Because of You (Chapter 1)

  • Title :  BECAUSE OF YOU (CHAPTER 1)
  • Author : Nanwook
  • Genre : Romance, Campus life
  • Cast :

–      Kim Naeun

–      Xi luhan

–      Oh Sehun

–      Kim JongIn

  • Other Cast: You can find it by yourself
  • Length : Chapter

NB: ANNYEONG READERS!!!! Ini FF pertama author maaf kalau kurang greget atau kurang gimana gitu maafkan admin msh labil dalam menulis FF ditunggu RCL nya yah!!

Gomawo *bow*

 

          • BECAUSE OF YOU (CHAPTER 1)

-Kau tau semua itu terjadi begitu saja semenjak pria itu menghancurkan kehidupan ku sudah 3 tahun aku kim naeun menjadi pribadi yang berbeda-

-Tidak terasa 3 tahun berlalu sekarang aku berada di seoul university. Di university inilah aku bertemu dengan seorang namja. Iya namja, Xi Luhan dan Oh sehun mereka berdua adalah dua namja yang “tahan” menjadi sahabatku sebelum akhirnya mereka juga yang akhirnya mengubah sikapku menjadi seperti dulu.-

-Flash back-

naeun berjalan menuju rumah dengan senyum di bibirnya , walaupun sekarang cuaca hujan dengan udara yang benar-benar dingin,tidak terlalu mendukung untuk naeun tersenyum tapi naeun tetap tersenyum dengan memakai payung ditangan kanannya. Ya,sudah hampir  1 tahun ini naeun merasa hidupnya jauh lebih berarti mungkin karena ada sosok namja di balik kehidupan naeun saat ini. iya benar Kim Jongin kai namanya. Pria yang saat ini benar-benar naeun  sayangi. Saat hampir sampai di rumah, dari kejauhan naeun melihat sesosok pria yang dari postur tubuhnya naeun sudah tau siapa dia.

“oppa!!” kata naeun  tersenyum kepada kai

“wae? Ada apa oppa kemari? Disaat cuaca hujan pula oppa, pasti ada yang ingin oppa bicarakan sangat penting sampai oppa datang kemari kejeo?” tanya naeun antusias sambil mengalungkan tangannya ke tangan kai oppa

“ ada yang ingin ku bicarakan naeun” kata kai sambil melepaskan tangan naeun dari pergelangan tangannya.

“wae geureu oppa?” tanya naeun terkejut

“ sebaiknya kita akhiri hubungan kita naeun” kai berbicara

“ oppa,oppa salah bicara kan? Hahaha karena hujan ini oppa jadi salah bicara bukan? Ayo hujan berhenti kau telah membuat oppa salah bicara” kata naeun lirih dengan ketawa yang dipaksakan karena menahan butiran air yang akan keluar dari matanya

“ tidak, ini benar yang akan aku bicarakan kepadamu naeun” sergah kai

“ tapi oppa,wae?” tanya naeun

“aku bosan denganmu sudah 1 tahun aku menjalin hubungan denganmu tetapi ternyata kau adalah wanita yang harusnya tidak ada dikehidupanku, kau menyebalkan,manja dan..” kai tidak melanjutkan katanya.

“ dan aku tidak suka “ jawab kai melanjutkan

Setelah menjawab pertanyaan itu pun kai  pergi meninggalkan naeun. Naeun yang pada saat itu tidak bisa menahan sakit hatinya akhirnya dia terjatuh dan payung yang sedari tadi melindunginya dari hujan pun terjatuh. Naeun pada saat itu hanya bisa meratapi punggung kai dengan tangis diantara butiran hujan-hujan yang ada disekitarnya.

-Flashback End-

Naeun Pov

“AAAA!! Ya ampun kenapa sih harus telat di hari pertama kuliahku” aku mengoceh sepanjang perjalanan

“ kalau bukan karena adikku kim jieun yang membuat keributan di pagi hari ini, aku tidak akan terlambat seperti ini aishh benar-benar kau kim jieun ”

-Di wilayah kampus seoul university-

Tiba-tiba sebuah motor yang melaju sangat kencang dari arah berlawanan yang hampir menabrak naeun membuat kim naeun yang pada saat itu sedang melaju dengan kecepatan cukup kencang jpun me rem mendadak motornya dan alhasil kecelakaan pun tak terhindarkan.

Naeun yang pada saat itu merem secara mendadak terjatuh dari motornya dan dilain pihak orang yang hampir bertabrakan dengan naeun berhasil terhindar dari kecelakaan tersebut karena tindakan naeun yang dengan sigap merem motornya.

“ arashii ndo gwaenchana?” tanya lelaki itu

“ YA!! Ndo! Kalau menyetir di tempat wilayah kampus begini nggak usah pake kecepatan kayak mau main track2an dong!” kataku sinis

“ ahhh congmal cesonghamnida arashii, saya lagi terburu-buru saat ini” kata lelaki itu mencoba membela diri.

“ aisshh ndo pikyeo ( kau minggir) aku sudah terlambat dan saat ini lebih terlambat karena mu” kataku sinis

“ ahhh ne congmal cesonghamnida arashii, ayo saya antar ke UKS bagaimana?” kata lelaki itu mencoba meminta maaf kembali

“ sudahlah! kau lebih baik pergi, bukannya ada hal yang penting sampai membuatmu mengendarai motormu dengan kecepatan yang tinggi seperti itu ” kata naeun sambil memberikan tatapan sinis ke lelaki tersebut.

Dengan sisa tenaga yang ada akhirnya pun naeun berhasil berdiri dan berhasil pula mendirikan sepeda motornya. Dan setelah itu naeun pergi meninggal kan lelaki itu dengan goresan di lututunya yang cukup membuat naeun kesakitan

 

At class

Tok tok tok

“ annyeonghaseyo songsaengnim cesonghamnida saya terlambat” kataku

“ hei kau anak baru kah?” tanya songsengnim

“ ne sem”

“ ok untuk hari ini saya biarkan anda masuk pelajaran saya tetapi untuk lain kali apabila kau terlambat lagi saya tidak segan-segan menyuruh mu keluar dari kelas saya”

“ ne sem gamsahamnida”

“ ok now please introduce your self arashii”

“ ahh ne sem. Annyeonghaseyo ceoneun kim naeun imnida, kalian bisa memanggil saya naeun” kataku mengenalkan diri

Semua murid memberikan tepuk tangan dan menyapaku dengan ramah.

“silahkan naeun shii kau duduk di.. ah di sebelah luhan” kata songsengnim

“luhan?” tanyaku didalam hati

“ hei naeun ayo duduk di sebelahku” kata lelaki yang bernama luhan itu

Aku bejalan menuju tempat duduk yang disuruh oleh songsengnim

“ hai na neun  Xi Luhan imnida bangapseumnida” katanya memperkenalkan diri sambil memberikan tangan kepadaku

“ O” kataku sinis

“ O?” tanyanya

Naeun tidak menjawab hanya fokus kepada D.O songsengnim yang sedang memberikan pelajaran b.inggris.

Ting Tong Teng Tung

Bel istirahat pun berbunyi

“ ahh istirahat juga” kataku

“ akhirnya kau bicara selama 2 jam pelajaran D.O songsengnim kau hanya diam seperti patung” kata lelaki yang duduk di sebelahku itu

naeun hanya pergi tidak menjawab kalimat yang dilontarkan luhan. Iya benar luhan yang selama pelajaran mencoba berteman dengan naeun. Tetapi naeun tidak peduli dengannya naeun  tidak perlu teman di kampus ini, hidup sendiri itu jauh lebih baik bagi naeun.

-Kantin kampus-

“ ahjumma satu jjangmyeon ne,” kataku

Tiba-tiba seseorang dari belakang menepuk pundak naeun

“ kau? Yang tadi kutabrak itu bukan?” tanya lelaki itu

Naeun tidak menggubris pertanyaan dari lelaki itu. Setelah pesanannya di berikan dari ahjumma,naeun hanya berlalu meninggalkan lelaki tersebut.

Sehun Pov

Aku yang sedari tadi melihat yeoja yang sedang memesan jjangmyeon itu akhirnya mengenal wajahnya. Iya benar dia adalah cewek yang tadi aku tabrak.

“ kau? Yeoja Yang tadi kutabrak itu bukan?” tanyaku kepada yeoja tersebut

Tetapi  naeun tidak menjawab, ia hanya berlalu meniggalkanku dan mencari duduk untuk yeoja itu makan.

Akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti yeoja itu.

“ hei kau tidak tuli bukan?” kataku dengan menggerakan tanganku di mukanya

“ sebaiknya kau pergi” yeoja itupun akhirnya berbicara dengan ketusnya

“ ah sepertinya kau masih marah dengan kejadian tadi pagi kejeo?” tanyaku

“mianhae aku benar-benar tidak sengaja arashii tetapi sebenarnya bukan sepenuhnya kesalahanku arashii kau pun melajukan kendaraanmu dengan kecepatannya yang lumayan cepat” kataku berbicara panjang lebar

Yeoja itu tetap diam dan melanjutkan makan jjangmyeonnya

“ ahh ok ok itu semua kesalahanku arashii, btw na neun Oh sehun imnida bangapta” kataku ramah

Yeoja itu hanya diam dan akhirnya pergi dari tempat duduknya tapi sebelum dia benar benar pergi aku menghentikan langkahnya. Aku menarik lengan tangan kanannya.

“ hei arashii siapa namamu?” kataku dengan suara yang di aegyokan

“lepaskan” kata yeoja tersebut dingin

“ tidak sebelum kau memberitahu namamu” kataku jail

“ naeun, lepaskan” katanya

“ ahh naeun shii ok bangapta” kataku

Akhirnya yeoja itu pun pergi dari hadapanku

“ wow benar-benar berbeda” kataku tersenyum

Luhan Pov

“ yeoja itu benar-benar aku mencoba berteman dengan senyuman 3 jari yang selalu aku berikan selama 2 jam pelajaran D.O songsengnim tetapi tidak ada satu kalimat panjang dari mulutnya hanya O, OMG” kataku mengutuk yeoja tersebut saat berjalan menuju kamar mandi

Tiba-tiba seseorang menabrakku

Buk..

Yeoja itu pun terjatuh

“ ndo gwaenchana?” kataku

“ ahh gwaenchana” katanya ramah

“ cesonghamnida aku menabrakmu” kata yeoja tersebut memberikan senyuman yang dipaksakan

“ ne gwaenchana” kataku

“ ow naeun shii? Wow itu kau haha kau tersenyum” kata luhan gembira dengan senyuman 3 jari andalannya.

“luhan, luhan shii …..” kata naeun

Akhirnya naeun terjatuh, ia pingsan di pelukan luhan. Dipelukan luhan? Ia saat mereka sedang berbicara berhadapan saat itu juga naeun pingsan.

DEG DEG DEG

“ perasaan apa ini?” kataku

“ ya, naeun shii ndo gwaenchana?” tanyaku  sambil menggendong naeun dengan sedikit berlari menuju UKS

 

Naeun Pov

“ ya, naeun shii ndo gwaenchana?” kata seorang lelaki

Ia itu adalah kata terakhir yang aku ingat dan sekarang.. sekarang aku ada dimana??

“ aku dimana?” kataku dengan suara pelan

“ kau di UKS” suara ahjumma penjaga UKS itu menjawab

“ kau pingsan arashii, kau tidak makan yah tadi pagi?” kata ahjumma dengan ramah

“ ne ahjumma tadi pagi aku tidak makan” kataku ramah

“ ia kau pingsan kurang tenaga dear, untung saja namja cinggumu itu dengan sigap membawamu ke UKS” kata ahjumma

“ namja cinggu?” kataku

Akhirnya aku melihat sesosok namja yang duduk dengan tangan dilipat

“ luhan shii” kataku didalam hati

Akhirnya aku memutusnya untuk bangun

“ luhan shii… ireona eo?” kataku pelan dengan menggoyangkan tangannya

“ eumm… naeun shii! Ndo gwaenchana?” katanya

“ gwaenchana luhan shii gomawo “ kataku mencoba tersenyum

“ huft aku sangat khawatir naeun..” katanya terputus

“ aah maksudku aku khawatir kau memiliki penyakit pingsan syndrom” katanya mencoba memberikan lelucon.

“ O, nan gwaenchana ayo kita pergi ” kataku

***                                                                                        ***                                                                                        ***

Luhan Pov

“ bagaimana kalau pulang nanti aku yang mengantarkanmu pulang?”  tanyaku pada naeun saat berjalan menuju kelas

“ teoso luhan shii aku membawa kendaraan sendiri” katanya menolak

“ tapi, tapi kau kan sedang sakit” kataku

“ sudah sembuh sekarang luhan shii”

“ oh ok kalau begitu, btw kau sudah mulai berubah” kataku

“ ne?” kata naeun nertanya tetapi dengan tatapan yang datar -_-

“ kau mau berbicara denganku sekarang naeun shii” kataku

“ oh” kata naeun

Tiba-tiba ia menghentikan langkahnya

“ JongIn oppa…” katanya

“ JongIn oppa? Siapa jongin naeun? ” kataku
Aku melihat seorang pria tinggi, pria itu tampan. sedang berbicara dengan seseorang yang aku kenal dia sehun.

Saat aku melihat naeun ia menangis. Dia menangis? Karena ia melihat lelaki itu kah? Tapi kenapa?

-TBC-

Bagaimana readers? Pendekah? Mian banget disini masih belum ada konflik chapter kedua admin usahakan jauh lebih baik dari chapter 1 dont forget RCL yah ^_^

 

 

42 pemikiran pada “Because of You (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s