EXO in The War (Chapter 2)

Author: criss

Cast :Tao Chanyeol Siwon Fany Victoria Kris Yuna Kai

Cameo : sooyoung Yuri D.O  Kyuhyun Chen Xiumin heechul

genre : action, romance, humor

_______________________________________

Yoona pov.

“kalian pulang lah, ini sudah malam, aku juga harus istirahat” kataku begitu kami sampai, “tidak mengajak untuk minum bersama dulu?” tanya Tao, “lain kali, aku akan mengajak kalian untuk piknik bersama , oke?” kataku sambil tersenyum, lalu melambaikan tangan, dan mereka pun pergi. Aku berjalan ke depan, mnuju teras rumah, tapi aku terhenti, begitu ada suatu mahkluk yang mengikutiku, lalu aku berbalik, melihat keadaan, tidak ada siapa2, aku melangkah kedepan lagi, kulihat bayangan di belakangku, semakin aku berjalan kedepan, bayangan itu semakin dekat dengan ku. Aku memicingkan mata, kemudian berbalik.

Someone pov.

Aku berjalan melihat, wanita itu, yang tertawa sedari tadi, sekarang apa yang akan dilakukan nya jika mengetahui, wujudnya yang sesungguhnya, kataku dalam hati. Begitu kulihat kedua pria itu meninggalkannya, aku turun dari mobil menuju pohon di depan rumahnya, kulihat wanita itu terhenti, lalu berbalik, tampak mencariku, tanpa basa basi, aku terus maju, dia berbalik, langsung mendorongku, aku pun terjatuh kebawah, “shit !” .

Aku maju kedepannya, memutar tangan nya kebelakang, “Aaa .. !!”teriaknya pelan, saat aku memutar tangan nya, kemudian dia pingsan begitu, kusuntikkan bius di nadi kirinya. “he ..” senyumku sinis.

Writter pov.

Brmm brmm ,,

Sebuah mobil sedan mengkilap berhenti didepan rumah yang sangat megah, seperi gedung putih, hanya saja, bangunan ini tidak banyak di ketahui banyak orang, karna bangunan ini cukup tersenmbunyi, dan tidak banyak yang tau tentang gedung megah ini. seorang wanita, turun, lalu menyuruh anak buahnya untuk membawa wanita itu, ke dalam.

“Hh..” desah orang itu pelan sambil melepas jaket, kemudian blazer dan kaos tangan panjangku, hingga kini orang itu hanya menguunakn tentop, juga kulepas topi sarung tangn kaca mata, dan wanita itu masuk keruangan itu. “dia di kamar sekarang” kata wanita itu. Ia tampak berbicara dengan seseorang, kemudian kursi itu berbalik, seorang pria gagah, bangun dari kursi panasnya, lalu menuju ke tempat wanita itu berdiri, “victoria, kau menjalankan tugas mu dengan baik, selanjutnya kau akan berhadapan dengan yang lebi serius, tetap lah seperti ini, dan jangan lupa jaga kesehatanmu” kata pria itu, sambil memukul 2x pundak wanita yang bernama Victoria itu, wanita itu menunduk mengiyakan. Dan pria itu pergi.

Yoona pov.

Mataku kabur, aku mencoba melihat, dimana aku? Tanyaku, apa aku masih tertidur? Oh Tuhan …

“bangunlah yoona..”

Kudengar suara seorang pria, sepertinya suara itu tidak asing bagiku, aku mencoba melihatnya lebih jelas, “neo …..”

Aku tercenggang, begitu aku melihatnya, “Kris oppa, sejak kapan kau ..? aku dimana?” aku bertanya-tanya, “kau baik2 saja kah? Aku rasa bius itu tidak merusak tubuhmu” katanya, “yak! Oppa, kau bukankah sudah mati saat kejadian di New Zealand itu! “ bentakku, mana mungkin ? “tunggu, jangan bilang, kalau kau yang membawaku kesini?” tanyaku serius, aku mulai curiga. Kemudian pria itu sedikit menuduk, aku dapat melihat wajah aslinya, sedikit berubah, apa mungkin karna perang di New Zealand itu?

“ada yang harus kubicarakan denganmu,” kata pria itu, berdiri, kemudia berbalik dan berjalan menuju jendela, “apa itu?” tanyaku, “kau ingat, kejadian di New Zealand itu, ledakan yang tepatnya terjadi, 8 tahun yang lalu, yang merenggut nyawa kekasihku, keluargaku, hingga yang kupunya hanya wajah dan tubuh yang tak berdaya, kau masih ingat?” tanyanya, aku hanya menutup wajahku, berusaha untuk melupakan nya, “kau tau, disana aku tak terlibat apapun, begitu juga keluargaku, bahkan aku masih ingat ketika kepala kepolisian Korea Selatan mengatakan bahwa ayahku, penyebab kehancuran dan peledakan pesawat luar angkasa yang bernama Elf itu, pesawat luar angkasa yang baru di sahkan dan akan di kirimkan kesalah satu planet yang bernama SuperJ di galaksi andromeda, kau masih ingatkah?” tanya nya lagi, kemudia dia bebalik, berjalan, dan kini tepat di depanku, “yoona-ssi, kudengar pekerjaan mu, sangat berpengaruh dengan pengiriman professor Cho kyuhyun, penjagaan, maupun, bisnis nya, satu permintaan dariku, bekerja samalah denganku, kita akan membalas dendam ini bersama, sudah 8 tahun sejak aku operasi wajah, dan kini aku bergabung dengan Kelompok yang benar2 bisa mendukungku, untuk membalas ini semua jadi bergabunglah dengan itu, kita bisa benar2 menjadi keluarga, walau tanpa ayah dan ibu” kata nya panjang lebar, aku hanya terdian, apa yang harus kulakukan? Aku tak mungkin melakukan itu .”pikirkan lah, seseorang akan kemari, akan ada yang diberitahukan, jadi percayalah, padaku, karna kita satu keluarga” sambungnya lagi.

Aku hanya menghela nafas, apa yang harus kulakukan, aku berkerja di Korea Selatan, sekarang aku harus menghianatinya? Aku hanya tertunduk. Tapi dia satu-satunya keluargaku …….

Crrkk ..

Pintu kamarku, terbuka, dia seorang wanita datang dengan seorang pria dibelakangnya, “letakkan makanan itu disana” kata wanita itu, setelah  pria dibelakangnya, meletakkannya dia pun keluar. Wanita itu maju sedikit, dan kini tepat di depanku, “yoona-ssi, perkenalkan namaku, Victoria, kau bisa memanggilku Vic” katanya akrab, “sedikit yang akan kuberitahu, pria yang merupakan abangmu itu, tinggal bersamaku, selama 8 tahun ini, atau bisa dibilang, aku yang membuatnya hingga saat ini, aku dan dia bekerjasama, jadi bekerja sama jugalah padaku” kata sinis, “maksudmu?”tanyaku pelan, “hh ..”dia menghela, “besok tim NASA datang ke tempat mu, untuk bertemu dengan prof.Cho , diantara mereka ada seorang pria Belanda yang bernama Kai, kau pasti mengenalinya, tugasmu hanya mengusahakan agar dia berhasil mengambil riset pendataan program pesawat luar angkasa itu, aku harap penjelasan yang telah kuberikan tadi, membuatmu mengerti, jadi istirhatlah, sampai bertemu besok pagi” kata wanita yang bernama vic itu panjang, aku hanya terdiam dan berfikir.

Writter pov.

Seorang pria berjalan tepatnya di samping Siwon, , di arah yang berlawanan seorang wanita duduk sambil membaca majalah, wanita itu yoona, tampak nya ia telah melihat orang yang dicarinya, lalu ia berdiri, dan menuju suatu tempat.

“slamat siang , Kai imnida, tugas selanjutnya ada di sini” katanya sambil menunjukan sebuah memori, “oke, bertemu ditempat dijanjikan” kata wanita itu setelah mengambil memori itu, dan mereka berpisah.

20.45 malam itu ….

Sebuah mobil berhenti di depan gedung ternama di Korea Selatan,

Pria itu, melapas stirnya, dan bersiap hendak turun, setelah wanita itu turun, pria itu juga turun, mereka mengenakan pakaian serba hitam, pistol M5 di dalam jaket hitamnya, dan tak lupa penutup mulut dan sarung tangan, mereka pun berjalan berhati-hati agak tak dilihat penjaga. Dan kini mereka sampai di depan pintu belakang gedung kedutaan Amerika, yoona wanita yang sangat berhati-hati, memasukkan banyak password, Clik begitu pintu itu terbuka, mereka langsung masuk, sambil kepala melihat ke kanan dan kiri, mereka terus maju, tapi Kai menarik yoona dan mereka bersandar di dinding. Sebuah cahaya senter, tampak bergerak2, sepertinya ada seseorang satpam yang sedang berkeliaran, setelah merasa aman, mereka muali berjalan lagi, dan sampai di ruangan khusus prof.Cho, begitu banyak password, semua yoona mengetiknya, mulai dari menggesek kartu identitas pekerjaan, password ruangan, dan sidik jari. Clik. Pintu terbuka dan mereka masuk, dan membuka setiap lemari, Kai tampak membuka laptop prof.Cho itu, sedangkan yoona terus mencari data itu, dari banyaknya lemari dan “got it” kata yoona, lalu melihat Kai yang sedang melakukan sesuatu dengan laptopnya prof.Cho, seperti  pengopian data, yoona berjalan menuju tempat Kai, 100% succses, begitu selesai, ia menutup laptop itu, dan melihat yoona, “aku mendapatkannya” kata yoona pelan, lalu mereka keluar dari ruangan itu.

Pagi itu, pria yang bernama kai itu berjalan menuju tempat atasanny, “jendral,  pengopian struktur yang diberikan NASA ke profesor itu telah dicopy” , “bagus, sekarang tinggal persiapan menggagalkan pertemuan antara NASA dengan profesor itu” pria yang bernama kris itu terdiam sebentar, “kai, kau dan vic urus ini semua, karna yoona dipihak kita, jika kau membutuhkan pertolongan darinya, kau bisa menghubunginya” jelas kris, “ya, dimengerti” jawab bawahannya, “kalau begitu, mari menyusun rencana” ajak kris, lalu mereka ke luar ruangan.

Dilain tempat …

D.O pov.

Aku sedang menyelidiki, berita baru apa yang terjadi, hm, semua tampak aman, tapi yang satu ini, apa? “d.o-ssi, ini apa?”tanya Fany yang sedari tadi disampingku, “entahlah nuna” jawabku, “coba diperbesar” , kata Fany nonna, “sepertinya ada sesuatu yang tidak beres, kenapa foto tempat2 ini tersebar?” tanya Fany lagi, “coba ku liha” kata sooyoung, “hm, aku baru saja, melihat gambar tempat ini, tempat2 ini adalah pandangan setiap sudut, yaitu tempat pertemuan NASA dengan proffesor Cho” jawa sooyoung, “tapi bagaimana mungkin foto tempat2 ini tersebar, bukankah seharusnya ini dirahasiakan” kata fany lagi, “terakhir ini di upload oleh seorang yang benama Xiumin, dia meninggalkan pin ny” kataku, “coba lacak dimana ia sekarang!” perintah Fany nonna, “ditemukan!” kataku, sambil menunjukan keberadaan orang yang bernama Xiumin itu, “baiklah aku akan hubungi agen Chanyeol dan Tao!” kata sooyoung,

Dari samping, aku melihat Siwon pajangnim(ketua) berjalan ke arahku, “apa yang kau temukan?” tanya nya padaku, “seseorang yang bernama Xiumin, mengupload foto tempat bertemunya NASA dengan professor Cho” jelasku, “kalau begitu cepat hubungi agen Tao dan Chanyeol” perintah pajangnim itu, “ya, sudah dilakukan” ,”fany, ikut aku sekarang ke pihak kepolisian untuk mengamankan perjalanan profesor” perintah pajangnim itu, “ya, dimengerti” jawab nonna cantik, itu, lalu mereka pergi dan aku memasang alat pendengar dan mulai mengontrol cctv yang di pasang di setiap jalan.

Chanyeol pov.

Trnn.. trnn …

Aku berhenti tertawa, begitu ponsel ku berbunyi, “yeoboseo?” jawabku, “ne? Oke ,kami kesana sekarang” jawabku cepat, “Tao-ssi, ada misi, ayo!” kataku, “ne yeolli” jawabnya, “ah Tao, kau memang harus memanggil ku Yeolli’’ kataku, mencolek dagunya Tao, “kalian memang lucu, hahahahha ….’’ kata wanita itu, dan tertawa kembali, “ya! Yoona-ssi, kami ada misi, lain kali kau harus benar2 menepati janji mu, untuk mengajak kami piknik!” kataku, “ne yeolli-ssi” jawab wanita itu. Lalu kami pergi.

Writter pov.

Kedua pria jantan itu pergi menuju mobil nya, “sampai jumpa” kata wanita itu, kemudian wanita itu mengambil ponselnya, “tampaknya mereka mencium rencana kita” kata wanita itu pelan, “oke, akan ku urus yang itu” jawab wanita itu, “ya, dimengerti, akan kulakukan” jawab wanita itu, lalu mematikan ponselnya, dan masuk kembali ke kantornya.

Dilain tempat,

“selamat siang, kami dari Corporation Central Security Korea Selatan, ditugaskan untuk menangani pengiriman proffesor.Cho” kata pria yang sedari berada di samping Fany, “siwon pajangnim, aku akan kesana sebentar” kata wanita di sampingnya, “oke”jawab pria itu.

Wanita itu berjalan, melihat-lihat bagaimana keadaan kantor polisi Seoul saat ini. Tiba-tiba mata wanita itu tertuju pada seseorang yang sedang sibuk mengotak-atik komputernya, dia mulai berjalan mendekati wanita itu, melihat apa yang sedang dilakukan nya, yoona-ssi? Apa itu dia? Kata wanita itu menebak, “yoona-sii !” panggil wanita itu.

Yoona pov.

Delete complete ..!

Begitu kudengar kata itu, aku merasa lega, aku tinggal harus segera menutup akunku, jangan sampai ada seorang dari CCS yang tau, kalau aku sedang …

5 pemikiran pada “EXO in The War (Chapter 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s