Crazy on Castle

Title       : Crazy Castle

Author  : HunhanLips

Cast : EXO Member

Genre   : Comedy, Friendship, AU

Length  : Oneshoot

Rating   : 13

 

Anyeong chingu ini ff komedi pertama aku. Sejak teaser-1 Kai keluar malahan yg diliat full punya Sehun, nah sejak itu aku jd suka Sehun eh ngga tau nya dia maknae. Dan kebeneran juga bias aku di EXO-M itu si Luhan, as HunHan Woww amazing…. <~ mianhe curcol  -___-.V

Happy reading buat chingudeul  ^.^ Check this Out!

****

 

Di sebuah kerajaan tinggal lah ke -12 namja-namja kece yg satu dg lainnya berbeda. Dengan mengandalkan 2 raja yg selalu  bermusuhan atau lebih tepat nya raja dan ratu. Namun mereka juga saling  menyayangi. Sebut saja kerajaan EXO Maju Kebelakang.

Pada awalnya raja Kris dan ratu Suho, berdebat hebat untuk menentukan nama kerajaan mereka. Dan entah mengapa, akhirnya memakai nama sekonyol itu. Dan ke 10 member yg lain tidak bisa menolaknya. Setelah itu berdirilah kerajaan EXO Maju Kebelakang.

****

                Sekarang ini namja namja itu sedang memakan kudapan malam mereka. Ratu Suho sendiri yg menyiapkannya. Makanan sudah tertata dengan rapi di meja yg sangat panjang. Mereka pun duduk dengan saling berhadapan.

~Selamat Makaaannnn~ ucap mereka hampir bersamaan

Namun, dua detik setelah memegang sumpit. Perang dimulai…. DI….MU…LAI…. entah siapa yg menerapkan tradisi seperti ini, mereka mulai berebut makanan menggunakan kekuatan mereka masing-masing.

“Aku dapat satu.” Ucap Luhan yg berhasil menerbangkan makanan itu.

“Aigoo…. Sepertinya kekuatanku tak diperlukan sekarang.” Raja Kris sambil mengeleng gelengkan kepalanya

“Ne, nado.” Kata D.O, Chen, Lay, Chanyeol bersamaan

“Sepertinya, hanya Luhan yg beruntung.” Lay mengambil ayam milik D.O yg ada di sebelahnya

“Lay! Kau mulai lagi?? Apa kau sedang mencari masalah denganku?” bentak D.O dg wajah garangnya

Di sebrang sana terlihat ratu Suho sedang makan dg  angun nya sambil menyuapi Xiumin. Dan Kai yg tiba-tiba pindah ke sana kemari sibuk mengambil jatahnya.

“Eh, Kai kau jangan ambil banyak-banyak!” Protes Baekhyun

“Memang kenapa???”

“Nanti abs mu tidak terlihat lagi, hahaha….” Ejek Baekki sambil menjulurkan lidahnya

Sehun hanya bengong melihat kelakuan hyung nya. Belum sempat ia memakan apapun. Tao mulai bertindak.

~Sttoopp!!~ kata itu lah yg keluar dari mulut Tao, alhasil mereka pun berhenti.

“Nah…jika begini kan lebih baik.” Ucap Tao tanpa dosa

Setelah ia mendapat makanan yg cukup, Tao berkata dalam hatinya “namun jika aku biarkan seperti ini tidak ada yg seru.” Tao pun kembali ke tempat duduknya dan hanya dg sekali kedip, waktu pun kembali berjalan normal.

Keriuhan kembali terjadi di ruang makan itu. Sehun yg sedari tadi diam saja, akhirnya ia tak tahan dg keadaan yg terjadi di sini.

~Diaammmmm!!!~ ucap Sehun keras

Ia mengeluarkan jurusnya, dan menyapu bersih semua makanan di meja dan kemudian makanan itu berhamburan ke segala arah.

“Apa yg kkkaaauuu lakukkkannn!!!” Bentak Kris dari ujung sana

Terlihat kedua hidung Kris mengeluarkan api, tandanya ia marah besar. Sehun hanya bisa menundukkan kepalanya, ia tak mau melihat pemandangan yg sangat mengerikan.

“Sehunnie…. Kauu akan mendapat masalah.” Bisik Xiumin yg ada di sampingnya

“Sebaiknya aku menghilang saja.” Kata Kai

Kai pun pergi dan kemudian di ikuti yg lain.

“Maa…aauu kemana kalian??” Tanya Sehun gemetaran

“Mianhe Sehun-ah aku tidak bisa membantumu.” Ucap Luhan

Kini hanya tersisa Kris dan Sehun di ruang makan

“Sehuniieee!!! Kenapa kau ganggu makan malam KUUUU!!” bentak Kris

“Ampunnn hyung…..ANDWEEEE…..” teriak Sehun yg bergema di lorong kastil itu

****

                Pagi harinya se-isi kerajaan sudah disibukkan dengan kegiatan mereka masing-masing. Terlihat raja Kris sedang karapan terbang bersama Chanyeol di atas kastil. Sedangkan ratu Suho sedang membersihkan empang atau yg mereka sebut dg kolam renang, yang akan dipakai si ikan Lohan mandi.

Chen  berada di ruang tengah membetulkan TV yg kesamber gledek tadi malem. Si Lay sedang memasak sarapan untuk penghuni kerajaan. Sedangkan D.O lagi gantri di depan kamar mandi yg lagi dipakek Kai.

Lain halnya dengan Sehun dia terkapar di tempat tidur, badannya terasa pegal semua. Kalian tau apa yg di lakukkan Kris tadi malam?? Raja Kris tidak menggunakan kekuatannya untuk menghukum Sehun, tanpa diduga raja Kris mengikat Sehun dan mengantung nya di balkon kastil yg di jaga oleh naganya.

Untung ada Kai, Lay, dan Luhan yg menyelamatkan Sehun.

“Uhh… nih Kai lama amat yah di kamar mandi, dia spa dulu pa didalem tapi kok ngga ada suaranya yah??.” Umpat Kyungsoo

Karena D.O sudah lelah menunggu sambil berdiri. Ia pun menghampiri Lay yg sedang ada di dapur.

“Lay..lay..lay..lay…lay panggil dia si jabLAY.” D.O asik memanggil Lay

Lay hanya menoleh dan kembali dg masakannya, ia sangat tidak suka jika seseorang memanggilnya dg cara seperti itu.

“OMO… kenapa Kai disini??” kaget Kyungsoo yg melihat Kai sedang sarapan

“Ada apa kau mencariku???” Tanya JongIn

“Kau sangat menyebalkan JongIn, aku sudah capek menunggu mu di depan pintu kamar mandi!!” marah D.O

“Oh itu… mianhe aku keluar tidak lewat pintu.” Jawab Kai sambil merengessss.

“Kau ini, cepat buka kan pintu untukku.” Suruh D.O

Dalam sekejap Kai pun menghilang.

Saat ini Tao sedang melakukkan yoga bersama turtornya di halaman kastil. Lain halnya dengan Xiumin yg duduk di teras sambil mencoba membeku kan dirinya sendiri *<~ LOL*.

Karena tidak ada teman main Luhan pun menghampiri Sehun yg masih terkapar.

“Sehunniee…” ucap Luhan sambil mengetuk pintu

“Ada apa….??” sahut Sehun lesu

“Apa aku boleh masuk??” tanya Luhan

“Masuk saja, pintunya tidak dikunci.”

“Eh, Sehun ayo kita mandi didepan.” ajak Luhan

“Didepan???”

“Iya di empang, eh salah di kolam renang maksudku, kau belum mandi kan.” tawar Luhan

“Belum….badanku pegal semua.”

“Nanti setelah mandi, kau minum jamu saja.”

“Hah jamu….?? Memang ada yg dagang disini??”

“Kenapa harus beli, kau minta sama Xiumin saja, Jamu aseli empok Xiuminten.”

“Baiklah, kau gendong aku de kepan yah.”

“Enak saja badanku kecil begini, remponglah aku.”

“Kau kan bisa pakai kekuatanmu, hyuuuung.”

“Oh iya, aku lupa. Ya sudah kajja.”

Akhirnya dg susah payah ratu Suho akhirnya selesai nguras empang, tapi karena kelamaan ia jadi masuk angin.

“Ahaa…. Sudah bersih.” Luhan girang

Ratu Suho yg merasa tidak punya andil dalam hal ini pun pergi mencari Lay. Suho mencari Lay karna ia mau di kerokin sama abang Lay *ternyata disini Lay hanya dimanfaatkan*. Dan entah mengapa sejak Sehun bertemu Luhan lagi, sepertinya ia menemukkan semangat hidupnya lagi.

“Hyuungg….airnya dingin.” Ucap Sehun manja

“Namanya aja juga aer, Hun…Hun.” Luhan sambil mengelengkan gelengkan kepala

Sepintas pikiran sesat melewati otak Luhan.

“Sehun…”

“Appp….”

Sebelum Sehun selesai bicara ia sudah di terbangkan oleh Luhan

“Kyyyaaa….turunkan aku hyung.” Teriak Sehun

“Baiklah akan aku turunkan, hahaha….” Kata Luhan

Luhan pun menurunkan Sehun masuk ke air. Akibatnya mulut Sehun kemasukan air.

“Emmmmpppuuffffffffttt.”

Dan Luhan menaikkan kembali Sehun lalu menurunkannya lagi. Berkali-kali naik-turun sudah mirip teh celup.

“Luhannn….hentikan.” marah Sehun

“Baiklah….” Luhan pun menghentikan aktivitasnya (?)

“Hyunggg…. terima pembalasankuuuuu!!!!”

Sehun pun mengeluarkan angin yg sangat kencang, hingga menerbangkan pakaian Luhan.

“Sehuuunn!!!!” teriak Luhan

“OMOooo…..” Ucap Sehun mringis sambil menutup mata.

—END—

Heehee….readers bagaimana??? Ngga lucu yah??

Rasa nya gue nge bully bias gue sendiri deh

Mungkin karna dibuat kesendet-sendet jd fell nya ngga begitu dapet

Tapi, buat mbak dan mas atao adek yg baca jgn lupa ninggalin jejak yah.

Depp *bow kamsahamnida udah baca. Annyeong ^^

54 pemikiran pada “Crazy on Castle

  1. keren!!! wae aku bilang kyak gitu,soalnya aku suka bgt ma cerita” yg ada unsur power”nya gitu.. GOMAWO atas karyamu yang daebak ini!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s