Hyung! I Miss You

Tittle: Hyung! I Miss You

Author: Lee HaeYoung

Genre: Brothership

Rating : G

Length : Oneshoot

Cast:

Sehun (EXO – K)

Luhan (EXO – M)

Chanyeol (EXO – K)

Kris (EXO – M)

All Member EXO

 

Annyeonghaseyo J

ff ini setengah HunHan setengah KrisYeol. Tadinya benar-benar ingin buat sepenuhnya KrisYeol, tapi entah kenapa tangan aku tiba-tiba jadi menulis setengahnya HunHan.

HAHAHA~ #authornya HunHan shiper wakaka..

ff ini bisa di bilang kelanjutan dari ff Brothership HunHan yang sebelumnya ku tulis.

 Yang berjudul “Hyung”.  Maaf jika ada yang beranggapan  Fanfict ini kurang menarik.

Dan jika ada yang tidak menyukai pairing ini, aku mengusulkan agar tidak usah dibaca! #panjang bener note authornya HAHAH

Don’t Be Plagiarism! J

 

                                                                            ~~Hyung! I Miss You~~

 

“bagaimana Super Show Super Junior sunbae di Indonesia? Apa semua berjalan lancar hyung?” tanya Suho  sembari menghempaskan tubuhnya di sofa yang sama dengan sofa yang sedang diduduki oleh Luhan.

“tentu saja, Super Junior sunbae sangat keren. Fans nya juga” jawab Luhan dengan tersenyum simpul.

Luhan tersenyum kecil melihat foto 12 namja yang terpampang besar di dinding dorm mereka.

Tak lain ke 12 namja itu adalah dirinya sendiri dan teman 1 grup nya yang lain. EXO – K dan EXO – M.

Dia sangat merindukan setiap sudut ruangan ini yang dulu juga sempat ditempatinya bersama teman-teman nya yang lain.

Walaupun dia dan anggota member EXO – M yang lain sekarang lebih banyak beraktifitas di China tapi seluruh kehangatan dari tempat ini tak pernah sedikitpun luntur dari hatinya.

Saat dia mendengar bahwa dia dan member EXO – M yang lainnya akan kembali ke Seoul setelah selesai menjadi guest star di Super Show yang akan digelar senior nya, hatinya seolah – olah bersorak gembira.

Inilah yang ia tunggu-tunggu. Berkumpul dan kembali bersama dengan keenam saudaranya yang lain.

Terkhususnya Sehun. Dongsaeng yang sangat ia rindukan selama ia berada di China. Dia benar-benar ingin sekali menghabiskan waktu yang banyak untuk Sehun.

“Kai, Chanyeol dan Sehun mana?” sambung Luhan yang memang sedari tadi sama sekali tidak melihat kebaradaan dongsaeng nya yang 3 itu.

“mereka bertiga sedang ada pemotretan hyung. Sebentar lagi mungkin akan pulang” jawab Suho datar.

“aku tau kau sangat merindukan Sehun, tenang saja sebentar lagi dia pasti pulang” sambung Suho seraya tersenyum dan berhasil menebak tepat pemikiran hyung nya yang satu itu.

“aku tidak tau kalau setelah menjadi guest star di Super Show kalian akan pulang ke Seoul. Kami pikir kalian akan kembali ke China. Kalian kesini dengan tiba-tiba” ujar Suho sambil mengambil majalah yang berada tepat di sebelah nya.

“aku juga tidak tau, mungkin untuk persiapan SM Town concert nanti” jawab Luhan.

“dorm ini sepi sekali jika tidak ada kalian” ujar Suho sembari tersenyum kecil kepada Luhan.

“hah, kau ini..

Hmm..

Kami sangat merindukan kalian ber-enam” kata Luhan.

“kami juga pastinya. Apalagi Sehun. Dia sangat merindukan mu. Ketika ulang tahun nya kemarin dia menangis saat kami menyiapkan pesta kecil-kecilan untuk nya. Alasannya karena dia sangat merindukan mu. Kami berlima sampai bingung untuk menghentikan tangisannya” ujar Suho panjang lebar.

“mwo? jinjja? Kalian kenapa tidak memberitahukanku?” tanya Luhan terkejut mendengar penjelasan Suho.

“kami  tidak mungkin memberitahukanmu hyung, kami tidak mau mengganggu pekerjaan kalian di China. Sehun juga melarang kami untuk meberitahukan mu” jawab Suho sambil membolak – balik halaman majalah yang sedari tadi dipegangnya.

“aaaahh. Ne. Arraseo, arraseo” jawab Luhan sambil mengangguk-anggukkan kecil kepalanya.

“yang lainnya mana?” tanya Luhan sembari sibuk mengedarkan pandangannya ke seluruh sudut dorm.

“Kyungsoo dan Chen sedang sibuk di dapur untuk mempersiapkan makan malam. Kris hyung, Lay dan Tao terakhir kali kuliat sedang tidur. Sedangkan Bacon dan Xiumin aku tidak tau mereka dimana”jawab Suho.

“Hmm…

Joonmyun ~ah, bisakah malam ini aku tidur dengan Sehun?” tanya Luhan dengan wajah memohon kepada Suho.

“mwo? Sebesar itukah kerinduan mu kepada Sehun sampai kau ingin tidur bersama nya malam ini hyung? Haha” jawab Suho sembari tertawa kecil mendengar pertanyaan Luhan yang sedetik kemudian langsung mendapat tatapan maut dari Luhan karena menertawakannya.

“ne, ne. arra, arra. Aku akan tidur dengan Xiumin malam ini” sambung Suho yang disambut dengan senyum kepuasan oleh Luhan.

 

 ~~Hyung! I Miss You~~

 

“kami pulaang” seru Kai, Chanyeol dan Sehun berbarengan.

“kalian sudah pulang? Ayo sini makan malam bersama”  kata Suho sambil memegang sumpit bersiap akan menyantap makanan yang ada di depannya sekarang.

Sesaat kemudian Kai, Chanyeol dan Sehun yang sebelumnya pulang dengan wajah yang melelahkan seketika itu juga langsung membelalakkan mata nya pertanda bahwa mereka terkejut melihat namja-namja yang ada di depan mereka sekarang.

“Chen? Xiumin hyung? Lay hyung? Tao? Sedang apa kalian disini?” tanya Chanyeol dengan ekspresi wajah yang berubah seratus delapan puluh derajat saat dia tiba di dorm tadi.

“mwo? kenapa kau bertanya seperti itu? ini kan juga dorm kami” ujar Lay.

“anni, anniya. Maksudku bukankah kalian seharusnya di China?” tanya Chanyeol kembali sembari melangkah untuk duduk di depan Lay.

“setelah menjadi guest star di Super Show kami disuruh kembali ke Seoul bukannya ke China. Ya sudah, kami kembali kesini sekarang” jawab Xiumin yang diikuti anggukan oleh 3 member lainnya.

“lalu, kapan kalian sampai disini?” tanya Kai yang sedari tadi diam mendengarkan penjelasan Xiumin.

“tadi siang. Hanya Suho, Kyungsoo dan Baekhyun yang menyambut kami karena kalian kan pemotretan” jawab Xiumin sembari masih sibuk memakan nasi yang ada di hadapannya.

“sudahlah, ayo kalian sekarang makan juga. Aku dan Kyungsoo sudah memasak makanan yang banyak untuk kalian”sambung Chen sambil memberikan sumpit untuk Kai, Chanyeol dan Sehun.

Dengan tiba-tiba saja Sehun berdiri dan melangkahkan kaki nya cepat ke arah lorong tempat beradanya kamar semua member EXO.

“ya! Sehun~ah! kau mau kemana? Makan dulu disini. Sehun~ah!” teriak Kyungsoo.

Tetapi tetap saja bukannya berbalik, Sehun malah mempercepat langkahnya.

Sehun berlari menuju kamar Xiumin kemudian membuka kenop pintu kamar tersebut. Sejenak dia seperti mencari seseorang. Secepat kilat raut wajahnya berubah sedih, karena seseorang yang dicari nya tidak ada sama sekali di kamar itu.

Kemudian dia melangkahkan kakinya menuju kamar nya yang terletak tepat di sebelah kamar Xiumin dengan langkah kecewa.

Ckleek~

Belum sempat Sehun membuka pintu kamarnya, ada orang lain terlebih dulu yang telah membuka kenop pintu kamar nya dari dalam.

Dan tampaklah oleh nya seseorang yang sedari tadi dia cari, seseorang yang selama ini terlalu dirindukannya.

Perlahan senyumnya merekah, kemudian tanpa berbasa basi sedikitpun dengan segera dia memeluk seseorang yang ada di depannya sekarang. Luhan.

“jeongmal bogoshippo hyung” ucapnya pelan.

Luhan tersenyum kecil.

“aku jauh lebih merindukanmu dongsaeng kecilku” balas Luhan semakin memeluk Sehun erat.

 

~~Hyung! I Miss You~~

 

“Sehun kenapa berlari seperti itu? mau kemana dia?” tanya Baekhyun kepada seluruh member EXO yang sedang sibuk dengan makanannya masing-masing.

“kau seperti tidak tau dia saja hyung. Aku berani bertaruh, dia pasti langsung mencari Luhan hyung” jawab Kai sembari mengunyah makanannya.

Kemudian orang yang baru saja mereka bicarakan pun muncul di meja makan. Sehun dan Luhan. Dengan senyum yang terlihat jelas bahwa mereka sangat bahagia telah kembali bertemu dan melepas rindu.

“makanlah. Kalian berdua pasti lapar” kata Suho.

Sehun dan Luhan pun duduk di tempat yang masih kosong dan saling bersebelahan. Seperti saudara kembar yang selalu ingin bersama, seperti itulah Sehun dan Luhan.

Seakan tidak ada satu orang pun yang bisa memisahkan mereka dan itu juga membuat member EXO sedikit banyak iri akan kedekatan mereka.

“ya! Tidak bisakah kalian berpisah sebentar saja? sejak training kalian selalu bersama. Dan sekarang pun kalian terlihat seperti sepasang kekasih!” kata Lay tiba-tiba yang langsung disambut oleh berpasang-pasang mata dari beberapa member yang lainnya.

“haha, kau tak usah iri begitu hyung. Saat di China kau bisa menghabiskan waktu mu yang banyak dengan Luhan hyung sedangkan aku tidak. Jadi, saat Luhan hyung di Seoul, aku ingin menghabiskan waktuku yang banyak dengannya” jawab Sehun sembari tersenyum lebar kepada Lay.

“ya! dasar kau magnae!…”

“ya! sudahlah, kalian makan sekarang. Nanti saja jika kalian ingin bertengkar” sambung Xiumin yang telah berhasil menginterupsi kata-kata Lay.

“tapi..

Wu Fan hyung mana?” tanya Tao tiba-tiba yang sedari tadi diam tetapi sekarang dia angkat bicara karena sedari tadi tidak melihat keberadaan hyung nya yang satu itu.

“aahh, benar juga. Wu Fan kemana?” tanya Xiumin kembali.

“tadi ku lihat dia masih tidur di kamar nya. Mungkin dia terlalu lelah sehabis dari Super Show kemarin” jawab Lay.

“tapi apa dia tidak makan? Hmm,,

aku akan membangunkannya ” kata Xiumin.

“biar aku saja hyung. Biar aku saja yang membangunkan Kris hyung” kata Chanyeol tiba-tiba sambil bergerak berdiri dari tempat yang didudukinya sekarang.

“ah, ne ne arra” jawab Xiumin sambil kembali memegang sumpit nya.

Chanyeol segera beranjak menuju kamar Kris yang terletak tepat di sebelah kamarnya dan Baekhyun. Dengan segera dia membuka kenop pintu kamar itu dan membangunkan Kris yang masih tertidur sangat pulas di atas tempat tidur.

“hyung” panggil Chanyeol sambil menggoyang-goyangkan badan Kris yang masih tertutupi selimut.

“hyung” panggil Chanyeol sekali lagi.

Bukannya bangun, Kris malah membalikkan badannya dan kini menghadapkan badannya tepat di depan Chanyeol.

“hyung bangun. Ayo makan” panggil chanyeol lagi sambil tetap menggoyangkan badan Kris.

“hmm”

Hanya sekedar gumam an singkat dan tak jelas yang diberikan oleh Kris.

“ya! hyung” panggil Chanyeol lagi dan sekarang sambil mencubit- cubit pelan pipi Kris dan berharap dengan itu Kris akan bangun.

“aaahhhh” gumaman Kris kembali terdengar dan kini dengan kasar menyingkirkan tangan Chanyeol yang sedari tadi mencubit pipinya.

“hyuuuuuung~” teriak Chanyeol tepat di sebelah telinga Kris dan dengan refleks langsung membuat Kris yang sedari tadi masih tertidur lelap kini langsung terbangun.

“ya! apa-apaan kau ha?!” teriak Kris dengan wajah yang sangat kusut.

“akhirnya kau bangun juga hyung. Kajja kita makan malam” kata Chanyeol yang disertai dengan sebuah senyuman kepuasan.

“anniyo. Kalian makan saja. aku ingin tidur. Aku tidak makan malam ini” jawab Kris sembari membalikkan badannya dan bersiap-siap akan melanjutkan tidurnya.

“ya! hyung. Nanti kau sakit” kata Chanyeol sambil menarik kembali selimut yang digunakan oleh Kris.

“kajja kita makan” sambung Chanyeol.

“aku tidak mau. Pergi kau sana” jawab Kris yang masih sambil menutup mata nya.

Tetapi bukannya pergi, Chanyeol pun jongkok di sebelah sisi tempat tidur Kris, lalu dengan wajah yang sangat polos dia hanya menatap wajah hyung nya tersebut yang masih tetap ingin menutup matanya dan melanjutkan tidurnya, pertanda bahwa hyung nya yang satu itu benar-benar ingin tidur sekarang.

Chanyeol terus memandangi wajah Kris.

Hampir 10 menit Chanyeol memandangi wajah hyung nya itu.

Sembari sesekali dia tersenyum kecil melihat wajah Kris.

Entah karena apa, Kris pun terbangun dan membuka kedua matanya pada saat itu juga.

“hwaaahh!!”

“ya! sedang apa kau disitu?” teriak Kris dengan wajah terkejut.

“hehe. Kau bangun lagi hyung” kata Chanyeol.

“ternyata kau sangat tampan jika sedang tidur hyung” sambung Chanyeol sembari memamerkan gigi-gigi putih nya.

“sejak tadi kau melihatiku ha? Aiishhh, kau itu! apa mau mu ha?” kata Kris sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“anniyo. Aku hanya ingin mengajakmu makan” jawab Chanyeol.

“haiisshh..”

“ ne ne arraseo. Kita makan” jawab Kris yang disambut dengan senyum kemenangan oleh Chanyeol.

Chanyeol pun berjalan kembali ke meja makan. Dan dengan diikuti Kris dibelakang nya sambil mengucek pelan mata nya.

“hyung duduk disebelahku saja” kata Chanyeol sesampainya di meja makan.

Kris pun duduk disebelah Chanyeol masih dengan rambut nya yang berantakan. Terlihat jelas bahwa dia baru bangun tidur dengan keterpaksaan.

“ini hyung” kata Chanyeol tersenyum sembari memberikan sepasang sumpit kepada Kris.

Kris menerima sepasang sumpit yang diberikan oleh Chanyeol dan terus melihat Chanyeol dengan wajah setengah sinis.

Tetapi Chanyeol, namja yang sedang dipelototi oleh Kris hanya tersenyum nyengir kepada hyung nya tersebut.

Kris hanya bisa menggelengkan kepala melihat kelakuan dongsaeng nya yang satu itu, yang telah berani mengganggu tidurnya hanya karena ajakan makan malam.

 

 

~~Hyung! I Miss You~~

 

“kau sedang apa hyung?”  tanya Chanyeol kepada Kris yang tengah asik memainkan PSP nya.

“main game” jawab Kris masih sambil memelototi PSP yang tengah dimainkannya sekarang.

“hyung. Bagaimana konser Super Show Super Junior sunbae di Indonesia? Apa banyak yang menyukai kalian? Apa saat kalian tampil banyak gadis-gadis disana yang meneriaki kalian? Apa gadis-gadis disana cantik-cantik hyung?” tanya Chanyeol yang seperti tidak memberikan spasi sedikitpun pada pertanyaannya.

Kris melepaskan pandangannya dari PSP nya tersebut dan kini tengah memelototi Chanyeol.

Setelah tadi membangunkannya dengan cara paksa kini Chanyeol dianggap nya telah mengganggu permainannya dengan deretan pertanyaan panjang dari namja yang dihadapannya dekarang ini.

Seolah tidak merasa bersalah Chanyeol hanya tersenyum lebar kepada Kris yang tengah melihat nya.

Kris hanya menghela nafas dan beranjak pergi begitu saja. Ia ingin ke dapur dan meneguk air putih untuk meredakan kekesalannya.

Merasa ada yang mengikuti, Kris pun berbalik dan kembali memasang wajah kesal nya.

“kenapa kau mengikutiku?” tanya Kris dengan penuh kesabaran.

“anniyo. Hehe” jawab Chanyeol masih sambil tersenyum yang diartikan oleh Kris sebagai sebuah senyuman yang menjengkelkan.

Kris mendengus dan kemudian melangkahkan kakinya ke kamar mandi.

“kenapa kau masih mengikutiku?” tanya Kris kepada Chanyeol yang masih terus mengikuti nya dari belakang.

“aku mau mandi” sambung Kris.

“ah, ne, ne hyung” jawab Chanyeol sambil terus tersenyum dan pergi meninggalkan Kris.

Kris hanya menghela nafas dan mendengus melihat kelakuan dongsaeng nya yang satu itu. Entah kenapa, sedari tadi Chanyeol terlihat selalu mengawasi Kris yang disambut acuh tak acuh oleh Kris.

 

~~Hyung! I Miss You~~

 

Semua member EXO sedang sibuk dengan aktifitasnya masing-masing.

Hanya beberapa member yang masih ada di dom. Selebihnya menjalankan aktifitasnya di luar.

Chen dan Kyungsoo sedang membuat makanan untuk makan siang. Tao yang sedang tertidur di sofa ruang televisi.

Kai, Lay dan Xiumin sedang latihan dance di ruang koreografi SM. Sehun dan Luhan sedang menghabiskan waktu mereka di luar dorm.

Suho dan Baekhyun yang sedang menghadiri sebuah interview. Chanyeol, sedari tadi tidak terlihat dimanapun.

Sedangkan Kris tengah asik menikmati komik yang sedang dibacanya. Sambil sesekali meneguk teh susu yang ada di sebelahnya.

Tak jarang bibirnya membentuk senyuman pertanda bahwa komik yang dibacanya sekarang menunjukkan beberapa humor kecil.

Dan datanglah secara tiba-tiba makhluk yang dianggapnya pengganggu sejak kemarin. Yang tak lain dan tak bukan adalah Chanyeol.

Chanyeol duduk tepat dihadapan Kris. Merasa bahwa ada hawa yang lain dari hadapannya, Kris segera mendongakkan kepala nya dan berhasil melihat sosok seseorang yang kembali memunculkan kekesalan ke permukaan wajah nya.

Sejenak Kris menatap Chanyeol, tapi Chanyeol namja yang sedari tadi telah ditatap oleh Kris hanya melemparkan senyum kepada Kris. Senyum yang masih dianggap oleh Kris adalah sebuah senyuman yang mengundang kejengkelan.

“apa mau mu?” tanya Kris pelan.

“anni” jawab Chanyeol masih dengan senyuman di wajahnya tersebut.

Kris mendengus. Kemudian mengambil teh susu yang ada di sebelahnya dan meneguknya pelan.

Kemudian meletakkan kembali teh susu tersebut di sebelah nya.

“aku juga mau teh susu hyung” ujar Chanyeol tiba-tiba.

Kris menatap Chanyeol sebentar. Kemudian mengambil teh susu tersebut dan memberikannya kepada Chanyeol.

“ambillah. Aku akan beli lagi di luar” kata Kris sembari berdiri dan melangkahkan kakinya keluar pintu dorm.

Kris melangkahkan kakinya bergegas pergi ke supermarket kecil yang ada di sebelah dorm mereka. Kris berniat membeli lagi teh susu yang sudah diberikannya tadi kepada Chanyeol.

Tapi entah karena apa, Kris merasa bahwa dia sedang diikuti oleh seseorang dari arah belakang. Sejenak Kris khawatir bahwa yang mengikutinya adalah fans.

Karena dia sedang tidak mau dikerumuni oleh orang-orang sekarang ini. Kris berhenti berjalan dan perlahan membalikkan badannya.

“ya! kenapa kau disini?” teriak Kris saat dia tau bahwa yang mengikutinya adalah Chanyeol.

“anniyo hyung, aku hanya ingin ikut membeli teh susu” jawab Chanyeol sembari tersenyum kecil kepada Kris.

“haaiisssh, kau ini?! Kenapa dari kemarin kau terus mengikutiku ha?” tanya Kris yang kini sudah menunjukkan wajah kesalnya.

Chanyeol terdiam.

“bogoshippo” jawab Chanyeol pelan.

“mwo?” tanya Kris yang sekilas tidak mengerti arti perkataan Chanyeol.

“nan jeongmal bogoshippoyo hyung” jawab Chanyeol.

“aku hanya ingin bersamamu. Kau terlalu lama di China. Jeongmal bogoshippo” sambung Chanyeol sambil menundukkan kepalanya , wajah nya menyiratkan kepolosan dan kejujuran dari seorang dongsaeng yang amat merindukan hyung nya.

Kris terdiam. Hening.

Kris tersenyum. Pertanda bahwa dia mengerti apa yang telah dikatakan dongsaeng yang ada di hadapannya sekarang ini.

Sesaat kemudian wajah kesal yang sedari tadi dipasang nya kini menghilang pergi entah kemana. Perkataan Chanyeol dan wajah polos nya berhasil membuat Kris mengembangkan senyumnya.

“arraseo. Kajja kita beli teh susu” kata Kris kemudian kembali melangkahkan kakinya menuju supermarket.

Chanyeol tersenyum kembali, dan dengan senangnya dia menyusul hyung nya tersebut untuk berjalan bersama nya.

Sesampainya di supermarket Kris segera berjalan ke arah tempat rak berderetnya teh susu yang dicari nya. Chanyeol masih tetap mengikuti Kris.

Dan sesaat kemudian pandangannya beralih ke arah rak permen lollipop kesukaannya yang berbentuk lingkaran besar  yang terdapat di sebelah rak teh susu tersebut.

“wah.. permen” kata Chanyeol takjub seakan-akan baru pertama kalinya dia melihat permen lollipop itu.

“hah, umurmu sudah 21 tahun tapi kesukaanmu seperti bocah 4 tahun” kata Kris sembari memegang sebuah kotak teh susu.

“ambillah, kalau kau mau” sambung Kris dan mengalihkan pandangannya ke arah rak tempat berderet nya cokelat kesukaannya.

Chanyeol tersenyum dan melihat hyung nya tersebut.

Kemudian Kris mengambil sebuah cokelat batangan dan menggenggam nya.

“kajja” ajak Kris kepada Chanyeol dan bergegas ke arah kasir untuk membayar semua barang-barang nya.

Tak lama kemudian Kris dan Chanyeol keluar dari supermarket tersebut. Kris berjalan sembari sibuk membuka penutup teh susu yang akan diminumnya. Kemudian segera meneguk pelan teh susu tersebut.

“hyung” panggil Chanyeol.

“ini” kata Chanyeol sambil mengulurkan permen lollipop yang tadi di ambilnya di supermarket tersebut.

“sepulang kau menjadi guest star di Super Show Super Junior sunbae, kulihat kau sangat kelelahan. Biasanya jika aku sedang lelah aku selalu memakan permen ini” sambung Chanyeol sembari tersenyum.

Kris menerima permen pemberian Chanyeol. Sedetik kemudian dia kembali mengulurkan cokelat yang tadi juga di ambilnya di supermarket tersebut.

“ini”

“aku lihat kau juga kelelahan dengan jadwal mu yang padat. Jika aku sedang kelelahan, aku biasanya makan cokelat itu” ujar Kris sembari tersenyum kecil.

“ne. gomawo hyung” kata Chanyeol sambil menerima cokelat tersebut kemudian tersenyum lebar kepada Kris.

Kris terdiam melihat Chanyeol. Kini senyuman Chanyeol bukan lagi senyuman menjengkelkan buat Kris. Kris hanya tertawa kecil melihat dongsaeng nya yang satu itu.

“kajja” ajak Kris yang disambut anggukan kesenangan dari Chanyeol.

 

       .END.

 

Maaf ya kalau ff nya kepanjangan. Maaf kalau reader pada bosen baca nya. Maaf juga kalau kebanyakan KrisYeol nya, karena memang ff ini tadinya mau kubuat KrisYeol tapi depannya malah HunHan kwakwakwakwak~

Gomawo buat kalian yang uda baca ff ku ini, walaupun ga bagus-bagus amat HEHEHE~ #bow

Sedikit curhat lagi, waktu aku nulis bagian KrisYeol ini, aku sambil dengerin lagu nya “Miyano Mamoru – Moonlight”. Gatau entah kenapa ide nya ngalir gitu aja haha. Serasa lagu itu ada hubungan nya aja ama KrisYeol wakakaka..

KrisYeol is REAL!! HAHAH

Oiya, walaupun ff ini ga bagus-bagus amat tapi author meminta komentar nya ya. tolong tinggalin tanggapan kalianJ

Gomawo!

#pelukciumdariauthor HAHA

Iklan

69 pemikiran pada “Hyung! I Miss You

  1. idih… chanyeolnya polos banget loh.. pengen dicubitin rasanya../?
    wkwk… baca kayak gini jadi kepengen dijadiin adek ama member EXO… #ngarep
    ditunggu cerita yang lain ya authornim~ 😀

  2. Eonni, ff mu bgus sekali.. HunHan!! I Like It.. Daebakk ( ^o^ )
    Chanyeol polos bgt.. Gregettt dri setadi Chanyeol senyum melulu ^^
    Itu si Baebaek gk nyari’in yeoli’nya eon?? Tpi, keseluruhan.. Top Markotop deh

  3. ksian bgt si chanppa. pdhl udh d cwkin ma krisppa tp ttp aj snym… tp akr’a s krisppa tw jg klw chanppa nglkwn it krn dy kgn ma krisppa. tp kk hunhan’a dkt bgt thor? ah tp gpp lah yg pntg ttp daebak. owh y, ma’af y klo coment’a kpnjgan+gg pntg+gg mtu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s