I, You, and Him (Chapter 2)

Author: Minnieasmilkyway & Scandanavia

Title: I, You, and Him (Chapter 2 –END)

Main Cast:

–          Byun Baekhyun

–          Park Chanyeol

–          Do Kyungsoo

Support Cast:

–          Other EXO Member

Genre: Romance, Little Bit Humor & Drama

Lenght: 2shots, Multi Chapter

  

=Chanyeol PoV=

Tidurku kali ini sangat tidak tenang. Seperti ada yang menggangguku. Kufokuskan saja, seperti ada yang mengganggu bibirku. Sebuah hantaman menerjang dan menyeruak di sekitar bibirku. Membuatku merasa sedikit tidak nyaman karenanya.

 

“Kami pulang!!!” sahut beberapa namja dan membuatku terbangun.

 

Saat aku telah membuka mataku, aku tak percaya dengan apa yang terjadi. Aku menemui tatapan Kyungsoo. Oh, ini bukanlah waktu yang tepat untuknya melakukan ini. Bagaimana kalau Byunnie melihatnya?

 

=Baekhyun PoV=

“Kami pulang!!!” sahutku dan yang lainnya.

 

Aku yang berjalan paling depan. Tanganku sudah bersiap di gagang pintu dorm tersebut. Saat aku membukanya, hatiku seketika teriris. Aku melihat pemandangan yang memilukan. Saat itu, Chanyeol yang tengah terbaring di sofa, dicium oleh namja yang berada di hadapannya. Namja bernama Do Kyungsoo.

 

Aku hanya mengeluarkan tatapan dinginku ke arahnya. Lalu, segera mengarahkan diriku ke kamar. Hatiku menggerutu sendiri. Aku tidak bisa menerima kejadian yang baru saja kulihat. Apa itu? Channie dengan Kyungsoo? Sungguh bukanlah sesuatu yang dengan mudahnya dapat kumaafkan!

 

Langsung saja, kuhantam tubuhku ke tempat tidur. Kubenamkan kepalaku di bantal yang tertata rapi di tempat tidur.

 

Aku sungguh bodoh membiarkan Channie pulang bersama Kyunsoo. Kalau saja aku melarangnya, pasti hal yang tadi tidak akan terjadi.

 

Pintu kamarpun terbuka, dan aku masih tidak bergeming dari tempatku sekarang. Aku merasakan nafas yang menderu di sekitar leherku. Channie mendekapku erat –menindihku lebih tepatnya. Membuatku sulit untuk bernafas.

 

“Ma-u a-pa ka-u?!” ucapku tersenggal-senggal akibat dari tindihan mautnya.

“LEPASKAN!!!”

“Aku tidak akan melepasnya sebelum kau mau memaafkan kejadian yang tadi. Aku tidak tahu apa-apa Byunnie-yah…” jelasnya.

 

Kemudian, kutepis dekapannya. Lalu, ia menjauh dan kembali berdiri dari posisi semula. Akupun berbalik memandangnya. Kemudian, kugapai sebuah bantal yang lalu kulemparkan ke arahnya.\

 

Aku tidak mempedulikan tatapan bersalahnya. Yang kubutuhkan sekarang adalah bagaimana cara melampiaskan rasa kesalku ini. Kemudian kudorong tubuh Chanyeol kasar, dan menarik knop pintu lalu membantingnya.

 

Blam!

 

“Mau kemana kau?” ucap Suho hyung.

“Kau bertengkar lagi?” tanya Kyungsoo tanpa merasa bersalah. Bahkan, ia mengeluarkan  evil smirknya.

“Kau itu harus belajar dari kami” ucap HunHan berbarengan tidak mau kalah.

 

Namun, aku memilih untuk diam. Tanganku sudah terkepla kala itu. Namun, agar tidak terjadi masalah yang lebih panjang lagi, tanpa berkata-kata akupun keluar dari dorm.

 

Orang-orang yang kulewati melihatku seperti seorang ‘bad boy’. Aku benar-benar seperti ingin meledak. Entah angin apa yang membawaku untuk berhenti di sebuah mini bar.

 

Tanpa pikir panjang, langsung saja kupesan segelas soju. Lagi, lagi, dan lagi. Hingga, kini telah beberapa deret gelas soju yang telah kuteguk habis. Kini, pikiranku telah berkunang-kunang sempurna. Soju itu benar-benar memabukkanku.

 

Aku benar-benar menjadi gila hari ini. Gila karena cinta, adalah hal yang biasa bukan?

 

=Chanyeol PoV=

Aku benar-benar merasa bersalah. Pintu kamarpun kembali terbuka. Dan dapat kulihat, wajah Kyungsoo lah yang muncul.

 

“Makanlah” ajaknya singkat.

“Ani, aku harus mencari Byunnie.

 

Akupun berjalan tergesa-gesa melewati Kyungsoo. Dan yang lainnya melempar pandang ke arahku dengan heran.

 

“Kau mau kemana?” tanya Xiu Min hyung.

“Kenapa tidak makan saja dulu?” sahut Chen menimpali.

“Bagaimana aku bisa tenang, jika Byunnie tidak ada? Ia pergi!” sahutku dan membuat suasana damai tersebut tiba-tiba lenyap.

 

Suho hyung menghentikan dentingan yang ia buat dari sendok dan garpunya. Kemudian, ia menghampiriku.

 

=Author PoV=

“Ada apalagi dengannya?” tanya Suho.

“Aku tidak tahu, hyung. Namun, ini hanyalah kesalahpahaman”

“Baiklah, kalau begitu. Kita harus cepat mencarinya” ujar Suho yang kemudian mengusulkan tentang pencarian Baekhyun kepada yang lainnya.

 

Semuanya setuju, terkecuali Kyungsoo. Ia terlihat kesal saat semuanya memperhatikan Baekhyun. Ia merasa, masakannya tidak dipedulikan saat itu. Dan yang terpenting adalah namja bernama BAEKHYUN.

 

Setelah satu jam lebih digunakan untuk mencari Baekhyun, tak ada satupun yang menemukannya.

 

=Chanyeol PoV=

Kalau dia benarlah jodohku, Tuhan pasti memberiku kemudahan untuk mempertemukan kami lagi. Byunnie, jangan membuatku khawatir. Kumohon…

 

Langkahku terhenti pada sbeuah mini bar yang berada di sebelah tubuhku. Tak tahu apa yang kurasakan. Namun, naluriku berkata bahwa Byunnie berada di dalam mini bar tersebut.

 

Tanpa rasa ragu lagi, aku memasuki mini bar tersebut. Mataku langsung membulat seketika saat kakiku melangkah lebih dalam lagi.

 

Kulihat seorang namja yang sudah terlalu mabuk. Wajahnya menggambarkan ahwa ia benar-benar depresi. Ya, namja itu adalah Baekhyun. Siapa lagi yang dapat membuat mataku membulat seperti ini kalau bukan karenanya?

 

Aku mendekat ke arahnya perlahan. Dapat kudengar suaranya yang tengah tertawa sendiri seperti orang yang telah kehilangan kewarasannya. Bagaimana tidak? Aku melihat beberapa belas gelas soju berderetdi hadapannya.

 

“Omo!! Channie-yah?” tuturnya masih dalam keadaan mabuk.

 

Aku hanya termangu mendengarnya. Semua ini karena kejadian yang tadi? Sungguh, aku tidak pernah menyangka akan berdampak seperti ini.

 

“Yak! Channie-yah… kau itu sungguh licik padaku”

“Kau mengingkari janjimu. Berciuman dengan Kyungsoo! Hatiku sangat sakit, kau tahu?” ucapnya lagi yang entah bagaimana sampai ia bisa menunjuk-nunjuk ke arah dadaku.

 

“Kau itu benar-benar membuatku….” belum selesai ia berkata, tangannya sudah meluncur tak tentu arah. Namun, tepat mengenai pipiku.

 

Lalu, kulepaskan tangannya dari pipiku. Kemudian, kutarik tubuhnya ke dalam pelukanku. Aku menyandarkan kepalaku di bahunya. Aku benar-benar menangis di pundaknya. Aku tidak mempedulikan bartender yang kni mengarahkan pandangannya ke arah kami sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

 

Ia berbisik, “Kau itu…mau MEMPERMAINKANKU ATAU APA?”

 

“Byunnie, tentang yang tadi, aku sungguh tidak tahu-menahu atas apa yang dilakukan Kyungsoo terhadapku. Itu sungguh bukanlah mauku. Aku sedang terlelap kala itu. Mana kutahu kalau ia menciumku. Byunnie, mianhaeyo… jeongmal mianhae. Aku hanya mencintaimu, jeongmal saranghae Byunnie-yah”

 

Namun, aku tidak mendapatkan respon dari Byunnie. Hening. Saat itu, kulepaskan pelukanku dan menatap ke arah Byunnie. Ia sudah terlelap? Jadi, yang tadi itu, ia tidak mendengarnya? Chanyeol-ah, kau ini sangat bodoh.

 

Akupun berinisiatif untuk menggendongnya sampai ke dorm. Aku sangat senang mengalami momen seperti ini. Aku senang melihat Byunnie dengan wajah polosnya. Aku menyukai segala hal tentangnya. Aku benar-benar akan menjaga perasaannya. Aku akan menepati janjiku. Janjiku yang akan terus selalu membahagiakannya

 

Saat aku sampai di rumah, member EXO yang lainnyapun telah menyambut kami. Terutama Suho hyung yang sedaritadi nampak cemas dengan insiden ‘hilangnya Baekhyun’. Saat kulihat sosok Kyungsoo di sebelahnya, aku hanya menatapnya sinis.

 

Akupun meminta izin kepada mereka utnuk mengistirahatkan diriku dan merebahkan tubuh Byunnie ke tempat tidurnya. Ia benar-benar polos dengan pose seperti itu.

 

Aku menarik kursi yang tersedia dan duduk sambil menatapnya. Kugapai tangannya lembut dan mengusapnya pelan.

 

“Byunnie-yah, aku sangat mencintaimu. Sungguh, aku tidak bermaksud membuatmu marah seperti itu. Aku benar-benar tidak mengetahui perlakuan Kyungsoo yang tadi. Aku kan tengah terlelap kala itu. Aku benar-benar minta maaf, mohon maafkanlah aku. Aku mencintaimu” ucapku panjang lebar yang lalu mencium kedua tangan yang tengah berada di genggamanku sekarang.

 

Setelahnya, aku mencium keningnya lalu beralih ke arah bibirnya yang sangat menggoda itu. Aku menciumnya lembut. Sebuah ciuman pengantar tidur, begitulah aku menyebutnya.

 

Aku menundukkan kepalaku dan membenamkannya di kasur. Aku tidak peduli ia akan mendengarnya atau tidak. Aku sungguh berharap saat aku terbangun esok paginya, ia telah memaafkanku.

 

Tuk.

 

Sebuah pukulan ringan mendarat di kepalaku. Tangan Byunnie menyentuh kepalaku.

 

“Aku mendengarnya bodoh!” ucapnya kala itu.

“Jadi, daritadi? Kau…” balasku gelagapan.

“Yah, aku telah mendengar semuanya. Aku telah memaafkanmu dan tentang kejadian yang tadi, lupakan saja”

“Arasseo” ucapku tersenyum yang kemudian mencium pipinya.

“Jadi, kita kembali seperti dulu lagi kan?” tanyaku kemudian.

“Tentu saja” jawabnya yang lalu mencubit pipiku.

“Asalkan, kau benar-benar menepati janjimu itu”

“Ne!” seruku bersemangat.

“Tidurlah disini” pinta Byunnie sambil menepuk pelan bantal di sebelahnya.

“Baiklah, kalau itu maumu. Tapi, hilangkanlah sifat ‘singamu’ itu ya” jelasku diiringi tawa.

 

Cinta itu benar-benar aneh ya. Selain hal yang manis, aku baru saja merasakan hal yang menyesakkan. Namun, kini smeuanya sudah mencair seiring berjalannya waktu. Aku semakin mencintai namja itu, Byun Baekhyun. Jeongmal saranghae!!!!

 

-THE END-

 

selesai juga^^!! Mungkin rada mengecewakan endingnya *ngerasa* okelah, ditunggu RCLnya gomawo readersdeul XD *bow

51 pemikiran pada “I, You, and Him (Chapter 2)

  1. endingnya sweet! Agak kecepetan sih, tapi suka!
    Kasian dio. Tp yg penting BAEKYEOL BERSATU~!!
    Buat BaekYeol lg ya thor

  2. Iiihhhh sebel sama dio u,u dasar watados#bletak! *dijitak dio*
    huffftt syukurlah endingnya BaekYeol^^
    tapi…kok adegan yg dilanjutin thor T_T #plakk#yadongkumat
    aaaaah~ gak bisa komen apa2 lagi thor._. *di tendang author*
    ditunggu ff BaekYeol lainnya ya thor^^

  3. omo~… so sweet….. *gigit jari*tarik lu han*
    baekyeol couple,,sepertinya kalian sukses membuatku menjadi Baekyeol Shipper…. Saranghaeyo Baekyeol!!

    nice ff, thor~! i like it like it like it~ *joget bareng hunhan*

  4. Kyk.a aku bakalan jadi BaekYeol shipper x)
    So sweet bgt, aku kira yg di coment-an klo nggk slh saengnya author 😀 aku kira bkln ada yadongnya hehehe *plak*yadong kumat*
    Udhlah Kyungsoo, sama Kai aja 😀 *lempar Kai & D.O ke kamar* *kunci kamarnya* *lempar kuncinya kesembarang arah* 😀

    • hehe >< ternyata dia jadi bikin pemikiran chingu yadong ya? gyahahaha Xd
      tadinya mau nanya itu mau dilanjutin atau nggk sama author scandanavia. tapi… wkwk XD gajadi, berhubung wktu itu blm ada yg kirim ff yadong ._.v
      gomawo untuk RCnya ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s