My Angel

Author : Jung Mingi (@afdilaula)

Genre : Romance

Rating : PG

Leght : Ficlet (1104 words)

Cast:

  • Kim Jongin / Kai (EXO K)
  • Hwang Ririn (OC)
  • And other

Note :  Ficlet ini juga di post di afdilaulaa.wordpress.com

Happy Reading~

Yeoja berpakaian serba putih itu duduk disamping ranjang yang ditiduri namja yang usianya tiga tahun lebih muda darinya. Sudah cukup lama yeoja itu mengatupkan kedua tangannya sambil menunduk seraya berdoa agar namja dihadapannya ini lekas membuka matanya. Dengan lembut ia mengelus pipi namja yang ada dihadapannya. Ia tidak kuasa melihat namja yang disayanginya lagi-lagi terbaring di rumah pesakitan itu.

“nggghhhh”, erang namja itu sambil membuka matanya perlahan. Yeoja itu terkejut lalu menarik tangannya.

“lakukan lagi, ini membuat aku nyaman”, namja bernama Kai itu menarik tangan yeoja dihadapannya lalu menaruhnya di pipinya.

“Ya! Jangan cari kesempatan!”, yeoja itu menarik tangannya kembali lalu menatap tajam pada namja yang sedang menertawakannya.

“bukankah tadi noona yang cari kesempatan saat aku tidak sadar?”, dalam hati yeoja bernama Ririn itu mengiyakan ucapan Kai tapi ia terlalu gengsi untuk mengakuinya.

“kau menyebalkan”, Ririn memukul lengan Kai sambil mengerucutkan bibirnya.

“dan juga tampan”, timpal Kai yang diikuti gelak tawanya.

“Ya! Dasar anak nakal! Aku sedang tidak bercanda”, ucap Ririn. Raut wajahnya tidak menyiratkan bahwa ia sedang menimpali ucapan Kai dengan gurauan.

“kau mengkhawatirkanku? Mianhae”, Kai menggenggam tangan Ririn dan menatap matanya yang penuh dengan kesenduan.

“apa mereka tidak menjaga dirimu dengan baik? Apa kau berlatih terlalu keras hingga hal ini selalu saja terjadi?”, tanya Ririn khawatir.

“ani, ini hal yang biasa. Aku baik-baik saja. Kau tidak perlu khawatir”, jawab Kai mencoba menenangkan perasaan Ririn.

“apa cedera berkali-kali bisa disebut baik-baik saja? Kau benar-benar membuat aku takut”, sudut mata Ririn mulai berair.

“kau tidak perlu mengkhawatirkan aku. Ini hal biasa bagi dancer sepertiku”, Kai mencoba menenangkan Ririn dengan menepuk pundaknya.

“kau tidak tahu kan bagaimana khawatirnya Suho-ssi dan manager mu saat mengantarmu kesini dalam keadaan cedera dan tidak sadarkan diri? Leadermu itu terus saja menyalahkan dirinya”, Ririn pun tidak kuasa menahan air matanya yang akhirnya tumpah.

“uljima, apa pantas seorang perawat menangis di depan pasiennya?” Ririn tidak memperdulikan ucapan Kai, ia menghambur kedalam pelukan namja yang masih saja cengengesan ini. Sejenak ia melupakan dirinya sebagai perawat. Di hadapan Kai, ia tetap saja seorang yeoja yang mengkhawatirkan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada namja chingu nya.

“noona, lepaskan. Dokter Kim sedang menuju kesini”, bisik Kai.

“omo”, Ririn langsung melepas pelukannya. Ia merapikan seragamnya lalu berpura-pura menulis sesuatu di bukunya.

“hahaha babo”, Kai yang merasa berhasil telah membohongi Ririn pun tertawa melihat wajah Ririn.

BUKKK

Ririn memukul kepala Kai dengan buku ber hard cover yang sedang dipegangnya.

“aawww”, ringis Kai sambil mengelus kepalanya.

“kau pantas mendapatkannya”, ucap Ririn sambil menjulurkan lidahnya. Kai yang terlihat kesal pun menarik tangan Ririn membuat Ririn terjatuh ke atas tubuh Kai. Kai semakin gemas melihat Ririn yang sedang kesal. *cup* Kai mencium bibir Ririn sekilas lalu tersenyum.

“kau pantas mendapatkannya”, ucap Kai meniru gaya bicara Ririn.

“Ya! Dasar babo! Aku tahu kau sudah sembuh, cepat pulang sana! Semua member pasti sedang mencemaskanmu. Kau hanya menghambat pekerjaanku saja”, Ririn menarik paksa tangan Kai membuat Kai terjatuh.

“cepat bangun, tidak usah berpura-pura”, Ririn melipat tangannya di dada.

“………….”

Kai tidak menimpali ucapan Ririn. ia terduduk di lantai sambil menunduk. Ririn yang terkejut langsung berlari menghampiri Kai.

“gwaenchana?”, kaget Ririn melihat Kai menahan sakit di pinggangnya. Kai pun menoleh lalu mendekatkan wajahnya pada Ririn.

“aku akan melaporkanmu atas tindakan penganiayaan terhadap pasien”, bisik Kai dengan wajah tanpa ekspresi.

“Ya! Dasar anak kecil menyebalkan! ”, Ririn memukuli Kai dengan kesal.

“Ririn-ssi, apa yang sedang kau lakukan?”, Dokter Kim menatap heran melihat pemandangan yang tidak lazim antara perawat dan pasien dihadapannya.

“nngghhh aku sedang memberi terapi”, jawab Ririn asal sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Jongin-ssi, kau sudah boleh pulang. Cedera mu sudah membaik. Kau bisa menari lagi tapi ingat jangan berlatih terlalu keras. Kau masih dalam masa pemulihan”, ujar Dokter Kim lalu meninggalkan ruangan.

“syukurlah akhirnya kau pulang”, ucap Ririn lega. Kai hanya terlihat pasrah akan meninggalkan rumah sakit. Satu-satunya tempat ia dan Ririn bisa berduaan tanpa khawatir diketahui orang lain karena ruangan tempat Kai dirawat terjamin privasinya.

“aku belum mau pulang, aku masih ingin bersama noona”, lirih Kai. Tersirat perasaan kecewa di wajahnya.

“jangan seperti anak kecil. Kau tahu kan semua member menunggumu di dorm. Ku dengar besok ada fansign EXO K kan? Sudahlah pulang lalu istirahat”, Ririn menatap namja yang lebih pantas jadi dongsaengnya itu dengan lembut.

“aku mau pulang tapi ada syaratnya. Noona harus datang ke acara fansign”

“ne? Andwae. Aku tidak mungkin meninggalkan pekerjaanku”, tolak Ririn.

“jebal, hanya sekali ini saja. Showcase saja kau tidak datang”, ucap Kai kecewa.

“mianhae chagiya, aku tidak bisa. Lain kali saja ya”, Ririn menatap Kai mengharap pengertiannya lalu dibalas anggukan oleh Kai.

***

Kai menandatangani fotonya dengan malas. Ia sangat berharap Ririn akan datang tapi rasanya tidak mungkin. Setiap fangirl yang menyapanya hanya dibalas senyuman, tidak lebih. Hari ini mungkin fan service nya bisa dibilang yang terburuk. Hari ini Kai tidak sedang dalam mood nya. Untungnya fans menyadari bahwa Kai baru saja sembuh sakit, jadi mereka tidak terlalu menuntut. Suho menatap Kai dengan heran.

“Jongin-ah gwaenchana? Sudah istirahat saja kalau tidak enak badan”, ucap Suho khawatir melihat Kai yang tidak bersemangat.

“gwaenchana hyung”, jawab Kai sambil tersenyum padahal hatinya masih saja gelisah.

Akhirnya acara fansign berakhir. Semua member bangkit dari kursi, tersenyum lalu membungkuk kepada fans. Mereka pun berjalan meninggalkan lokasi fansign. Kai berjalan dengan langkah gontai hingga tertinggal oleh Sehun dan para hyung nya.

“oppaaaa tunggu”, terdengar suara yeoja yang mengejar Kai dari arah lokasi fansign.

“nuguya?”, tanya Kai malas tanpa menoleh.

“Menyebalkan! Kau tidak boleh seperti itu pada fans. Aku hanya ingin minta tanda tangan”, kesal yeoja itu lalu memukul kepala Kai. Kai yang sedang tidak mood itu semakin kesal mendapat perlakuan dari yeoja itu.

“Ya!”, Kai berniat memarahi fansnya itu tapi ia hanya bisa terpaku setelah melihat yeoja dihadapannya.

“wae? Kenapa melihatku seperti itu?”, tanya yeoja yang ternyata Ririn.

“jeongmal bogoshipeo”, Kai langsung mendekap Ririn kedalam pelukannya.

“Babo! Jangan memeluk orang sembarangan!”, Ririn memarahi Kai yang bertindak gegabah karena memeluk Ririn di depan umum.

“mianhae”, ucap Kai sambil tersenyum polos.

“bocah ini, di depan fans saja terlihat cool dan berkarisma. Padahal tetap saja dia anak kecil berumur 17 tahun…”, batin Ririn sambil geleng-geleng kepala.

“noona kenapa bisa disini?”, heran Kai karena kemarin jelas-jelas Ririn menolak datang ke acara fansign.

“aku sedang istirahat buru-buru kesini. Aku ke rumah sakit lagi ya”

“tunggu dulu disini. Aku mau bicara pada manager hyung”, Kai menahan Ririn di tempat lalu berlari ke arah managernya. Setelah beberapa saat ia kembali dengan wajah ceria.

“ayo ke rumah sakit bersama”, ajak Kai semangat.

“untuk apa? Pulang saja sana, jangan membuat masalah”, tolak Ririn.

“aku sudah bilang pada manager hyung kalau aku akan check up hari ini. Kajja”, Kai menggandeng tangan Ririn dengan riang dan mereka pun saling melempar senyum.

END

Iklan

13 pemikiran pada “My Angel

  1. AA BAGUS XD bikinin yg suho dong, soalnya kan suho jg cidera TT__TT
    Ceritanya rada gantung ya ·_· ㅋㅋㅋ~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s