What is Love (Chapter 1)

title : what is love
cast : oh sehun, kim yeon jung , suho
genre : sad , romance

author : ajeng kasan sentono

annyeong yeoreobun!! Ini ff pertamaku yang dikirim kesini. Mian kalo jelek, gaje dan gak mutu ._. mohon maaf lahir dan batin (?)

___________________________________

sehun pov ~
“lebih baik menyayangi tanpa memiliki. karena memiliki hanya sesaat” aku berkata kepada yeoja ini. dia sangat menyukai luhan. pria asal china itu. “kau benar sehun oppa, lebih baik menyayangi tanpa memiliki.” ujar yeoja itu dengan terpaksa. nama yeoja ini kim yeonjung. dia adik dari suho hyung. teman segrup kami. “lebih baik seperti itu” aku berkat sambil berusaha tersenyum tulus. yeonjung, dia menyukai luhan hyung. tapi yeonjung-a kau tau? luhan hyung itu suka mempermainkan wanita. yeonjung-a lihat lah aku disini! apakah kau tak menyadarinya? “sehun oppa” dia memanggilku. “wae?” aku menoleh pandangan kepadanya. matanya sudah basah. “sehun oppa aku mencintainya. sungguh aku sangat menyayanginya. hiks” ya tuhan mendengar perkataan itu hatiku sangat sangat perih. “araseo yeonjung-a” aku memeluk tubuh yeoja ini. perasaan ku saat ini? jebal jangan kau tanya aku soal itu. hatiku senang bercampur sedih. aku senang bisa memeluk yeonjung. dan hatiku sedih karna dia mencintai orang lain. “ullijima yeonjung-a” aku mengelus-elus punggungnya. “sehun oppa antar aku pulang. gwenchana?” dia berbicara sambil menghapus air matanya. baiklah aku akan mengantarnya pulang.

***
aku menjalankan mobil dengan kecepatan sedang. sesekali kulirik yeonjung. ah yeoja ini diselalu membuatku gila. bagaimana tidak? aku mencintainya dan dia mencintai luhan? kini aku sudah sampai didepan rumahnya. “kajja oppa masuk dulu. udara malam agak dingin” dia berkata sambil senyum. senyuman itu indah sekali! “ah ne” aku menjawab perkataannya dengan wajah kikuk. ah aku tak peduli bagaimana wajahku.
“yeonjung-a! kau dengan siapa?” tanya seorang namja “dengan oh sehun” teriak yeonjung. namja itu mulai keluar “suho hyung?” aku melihat suho hyung dengan tawa yang mengembang. “oppa kau kenal dengannya?” muka yeonjung tampak kaget dan bingung. entahlah setiap melihat ekspreswajahnya aku selalu ingin tertawa. “ya! kenapa tertawa?”  aigo jjinjja kim yeonjung! kamu selalu membuat senyum ku mengembang. “yeonjung-ya. masuk lah kau ke kamar!” suho hyung menyuruh yeonjung masuk kamarnya. “wae oppa?” yeonjung memajukan bibirnya. aigo , dia ini cantik sekali! kim yeonjung! kau ini selalu membuat aku tersenyum dan membuatku sakit! “ini urusan laki-laki. ada yang mau aku bicarakan dengan sehun! masuklah atau kau tak akan ku beri uang jajan!” eh? apa yang mau dibicarakan suho hyung? “araseo” yeonjung mulai memasuki kamarnya. “eh hyung apa yang akan kau bicarakan?” aku bertanya kepada suho hyung. “oh sehun..” dia memanggilku lirih. “apa kau mencintai yeonjung?” pertanyaan ini sangat mengagetkanku. “hyu.. hyung kenapa kau bertanya padaku?” sehun-a, kau tau keluarga yang dimilikki oleh yeonjung hanyalah aku?” dia bertanya padaku. “ne hyung wae?” aku mulai membenarkan posisi dudukku. “sehun, umurku saat ini 22 tahun, pasti suatu saat aku akan menikah. tak mungkin jika kelak aku menikah aku akan terus menjaganya. aku ingin ada yang menjaganya. dan orang yang menjaga yeonjung adalah orang yang benar-benar mencintainya. jadi, apakah kau mencintainya?” pernyataan suho hyung membuatku kaget. “ne hyung” jawabku lirih. “lalu siapa orang yang dia cintai?” oh suho hyung jebal, jangan buat aku menyebut nama itu. aku terdiam “sehun! ohsehun!” dia memukul pundakku. “luhan. Xi Luhan” jawab ku lirih “hah? apa dia bukan orang korea?” tanya suho hyung. “ne. dia orang cina”

author pov ~

“ne, dia orang cina” ucap suho. “lalu apa dia mencintai yeonjung?” wajah putih itu kebingungan. “untuk itu aku tak tahu hyung. luhan itu suka mempermainkan wanita.” kini sepasang telinga dari balik pintu itu mendengarnya. “jika ia luhan oppa mempermainkan wanita, aku akan coba melihat” ucap yeonjung.

yeonjung pov~

entah apa yang dibicarakan oleh suho oppa dan sehun oppa. aku hanya mendengarkan musik dari handphone ku

#nowplaying : exo m- what is love

lagu ini mengingatkan aku pada luhan oppa. Xi Luhan. jika kalian mendengar namanya dia bukan dari korea. dari cina. aku sudah lama jatuh cinta padanya. aku sangat sangat mencintainya. apa luhan oppa tak menyadari bahwa ada orang yang sangat mencintainya? oppa, aku mencintaimu. saranghae. wo ai ni. sayang aku hanya bisa mengucapkannya di batinku. ya, hanya itu. aku bergegas tidur. gogogo fight kim yeonjung!!!! hana dul set kajja pejamkan matamu dan tidurlah!
***
aku terbangun. uhmm jam 8 kuliah jam 10 huaammm. aku masih ngantuk. aku menuju kaca. aigoo penampilanku berantakan! aku memperbaiki penampilanku. aku pergi ke kamar mandi untuk mandi ( yaiyalah) aku pergi kedapur untuk sarapan.

prang brak brik bruk (begitulah)

“yeonjung-ya!! kau sudah bangun?” muka suho oppa mengembang. “ne”
“mulai hari ini dan seterusnya akan ada tamu special!!” terlihat suho oppa yang menggunakan celemek melipat tangannya.
“nuguyo?”
“Oh Sehun!!” aishh. suho oppa neonun paboya?
“wae?”
“dia akan pindah dan tinggal disini.” oooh itu. “araseo oppa, aku pergi ke kampus ya!” aku pergi sambil mencium pipi oppa. ” hati hati! oppa akan ke apartement sehun!” teriak suho oppa. “araseo” balasku dengan senyum

author pov~

sebuah mobil Hyundai  merah melintasi jalanan seoul. suasana musim gugur saat ini akan yeonjung manfaat kan. ia akan menyatakan cintanya pada luhan. Xi Luhan adalah pria yang sangat dicintai yeonjung. tapi, nasib tak berpihak padanya. Luhan mencintai Jang Saebyuk. sunbae yeonjung di kampus.

yeonjung pergi ke taman belakang kampus. “Saranghaeyo Jang Saebyuk” ucap seorang pria “waaah romantis sekali pria itu. musim gugur yang sejuk ini mereka menjadi sepasang kekasih.^^ ” ucap batin yeonjung. “wo ai ni Xi Luhan” tubuh yeonjung yang akan pergi dari tempat itu kembali pada posisinya. “mwo? itu benar luhan? an andwae” dan ketika dilihat benar saja dia itu luhan. yeonjung berlari menuju mobilnya. dia pulang ke rumahnya.

yeonjung pov~

jinjja! apa perasaan mu ketika orang yang kau cintai mencintai orang lain? sakit!
aku memasuki mobilku. tempat yang aku tuju sekarang adalah rumah.

***
aku telah sampai ke rumah. tak ada orang. aku menangis sejadi jadinya sambil melempar barang barang.

“luhan oppa! neo jinjja nappeun namja! nappeun nappeun!” aku mengucapkan katakata itu aku tak sengaja memukul kaca. cairan merah dari tanganku keluar sakit ? memang! tapi lebih sakit hatiku.

author pov~

sebuah tubuh yang meringkuk memeluk kakaki nya. 2 namja masuk kerumah. itu mereka kaget karena rumahnya berantakan dan ada bercak darah. “yeonjung!! Yeonjung-a!!!!”

TBC

12 pemikiran pada “What is Love (Chapter 1)

  1. hwuaaa seru thor ..
    udah yeonjung kamu sama sehun oppa aja ? luhan oppa kan gak suka sm kamu ..
    whahaha *evil laugh* 🙂
    ditunggu lanjutannya thor ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s