More Than Fans (Chapter 1)

Author             : Shin Hyori

Main Cast        : – EXO’s Kai

-Jang Hyeri

Genre              : Romance

Rating              : PG 16

 

Halo, sebelumnya ini merupakan FF pertama Author yang berbau EXO. Sebelumnya maaf jika kurang berkenan atau ceritanya kurang menarik. Ditunggu kritik dan sarannya~ Happy reading J

____________________________

Hyeri’s POV

Aku menatap CD di tanganku dengan gelisah, lalu menjulurkan kepalaku untuk melihat seberapa jauh lagi antrian yang perlu aku lalui. Haaaahh… cukup panjang. Aku melirik jam tanganku untuk kesekian kalinya. Aku hanya punya waktu 1 jam sebelum eomma memarahiku karena belum pulang sampai sekarang. Semua ini karena Jang Hyemi. Awas saja kau.

 

Drrttt… aku mengambil handphone ku dengan segera. Eomma calling. Gawat. Disini sangat ribut. Kalau aku keluar dari antrian ini maka selanjutnya aku akan kembali menunggu lebih lama. Akhirnya kuputuskan menekan tombol reject. Eomma, mianhaeyo.

 

Jwesonghamnida~ bolehkah aku duluan yang mengantri di depan? Aku harus cepat,” aku mencoba peruntunganku dengan meminta izin pada gadis yang ada di depanku. Tiba-tiba dia mendelikku kesal.

“Belajarlah mengantri. Aku juga sudah menunggu dari tadi. Kau pikir kau saja yang punya kepentingan,” aku langsung bungkam. Sial.

 

Drrttt…

From: Eomma

Pulang sekarang atau kau tidak dapat makan malam, Jang Hyeri!!

 

Aku kembali melirik antrian. Tidak sepanjang yang tadi. Aku kembali memutar otak supaya aku bisa berada di barisan depan. Tiba-tiba aku melihat security lewat disampingku.

 

Jwesonghamnida, bisakah aku mendapat tempat paling depan terlebih dahulu? Aku harus cepat, adikku sedang sakit dan aku ingin memberikan ini sebagai hadiah untuknya agar dia cepat sadar. Ku mohon,” aku mengatupkan kedua tanganku di depan wajahku sambil memandang security itu dengan wajah cemas. Dia tampak berpikir sejenak.

 

“Tunggulah disini, aku akan tanyakan pada manajernya,” dia lalu berlalu. Aku tersenyum menang. Ternyata bakat teaterku belum pudar walau sudah 2 tahun tidak pernah dilatih.

 

Agasshi, silahkan lewat sini,” aku tersenyum senang sambil mengikuti security tadi. Kulihat gadis yang mengomeliku tadi kembali menatapku dengan kesal. Aku tidak peduli, yang jelas aku harus secepatnya pergi dari acara membosankan ini. Mati kau Hyemi!!

 

 

Kai’s POV

Aku melihat antrian yang ada disamping Chanyeol hyung. Masih panjang dan aku sudah lelah. Tanganku sudah pegal, bahkan mungkin aku bisa menandatangani CD tersebut dengan mata terpejam karena terlalu hapal tanda tanganku sendiri. Lalu aku melihat seorang gadis yang dibawa oleh security. Apakah dia membuat masalah? Ku harap tidak, karena sepertinya aku familiar dengan wajah gadis itu.

 

Oppa, mohon tanda tangan disini,” seorang gadis kecil menyodorkan page dalam CD EXO yang bergambar diriku di hadapanku. Aku tersenyum sambil mengacak rambutnya.

 

“Siapa namamu, gadis kecil?.”

 

“Shin Hyomin.”

 

Aku menuliskan namanya dan menambahkan love sign. “Ini. Terima kasih sudah mendukung kami.”

 

“Ne, Oppa, Hwaiting!,” anak itu beralih ke Sehun dan aku tertawa kecil ketika melihat Sehun agak canggung menghadapi anak kecil tersebut.

 

Annyeonghaseyo, bisakah kau tanda tangan disini?,” aku menoleh dan melihat gadis yang dibawa oleh pengawal tadi sudah ada di depanku.

 

“On, ne. Siapa namamu?,” aku bertanya sambil menuliskan tanda tanganku.

 

“Mmm… Jang Hyemi. Ne Jang Hyemi,” kulihat ada nada ragu dalam bicaranya.

 

“Kau noona?.”

 

“Ne? oh bukan.. ah maksudku iya. Ah, bicara apa aku. Maksudku aku lebih muda darimu, Oppa,” ternyata dia lebih muda dariku. Syukurlah! Hey, apa ini? aku menggelengkan kepalaku.

 

“Ada apa?,” Tanya gadis tadi.

 

“Anniyo. Sudah. Terima kasih telah mendukung kami,” aku memberikan CD padanya. Dia membungkuk sedikit dan segera beralih ke Sehun. Kulihat raut wajahnya sedikit kesal. Sesekali aku menatapnya sambil melayani fans, sampai pada akhirnya dia keluar dari ruangan sesegera mungkin, tanpa menoleh lagi. Gadis yang aneh.

 

 

Author’s POV

“Jadi kau mengantri dalam fans sign EXO kemarin? Whoooaaa… Hyemi, kau sungguh hebat bisa membuat kakakmu mau mengantri demi hal yang dikatakannya bodoh itu,” Hyori tertawa senang. Sementara Hyeri merenggut.

 

“Sudahlah, itu sudah berlalu. Aku berhasil mendapatkan tanda tangan mereka jadi berhenti menggangguku, arrasseo,” seru Hyeri kesal.

 

“Jadi apakah mereka tampan?,” Tanya Hyori lagi.

 

“Lumayan. Tapi aku merasa familiar dengan wajah salah seorang diantara mereka,” dia berusaha mengingat-ingat sambil matanya menerawang keatas.

 

“Tentu saja kau merasa familiar, mereka kan artis,” seru Hyemi yang membuatnya dan Hyori kembali tertawa.

 

“Bukan itu. Lihat ini,” Hyeri membuka satu persatu gambar member EXO yang ada di dalam CD. “Ini,” tunjuknya tiba-tiba. “Aku familiar dengan wajahnya. Apa dia anak di kampus ini? atau ada orang yang mirip dengannya?.”

 

Hyori dan Hyemi terdiam. “Noona, itulah alasanku kenapa menyuruhmu untuk lebih banyak bergaul. kau ini selalu saja merasa familiar dengan wajah semua orang. Jangan-jangan ketika ku sodorkan photomu sendiri kau pun akan merasa familiar,” seru Hyemi sambil berlalu pergi dan membawa nampannya.

 

“YA~! Aissh… dasar adik tidak tahu sopan santun!.”

 

~~~~~000~~~~~

 

“Kenapa orang-orang tidak berteriak saat melihat kita,” ujar Kai sambil melihat sekeliling.

 

“Karena ini di kampus, Jongin. Kau tahu sendiri peraturan kampus seperti apa. Sekali saja membuat heboh, maka selanjutnya bisa dipastikan itu terakhir kalinya kau menginjakkan kaki di kampus ini,” seru Baekhyun sambil sesekali tersenyum pada orang yang menyapanya.

 

“Aku dan Chanyeol pergi dulu. Kita berpisah disini. Setelah urusan kalian selesai, telepon saja kami,” Baekhyun menepuk bahu Sehun pelan dan menarik Chanyeol.

 

Kai dan Sehun kembali berjalan menuju tata usaha. Hari ini adalah hari pertama mereka datang ke universitas. Sebenarnya mereka harusnya memulai kelas mereka dua minggu yang lalu, tapi karena jadwal mereka yang padat membuat keduanya tidak sempat mengikuti pelajaran di universitas.

 

“Kan sudah ku katakan untuk secepatnya mengurus administrasinya. Kau ini selalu saja menyusahkanku. Lain kali kalau kau melakukan ini lagi aku tidak akan segan-segan mengadukannya pada eomma supaya kau tidak dapat makan malam,” Kai mendengar seorang yeoja mengomel di belakangnya dan tertawa. Mungkin dia sedang memarahi adiknya yang sepertinya juga baru masuk universitas.

 

“YA~ Jang Hyemi kau dengar aku tidak?.”

 

Jang Hyemi? Kai menajamkan telinganya. Sekarang dia yakin kedua gadis tersebut tepat berada di belakangnya.

 

“Aku dengar eonni. Kau ini sungguh cerewet sekali.”

 

“Kalau tidak karena kau sakit, aku tidak akan mau disuruh-suruh olehmu. Lain kali kalau kau tidak mau mendengarkan omonganku, CD mu kemarin itu akan aku patahkan,” Hyeri sedikit bergeser dan terus berjalan tanpa menoleh kearah Kai yang tiba-tiba berhenti berjalan.

 

“Jang Hyemi?,” Hyemi yang pada saat itu akan menyusul Hyeri masuk ke ruang tata usaha menahan pegangannya pada pintu. Wajahnya melongo seketika melihat siapa yang memanggilnya.

 

“Ne?,” Apa dia mengenalku? Seterkenal itukah aku? Pikirnya.

 

Kai menatapnya heran. “Apa kau Jang Hyemi?,” sementara Sehun memandangnya aneh.

 

“Iya, apa kau mengenalku?,” ujar Hyemi lirih dengan mata yang masih melotot.

 

“Tapi bukankah yang kemarin di fans sign……”

 

“Ya, Hyemi, sedang apa kau diluar. Cepat masuk dan selesaikan urusan ini. aku masih banyak pekerjaan,” Hyeri melongokkan kepalanya dan berteriak, membuat ketiga orang itu kaget dan memandangnya.

 

“Bukankah Jang Hyemi adalah namamu?.”

 

Hyeri menoleh dan matanya langsung terbelalak. Sementara Hyemi memandangnya heran.

 

-To Be Continued-

26 pemikiran pada “More Than Fans (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s