My Lady

Author           :Thalia (kim ki yeon/ takara miyuki/shiang chen)

Tittle                    : my lady

 

Cast               : kim jong in A.K.A (EXO)

 

Yoona (SNSD)

 

Other cast      : kim kibum (suju), taemin (shinee), baekhyun (exo)

 

Genre            : sad romance

 

Length           : oneshot

 

Aku saranin kalo mau baca ff ini sambil dengar  lagu shinee the reason, ato kalo gak boleh kok lagu apa aja yang penting lagu itu lagu sedih!! Terserah lagu apa ja ok ok ok~  biar dapet feelnya hehehe

ok langsung aja 

 

Happy reading

 

Cekodot>>>>

 

 _________________

 

Pada saat pertemuan kita

 

Kau menangis didalam pelukanku

 

Pada saat itu aku bukan siapa-siapa

 

Tapi, kita saling berbagi kehangatan

 

Walau kita tidak saling berbicara banyak

 

Walau hanya waktu yang singkat

 

Namun pada saat itulah aku telah jatuh untukmu

 

Author POV~

 

Hujan tiada bosannya membasahi kota seoul. Laki-laki yang sedari tadi berdiri didepan pintu kaca memandangi rintik demi rintik yang jatuh ke bumi dari dalam toko cokelat warisan ayahnya, terlihat bosan. Kai menyunggingkan bibirnya, ketika tersenyum saat memikirkan sesuatu.

 

 

Kai POV~

 

“gadis itu benar-benar sangat manis”gumamku, yang tiba-tiba teringat kembali akan pertemuanku dengannya.

 

Flashback~

 

Hari ini tanggal 14 febuari!! Seperti biasa, aku, baekhyun hyung, dan taemin hyung selalu berlomba-lomba mendapatkan pelukan terbanyak. Dan tentu saja yang kalah ada hukumannya!! Meneraktir yang menang selama 1 minggu!! Hahaha aku pasti akan menang dalam hal ini! Karena tidak ada catatan kekalahan dalam kamusku!!!

 

“ baekhyun hyung!! Apa kau sudah siap kehilangan uangmu??dompetmu sudah tebal belum??” ledekku pada baekhyun hyung, yang memang pasalnya dialah yang selalu kalah “hahahaha” tawaku dan taemin hyung

 

“kali ini pasti aku menang!!! Jadi, kalian yang harusnya bersiap-siap!!”mantapnya,dan melipat tangannya di depan dada

 

“cih!! Ya hyung kau selalu berkata seperti itu!! Tapi apa buktinya, kau selalu kalah!!”kali ini taemin hyung angkat bicara “sepertinya kau harus operasi wajahmu itu!!”sambungku *maaf author gak maksud ngatain baekhyun oppa!:-SS ketakutanTapi biar lebih seru aja hehehe, karena baekhyun salah satu biaskuL-) pecundang*

 

“lihat saja nanti”matapnya lagi

 

“kami tunggu”kompak aku dan tae hyung sembari memasukan tangan ke kantong celana kami

 

“free hug!!!!!” tulisan itu lah yang tercantum pada karton yang kami pegang sekarang ini

 

Satu ekor.. eh ralat!! Satu orang, dua orang dan orang-orang yang yang lainnya mulai berdatangan untuk mendapatkan pelukanku ralat lagi maksudku kami.

 

“yes!!! Baru saja 5 menit Sudah 30 orang yang kupeluk!! Games ini pasti akanku menangkan lagi!!!”batinku.senyuman penuh artipun telah ter pampang diwajahku

 

=skip=

 

Yoona POV~

 

“yoona-ah.. kita putus saja!!”ucapnya mantap dan bangun dari tempat duduknya agar bisa berdiri tegak

 

DEG!!

 

Hatiku tersentak ketika mendengarnya, rasanya ingin sekali aku meneteskan air mataku!! Tidak aku tidak boleh menangis di depannya!! Im Yoona jangan menangis!!

 

Kucoba tersenyum di hadapannya, menyembunyikan rasa sakitku “hm… baiklah oppa”aku berdiri dan berusaha bertingkah sewajarnya. Tuhan aku tidak tahan lagi!!

 

Dia menjulurkan tangannya “terimakasih.. karena pernah mengisi hatiku. Sekarang kita berteman saja im yoona”

 

DEG

 

Kucoba untuk menyambut uluran tangannya “hm.. terimakasih kembali, kim kibum”

 

Dia melepaskan tautan tangan kami, kini aku hanya bisa memandang punggungnya yang semakin menjauh.

 

“oppa!! Kenapa harus hari ini??? Bagaimana kita bisa berteman? Jika cintamu masih bersarang di hatiku” perlahan air mataku telah mengalir. Sakit!! Sangat sakit.

 

Ku langkahkan kakiku menuju pintu keluar. Tapi tiba-tiba ada yang menarik tanganku. “maaf nona tagihan anda belum dibayar” ternyata pelayan yang menarikku.

 

“ ini” sembari mem berikan uangnya “ambil saja kembaliannya” sambungku lagi.

 

Aku terus malangkahkan kakiku tampa tahu kemana arahku. Air mata ini tidak ingin berhenti sedari tadi, padahal aku sudah mencoba agar tidak menangis!! Tapi tetap saja mengalir

 

“aku tidak bisa menangis didepan umum seperti ini!! Aku harus mencari sesuatu untuk menutupiku” batinku, kuhapus air mata yang sedari tadi menjelajahi lekuk wajah ku

 

Ada sesuatu yang menarik perhatianku “free hug???”

 

Tampa pikir panjang ku langkahkan kakiku dengan cepat menuju tempat itu! Yang kubutuhkan adalah sesuatu yang dapat menutupi air mataku!!

 

“boleh aku memelukmu?” tanyaku pada seseorang dari mereka

 

Sedangkan yang kutanya hanya tersenyum dengan manisnya menandakan dia mengizinkanya

 

Brukk!! Kini aku telah memeluknya erat sangat erat, dia terlihat bingung, tapi kenapa pelukkannya sangat hangat??

 

kai POV~

 

“hahaha~ lihatkan kali ini aku pasti menang lagi!!”kataku yang sedikit berteriak kepada hyung-hyungku

 

“ini masih belum berakhir!!”sahut mereka berdua

 

Aku hanya bisa tersenyum kemenangan melihat kedua hyungku yang aneh ini.

 

“apa itu?” batinku saat melihat gadis berjalan cepat ke arasku, semakin lama semakin cepat “dia mau apa” batinku kebingungan

 

“boleh aku memelukmu??”tanyanya padaku yang kini telah berdiri tepat dihadapanku. Huh.. ku kira dia mau apa

 

Sebagai jawabannya aku hanya tersenyum

 

Brukk. Aigoo bersemangat sekali dia, sedikit sakit memang tapi sakit itu berubah ketika dia mengeratkan pelukannya, hangat.

 

Aku pun tidak tinggal diam! Berusaha merasakan hangatnya, aku membalas pelukannya.

 

DEG DEG

 

Jantungku berdebar-debar saat dia kembali mengeratkannya

 

Tuhan.. kenapa jantungku berdebar-debar?? Rasa aneh apa ini?

 

5 menit

 

8 menit

 

20 menit

 

Dia masih belum mau melepaskan pelukannya

 

Dan jaketku terasa basah! Apa dia sedang menangis??

 

“no…nona”panggilku penuh hati-hati

 

Aku berusaha melepaskan pelukan kami karena ingin melihat wajahnya

 

Dia malah semakin mengeratkan pelukannya bertanda dia menolak

 

“tungguu sebentar lagi!! 5 menit saja ah tidak 3 menit lagi, ku mohon bantu aku”ucapnya dengan nada yang begitu serak

 

Bingo aku tepat!! Dia sedang menangis

 

Tanpa menjawabnya aku langsung melingkarkan tanganku ke tubuhnya, ingin .. ingin sekali memberikan kenyamanan.

 

Lima menit sudah berlalu, tapi tubuh kami masih berpaut satu sama lain

 

45 menit lebih kami berpelukan seperti ini!

 

“maaf” ucapnya yang saat ini telah melepaskan pelukannya, dan berlari entah kemana

 

“nona!!” ingin sekali aku mengejarnya, tapi aku ingat sesuatu bahwa aku dan gadis itu tidak mengenal satu sama lain, pupus lah sudah.

 

“ah iya!! Pelukannya” sadarku ketika melihat hyung,hyung telah duduk manis di bangku taman

 

“hyung!! Kenapa kalian disini?” tanyaku

 

“…”

 

“hyung apa kau tidak dengar”kesalku lalu memasukan satu tanganku ke kantong celana

 

Mereka berdiri dan mendekatkan bibirnya ke telingaku

 

“belikan kami ramyun!!”ucap mereka kompak

 

“apa!!”

 

Flashback END

 

Senyum telah mengembang dengan sempurna di wajahku, aku sangat menyukai gadis itu!! Dia sangat manis bahkan di saat dia menangis. Apa aku telah jatuh untuknya???

“hua!!”

 

Aku tersentak katika kedua wajah hyung-hyungku telah memenuhi pandanganku!

 

‘ya!!! Apa yang kalian lakukan???”kesalku. kuambil satu langkah kebelakang tapi mereka maju satu langkah juga

 

“apa yang sedang kau pikirkan??”tanya mereka kompak

 

Sial gara-gara pertanyaan itu aku jadi kagok

 

“ti tidak ada!!”

 

“ey hey.. jangan bohong”sambar baekhyun hyung

 

“ak aku ti tidak bohong!!”

 

“benarkah??” kini wajah tae hyung telah berada tepat di depan wajahku, hanya tinggal 3cm lagi wajah kami akan saling bersentuhan

 

“ih!! Kalian ini apa-apaan sih!! Mengganggu saja!!”kesalku dan mendorong mereka berdua

 

‘aw!!! That’s really hurts!!”kompak mereka lagi

 

Kling….kling

 

Tae hyung, dan baek hyung serontak langsung berdiri, kami pun berbaris untuk memberi hormat kepada tamu yang datang

 

DEG

 

Tidak mungkin!! Aku tidak salah lihatkan?? Dia!! Apa benar itu dia?? Apa aku tidak sedang bermimpi?? Dia sedang berdiri dihadapanku sekarang!!

 

“ahh annyeonghaseyo” sapanya yang sedang terlihat siduk membersihkan matelnya yang basah karena hujan

 

Dia sudah terlihat lebih baik, dan karena itu dia tambah begitu mempesona

 

“ye annyeonghaseyo’ jawab baek and tae hyung, sedangkan aku masih setia terpaku memandangnya yang kini tersenyum dengan indahnya!! Sangat berbeda dengan 1 minggu yang lalu

 

“maaf apa boleh aku memesan cokelat hangat??”tanyanya

 

“ah ye tentu saja cokelat hangat kami adalah yang nomor satu di seoul”jawab tae hyung

 

“mari silahkan ikut saya”perintah baekhyun hyung yang mengantarkan gadis itu menuju mejanya

 

“ya!! Kai-ya tunggu apa lagi?? Cepat buatkan cokelat hangat untuknya!!!”bentak tae hyung yang sekaligus membuyarkanku

 

“ah ye !!!”

 

=skip=

 

Apa gadis itu tidak mengingatku?? Kenapa seperti tidak pernah melihatku?? “Hey!! Tentu saja dia tidak mengingatmu!! Untuk apa mengingat seorang kai!!” Sadarku kepada diriku sendiri

 

“Siapa nama gadis itu??” sadarku pasalnya aku memang belum mengetahui namanya

 

=skip=

 

Ku langkahkan kakiku menuju meja itu, meja dimana gadis itu berada sekarang. Tenanglah kai!! Bersikaplah seperti biasanya

 

“nona ini pesanan anda”kataku.

 

DEG dia memandangku

 

“baiklah terimakasih, tolong taruh saja di atas meja”pintanya dengan sangat lembut, senyuman itu!!

 

“baiklah”jawabku dan langsung menarus cokelat hangatnya di atas meja

 

Ku langkahkan kakiku menjauh. Berat sekali rasanya! Ingin sekali rasaya lebih lama memandangnya

 

“tunggu”

 

DEG

 

Ku balikkan tubuhku secepat mungkin, sial ketahuan deh gerakan baletku

 

“I iya a a ada apa??” tanyaku

 

“bisa tolong temani aku?? Sebentar saja”tanyanya

 

Tanpa pikir panjang kulangkahkan kakiku dengan cepat. Memang ini yang aku mau bukan?

 

“duduklah”pintanya

 

“terimakasih waktu itu!”katanya lagi

 

“eh?” bingungku

 

“em.. maksudku terimakasih atas pelukannya”jelasnya dan langsung meneguk cokelatnya. Kuyakin tenggorokannya telah terbakar sekarang, bagaimana tidak cokelat itu kubuat sengaja menjadi sangat panas agar tidak cepat dingin karena cuaca.

 

Ohok ohok

 

Dengan cepat kuambil tisu yang ada di atas meja dan langsung membersihkan bekas cokelat yang ada di ujung bibir mungilnya

 

DEG

 

Mata kami bertemu satu sama lain. Aigoo dia manis sekali!! Bolehkah aku menciummu???

 

Ehem

 

Sepontan ku alihkan pandanganku dan tanganku

 

“maaf” sesalku

 

“hahahaha” apa dia tertawa? “kau lucu sekali”sambungnya

 

Bur!! Semburan merah telah menyebar sempurna di kedua pipiku

 

“sekali lagi terimakasih untuk waktu itu”ucap lagi

 

“ternyata kau masih mengingatku”ucapku tanpa sadar dan menggaru-garu kepalaku yang jelas-jelas tidak gatal sama sekali

 

“hahaha kau ini, tentu saja aku ingat!! Aku banyak berhutang budi kepadamu!!”katanya, senyuman tulus yang saat ini dapatku lihat, sangat sangat sangat tulus

“kau terlihat lebih baik sekarang”

“tentu saja!! itu berkat kau!!”godanya

“senang mendengarnya”ku coba untuk mengabaikan godaannya

“aku juga”jawabnya

 

“boleh aku tahu namamu?”tanyaku penuh hati-hati

 

“tentu saja” dia berdiri dari tempat duduknya dan mengulurkan tanyannya “aku yoona, im yoona!! Kau sendiri?”sambungnya dan tersenyum dengan manisnya

 

Ku sambut uluran tangannya “kim jongin tapi kau bisa memanggilku kai”jawabku

 

Kami pun bercanda gurau bersama, malam ini

 

=skip=

 

Karena kejadian itu aku dan yoona semakin lama semakin dekat. Tidak terasa sudah satu tahun setengah lamanya dan selama itu pula aku memendam perasaanku.

 

ku putuskan, untuk  mengutarakan perasaanku

 

Tapi sudah  seminggu dia tidak datang!! Bagai mana aku bisa mengutarakan perasaanku??

 

Tapi aku tidak pernah lelah untuk menunggunya! Karena jika aku menyerah sekarang aku akan menyesal seumur hidupku

 

=skip=

 

Minggu ini adalah minggu ke lima!! Dia juga belum terlihat!!

 

Apa perlu aku datang ke rumahnya?? Untung saja saat hujan itu aku berkesi-keras untuk mengantarnya jadi aku masih ingat samar-samar arah menuju kerumahnya

 

=skip=

 

Cit……

 

Suara decitan yang aku buat ketika menghentikan laju mobilku

 

Aku parkirkan mobilku tepat didepan rumahnya

 

Kuraih rangakaian bunga yang kubeli tadi, tidak lupa juga ku ambil kotak cicin dan sekotak cokelat. aku tidak sabar ingin melihat ekspresinya saat aku melamarnya nanti!! dan tentu saja aku ingin jawaban yang membahagiakan darinya ‘ I DO…’ jawaban itu yang kumau

 

Ting tong, ting tong

 

Bunyi bell ketika kupencet, tidak membutuhkan waktu yang lama, pintu pun terbuka. Bunga, kotak dan cokelat telah ku sembunyikan dengan sempurna.

 

“anda siapa?” tanya ajuma itu

“saya kai! temannya yoona”jawabku

plakk

apa? ajuma ini menanparku?

“kau!! kau!! cepat pergi dari rumah ini !!! jangan pernah mencoba menginjak rumah kami lagi!!!”kesalnya

 

Sebenarnya apa yang terjadi?? aku hanya dapat terdiam ditempat tanpa sedikitpun bergerak

 

“kau tidak akan bertemu dengan yoona lagi!!”sambungnya dan beranjak ingin menutup pintu

 

Dengan satu hentakkan ku tahan pintu itu!!

 

“tunggu!! Sebenarnya apa yang terjadi?”tanyaku penuh penasaran

 

“dia.. dia telah meninggal, dalam perjalanan menuju cafemu lima minggu yang lalu!!!”jawabnya dan lasung menutup pintu dengan keras

 

DEG DEG DEG DEG

 

Bunga, kotak dan cokelat telah terlepas dan jatuh ke tanah bersama dengan lututku yang ikut terjatuh karena lemas

 

Tidak!!! Tidak mungkin!! Yoona tidak mungkin meninggalkanku!!

 

Tidak!!!!!! Ku remas dadaku yang terasa sangat sesak!! Air mataku telah tumpah! Dan menjelajahi setiap lekuk wajahku

“ini, ini pasti mimpi!!!”gumamku dalam isak tangisku

jika benar ini hanya mimpi, tuhan tolong cepat bangunkan aku dari mimpi buruk ini!!!!

 

“yoona!!!!!!!!”

 

Kini telah aku sadari

 

Betapa pentingnya hari-hariku bersamamu

 

Walau hanya waktu yang singkat

 

Mamun itu sangat berarti untuku

 

Dan kini

 

Aku tahu!! Apa alasan hidupku begitu indah

 

Karena ada kau disisiku

 

Terimakasih telah mengisi lelung hatiku

 

Walau hanya untuk waktu yang begitu singkat

 

Dan bukan untuk selamanya

 

Kau adalah alasan terindahku, kenapa aku ada di dunia ini

 

Aku, aku benar-benar sangat teramat mencintaimu

 

Dari aku membuka mata sampai kelak menutupnya

 

Saranghae, im yoona

=The end=

selesai juga akhirnya berkat kerja keras  aneh ya?  

jangan lupa komennya ya!! kritik dan sarannya juga ok 

see ya next ff, wait for me ok   bye bye  

Iklan

33 pemikiran pada “My Lady

    • mian tapi kenapa gk bisa di buka link’a???
      mirip??? waduh… masa sih?? ini kan hasilku sendiri…
      mungkin hanya kebetulan semata chingu…. hehehe

  1. Aaaaa author.. FFnya daebak! Sad endingnya nggak ketebak, kupikir setelah Kai oppa dateng, trus ngelamar Yoong eonnie trus diterima. Nggak nyangka ternyata disini Yoong eonnienya meninggal T^T
    But, over all is ok.. Keren kok.. Menurutku sih feel nya dapet, keren deh pokoknya..
    Lanjut bikin FF yang castnya Yoong eonnie lagi ya thor!’-‘)9

  2. huahahaha, habis baca Crazy EXO on Twitter langsung baca My Lady, haha kontras bngt.. 😀 ditunggu ff yang lainnya yaaa 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s