School Girls vs Boyband (Chapter 4)

Author  : Lala Brigida
Title       : School Girls VS BoyBand
Genre   : Romance, friendship, comedy (mungkin. xD)
Cast       :
Jiyeon T-ara as Jiyeon
Suzy Miss A as Suzy
Sulli f(x) as Sully
Kris EXO-M as Kris EXO
Chanyeol EXO-K as Chanyeol EXO
Sehun EXO-K as Sehun
Length  : Chapter

==================

PREV CHAPTER

“KYAAA!! OPPA OPPA!!!” suara ribut-ribut terdengar dari luar kelas mereka.

“ada apa diluar? Kajja lihat.” Jiyeon mengajak kedua sahabatnya itu untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.

“DIA?!?!?!” pekik ketiga yeoja itu bersamaan.

————————-

CHAPTER 4

—————————-

*Author pov*

#Sookyun School#

“KALIAN?!?!” dan sekarang dua namja yang dipanggil ‘oppa’ oleh gadis-gadis disana malah terkejut melihat kehadiran Jiyeon, Suzy, dan Sulli.

“dia..yang lebih tepat itu mereka pabbo! -,-“ Suzy membenarkan perkataan mereka bertiga yang salah. Karna yang membuat mereka terkejut bukan 1 orang, melainkan 2 orang sekaligus.

“cih..kalau aku tau gadis-gadis itu bersekolah disini, aku tidak akan setuju dengan Sooman ahjussi karna telah memindahkan kita sekolah disini.” Chanyeol berbisik pada Sehun.

“aku juga. Bisa-bisa setiap hari, mereka akan mencari ribut dengan kita.” Sehun dan Chanyeol masih menatap tajam ke arah 3 gadis-gadis itu.

“aish, mereka. Sudahlah tidak penting. Kajja masuk. Bel masuk sudah berbunyi.” Jiyeon menarik tangan Suzy dan Sulli.

Ketiga gadis-gadis itu memasuki kelas, disusul dengan teman-teman mereka yang lainnya. Dan yang terakhir masuk adalah Jungsoo songsaengnim.

“Selamat pagi anak-anak. Hari ini kalian kedatangan 2 teman baru. Silakan masuk.” Setelah Jungsoo saem selesai berbicara, 2 namja itu pun masuk. Gadis-gadis yang ada di dalam kelas pun berteriak histeris, dan anak laki-laki yang lain hanya memasang wajah heran mereka.

“Ya! sudah-sudah kalian jangan ribut! memang mereka berdua ini artis, tapi kalian harus ingat, mereka kesini untuk bersekolah, bukan untuk menghibur kalian.” Perkataan Jungsoo saem membuat kelas itu kembali tenang.

“saya rasa, kalian berdua tidak perlu mengenalkan diri. Mereka semua sudah pasti tau siapa kalian. Silakan duduk.” Sehun dan Chanyeol pun mencari tempat duduk yang kosong. Dan tempat duduk yang kosong hanya tempat duduk di samping Jiyeon dan Sulli yang sedang duduk bersama.

Jam pelajaran pertama pun selesai. Suzy yang duduk paling depan, langsung berlari ke belakang untuk menemui 2 teman kelas barunya dan 2 sahabatnya.

“mana Kris mana Kris?”

“Kris hyung kan sudah lulus sekolah.” Sahut Chanyeol santai.

“ah kau benar, aku lupa..” Suzy terlihat sedih.

“aku lapar. Kajja ke kantin.” Sulli tidak perduli dengan apa yang sedang terjadi. Dia pergi begitu saja meninggalkan teman-temannya.

“Ya! tunggu!”

———————–

*Author pov*

Di kantin kedua kubu itu duduk berhadapan. Dengan terpaksa Chanyeol dan Sehun harus duduk bersama ketiga gadis itu. Karna kalau mereka duduk sendiri di tempat lain, pasti banyak fangirl yang lain akan menyerbu mereka.

“coba saja kalau kami tidak punya banyak fangirl, pasti kami tidak akan mau duduk disini dengan kalian!” Chanyeol menggerutu diikuti dengan anggukan Sehun.

“cih! Kau pikir kami suka duduk bersama kalian berdua ha?” Jiyeon pun menyahut dengan nada menantang.

“kami sangat terpaksa! Ingat itu!” kini Sehun pun berbicara.

“Ya! yang cocok dibilang manusia tidak tau terimakasih itu kau! Masih untung kami mau duduk 1 meja dengan kalian!” Sulli pun menyahuti perkataan Sehun. Dan tatapan sinis pun terjadi diantara keempat manusia itu.

“huh, seandainya..Kris juga ada disini, pasti akan lebih menyenangkan.” Perkataan Suzy langsung mengalihkan 4 pandangan orang itu pada Suzy.

“Kenapa kalian menatap ku seperti itu?” Suzy bingung.

“Kau jangan pura-pura bodoh kenapa kami menatap mu seperti itu!” Jiyeon membentak Suzy sambil terus melahap makan siangnya.

“kau yeoja gila! Sudah berapa lama kau tidak makan ha?? Makan seperti orang yang kelaparan!”

“Ya! crazy hair! Kau jangan bicara macam-macam ya!” Jiyeon langsung berdiri seraya menggebrak meja.

“Kajja pergi!” Jiyeon menenggak habis minumannya lalu pergi begitu saja diikuti Suzy dan Sulli. Baru saja mereka pergi meninggalkan meja itu, sudah banyak sekali fangirl yang berkerumun di meja Chanyeol dan Sehun.

“Ya! ya! kalian mau kemana???! Tolong kami!!” Chanyeol dan Sehun berteriak ke arah mereka. Melihat itu, Jiyeon dan Sulli hanya tersenyum jahil, sementara Suzy hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

————————

Bel masuk pun berbunyi. Saatnya mereka semua kembali ke kelas..

Saat tiba dikelas..

*Chanyeol pov*

Aku dan Sehun memasuki kelas dengan wajah tersenyum. Kami pun duduk di kursi kami masing-masing.

#BRAK!# #BRAK!#

Spontan seisi kelas tertawa melihat ku dan Sehun. Kami jatuh dari kursi kami. Ternyata kursi yang kami duduki sudah tidak layak pakai. kami tidak memperhatikan kursi yang kami duduki sudah sangat rapuh.

“hahahahahahaha!!” dan yang membuat ku semakin jengkel, yeoja gila itu menertawai ku. aku bisa mendengar, suara tertawa dia yang paling keras.

“YA! PASTI INI SEMUA ULAH KALIAN KAN?!!” aku berdiri dan menunjuk ketiga gadis itu.

“YA! KAU JANGAN ASAL MENUDUH!!” yeoja gila itu malah balik membentak ku.

“sudahlah mengaku saja.” Aku dan Sehun bisa dengan jelas mendengar bisikan Suzy dibalik tawanya.

“LIHAT! TEMAN KALIAN SAJA SUDAH MENYURUH KALIAN MENGAKU!” Sehun pun membentak gadis-gadis itu.

“kalau memang kami yang melakukannya, kalian mau apa ha?!” WTH! Gadis kecil musuh Sehun itu sekarang sama menjengkelkannya dengan yeoja gila itu. mendengar gadis kecil itu mengeluarkan suara, Sehun langsung menjambaknya.

“Ya! hentikan! Kau bisa merontokkan semua rambutku!”

“ini balasan untuk rasa sakit di pantat dan pinggang ku!” Sehun masih terus menjambak Sulli.

“Ya! ya! ada apa ini?! kalian semua yang berdiri di belakang, cepat ikut saya ke ruang guru!” SHIT! Hari pertama sekolah aku dan Sehun harus mendapatkan masalah. Sejak kapan Jungsoo saem berdiri disana? Aish, aku benar-benar sial.

————————–

*Sehun pov*

“rasa simpatik yang pernah tumbuh pada ku tentang gadis kecil itu hilang begitu saja, setelah apa yang mereka lakukan pada kita tadi!” aku memang sempat bersimpatik pada Sulli disaat malam ku mengantarnya pulang. Tapi hari ini rasa itu hilang begitu saja! Saat ini yang tersisa hanya rasa kesal!

“Nado. Aku juga merasakan yang sama saat mengantar yeoja gila itu pulang. Aku sempat berpikir kalau dia cantik. Tapi kecantikannya tidak bisa mengubah rasa benci ku hari ini padanya!”

“kita harus bisa mengerjai mereka juga!” perkataan Chanyeol pun membuat ku mengangguk cepat. Kami juga harus bisa membalas mereka!

————————

*Author pov*

Begitu bel pulang sekolah Chanyeol dan Sehun langsung meninggalkan kelas. Mereka pergi ke toko hewan di depan sekolah mereka. Mereka menyewa seekor anjing kecil. Untungnya pemilik toko memngijinkan mereka untuk menyewa anjing. Ternyata mereka sudah merencanakan sesuatu untuk balas dendam pada 3 gadis itu.

“kekeke~, lihat saja kalian semua. –,.” Chanyeol dan Sehun bersembunyi di belakang sebuah pohon besar di dekat sekolah mereka.

Begitu melihat Jiyeon, Suzy, Sulli, keluar dari gerbang sekolah, Chanyeol dan Sehun langsung melepaskan tali pada anjing itu. dan memberikan aba-aba pada anjing itu agar mengejar Jiyeon, Suzy, dan Sulli. Anjing itu memang pintar, dengan sigap ia langsung mengejar ketiga gadis itu.

“guk! Guk! Guk!”

“ada suara anjing..” Suzy kebingungan mendengar suara anjing yang semakin dekat dengan mereka.

“KYAAAA!!!! LARIIIIII!!!!” Sulli yang paling pertama menyadari kalau ada anjing yang sedang mengejar mereka.

“HUWAAAA!!!! Sejak kapan ada anjing di sekitar sini!!” Jiyeon, Suzy dan Sulli pun lari terbirit-birit.

“hahahahahahaha..” Chanyeol dan Sehun pun keluar dari persembunyian mereka. Mereka menertawakan ketiga gadis itu.

“lihat! Itu pasti ulah mereka!” sambil berlari Sulli menunjuk ke arah 2 namja yang sedang tertawa tak jauh di belakang mereka.

“Aish! Kurangajar mereka! Kita harus membalas ini semua!” Jiyeon pun terus berlari sambil menatap sinis ke arah Chanyeol dan Sehun.

“kajja! Kita menyeberang saja!” Suzy pun berlari ke seberang jalan. Tapi….

#CIIIITTTTT!!!# mobil yang melaju cepat itu berusaha untuk berhenti.

“SUZY AWAS!!!”

=================

TBC! xD

RCL’nya donk readers. –,

Ditunggu next chapternya y. 😀

Gomawo. *bow

*mian klo di chapter ini kurang seru+kurang greget. ToT*

 

Iklan

49 pemikiran pada “School Girls vs Boyband (Chapter 4)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s