Finally, I Meet You ( Chapter 1 )

Author : Mahandaru94

Cast : Oh Se Hun, Regina Kim ( OC ), Kai

Other Cast : Find it by yourself ! hehe

Genre : Romance, School / Campus life

Regina Pov

Perkenalkan, namaku Regina Kim, tetapi namaku yang sebenarnya adalah Kim Hye Sun, sudah 3 bulan ini aku menginjakkan kakiku di Kyunghee University, aku memutuskan untuk pulang ke Korea kembali setelah 7 tahun lamanya aku berada di Belgia, ibuku yang memintaku kembali, aku berjalan melewati koridor demi koridor kampus ini, bagiku suasana di kampus ini sangat begitu asing dan sulit bagiku untuk menyesuaikan kembali dengan adat di sini, yang setiap bertemu orang harus membungkuk dan mengucapkan salam, cara berbicaraku juga sudah berbeda karena aku lebih nyaman menggunakan logat bahasa Belgiaku untuk berbicara bahasa Korea, sudah 3 bulan tapi aku belum juga merasa nyaman berada di sini dan belum bertemu orang yang benar – benar pas untuk ku ajak berbicara.

Tiba – tiba, brukkkk……seseorang menubrukku dan berkata, “ Ah…jeongmal mianhae, jeongmal mianhae. “ Ah…gwaenchanayo,” kataku dengan logat Belgiaku, aku langsung membantunya untuk berdiri dan dia langsung menatapku aneh sambil berkata, “ Kamsahamnida “. “ Kau yang bernama Regina Kim itu ya ? “ katanya setelah melepaskan tangannya dari tanganku. “ Ah, iya naneun Regina Kim imnida “, kataku yang masih tetap dengan logat Belgiaku yang terdengar sangat kental.

Jae Rin Pov

“ Wah, kau cantik sekali ya dan logat bicaramu tidak seperti orang Korea “, kataku pada Regina. Dan oh ya naneun Park Jae Rin imnida, senang bisa bertemu denganmu Regina – ah, hehe. Aku benar – benar tidak tahu dan tidak sengaja menubrukknya dan Ya Tuhan yeoja ini sangat cantik bisa kubilang teramat sangat cantik, rambut coklat kemerahan yang diikatnya seperti air mancur dan dengan poni sampingnya, mata coklat dan kulitnya yang putih sempurna dan hidungnya yang benar – benar sangat mancung dan aku rasa dia bukan orang Korea asli, maksudku mungkin dia berdarah campuran antara orang Korea dengan orang Eropa, aku langsung meminta maaf kepadanya dan langsung mengucapkkan rasa terima kasihku padanya karena sudah membantuku berdiri. Walaupun sudah 3 bulan kegiatan belajar mengajar di kampus Kyunghee ini sudah berjalan, tetapi baru pertama kali ini aku bertemu dengan Regina, kurasa sewaktu masa ospek di Kyunghee dia tidak sempat mengikuti dan walaupun orang – orang sering membicarakannya aku tidak pernah tau Regina itu seperti apa, tapi setelah aku menubruknya tadi aku sudah mengira pasti dia Regina Kim.

“ Oh, ya Regina – ah, kau memangnya ada kuliah apa hari ini ? “, kataku sedikit penasaran. “ Em..aku ada kuliah Bioteknologi hari ini, aku masih sangat sulit untuk beradaptasi di sini dan mian jika cara berbicaraku sedikit berbeda denganmu, “ katanya sedikit canggung. “ Wah sama, aku juga ada kuliah Bioteknologi hari ini, kita bisa bisa bersama – sama menuju kelas Bioteknologi, “ kataku sambil tersenyum padanya.

Regina Pov

Jae Rin mengajakku untuk bersama dengannya menuju kelas Bioteknologi, aku benar – benar merasa sangat bersyukur, akhirnya aku bertemu orang yang kurasa akan cocok untuk berbicara denganku di sini dan mungkin bisa menjadi sahabatku. YA ! Jae Rin – ah, kau cepat sekali jalannya, yeoja sepertimu ternyata cepat juga”, godaku. “ Hahaha…aku sudah terbiasa berjalan cepat seperti ini makanya tadi aku tidak sengaja menabrakmu, “ katanya. “ Oh, ya kau tidak keberatan kan dengan caraku berbicara dengan logat yang berbeda ? “ tanyaku padanya. “ Ah..itu sama sekali tidak masalah untukku, aku malah sangat senang bisa bertemu denganmu akhirnya, “ jawabnya. “ Ya Tuhan terima kasih aku sangat senang bisa bertemu dengan orang seperti Park Jae Rin”.

 

Kelas Bioteknologi

Regina Pov

Ya Tuhan kenapa semua orang memperhatikanku dan Jae Rin ketika kami masuk ke kelas ini, dan sorot mata mereka lebih dominan memandang ke arahku, kelas hari ini belum begitu ramai dan aku memutuskan untuk duduk di barisan nomor dua, kurasa dan kulihat sejak tadi ada seorang namja yang tampan ah iya lebih tepatnya sangat tampan memperhatikanku sejak tadi dan aku sama sekali tidak tau namanya, namja itu duduk di barisan paling depan dan pojok dekat dengan jendela, aku langsung bertanya pada Jae Rin tentang namja itu. “ Jae Rin – ah, siapa namja yang berada di depan dekat jendela itu ?, “ Dia itu bernama Oh Se Hun, dia itu namja paling tampan seangkatan kita, “ jawab Jae Rin tersenyum. Seketika kemudian mataku bertemu dengan matanya yang membuatku tersihir dengan pesonanya, karena ada angin yang masuk lewat jendela dekat Se Hun duduk, aku terpana ketika angin menyapu lembut wajahnya dan rambutnya sedikit berkibar. Ya Tuhan kenapa jantungku berdegup sangat kencang tiba – tiba, aku kemudian sedikit kecewa ketika dia mengalihkan pandangannya ke arah depan. Dosen kelas Bioteknologi tak kusadari sudah masuk dan selama pelajaran berlangsung, konsentrasiku terpecah karena namja tampan bernama Oh Se Hun itu.

Se Hun Pov

Aku yakin dan sangat yakin, itu adalah Regina Kim, gadis yang selama 3 bulan ini kucari – cari dan ya itu pasti dia, gadis yang pulang kembali ke Korea selama 7 tahun berada di Belgia, ku dengar dia itu seorang keturunan Korea – Belgia, karena itu aku terpana melihat wajah cantiknya.

……………………………………………………………………………………………………………………………………

Author Pov

Kuliah Bioteknologi sudah berakhir , dan para mahasiswa maupun mahasiswi sudah berurutan seperti semut berbaris untuk keluar dari kelas itu, kecuali dua orang yeoja dan satu namja yang belum bersiap – siap untuk keluar.

Jae Rin Pov

Regina – ah, aku harus buru – buru pulang sekarang, mian hari ini aku belum bisa menemanimu berkeliling kampus, sekali lagi mianhaeyo.

Regina Pov

“ Oh ya gwaenchanayo, kau pulanglah sekarang, hati – hati ya, “ kataku pada Jae Rin. Semua orang sudah keluar, tinggal aku dan Se Hun yang berada di kelas ini, aku bersiap – siap untuk membereskan tasku, tetapi tiba – tiba Se Hun mendekatiku dengan tangan putihnya yang dijulurkan kepadaku. “ “Naneun Oh Se Hun imnida” , katanya dengan suara sedikit berat namun mengagumkan. Aku pun refleks langsung menjabat tangannya, naneun Regina Kim imnida, dan nama Koreaku Kim Hye Sun. Tangannya sangat hangat dan sama seperti hatiku sekarang yang tiba – tiba terasa sangat hangat dan aku berharap Se Hun tidak merasakan apa yang hatiku rasakan sekarang seperti aliran listrik dengan tegangan tinggi yang merambat begitu saja. Aku pun langsung melepas tanganku dari tangannya.

Se Hun Pov

“ Logatmu seperti orang – orang Eropa “, kataku padanya. “ Ah, iya mian, aku sudah terbiasa dengan logatku seperti ini, karena aku dulu tinggal di Belgia selama 7 tahun, jadi aku belum terbiasa kembali untuk menggunakan logat Koreaku”, jawabnya. “ Wah, sepertinya kau lucu sekali, emm..kau mau ke kantin atau tidak, aku traktir deh”. “ Ini sebagai tanda perkenalanku padamu”, kataku sambil tersenyum padanya. Em,, baiklah, sebelumnya terima kasih, hehe”, jawabnya sambil tersenyum padaku dan itu sukses membuat jantungku tiba – tiba ingin copot.

Regina Pov

Ya Tuhan, Se Hun mengajakku ke kantin, Ya Tuhan apakah ini yang namanya jatuh cinta, baru pertama kali ini aku merasakan perasaan seperti ini dan itu berbalas ketika aku merasa Se Hun adalah kepingan hatiku walaupun baru pertama kali ini aku bertemu dengannya. Ketika menuju kantin bersama Se Hun aku ingin sekali berteriak “Se Hun – ah Saranghaeyo”. Ketika sudah sampai kantin banyak orang yang memperhatikan kami, aku langsung memilih tempat duduk, dan Se Hun memesan makanan untuk kami berdua. Tak kusadari tak jauh dari tempatku duduk, ada seorang namja bersama teman – temannya yang menatapku tajam, terutama namja yang mengenakan hoodie berwarna biru gelap  itu. Kaget dan kaget itu adalah yang kurasakan sekarang dan Se Hun pun tiba dengan sebaki makanan yang dia bawa menuju meja tempatku duduk, tiba – tiba aku langsung berkata, “ Kai, apa yang dia lakukan di sini ? “, tanpa kusadari aku berkata seperti itu.

Se Hun Pov

Apa ? apa yang barusan Regina katakan, dia berkata apa yang Kai Sunbae lakukan di sini, dia tau tentang Kai dan apa maksud dari perkataannya tadi ? “Emm..Regina – ah, kau kenal Kai sunbae ?” tanyaku penasaran padanya. “ Ya, aku kenal dan sangat kenal padanya, jawabnya dengan matanya menatap Kai sunbae. Apa ? Ya Tuhan aku mohon jangan, jangan sampai.

TBC……………………………………………………………………………………………..

Gimana2,,FF author jelek ya, ini FF pertama ^^ ahh mianhaeyo, kurang feelnya ya ? # pukulauthor. Hehe minta kritik dan sarannya ya, bisa ke twitter author di @Mahandaru94, sekali lagi mian klo masihh jelekkk bgt FFnya..kritik dan saran chingudeul penting bgt buat author ^^.  Makasih J

 

Iklan

12 pemikiran pada “Finally, I Meet You ( Chapter 1 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s