EXO in The War (Prolog)

Author: criss

Cast :Tao Chanyeol Siwon Fany Victoria Kris Yuna Kai

Cameo : sooyoung Yuri D.O  Kyuhyun Chen Xiumin heechul

genre : action, romance, humor

__________________________

Someone pov.

Pria itu berjalan setengah berlari, ketika menyadari bahwa dirinya diikuti, pria itu menurunkan topinya agar wajahnya tak terlalu kelihatan. Dia berjalan cepat, menuruni tangga dan hilang di keramaian masyarakat.

“kami, kehilangan nya, jendral” kata seorang pria yang kira2 usianya 25 tahunan.

“kembali, dan pastikan mata-mata berada di setiap penjuru dan sisi kota, maupun jalur keluar masuk negara ini” kata seorang pria dengan suara berat dari telepon pria yang berumur 30-an itu.

“ya, dimengerti, jendral” katanya lalu menutup telepon, dan mengode anggotanya untuk membentuk formasi selanjutnya.

Pagi itu, pria yang tingginya kira-kira 180 cm, berjalan diam-diam memasuki bangunan resmi, dia menggunakan pakaian hitam, topi, dan ransel besar dipunggungnya, dia berjalan dengan saat berhati-hati,

Sementara itu, “alfa 1 alfa 2 alfa 3 alfa 4 alfa 5, siap ditempat .. !!’

“alfa one siap .. !”

“alfa two siap .. !”

“alfa four siap …!”

“alfa five siap ..!”

“…………………alfa three, bersedia… !”

Begitu alfa 3 mengatakan sedia, pria yang memberi aba-aba tadi, melihat ke arah alfa 3 berada, tepatnya di bangunan tingkat 25, dan berada di tingkat 12 sekarang,

Writter pov.

Seluruh masyarakat bersorak, begitu ketua baru utama pertahanan korea utara datang. Para polisi pun bersiap di setiap sudut, begitu juga agen2 ternama korut menjaga setiap sisi, agar pen-SAH-an nya ketua baru ini, berjalan dengan lancar.

Tiba-tiba, terdengar suara tembakan begitu pria yang baru di sah kan itu bangkit dari bungkuk hormatnya, dan orang2 mendapati, pria itu dengan keadaan bolong di keningnya. Alhasil, seluruh orang terkejut, dan melihat gedung-gedung di atas, karna itu pasti tembakan jarak jauh, mereka melihat ke arah alfa 3 berada, dan ketika mereka sampai di tempat itu, hanya ada sniper yang siap sedia, dan anggotanya dalam keadaan terkapar di lantai.

“victoria, jaga pintu samping, sebentar lagi akan ada orang mencurigakan lewat” ,” ya”

Someone pov.

*yunho,changmin – athena, listen*

Pria itu, berjalan melewati ruangan masak, sambil melepas pakaian hitamnya dan menggunakan kaos tipis putih sehingga otot nya terlihat jelas, dan memperbaiki topinya. Dia berjalan cepat, ketika itu, seorang wanita yang sedari tadi, tampak mencari sesuatu, melihat pria itu, dan mengejarnya, “ditemukan sasaran di temukan!!” kata wanita itu memegang pistol sambil berlari mengejar pria itu, juga sambil memberi tau ketuanya, dengan alat penghubung yang mereka pasang ditelinga, “sasaran, berada di bawah tanah, bersampingan dengan stasiun kereta api listrik” sambung wanita itu lagi, “baiklah vic, jaga sasaran, aku akan mngejarnya dari depan”.

Writter pov.

Suara tembakan dan ledakan terdengar berulang kali, terlihat pria tinggi itu, berusah lari tapi tertatih memegang perutnya yang  terluka, parah. Tapi ketika pria itu, hendak berdiri dari pecahan kaca yang menimpanya, sebuah tembaakan datang dan mengenai kaca di sebelah nya, ia semakin cepat berusa untuk berlari, tapi tembakan yang datang bertuntun dan …………………….

Asap mengurumuni tempat itu ..

“EXO in the war”

Cerita ini, hanya bersifat belaka dan terinspirasi dari apa yang pernah kita lihat !!

Jeng jeng jeng …………..

Kata pengantar,

Annyeong haseyeo, choneun Criss imnida, ini ff pertama saya ACTION, dan baru pertama kali saya upload di exofanfiction.wordpress.com. Mungkin disini ada yang tertarik nonton film action korea, jadi saya salah satunya, maka dari pada itu saya terinspirasi untuk membuat cerita ini, sebelumnya, saya ingin menyampaikan, saya terinspirasi membuat cerita ni dari drakor action yang pernah saya nonton yaitu, Iris, Athena, Fugitive, City Hunter, Vampire prosecutor, jadi apabila ada kemungkinan yang sama MOHON MAAP, Cheonseomnida, 😛 , karna tak ada orang yang tak lupt dari kesalahan, dan juga apabila bias readers ada di sini dan gak sukak perannya kayag gini, maap jugag ya J. Writter Cuma pengen buat readers suka, so lets read .

Ok J

Gomawo.

Writter pov.

Sebuah mobil berhenti, dan tampak seorang pria turun dari sebelah kanan depan mobil, dia adalah Chanyeol, biasa dipanggil Chanyeol, pria itu berlajan ke pintu di sampingnya dan membuka pintu, seorang wanita, yang usianya kira2 27 tahun, turun menggunakan high heel, dangan rok hitam selutut dan kemeja putih blus dalam dengan panjang tangan ¾. Wanita itu adalah Fany. Lalu dari sebelah Fany turun seorang pria yang bernama Siwon. Fany memandang Chanyeol lalu, Chanyeol maju ke depan dan berjalan didepan, dan mereka mengikuti Chanyeol. Ketiga umat itu berjalan menuju ruangan yang terpenting di kantor itu, yaitu bagian Direktur, mereka masuk “annyeong haseyo sajangnim” kata Chanyeol, lalu mereka bertiga bersama-sama membungkuk memberi hormat. Sementara itu pria yang sedari tadi duduk, berdiri melihat kedatangan mereka, dan direktur itu bangun dari kursi panasnya dan berjalan dan berdiri diantara mereka bertiga. Kemudian direktur yang biasa dipanggil sajangnim itu berkata, “dia adalah anggota baru, kiriman dari pusat Shanghai, silahkan berkenalan” , lalu pria yang di kenalkan itu, membungkuk dan memperkenalkan diri, “annyeong haseyeo Tao imnida, berasal dari Shanghai, siap menerima instruksi selanjutnya” .  “Senang bisa bertemu denganmu Chanyeol, saya  adalah agen Fany, disebelah kanan saya dia Siwon, ketua agen disini, dia juga kiriman dari AS, dan di sebah kiri saya dia …” , “aku Chanyeol, nama manisku yeolli, senang bisa bekerja sama dengan mu” kata Chanyeol, seperti biasanya dia bertingkah keanakan, selalu sewot, dan cerewet. “Tao ikut aku, aku akan mengajakmu ke seluruh tempat” kata fany, “ne, aigeosumnida” jawab Tao, selesai berkata-kata, Fany dan Tao membungkuk sejenak lalu, berbalik meninggalkan mereka. Setelah mereka meningggalkan ruangan, “Siwon, kumpulkan data, dan suruh semua orang berkumpul di ruang rapat, akan ada masalah besar yang akan terjadi” kata sajangnim , “ nee, “ dia membungkuk, lalu pergi meninggalkan ruangan, sedangkan Chanyeol, “saya sajangnim, apa yang harus saya lakukan?” tanyanya, “kau? Kau, kau hanya memberitau agen Fany untuk mempercepat tugasnya dan mengajak agen Tao, untuk datang keruang rapat” jawab pria itu sambil jalan ketempat duduknya, sambil membuka kembali laptopnya. Hanya ini kah? Pikir Chanyeol dalah hati, lalu ia membungkuk, bangun dan meninggalkan ruangan itu.

Pagi itu, semua orang berkumpul diruang rapat tidak lama kemudian Fany Tao dan Chanyeol datang, dan di ikuti kedatangan sajangnim, semua orang bangun dari tempatnya dan memberi hormat lalu duduk kembali, kemudian lampu di redupkan dan slide dimulai, serang wanita bangun dari tempat duduknya, ia maju kedepan dengan rambut nya yang pendek tidak menghalangi orang setiap kali melihat matanya yang memiliki macam warna itu, dia adalah Sooyoung, kali ini tatapan matanya miris, seperti masalah besar .

Oke thats a prolog, lanjutannya ada di part 1 , di sana pengenalan di part selanjutnya, akan ada tokoh baru, so baca terus ya …..

Gomawo J

4 pemikiran pada “EXO in The War (Prolog)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s