School’s Mirror (Chapter 1)

Author      : CandraChan233

Cast          :

  • Huang Zi Tao (EXO-M)
  • Park Hyerin (OC)
  • Byun Baekhyun (EXO-K)
  • Park Jiyeon (T-ARA)
  • Kim Youra (OC)
  • Kim Donghyun (Boyfriend)

Genre         : School life, romance

Rating         : PG -14

Length        : Twoshoot

Summary   : Bagaimana rasanya jika kau sangat menyukai seseorang, hanya saja kau tidak punya keberanian untuk menyatakan perasaanmu itu, dan kau hanya berani melihatnya dari jauh saja?

————————–

-Normal POV-

Ding….dong….

Bel istirahat pertama berbunyi, para murid kelas 8-5 pun berhamburan keluar.

“Donghyun-ah kau sedang apa? Serius sekali”, kata Hyerin dan Youra mengagetkan Donghyun.

“Eh kalian, aku sedang menulis kisah-kisah aneh yang di sekolah ini”, jawab Donghyun pada kedua temannya itu.

“HAH?! Ada cerita yang seru tidak?!”, teriak Youra semangat, teriakannya itu membuat semua murid yang ada di kelas itu mengerubungi mereka.

“mmm, aku ke toliet dulu ya”, kata Hyerin sambil pergi, tapi dihalangi oleh Tao.

“Bilang saja kalau kamu takut, ya kan? Makanya kamu pakai alasan mau ke toilet”, kata Tao dengan nada meremehkan.

-Hyerin POV-

Ah Tao ini apa-apaan sih,  memang benar sih aku takut dengar ceritanya Donghyun. Tapi tidak apa-apalah aku juga penasaran dengan ceritanya Donghyun itu. Tao, namja aneh dia itu kurang kerjaan atau apa sih?, baginya tak ada hari tanpa mengejekku.

“Aniya, ya sudah Donghyun-ah apa ceritanya”, kataku pasrah sambil menggembungkan pipi. Tao hanya terkekeh melihatnya.

-Normal POV-

“Ada sih, nih ceritanya. Kalian tau laboratorium biologi kan? Nah katanya sering ada penampakan di situ, malahan dulu pernah sampai ada siswa yang kesurupan setelah lihat penampakan itu”, Donghyun menceritakannya sedetail mungkin, membuat semua murid yang ada di kelas itu merinding.

“Hii serem sekali, aku jadi takut kalau lewat sana sendirian”, kata Baekhyun sambil memeluk Tao disampingnya, yang membuat semua murid tertawa melihat ulah Baekhyun.

“Heh, lepaskan! Aku masih normal tau”, kata Tao melepaskan pelukan Baekhyun. Kemudian Tao menjitak kepala Baekhyun, membuat semua murid di kelas itu tertawa.

“Ada cerita yang lain tidak? Yang lebih romantis misalnya”, kata Jiyeon, yang entah darimana datangnya, membuat semua murid yang tadinya tertawa karena ulah Baekhyun kembali memandang Donghyun dengan serius.

“Sebentar, aku cari dulu”, kata Donghyun sambil membolak-balikkan halaman bukunya. “Ah ada 2 nih! Yang pertama katanya kalau kita melihat cermin yang ada di depan kelas 8-2 pada sore hari, bisa terpantul sosok orang yang bakal jadi jodoh kita. Nah, yang kedua kalau kita menyatakan perasaan kita di atap sekolah ini pada sore hari, maka cinta kita akan abadi”, kata Donghyun mengakhiri ceritanya.

“Aku heran, untuk apa sih cermin sebesar itu ditaruh didepan kelas 8-2, tidak ada manfaatnya sama sekali?”, komentar salah satu murid 8-5.

“Entahlah. Yang jelas itu bukan masalah kita”, jawab Donghyun. Tiba-tiba bel tanda masukpun berbunyi, dan Hangeng songsaenim yang terkenal super galak itu sudah masuk.

————————-

-Tao POV-

Aku tersentak mendengar cerita Donghyun tadi, “maka cinta kita akan abadi” ucapan itu masih terngiang di benakku, apa itu benar? Kalau itu benar aku akan mengungkapkan perasaanku pada Hyerin di atap sekolah dan cinta kami akan abadi, ohh indah sekali. Mungkin bagusnya aku pastikan dulu kali ya? Hyerin itu jodohku apa bukan. ‘BUKK’ tiba-tiba sebuah spidol mendarat dengan mulus di kepalaku, ternyata yang melemparku adalah Hangeng songsaenim, teman-temanku tertawa termasuk Hyerin, ah apa aku begitu memalukan di hadapannya?. Akupun bersiap menerima ceramah panjang dari beliau, tapi tiba-tiba…..                                                                                    ding…..dong…….                                                                                       Ahh bunyi bel itu bagaikan nyanyian merdu di kepalaku, ya aku bebas dari ceramah panjangnya Hangeng songsaenim. “Ahhh akhirnya bebas…”, kataku pada Baekhyun.

“Memangnya kau itu tadi kenapa? Oh ya, kau sudah buat rencana untuk menyatakan perasaanmu pada yeoja itu? Park Hyerin kan?”, tanya Baekhyun bertubi-tubi padaku.

“Iya hehehehe. Darimana kau tau? Oya, menurutmu ceritanya Donghyun tadi benar tidak?”, kataku pada Baekhyun sambil tertawa.

“Tentu saja aku tau, kita ini kan sudah berteman dari kecil, jelas saja aku tau, kalau kamu mau tau cerita itu benar apa tidak tanya saja langsung ke Donghyun, untuk apa tanya aku, tuh orangnya”, kata Baekhyun sambil menunjuk Donghyun.

“Donghyun-ah ceritamu yang tadi itu, benar tidak? Kamu tau dari mana?”, tanyaku bertubi-tubi pada Donghyun.

“Cerita yang mana?”, tanya Donghyun bingung.

“Itu, yang tentang melihat cermin yang ada di depan kelas 8-2 dan yang menyatakan perasaan di atap sekolah itu”, kataku tak sabar.

“Oh yang tentang melihat cermin itu memang benar. Tetanggaku yang cerita, katanya dia pernah suka pada yeoja yang sekelas dengannya dulu, terus ketika dia melihat cermin itu terpantul sosok yeoja yang dia sukai itu saat dewasa. Tapi kalau yang satunya aku tidak tau pasti , waeyo?”, jawab Donghyun enteng.

“Ah aniya, aku hanya mau tau saja, gomawo”, jawabku gugup, lalu pergi ke kantin. Mendengar jawaban Donghyun tadi membuatku berpikir 2 kali untuk menyatakan perasaanku pada Hyerin, gimana kalau itu hanya cerita saja? Ah aku bingung.

-Baekhyun POV-

Melihat Tao yang bingung membuatku terkekeh pelan.

“Kenapa kau menertawakanku”, tanya Tao kesal.

“Aniya, kau hanya terlihat lucu saja kalau sedang serius begitu. Oya, apa kau jadi mau menyatakan perasaanmu itu?”, tanyaku.

“Ah aku bingung Baekhyun-ah, menurutmu bagaimana? Aku takut kalau Hyerin menolakku, sepertinya dia menyukai Donghyun, lihat saja tatapan matanya kalau melihat Donghyun, sangat berbeda ketika melihatku”, tanya Tao padaku.

“Kenapa tidak kau coba saja? Siapa tau dia juga suka padamu. Umm, sebenarnya aku juga ingin menyatakan perasaanku pada Jiyeon tapi aku malu”,  kataku sambil memakan makan siangku.

“HAH? Jadi selama ini kau suka Jiyeon? Aigoo, Baekhyunnie sudah besar rupanya”, teriak Tao bersemangat, yang membuat semua murid di kantin menoleh pada kami.

“Heh kau ini buat malu aku saja. Ah, mianhae teman-teman”, kataku sambil minta maaf pada mereka semua.

“Kenapa kau baru cerita padaku sekarang? Jahat sekali kau ini”, kata Tao sambil menekuk mukanya.

“Habisnya setiap aku mau cerita, kau pasti selalu menduluiku, dan bercerita tentang Hyerin duluan”, balasku, sambil cemberut.

“Kau benar juga, hehehe mianhae Baekhyunnie, selalu menyela ceritamu”, kata Tao dengan tampang polosnya itu,untung saja aku ingat dia itu temanku, kalau tidak pasti aku sudah menyumpal mulutnya itu dengan sepatu.

“Ah sudahlah, yang penting sekarang kau harus berjuang untuk menyatakan perasaanmu pada Hyerin. Dan satu lagi, jangan pernah panggil aku dengan sebutan ‘Baekhyunnie’. Aku tak suka”, kataku kesal.

“Kau benar, gomawo Baekhyunnie”, kata Tao sambil terus tertawa dan meninggalkan aku sendirian di kantin.

“YA! Huang Zi Tao! Aish”, kataku frustasi. Anak itu benar-benar menjengkelkan, tapi kenapa aku mau berteman dengannya ya? Dari kecil lagi! Entahlah…

——————————–

-Normal POV-

Hari ini murid kelas 8-5 pulang sore karena ada pelajaran tambahan, ketika melewati cermin yang ada di depan kelas 8-2, mereka dengan iseng melihat cermin itu.

“Eh cerita Donghyun itu benar tidak ya? Aku penasaran”, kata Youra memecah keheningan.

“Kalau kamu penasaran, kenapa tidak kau coba sendiri saja”, kata Hyerin cuek.

-Youra POV-

Perkataan Hyerin barusan memang ada benarnya juga. Semoga saja jodohku itu adalah seorang komikus juga, jadi kami bisa buat komik bersama. Heh percaya diri sekali aku ini, tapi apa salahnya mencoba. Akupun melihat cermin itu, tapi tak ada bayangan lain yang terpantul selain bayanganku sendiri.

-Jiyeon POV-

“Yah tidak kelihatan apa-apa”, kata Youra kesal sambil terus melihat cermin itu.

“Sudahlah, tidak apa-apa”, kataku menghibur Youra.

“Ne, Jiyeon-ah coba kamu lihat cermin ini”, kata Youra padaku. Akupun melihat cermin itu, tiba-tiba terpantul sosok Baekhyun saat dewasa, tampan sekali. Aku hanya bisa melongo melihatnya, apa itu benar? Baekhyun adalah jodohku? Aku memang sudah suka padanya sejak masuk sekolah ini, semoga saja dia memiliki perasaan yang sama denganku.

“Jiyeon-ah, gwenchana?”, kata Baekhyun mengagetkanku.

“Ah, gwenchana, aku pulang dulu ya, annyeong”, kataku gugup sambil berjalan pulang.

“Eh, kita pulang sama-sama ya? Rumah kita kan satu blok, jebal”, kata Baekhyun sambil mengeluarkan puppy eyesnya, membuatku tidak tega menolaknya

“Arasseo, kajja kita pulang sama-sama”, kataku pasrah.

“Yaeayy, gomawo Jiyeon-ah, teman-teman kami pulang dulu ya, annyeong”, kata Baekhyun riang sambil menggandeng tanganku. Wajahku memerah saat Baekhyun memegang tanganku. Aigoo, kenapa aku selalu tampak konyol di depan namja yang kusukai.

-Baekhyun POV-

Yeayy Jiyeon akhirnya menerima ajakanku untu pulang bersama, biasanya dia selalu menolak kalau kuajak pulang bersama. Dan, Omo! Wajah Jiyeon memerah saat aku memegang tangannya. Hari ini adalah hari paling indah dalam hidpku. Semoga saja dia juga suka padaku

-Tao POV-

Aku iri melihat Baekhyun dan Jiyeon, akrab sekali mereka.sedangkan aku? Hyeri selalu cuek padaku, karena itu aku sering mengejeknya, agar Hyerin lebih perhatian padaku. Tapi apa Hyerin akan menerimaku? Entahlah…

-Normal POV-

“Tao, gwenchana? Dari tadi kamu diam terus”, tanya Donghyun pada Tao yang dari tadi melamun terus.

“Ah, gwenchana”, jawab Tao sekenanya.

“Oh ya, coba kau lihat cermin itu siapa tau ada”, kata Donghyun pada Tao.

“Ah shirreo”, jawab Tao cuek

-Tao POV-

Donghyun mendorongku ke depan cermin itu. Ku harap aku tidak melihat sosok Namjoo, yeoja centil yang selalu berusaha mendekatiku, aku sudak muak dengan yeoja yang satu itu. Akupun melihat cermin itu dan samar-samar terpantul sosok seseorang, siapa itu?.

-TBC-

——————————

Author kembali~#tebarbunga

Annyeong readers, gimana FFnya? Gaje ya? .

Ditunggu commentnya yaa ^^. Mian kalau ada typo, harap dimaklumi. Oh ya, jangan lupa follow twitter author ya @CandraChan233#authorpengenpromositerus.

Iklan

20 pemikiran pada “School’s Mirror (Chapter 1)

  1. kyaaa lucuuu… bener, jd keinget komik hai miiko…
    keren ceritanya… penasaran cp bayangan yg ada di cermin itu yah? hyerin nih pasti *sotoy*
    yeah!!? baekki~ ama jiyeon.. suka, suka, suka.
    next part cpt dilanjut dunk… Author,,, Fighting!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s