22.05.1991 : Saengil Chukka Hamnida Suho a.k.a Kim Joonmyun

Author : Hello ^^

Cast : Kim Joonmyun, EXO MEMBER ^^

Other Cast : –

Genre : One-shoot ,Friendship, Ficlet (1.424 Words)

Rating : Semua Umur ^^

Title : 22.05.1991 : Saengil Chukka Hamnida Suho a.k.a Kim Joonmyun

Note : Haloha ketemu lagi dengan saya! ^^ FF ini udah pernah di post di WP Pribadi saya —> http://www.myexofanfictions.wordpress.com <— Ayo, ayo kesana ya ^^ Mian kirim.a sekarang, Ga ada waktu nih 😥

Happy Reading All ^^

22.05.1991 : Saengil Chukka Hamnida Suho a.k.a Kim Joonmyun

Suho POV
————

“Hyung…” panggil seseorang disampingku dengan nada manja, kini ia bergelanjutan di tanganku, tentu saja aku mendengarkannya, dia sangat ribut. Aku masih kokoh berbaring diranjang.

“Hyung..” panggilnya manja lagi, kali ini kesabaranku mulai habis aku pun melepaskan gelanjutan tangan manja itu dari lenganku kemudian aku berdiri menghadapi anak manja ini sungguh aku muak!

“YAAAA!! KAU TIDAK TAHU AKU SANGAT LELAH??!! KAU MENGGANGGU TIDURKU SAJA, MAUMU APA HAH?” teriakku sekeras-kerasnya tak peduli ada orang yang bangun atau tidak karena teriakan ku ini cukup keras.

“Hyung..” Kini air mata itu turun membasahi pelipisnya, aku tidak peduli akan kelakuannya, ingin melakukan bbuing-bbuing seperti panda itu? takkan mempan bagiku.

“Hyung, kau jahat!” teriak Sehun, kemudian ia berdiri dan pergi dari kamarku. Sungguh aku tidak ingin melihat Sehun yang sangat ceria kini sedih karena ku bentak.

Kulangkahkan kakiku mengikuti Sehun kemana ia akan pergi? Berhenti! Yup! Kini aku berhenti di sebuah kamar yang kuanggap tidak asing lagi, ini pasti kamar Luhan ge dan Lay.

Kubuka Knop pintu kamar itu, dan tertampang jelas Sehun sedang menangis di dalam pelukan Luhan ge, sementara Xiumin Hyung dan Lay menatap tajam kearahku, Wae?

“YAA!! KAU!!” teriak Xiumin Hyung menuju arahku, aku yakin Lay tidak ikut karena ia pasti tak’kan mengerti bahasaku.

“Kau apakan Sehun sampai menangis? Kau tidak ada rasa kasihanpun padanya? Ia hanya ingin menyuruhmu untuk mengambilkan air, kau egois sekali. Kau tahu Sehun takut gelap,” Tekan Xiumin Hyung padaku. Mwo? Sehun takut gelap kenapa ia tak pernah cerita padaku tentang hal ini?

“Mi..mi..an-“ perkataan ku terhenti karena Xiumin Hyung memotong pembicaraanku.

“Leader? Leader macam apa kau?” Xiumin Hyung menyenggol lenganku hingga aku hampir kehilangan keseimbangan, ia pergi kekamarnya sendiri dan menutup pintu itu dengan keras.

aku tercegang ketika Xiumin Hyung menutup pintu itu keras. Aku merasa sangat bersalah pada Sehun kali ini. Mianhae Sehun, maafkan hyung.

kulangkahkan kakiku menuju kamarku tepatnya kamarku dan Sehun. Aku bersandar di pintu kamarku merenungkan apa yang telah aku lakukan pada Sehun tadi.

“Pagi Se-“

“Kai Hyung~” Panggilnya manja melihat kearah Kai, kurasa Sehun membenciku kali ini.

Aku mulai duduk di sofa kemudian menonton TV sendiri tanpa ada yang menemaniku, biasanya Kai atau Sehun yang menemaniku, mereka pasti akan bercanda berduaan, sementara aku berada ditengah-tengah mereka, tapi entah mengapa Kai juga ikut menjauhiku.

“Kim Joonmyun, apa yang kau lakukan? Kau tidak dengar? Aku lelah karena aku berteriak-teriak sendiri untuk mengumpulkan anak-anak, kau tidak dengar? AKU KESAL PADAMU KIM JOONMYUN!!” Tiba-tiba Kris muncul, Apa Kris?

Kubalikkan badanku melihat Kris berjalan menuju kamarnya, Hah? Aku bodoh!

“Kris ge, tunggu akuu!!” Teriakku menuju Kris, kemudian Chen menghadangku.

“Suho Hyung, kau tahu kalau Kris ge marah? Apa yang akan dia lakukan pada orang yang ia marahi? Kau bisa dipukul habis-habisan! Berhati-hatilah Hyung,” Ucap Chen menepuk pundakku, OMO! Akan memukul? Huah, Eotthokke?

Nasib, selalu saja menimpaku hari ini, apakah mereka tidak ingat ini ulang tahunku? Atau mereka akan memberiku kejutan ditengah malam? Ah.. tidak mungkin! Sepertinya mereka memang benar-benar melupakan ulang tahun ku.

“Suho Hyung!” Panggil Dio. Aku menoleh menghadap sumber suara itu. ia membawa kertas belanja dan uang, pasti aku disuruh belanja oleh Dio.

“Hyung, tolong belanja ini ya! ingat tidak boleh pulang sebelum belanjaannya datang, Arra? Oke, Hyung, selamat belanja!” Dio kemudian pergi dari hadapanku.

Tidak boleh pulang sebelum belanjaannya datang? Apa ini gila? Sebaiknya aku harus mengajak salah satu member yang pintar kungfu! Aha! Panda!

“Pan-“

“Apa? Kau mau mencari Panda, Heh?” Tiba-tiba Kris datang dengan wajah seramnya. Aku teringat perkataan Chen tadi “Suho Hyung, kau tahu kalau Kris ge marah? Apa yang akan dia lakukan pada orang yang ia marahi? Kau bisa dipukul habis-habisan! Berhati-hatilah Hyung,”

Eotthoke, bagaimana kalau sekarang ia memukulku?

“Eh, a..a..ku..maksud..sud..ku..pa..pa..pa..pasti terjaga, hehe,” Wus! Aku langsung berlari pergi keluar Dorm untuk belanja. Untung saja aku selamat! Aku tidak ingin kulit mulusku terkena pukulan namja seram itu, Suho! Kau, sekarang nasibmu sangat tidak bagus masih saja mengejek orang!

Aku telah sampai di toko supermarket, aku mulai membeli makanan yang berada dalam kertas ini, OMO! Kenapa banyak? Dio mau membuat apa nanti?

“Daging? Check! Telur? Check! Kecap Check!…..” Aku terus mengecek pesanan yang ada di kertas tersebut, omo! makanan sebanyak ini apakah cukup 50 Ribu Won? (500 Ribu Rp. Jika dijadikan Rp. Bener gak? ^^)

“Semoga saja cukup!” Umpatku.

Aku mulai mendorong trolly yang ada banyak makanan ini kemudian berjalan menuju kasir.

“Ini belanjaan saya,” Ucapku riang, ingin rasanya aku mulai memasuki alam mimpi.

Selesai seorang kasir itu mengecek belanjaanku, ia kemudian mengatakan pembayarannya.

“100 Ribu Won (1 Juta, bener gak? ^^) , Tuan.” Mwo?! 100 Ribu Won?

“Huh, Dasar Dio, untung saja aku membawa uang yang lebih, tapi uangku berkurang!” Umpatku sedih. Tanpa kusadari ada 2 orang yang mengambil belanjaanku.

“Kyaaaaa…. Kembalikan belanjaanku!! YAAAAA!!” Teriakku kemudian aku ikuti mereka berlari.

Sepertinya aku mengenal ke-2 orang itu, Atau mungkin! Ah! Tidak mungkin itu mereka!

“YAAAAAA!!” Teriakku lagi, kemudian salah satu dari mereka, kira-kira lebih tinggi dariku menyemprotkanku pistol air. Alhasil Bajuku basal total, belum semua hanya seberapa.

“YAAAAA!!!” Teriakku lagi, Sudahlah emang begini nasib seorang Kim Joonmyun.

Sebaiknya aku harus merenungkan diriku di Sungai Han.

Perkataan Dio tadi “Hyung, tolong belanja ini ya! ingat tidak boleh pulang sebelum belanjaannya datang, Arra? Oke, Hyung, selamat belanja!” Dalam akhir kata Dio itu berisikan “Oke, Hyung, selamat belanja!” itu tidak seperti biasanya. Aku merasa curiga, bukankah biasanya BaekYeol atau SeKai yang belanja?

Aku jadi curiga!

Sudahlah Kim Joonmyun Pabo! Jangan mencurigai orang nanti kesialanmu bertambah banyak lagi. Ponselku belum juga berdering, belum ada yang memberiku ucapan selamat ulang tahun, mungkin mereka lupa. Bukan Mungkin! Tapi memang iya!

“Hyung~” Panggil seseorang yang aku sangat kenal suaranya, Panda! Iya, Panda!

“Panda! Apa yang kau lakukan disini? Mengapa kau bisa tahu aku berada disini?” Tanyaku panjang lebar kemudian ia duduk disampingku.

“Aku diusir oleh Kris ge, karena aku ingin mengantarmu kudengar kau disuruh belanja oleh Dio Hyung ya? Aku mendengarkan Dio Hyung berkata ‘Tidak boleh pulang sebelum belanjaan datang’ benarkah?” Aku menggangguk kecil.

Tunggu, Kris mengusir Tao?

Ini tidak bisa dibiarkan, aku tidak akan membiarkan satu anggota EXO diusir lagi oleh mereka, kecuali aku seorang.

“Tao, Kajja aku akan bicara dengan mereka.” Ucapku mengajak Tao, Tao masih diam dalam duduknya.

“Tapi aku tidak berani, walaupun aku seorang Wushu~. Wushu-ku menciut jika didepan Kris ge.” Kasihan Tao, diusir oleh Roomate-nya sendiri, ini tidak bisa dibiarkan!

“Kajja..” Aku menarik tangan Tao untuk berdiri dan berjalan menuju Dorm.

Tuhan tolong kuatkan Kim Joonmyun…

CLEK

“SAENGIL CHUKKA HAMNIDA, SAENGIL CHUKKA HAMNIDA, SARANGHANEUN URI JOONMYUN, SAENGIL CHUKKA HAMNIDA!! YUHUUUU~!!”

Mwoya?? Ini apa??

“Berikan permintaan, namja jelek sepertimu Hyung pasti akan dikabulkan, kkk~” Sehun sangat jail, aku mencubit pipinya manja.

EXO Selalu bersama tidak akan ada yang namanya pecah dalam EXO, kami adalah SATU! HANYA SATU! EXO-K dan EXO-M bergabung, WE ARE ONE!!” Batinku,

Kemudian aku mulai meniup lilinnya semua bersorak ria saat aku selesai meniup lilin ini.

“Hyung, Saengil Chukkae, Maafin Kami bertiga Hyung, hehe.. Sebenarnya Sehun tidak takut gelap, hehe…” – Sehun, Kai, dan Luhan

“Hyung, Saengil Chukkae, Maafin Dio Hyung, udah buat Hyung tersiksa, hehe..” – Dio

“Hyung, Saengil Chukkae, masih ingat kami? Kami yang mencuri belanjaanmu, Maafin kami Hyung, Hehe..” – Baekhyun dan Chanyeol

“Suho, Saengil Chukkae, Maafin aku dan Lay yang sudah membentakmu, haha..” – Xiumin dan Lay

“Hyung, Saengil Chukkae sudah membawa berita buruk tentang Kris ge, sebenarnya Kris ge tidak memukul orang, hehe..” – Chen

“Bro, Saengil Chukkae, Mian sudah memarahimu, haha..” – Kris

“Hyung, maafin Tao soalnya sudah menjadi Magnae kurang ajar, haha..” – Tao

“Kalian semua! Terimakasih..” Ujarku menahan tangisku malam ini, ternyata mereka semua mengerjaiku, Terimakasih Tuhan!

“Ayo, Hyung..” Ajak Tao masuk, kami mulai berpesta.

Haha, Telihat disana HunHanKai sedang bermesraan bertiga, lalu Dio asyik makan dengan lahap, XiuChenLay Bernyanyi tak jelas, TaoRis sedang asyik dikamar entah ngapain dan yang terakhir BaekYeol sedang bermain pistol-pistol air tadi.. Haha.. Hari yang sangat menyenangkan bagiku.

“SAENGIL CHUKKA HAMNIDA SUHO a.k.a KIM JOON MYUN!!!” Teriak mereka bersamaan sekeras mungkin.

-THE END-


Firts mau ngucapin SAENGIL CHUKKA HAMNIDA SUHO!! SEMOGA TAMBAH DERITA DI EXO *eh?* maskudnya tambah ceria.. 😀

FF apa ini?? Abal sekali…

Thankyou sudah membaca FF Author 😀 Ditunggu karya selanjutnya…

Iklan

36 pemikiran pada “22.05.1991 : Saengil Chukka Hamnida Suho a.k.a Kim Joonmyun

Tinggalkan Balasan ke tatta Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s