Cassanova In Love (Chapter 1)

Author : MutiaraCho (@Mutiqolbi)

Main Title : Cassanova In Love (Chapter 1)

Sub title : When We Meet Again

Length : Chaptered

Main Cast :

1. Byun Baekhyun (EXO-K)

2. Choi Minra (OC)

Support Cast :

  1. 1.      All Member of EXO
  2. 2.      Hwang Rarin (OC)
  3. 3.      Park Chanrin (OC)
  4. 4.      find by your self  ^^

Genre : Romance, school life

Rating : T

Disclaimers : semua cast hanya punya yang maha kuasa ^^, kecuali baekhyun J, karena dia punya saya *eh?* gak deh, baekhyun punya yang maha kuasa juga.

Kata author : haii, haii readers ^^, saya author baru, pengen tau ada yg suka sama FF saya gak ya? Moga aja banyak. Ini FF pertama saya yang castnya anak-anak EXO -,- maap kalo ada kesamaan dalam hal-hal tertentu, disini bahasanya bahasanya agak-agak gak baku, gapapakan? Terus juga disini semua member exo umurnya sama jadi gak manggil hyung. Dan satu lagi, disini sifat-sifat cast gak asli kayak kehidupan nyata yaa, Cuma buatan author ajee. Dari pada author kebanyakan bacottt mending kita langsung ke cerita, okee let’s go! Jangan lupa RCL yah ^^

___________________________________

Hidupku berubah setelah bertemu denganmu, dan tidak kusangka, kita akan bertemu lagi setelah 3 tahun tidak bertemu. Kali ini kau pasti kalah!

                                                                                                            -Minra-

Setelah bertahun-tahun, ternyata kita bertemu lagi. Pasti kau mencari tahu keberadaanku untuk melanjutkan ambisimu yaitu mengalahkanku. Dan hal itu sangat sia-sia, karena kau tidak akan pernah bisa mengalahkanku.

                                                                                                            -Baekhyun-

Story Begin

Baekhyun POV

“oppa~, mianhae kalau aku gak bisa jadi yeoja yang oppa suka. Tapi, aku janji, kali ini aku bakal ngalakuin apapun yang oppa suruh, asal oppa gak mutusin aku” gadis itu sedang berlutut di depanku, mengemis maaf dariku.

“aissh! Jinja! Apa lo tuli? Atau budek? Sudah kubilang kita putus P-U-T-U-S, lo gue end!” kataku sedikit membentak, lalu meninggalkannya sendiri.

Seperti yang kalian lihat tadi *ehh, readers mana bisa liat kalee, dasar bacon agak sarap -_-* aku memutuskan hubungan dengan salah satu pacarku. Tentu saja aku memutuskan dia, aku tidak menyukainya, dari awal aku berpacaran dengannya cuma buat hiburan saja, karena siswa-siswa disini menyebutnya ice princess dan tidak dapat diluluhkan oleh siapapun. Oleh karena itu, aku mau membuktikan kalo aku, Baekhyun bisa menaklukan siapapun, hehehe. Dan satu alasan lagi kenapa aku memutuskannya, alasannya simple cuma karena prinsip pacaranku yaitu ‘1 orang 1 bulan’ kekeke.

Ah, iya, namaku adalah Byun Baekhyun. Namja tertampan, terkaya, terkece, terbaik, teramah pokoknya serba ter- deh disekolah ini hheehe. *narsis amat bang? Berarti terpendek, ternarsis juga termasuk dong? -,-*. Di sekolah ini gue punya 5 yeojachingu, yang tentunya cantik dan seksi haha *buset banyak amat?*. Pasti kalian bertanya-tanya, ‘kok bisa 5 yeojachingu?’ ‘terus, mereka pada tau kalo dilimain?’ ‘kalo tau, kok terima sih dilimain?’ jawabannya hanya satu, karena gue ganteng *jawaban macam apa itu?*. Dan seperti biasa, gue bakal mutusin mereka kalo udah pacaran 1 bulan, kerenkan? Casanova itulah julukanku. Sudah dulu deh perkenalannya, nanti kalian pada naksir, jadi nambah lagi saingan author *bacon ngaco -___-*. Kita kembali ke kehidupanku.

“woow! Bacon, kau benar-benar gak punya perasaan” Chanyeol berkata kepadaku saat aku masuk ruang latihan, kalian tau ruang latihan ini untuk apa? Ya jelas untuk kami bersantai dan latihan. Karena Kris hyung adalah anak pemilik sekolah ini, jadi tempat ini disediakan khusus untuk kami, ya bisa di bilang ini adalah markas kami, heheh.

“ne, padahal yeoja itu sangat cantik, dia juga sampai berlutut gitu” dan sehun pun ikut komentar.

“ya,ya.. kalo kalian kasian dengan yeoja itu, lo bedua aja yang jadi namjachingunya” jawabku tetap fokus dengan pacar yang udah sangat lama nemenin gue, yaitu my lovely PSP ^^ haha.

“ya! Temanku benar-benar nappeun namja, kekek” Chanyeol menanggapi sedikit terkekeh.

“Anio! Gue kagak mau, gue kan masih kecil, apa kata eomma kalo gue udah punya yeojachingu?!” teriak Sehun tepat di depan telingaku.

“Omo! Sehun, marah sih marah. Tapi, kagak mesti teriak segede gledek gitu juga, teriaknya depan telinga gue pula, bisa-bisa gue budek seketika!” balasku berteriak

“Stop!….” belum selesai D.O mengatakan satu kalimat, kami langsung memotongnya

“Stop! Kau mencuri hatiku, hatiku.. stop kau mencuri hatiku….” kami memotong ucapan D.O dengan bernyanyi ria, lengkap dengan dancenya

“ish. Dasar trio macan kw super” setelah adegan menyanyi dari kami, D.O kembali melanjutkan kata-katanya yang tadi sempat terputus.

“Mwo?! Trio macan? Kalo kita trio macan, kalian tiga macan!” ucapku membalas perbuatan D.O, tentunya dengan melet-melet biar dia kesal, kekeke.

“iwak peyek… iwak peyek… iwak peyek nasi jagung…” Suho dan D.O nyanyi-nyanyi gaje, sedangkan Kai, dia dance ala trio macan dengan maksud meledek kami bertiga

“aish, dasar udah pada tua juga, masih aja main ledek-ledekan. Oh iya, ngapain kalian kesini? Ganggu ketenangan kita-kita aja?” Chanyeol bertanya kepada tiga orang stres itu, kayaknya 3 pelawak di EXO bakal terancam posisinya *ngomongin diri sendiri, kasian deh jobnya bacon diambil orang lain :p*

“wee.. emang ini tempat lo,lo,lo pada? Suka-suka kita dong, bwee” D.O menjawab sambil melet *bayangin aja D.O jadi presenter di Jilat Investigasi XD*

“Ish, yaa.. whatever you said lah” aku menanggapi D.O yang mulai menyebalkan.

“Kyaaaa! Bacon lu bisa bahasa inggris? Ajarin dong!” Suho berteriak selayaknya fangirl gue waktu ketemu gue *sekali narsis tetep narsis, lanjutkan bacon!*

“heh, disini rusuh beud, please deh. Jaim dikit dong, lu pada ngejatuhin nama geng kita aja” tiba-tiba Luhan masuk ke ruang latihan.

“emangnya kita punya geng hyung? Namanya apa?” Sehun langsung bertanya kepada Luhan hal yang paling kagak penting.

“Sehun my honey, bunny, sweety, kamu imutzz beud deh.. iya, kita punya geng namanya EXO. Ihh, lucu deh” dan dengan sabar Luhan ngejawab pertanyaan Sehun yang gak penting, pake cubit-cubit pipi segala? Aissh, adakah member geng ini yang waras? *terima ajalah bacon, lu nya aja kagak waras. Pake ngatain orang lain -____-*

Sorry Sorry Sorry Sorry .. Naega naega naega meonjeo .. Nege nege nege ppajyeo ..Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby *bunyi bel masuk, disekolah mereka*

            “eh, bel udah bunyi tuh.. gue masuk dulu yaa, ada pelajaran Park seonsaengnim, lu pada tau kan kalo Park seonsaengnim galaknya minta ampun, kalo marah udah kayak kesetanan.” akupun pamit sama member EXO lain

“yaudah sono, gue mah santai aja. Hari ini gurunya gak masuk. Ya gak Kris?” Suho menanggapi.

“iyee, gurunya nikah.” Jawab Kris hyung singkat. Cuma Kris dan Tao, namja cool yang bisa nyaingin gue, kekeke.

“yaudah, siapa yang mau masuk kelas, yookk bareng” ajakku kepada yang lain, dan yang ikut ada Chanyeol, Sehun, Tao, Xiumin, Lay, D.O, dan Kai. Sedangkan, Luhan, Suho, Kris, dan Chen menunggu di ruang latihan kami.

Baekhyun POV end

 

Minra POV

Huh, sudah dari jam 7.15 sampai sekarang jam 7.45 gue nyari-nyari kantor kepala sekolah tapi gak ketemu-ketemu juga. Ah iya, aku adalah Choi Minra, siswa yang baru pindah dari Italia ke Seoul ini.

Sebenarnya aku tidak mau ke negara ini lagi, alasannya cuma satu. Aku gak mau ketemu sama temen masa kecilku yang sangat menyebalkan. Tapi, nasibku mengatakan aku harus kembali kesini lagi, jadi aku cuma bisa terima nasib dan berdo’a agar tidak bertemu dengan namja sialan itu.

Sudahlah, aku malas memikirkan namja itu, kembali lagi ketujuan awal. Mencari ruang kepsek.

Ah, sepertinya ruangan ini adalah ruangan kepsek? Tanpa mengetuk aku langsung mengintip dan memastikan kalo ini adalah ruang kepsek. Tapi, tebakanku salah. Ruangan ini adalah lab. Biologi. But, tunggu dulu. Ada apa dengan yeoja itu? Kenapa dia berlutut di depan namja. Huh, aku ingin melihat namja itu, tapi dia membelakangiku.

Dengan rasa penasaran yang sudah overload, aku menguping pembicaraan mereka.

“oppa~, mianhae kalau aku gak bisa jadi yeoja yang oppa suka. Tapi, aku janji, kali ini aku bakal ngalakuin apapun yang oppa suruh, asal oppa gak mutusin aku” gadis itu memohon.

“aissh! Jinja! Apa lo tuli? Atau budek? Sudah kubilang kita putus P-U-T-U-S, lo gue end!” namja itu menjawab gadis di depannya sedikit membentak.

Omo?! Sepertinya namja itu akan pergi, aku harus pergi juga sebelum ketahuan. Huh, jinja! Yeoja itu kenapa mau menjatuhkan harga dirinya di depan seorang namja. Haissh! Apa sih yang kau fikirkan minra? Jangan ikut campur. Sebaiknya aku cepat sebelum aku terlambat di hari pertama

Minra POV end

 

Baekhyun POV

“oppa, aku dengar kau sudah putus dengan jessica? Si ice princess? Benarkah itu?” Suzy bertanya kepadaku yang baru beberapa menit yang lalu duduk

“iya” jawabku sekeren mungkin

“ah, begitu. Lalu, hyoyeon, sulli, krystal, taeyeon, sunny? Oppa masih pacaran dengan mereka?” dia bertanya lagi, sungguh menyebalkan, dia seperti wartawan saja -,-

“ehm, iya. Wae?” jawabku balik nanya.

“ehm, gak apa-apa oppa, aku Cuma…” belum sempat dia menyelesaikan kalimatnya, Park seonsaengnim sudah muncul. Huh, padahal gue tau kalo dia bakal nyatain perasaannya. Secara namja tampan sepertiku pasti dikejar-kejar banyak yeoja.

“Pagi semua.” Sapa Park Seonsaengnim

“Pagi seonsaengnim” jawab kami kompak

“hari ini, kalian mendapat seorang teman baru” Park seonsaengnim memberitau

“bacon, kira-kira yeoja atau namja ya?” Chanyeol bertanya kepadaku

“mana gue tau” jawabku sekenanya

“kalo yeoja, gue mau deketin ahh.. hehehe” Chanyeol bergumam dengan cengengesan

Dasar Chanyeol, ada berapa banyak gitu yang ngantri jadi yeojachingunya, tapi gak ada satupun yang diterima. Aku yakin yeoja ini pasti lebih tertarik padaku dibanding Chanyeol. Kekeke.

“masuklah” Park seonsaengnim memanggil anak itu

“Annyeonghaseo, Choi Minra imnida” orang itu memperkenalkan dirinya, tapi aku malas untuk melihatnya. Kulihat Chanyeol sangat terpesona dengan orang itu. Tunggu? Siapa tadi namanya? Cho.. choi apa?

“Choi Minra.. nama yang bagus” Chanyeol kembali bergumam

“Mwo?! Choi Minra?” sial! Kenapa aku sampai teriak gitu sih! Memalukan. Karena teriakanku yang menggelegar dan menggetarkan bumi ini *lebay ah bacon -___-* semua temanku melihat karahku

“ne?” yeoja itu berkata dan menatapku lama, sangat lama. Memperhatikan wajahku *GR amat lu :p*

“Baekhyun~ssi?” yeoja itu menyebut namaku dengan keterkejutannya

“ah, mianhae salah. Maksudku Bacon~ssi!” aissh, Choi minra! Kau benar-benar membuatku marah. Yang boleh memanggilku bacon hanya member EXO dan kau membongkar semuanya!

“Mwo? Bacon? Dia tau dari mana nickname lu bacon?” Chanyeol bertanya kepadaku dengan wajah yang sangat penasaran. Aishh sekarang, satu kelas ini akan memanggilku bacon. Awas kau Choi Minra! Gak akan kulepaskan kau!

“apa lu bilang? Bacon? Woyy nama gue baekhyun, jangan asal ganti nama orang ya! Yeoja manja. Ah, ani. Maksudku namja cengeng!” balasku. Kekek, kau gak bakal pernah bisa bikin malu gue minra!

“sudah,sudah. Apakah kalian pernah saling mengenal?” Park seonsaengnim bertanya

“Anio!” jawabku dan minra bersamaan

“ya sudah kalau begitu. Minra kamu duduk di sebelah Hwang Rarin” Park seonsaengnim menyuruhnya duduk disebelah rarin, berarti disebelah Chanyeol?!

-SKIP-

            Kulihat minra sangat akrab dengan Chanyeol. Huh, Chanyeol kau seperti sudah tersihir saja dengannya. Sampa-sampai temanmu tidak kau pedulikan

“Minra, nanti pulang sekolah kita pulang bareng yukk” cih, sekarang Chanyeol mengajaknya pulang bareng?

“ne? Ya boleh, sekalian aku mau mengenal jalan-jalan disini. Kalo gak ada pemandu bisa-bisa aku nyasar hehehe.” Apa-apaan itu? Minra kau selama pergi menjadi lebih murahan, aku tidak habis pikir -,-

“mwo?! Namja bisa nyasar? Kekke sungguh namja yang manja” kataku mengejeknya tapi tidak melihat kearahnya.

“Hei! Apa maksudmu? Kenapa kau suka sekali memanggilku namja? Jelas-jelas aku yeoja! Apa ada masalah dengan matamu? Ya, sepertinya matamu memang bermasalah, membaca buku saja terbalik. Aigoo! Kau memang namja yang hebat!” apa? Apa katanya? Dan saat kulihat buku yang kupegang memang dalam keadaan terbalik. Sial!

“sudahlah minra, ayo kita ke kantin saja, aku takut kau akan bertengkar dengan bacon kalau terus disini” Chanyeol menariknya pergi.

“ah, gomawo Chanyeol~ssi” Minra berterima kasih kepada Chanyeol

“hmm, jangan panggil aku dengan embel-embel ~ssi itu. Cukup dengan oppa saja” mwo? Chanyeol sudah gila kurasa. Yeoja seperti itu apa bagusnya?

“hah? Chanyeol? Lu udah gila? Masa namja manggil namja oppa sih? Mestinya kan hyung” aku menceletuk karena memang sudah geram melihat mereka berdua

“heh, mr. Sok tau, lu bisa kagak jaga tu mulut? Apa jangan-jangan lu iri karena gue deket sama Chanyeol? Ah, gue tau. Lu naksir sama gue kan? Ngaku aja!” apa dia bilang? Naksir dia? Heh! Sampai ayam beranak juga gue kagak suka sama dia.

“kyahahah, lu becanda? Kagak lucu! Lu sama sekali bukan tipe gue. Yeoja jelek. Ani, maksudku namja” akupun melewati mereka berdua dengan melemparkan tatapan merendahkan ke arah minra.

Baekhyun POV end

 

Author POV

Sesaat setelah baekhyun pergi, minra, rarin dan chanyeol pun pergi ke kantin. Dalam perjalanan mereka bertiga hanya diam, tidak berbicara satu sama lain. Ditengah perjalanan ke kantin ada seorang namja yang terus memperhatikan minra dari jauh.

“min, kamu kenal sama namja itu? Sejak tadi dia memperhatikanmu, aku jadi cemburu!” chanyeol tiba-tiba berkata sambil menunjuk ke arah seorang namja

Dengan penasaran minra melihat ke tempat yang ditunjuk chanyeol. Dan terlihatlah sebuah pemandangan seorang namja dengan semagat 45 melambai-lambai kepada minra. Minra yang melihat itu menganalisa wajah namja yang tengah berjalan kearahnya.

“Omo?! O-oppa?”

 

TBC

Part 1 done ^^, gimana-gimana readers? Baguskah? Jelekkah? Membosankankah? Hmm.. mianhae kalo banyak typo, hehehe saya Cuma anak baru disini jangan di apa-apain yah (?)

Ayo dong readers kasih kritik dan saran biar nanti part 2 nya lebih bagus. Itupun kalo banyak yang mau lanjut FF ini -_____-. Oh ya, kepada admin makasih udah mau ngepost FF yg gak penting ini, readers comment ya ^^

Iklan

40 pemikiran pada “Cassanova In Love (Chapter 1)

  1. Thor, kalo bkin ff korea, jngan pkek bhasa indo yg gtu dong. Bcanya jdi aneh. Alur critanya yg bgus jdi krang mnarik krna bahasa doang. Aku hanya saran ya thor 🙂 good job thor 😀

  2. BAGUS THOR.. Tapi menurutku bahasanya Jan Gue-Lo
    Jadi ga enak bacanya..
    Saolohh itu Dua orang berantem terus masa -_-
    Next ya and keep writing

  3. sapa tu yg dipanggil sama minri? ohoo pake semangat 45 juga sapah toooh?
    … bahasanya bikin ngakak jadi gak konsen ke cerita malah… kkkk~ seru tapi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s