependekan dan ada typo *termasuk ceritanya yang bakalan gaje dst* haha makasih buat yang readersdeul yang udah luangin waktunya untuk ngasih RCL di chapter 1 dan 2. C U on Chapter 4!!^^b

Iklan

34 pemikiran pada “Protect the Princess (Chapter 3)

  1. waah, daebbak! 🙂

    ini pemeran utamanya Kai ya? ato Baekki? masih bingung dengan first cast nya nih u,u

    aku pengen deh jadi princess nya kkk~ dicium Baekki ama dijagain malaikat-malaikat yang gantengnya ganteeeng banget :3 <– lebeh ama t nih anak -_-

    nice ff thor, ditunggu lanjutannya yaahh! ^-^ jangan lama-lama 😀 *nyengir ala Yeol

  2. sehun hidupnya cuman terbang² di hempaskan bagao angon… ckckc kadihan uri hunie… ckk~ padahal aku ngarepnya di byun itu baik kkkk~ soalnya dia gak cocok jd bad boy terlalu unyu… kalo kai ccocok tu hahaha~ tukar posisi boleh juga… tapi ceritanya seru kkk~

  3. sehun hidupnya cuman terbang² di hempaskan bagao angon… ckckc kasihan uri hunie… ckk~ padahal aku ngarepnya di byun itu baik kkkk~ soalnya dia gak cocok jd bad boy terlalu unyu… kalo kai ccocok tu hahaha~ tukar posisi boleh juga… tapi ceritanya seru kkk~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s