Sehun : “SUHO HYUNG!AKU PADAMU!”

uthor : NaHyun

Main cast :

–          EXO-K’s Member

Genre : Brothership, Comedy (?)

Rating : T

Lenght : One Shoot

 

WARNING!!!!!!!

Ini FF Gajee banget… wkwkwkw, selamat menbaca …:D sudah aku peringtkan ya ini FF asli gaje, karna yang bikin Author, 😀 tapi moga suka ya .. ditunggu sarannya.

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: Keep Enjoyed 😀 :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

                Prankk!!!Prenkkk!!!!Prookk!!!Syaattt!!!jederrrr!!!gubrakkkk!!!!Plakkkk!!!! #apa.an sihhh# terdengar sebuah suara keributan di Dorm EO-K siang ini, ini diakibatkan kan oleh peperangan Sehun,Baekhyun, dan Chanyeol, karena si “Happy Virus” dan “Famous Bacon” mencuri benda keramat sang Devil Maknae, yaitu Celana dalam tercintanya #bahasa apa ini!#.

“Hyuuuunnnggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Bacon ama Virus mencuri celana ku Hyungg!!! Bantuin doonggg!!!” teriak Sehun sambil berlari-lari mengejar Baekhyun yang sedang memegang celananya, namun naasnya tak ada satupun yang menanggapi karna Suho sedang membaca dengan kacamata hitam yang bertengger #eh? Di matanyanya sedangkan D.O dia sedang bersantai-santai bagaikan di pantai.

   “Haaahahaha, Gak Kena da!!!! Weeee :p” teriak Baekhyun sambil memelet-meletkan Lidahnya saat Maknae Sehun mencoba mengambil Celananya itu. Baekhyun kemudian mengoper celana Sehun kearah Chanyeol yang tak jauh darinya “Viruuss!! Tangkap ini!” namun malangnya nasib Chanyeol karna tak berhasil menangkapnya, karna celana dalam ituuu …..

PLUUKK #bunyi ape ye?#

“Huaaahhhh!!!! Celana dalam siapa ini???? Bau banget!” ternyata eh ternyata celana nya mendarat dengan indah di wajah ganteng bin kerennya Kai .. OH NOO!!

“Hyuungg cayang! Itu punya aku, balikin doong!!!udah 2 bulan gak dicuci” #ahhh jorok# teriak yang maknae dengan gaya imutnya, ia mengedipkan sebelah matanya lalu ia berlari kearah Kai, namun ….

“Bacoon hyung!tangkap ini!!!” teiak Kai sambil melempar celana Sehun kearah Baekhyun dan ditangkap dengan tepat oleh Baekhyun, Sehun melongo melihat kejadian barusan.

“yeyeye menang .. yeyeye menang” ucap Chanyeol bak Upin-Ipin

“Yeeee.. acik-acik ada temennya .. cini Kamjjong gabung ama Kita!” ucap Baekhyun sambil tertawa sok imut #emang udah imut kalee# Kai pun mendekati 2 orang itu, Sehun cemberut melihatnya, ia geram ketika melihat penampakan (?) langka .. apa penampakannya? 3 tuyul ganteng bin Keren yang sedang berjajar manis + senyum evil yang menghiasi wajah mereka. 1 tuyul terganteng itu Baekhyun yang sedang menjiwir #plakk*bahasa apa ini# celana Sehun dan mengacung-ngacungkannya sedangkan 2 tuyul terakhir itu diam sambil menutup hidung mereka, lalu mereka tertawa.

Sehun kesal melihat penampakan itu, ia kemudian mengambil kursi dan duduk dikursi itu, ia mengacungkan tangannya tinggi dan sekejap datanglah kupu-kupu dan angin kencang #ala-ala MAMA :D#

“Kyaa!!! Hyung!!! Maknae ngamuukk!!!!” teriak Kail sambil menutup telinganya dan berkata “oh tidak .. oh tidak ..” sedangkan Chanyeol berlarian kian-kemari berusaha menyelamatkan diri dari amukan sang Maknae, dan Baekhyun,Ia sedang sibuk mengejar benda keramat Sehun yang terbang menembus langit (?) akibat amukan maknae imut itu. Bagaimana dengan Suho dan D.O ?

“Hyung..Hyung, ada angin puting beliung masuk rumah ita ya Hyung?” tanya D.O sok polos ke Suho #haha, Suho menaruh bukunya dan berteriak.

“Kenapa semuanya menjadi gelap!!!!!!! Apakah kerajaan Sihir hitam telah mengutuk dunia yang aman dan tentram ini!!!!! Kyungsoo!! Jawab akuu!!!!” teriak Suho dengan heboh sambil mengguncang-guncangkan tubuh D.O. D.O cengo lalu mendesis “Hyung!buka kacamatanya!! Kerajaan sihir apa.an? kebanyakan baca buku fiksi siih!!!” Suho membuka kacamatanya dan terkejut, karna didepannya kini ada pemandangan yang sangat menyilaukan mata, Chanyeol yang sedang berlari sambil pamer gigi besarnya yang menyilaukan, Kai yang berputar-putar dan berteriak “oh tidak! Oh tidak!”, Baekhyun yang sedang berlari mengejar sesuatu, Sehun yang sedang tertawa puas dengan Agin andalannya.. dan semua perabotan rumah yang berterbangan.

“HENTIKAAAN!!!!” Teriak Suho dan D.O bersamaan, seketika semua perabotan yang terbang jatuh mendarat dengan indahnya, begitu pun dengan ke.empat Tuyul ganteng bin Keren berhenti dan menatap Suho dan D.O, Tiba-tiba sebuah Harta karun keramat berumur 2 bulan yang lalu mendarat dihadapan Suho dan D.O , 3 Tuyul ganteng itu tercengang, sedangkan Sehun tersenyum berharap mereka akan membiarkan Sehun mengambilnya. D.O mencoba meraih celana itu, namun ..

“Swiper jangan mencuri!!!” teriak Kai sambil memajukan tangannya mencoba menahan D.O, #Maklum Kai kecanduan film Dora :D# *Plakkk#author ditabok reader#

“teman-teman bantu kami” teriak Chanyeol, D.O mencoba meraihnya kembali

“Swiper jangan mencuri!!Swiper jangan mencuri!!!Swiper jangan mencuri!!!´teriak Kai,Chan,dan Baek bersamaan bagaikan kooran paduan suara yang ada di sekolah Author #?

D.O bangkit dan cemberut. “yaahh, Hyung. Aku gagal …” ucapnya yang menirukan gaya Swiper yang gaga difilm Dora :D, Lalu ia pergi entah kemana .. Suho pun mencobanya, 3 tuyul itu pun deg-deg.an kembali, terutama Sehun ia berfikir Hyungnya yang ganteng bin manis melebihi gula ini akan berpihak padanya atauu 3 tuyul menyebalkan itu,?

“Swiper jangan mencuri!” tiba-tiba terdengar lagi kooran paduan suara yang berasal dari 3 tuyul terganteng sepanjang sejarah alam gaib #apa.an siih? #*tabok author!* namun Suho tetap bersaha mengambilnya.

“Hyung, jangan diambil!” teriak Baekhyun, ia menatap Kai dan Chanyeol yang sudah berkeringt dingin.

“hyunggg!! Ambilin yahh, ntal aku kacih sushi yang banyak ..!” rayu Sehun sambil mengkelip-kelipkan matanya bagai bitang yang benderang.

“Hyung!!! Aku doa.in gak dapet jodoh!” teriak Chanyeol

“eitss .. jodohku udah ada tau .. gak tau ya ndesoo!!” teriak Suho sambil menunjuk-nunjuk Author yang sedari tadi memperhaikan mereka #Author ngikut ngeksis#

“iya kan sayy … jodohku.. maunya, ku .. dirimuu” ucap Suho sambil bernyanyi ala Anang dan Asyanti. Author sihh Cuma diem aja, malu. HahahaPLAKKK

“Swipeer jangan mencuuuuuu ….. yahhh” baru saja mereka akan menyelesaikan koorannya namun sayang, Leader terganteng dengan senyuman manisnya yang melebihi gula dan lollipop itu berhasil mengambil Harta karun keramat Sehunn!!! Yeeyyy … prokprokprok! #pllakk. Suho mendekat kearah Sehun yang sedang tersenyum manis kearahnya, sedangkan 3 tuyul ganteng itu hanya berdiam diri, mereka kalah.. oleh Leader Hyungnya ini ..#yaialahh .. siapa dulu.. suami author gitu lohhh#*Author dibakar reader*

“ini adiku yang imut, jangan lupa dicuci yaa” ucap Suho sambil memberikan celananya pada Sehun. Sehun tersenyum dan mengangguk-ngangguk dengan imut. Suho mengambil sapu dan menatap ke3 tuyul bin keren itu.

“wah Suho hyung mau ngapain ya Hyung?” bisik kai pada Chanyeol, yang ditanya hanya bisa menggeleng. “aku gak tau”

“sepertinya uri leader marah besar” bisik Baekhyun, Kai yang mendengar pun kaget dan langsung memeluk Chanyeol.

“sepertinya kita akan mendapat masalah” ucap Baekhyun sambil menatap Suho yang berrjalan kearahnya dengan mengacung-ngacungkan Sapu. Lalu …

“KABUUURRRRR!!!!!!” parintah Chanyeol layaknya seorang jendral yang seperti genderang yang mau perang #apa.an lagii!!!#, seketika 3 tuyul itu berlari demi menyelamatkan diri mereka dari amukan sang Leader, Sehun hanya tertawa melihat kejadian itu, kemudian ia berteriak

“SUHO HYUNG! AKU PADAMAUU!!!!”, lalu Suho berbalik dan tersenyum “aku padamu juga Maknae .. :D” Kemudian ia kembali mengejar Baekhyun, Chanyeol, dan Kai .. 3 tuyul terganteng sepanjang sejarah alam pertuyulan.

Tapi … diman D.O ?

 

Ohh … D.O lagi masak dirumah Author, maklum kakak Author lagi nikahan yaudah Sewa D.O aja … #PLAKKK#digampar EXOtics# lumayankan .. ditemenin chef #ceileeeehh hanteng kaya bang D.O, ia gak? ;D

 

Akhir cerita … saya ucapkan terima kasih, maaf ya kalo gak suka + gak lucu +jorok karna bawa-bawa celana dalam Sehun yang sama sekali tak bersalah,Hanya author ini pengen banget celana dalamnya sehun ikut dalam pembuatan cerpen ini, karna si CD nya minta, masa sang empunya tenar banget sedangkan si celana itu kagak.. wkwkwkw , harap maklum, ini FF Comedy Author yang pertama kalinya, pertama banget, soalnya Aku sering bikinnya yang bergenre Angst, jadi semoga Suka aja … hahaha, akhir kata saya ucapkan Terima kasih, mohon maaf jika ada salah-salah kata, saya ucapkan wasaalamualikum Wr. Wb #lu kira Pidato Thor# … udah ah ya .. cape ngetiknya .. wkwkw.. maaf kalo ada typo, semoga yang sudah baca Sukaa, dan tambah cinta sama Author #Plakkkk*siapa gueee?????????* 😀

Catatan mengenai judul : sebelumnya cerita ini akan diberi judul “Hyung Balikan CD ku” .. tapi kayanya jorok banget gitu ya #emanng#, trus juga “Kembalikan hartaku …” harta apaan coba ya ? 😀 yauda dehh, saya pajang aja nama suami tercinta #Plakk SUHOOOO … jadi judulnya “SUHO HYUNG!AKU PADAMU!” Ngerti gak?,Maksudnya apa ? Author aja kqgak tau .. haha, hanya terinspirasi dari judul lagu ST12 “Aku padamu” wkwkwkw .. sekian dan terima kasih …

#Author nyebelin ya? Dari tadi ngemeng mulu, gak papalah haha#PLAKKKKKKKKKKK #tabokan terakhir reader untuk author* 😀

53 pemikiran pada “Sehun : “SUHO HYUNG!AKU PADAMU!”

  1. Dasar koplak, gak punya kerjaan mendingan sini deh chan baek kai pulang ke rumah gue bantuin gue ngerjain tugas sekolah yg bejibun daripada ngerjain maknae kesayangan hunnie wkwk untung suho otak nya waras ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s