Between Us and Them (Prolog 1)

Author: nana_Baekhyun

Title: Between We And They

Main Cast:
– Byun Baekhyun                 – Lee Kyo Sun
– Oh Sehun                          – Kang Ha Ra
– Kim Jong In                       – Kang Hye Jin
– Kim Joon Myun                 – Kim Yoorin
– Xiu Luhan                          – Cho Hyun Min
– Wu Fan                              – Han Yong Gun
– D.O Kyung Soo                 – Han Soo Hee

Other Cast: Because it still remains my prologue so secret J

Genre: Romance, Angst, Comedy(maybe), School Life

Note: “ini masih prologuenya aja, dan ini prologue part 1 adalah yeoja ver. Nanti bakalan ada part 2 nya yg khusus buat para namja nya.”

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

‘Annyeong readers.. Waah ini ff pertama aku akhirnya jadi juga, tapi ini masih prologue nya kalau ff nya emm di tunggu aja ya J. Di prologue ini adalah sedikit cuplikan dari masalah-masalah yang ada di cerita nanti. Seperti note yang di atas, prologue ini bagian yeoja pov, dan nanti akan di susul oleh namja pov. Tak usah banyak kata kita langsung cekidot saja pada yeoja pov di bawah. Dan mohon maaf bila  ada kesamaan nama tokoh, latar, alur cerita dan typo karena cerita ini real buatan author dan aku masih amatiran dalam hal ini. Singkat kata happy reading.’

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Han Soo Hee POV

“Cinta.. Kita hidup di dunia ini membutuhkan yang namanya cinta. Aku ingin mencintai dan juga dicintai, karena aku seorang wanita. Dan wanita mana yang tidak ingin dicintai dan mencintai, hanya mereka-mereka lah yang tidak mengerti akan hal tentang cinta. Aku paling tidak bisa menyembunyikan perasaanku, karena aku ini type yeoja yang sangat blak blakkan dan apa adanya. Oppa kaulah orang yang sangat aku cintai. Tapi mereka tidak mengetahui kalau kita ini mempunyai hubungan spesial karena kita sepakat untuk tidak memberitahukan hubungan kita ini. Karena berbagai alasan dan memang untuk kebaikan aku ataupun dirinya. Tapi jika waktunya sudah tepat maka aku akan memberitahu mereka semua tentang cerita cinta aku dengannya.”

Han Yong Gun POV

“Sungguh sangat melelahkan menyimpan rasa ini sendirian ‘oppa, neo nappeun namja’. Aku tahu kau juga memiliki rasa yang sama sepertiku, tapi kau selalu bersikap dingin padaku. Mungkin bila aku kehilangan akal sehat, siapa yang peduli padaku? Lelah aku memendamnya sendiri. Bahkan dengan mata tertutup aku tidak bisa menerima ini semua. Tapi semenjak kejadian itu, semua benar-benar terjadi ‘ oppa aku berjanji akan menjaga hatimu’. Gomawo oppa karena kau bisa membalas semua perasaanku, dan sebisa mungkin aku tidak akan pernah mengecewakanmu. Saranghae oppa.”

Cho Hyun Min POV

“Suara itu, dan wajah itu kenapa sangat familiar sekali bagi diriku. Berada di dekatnya mengapa aku selalu nyaman, padahal dia bukan siapa-siapa aku. Tapi semua yang ada di dirinya itu sangat tidak asing lagi bagi diriku. Dan juga orangtuaku, aku merasa mereka bukan orang tua kandungku, sebenarnya ada apa dengan hidupku? Wae? Semua yang dekat dengan diriku terasa sangat asing bagiku justru orang lainlah yang sangat familiar bagiku. Apa aku ini bukan aku yang dulu?”

Kim Yoorin POV

“Apa kamu akan terus merendahkan diriku? Apa aku ini selalu rendah di matamu? ‘Kamu sungguh egois oppa’. Kamu sama sekali tidak pernah menyadari perasaanmu sendiri, aku tau kamu juga mempunyai rasa yang sama seperti aku, tapi kamu tidak berani untuk mengungkapkannya. Akhirnya setelah penantian yang panjang sesuatu keajaiban datang padaku dan dirimu, kamu bisa menerima diriku ini apa adanya. Aku ingin kehangatan ini tetap bertahan dan jangan sampai seperti dulu saat kau mengacuhkan diriku. Oppa cintai aku dengan kasihmu seperti aku mencintai dirimu.”

Kang Hye Jin POV

“Sebenarnya ada apa dengan hatiku ini? Kau selalu membuat hatiku ini tak karuan. Tapi kalau aku sedang dekat denganmu kau selalu memarahiku tanpa sebab. Sebenarnya kau juga suka kan padaku oppa? Satu hal yang paling menyebalkan dari dirimu adalah kau sangat cerewet dan benar-benar bisa membuat gendang telingaku pecah saat aku di dekatmu. Tapi ada satu kata yang benar-benar  membuatku menghindari dirimu, rasanya sakit sekali saat kau mengucapkan kata itu oppa. Dan mulai dari sekarang aku tidak akan pernah dekat-dekat denganmu lagi.”

Kang Ha Ra POV

“Oh My God.. Pesonamu sangat..sangat membuatku melting sosaengnim. Andai saja aku bisa berada di sampingmu selamanya pasti hidupku akan selalu bahagia, tapi itu semua mustahil. Tunggu…aku merasa selalu ada namja yang memperhatikan gerak-gerikku, tapi namja itu siapa? Sudahlah lupakan, mungkin dia salah satu fans ku. Walupun aku selalu dekat dengan banyak namja tetapi hatiku hanya untukmu sosaengnim. Tapi kenapa lama-kelamaan hatiku menunjuk pada satu namja yang tak lain adalah namja yang sering memperhatikanku. Andwe, jangan sampai aku menyukai namja tak jelas itu, karena aku telah memantapkan hatiku pada namja yang aku sukai yaitu kau sosaengnim.”

Lee Kyo Sun POV

“Kau, kau bisa membuatku berubah sangat drastis. Dari yang dulu aku bicara selalu semaunya tanpa memikirkan akibatnya dan hal-hal lain yang selalu aku lakukan seperti biasa. Tapi sejak kau datang dan masuk dalam hidupku semuanya berubah, aku sendiri pun  bingung dengan apa yang aku arasakan sekarang. Menurutku kau dan aku sangat bertolak belakang, tapi entah apa yang terjadi semua perbedaan itu bisa menjadikan kita menyatu. Dan aku akui karena sesuatu perbedaan itu dapat menyatukan dua insan manusia yang berbeda.”

POV End~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

‘Waah akhrinya selesai juga, tinggal menunggu prologue yang namja ver. Gimana readers, membosankah?atau penasarankan? Jangan lupa comment nya ya readers, karena comment dari para readers itu sangat penting untuk next chap nya. Mian kalau banyak typo dan kurang ngerti, maklumlah baru pertama kali. Akhir kata comment kalian author tunggu.’

13 pemikiran pada “Between Us and Them (Prolog 1)

    • ne gomawo chingu-ya 🙂
      waah iya semua cast nya bias chingu ??
      ssip d tunggu yah, gomawo dukungan ny #jadi semangat nih 🙂

    • wahh iya chingu ? mian 😦 maklum author masih amatiran
      emm, jadi prolog ini tuh sedikit cuplikan masalah sama perasaan para yeoja nya chingu ..

  1. Kevina_eommanya Baekhyun said :

    Ninggalin jejak dulu yaaa…
    Wah, short prolognya Kim Yoorin tuh aku banget #curhat
    Msih ada typo d part judulnya tp overall critanya mnarik

    Fighting,saeng… D tunggu part cowo2nya..

  2. KEREEEENNNNNN!!!!! 😀
    aku bacanya telat nih hehehhhe. aku bacanya pas versi cowonya keluar. hehhehe mian-mian 🙂
    DI TUNGGU CHAPTER 1 NYA YA AUTHOR KECE 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s