Half of My Heart: Epilog

Author             : Inhi_Park & Kim Mus2

Main Casts      : EXO Members

Length             : Series

Genre              : Romance

Rating             : General

Summary         :

I have found you and I promise to always do my best for you… Half of my heart

~***~

~Sehun~

“Mungkin caraku salah. Mungkin caraku keliru. Tapi tujuanku tetap benar, membuatmu jatuh cinta padaku”

~D.O~

“Bukan cinta namanya jika kau hanya menyimpannya untuk dirimu sendiri, cinta itu harus dibagi agar bisa bersemi dan terus bersemi.”

~Kai~

“Setelah bersamamu, sekarang aku tahu kalau memiliki itu bukan hanya sekedar memaksa agar raganya tetap bersamaku, tetapi juga mengambil hatinya untuk ku jaga baik-baik.”

~Suho~

“Cinta butuh keberanian, cinta butuh pengakuan dan cinta butuh pengorbanan. Semuanya akan ku lakukan dengan satu syarat, jadilah cintaku selamanya.”

~Chanyeol~

“Takdir terbaik dalam hidupku adalah kenyataan bahwa Tuhan telah menciptakan makhluk terindah sepertimu hanya untukku.”

~ Baekhyun~

“Sinar mentari yang menyemangatiku setiap pagi dan lullaby yang mengantarku ke dalam mimpi indah setiap malam. Itulah arti hadirmu bagiku.”

~Chen~

“Jika langit menjadi tempatmu menumpahkan mimpimu, maka jadikanlah aku tempatmu melabuhkan cintamu.”

~Luhan~

“Cinta terkadang tidak datang dengan wujud yang sempurna. Namun ketidaksempurnaan itulah yang membuatku belajar untuk mencintai dengan sempurna.”

~Tao~

“Akan ku tutup mata dan telingaku dari semua pandangan dan perkataan orang tentang kita, selama kau di sisiku, aku kuat.”

~Kris~

“Dari semua yang kulakukan untukmu, tujuanku hanya satu, yaitu untuk menunjukan bahwa aku tulus mencintaimu.”

~Xiumin~

“Menggapai mimpi bersamamu terasa bagaikan mimpi terindah yang menjadi kenyataan.”

~Lay~

“Tunjukan padaku semua melodi yang paling indah di jagad raya, bagiku semua itu tidak berarti apa-apa. Karena untukku kaulah melodi terindah yang pernah ada di muka bumi.”

~***~

Authors’ talk:

ð  Inhi_Park

Whuaaaa…. rasanya pengen teriak sekenceng-kencengnya… Seneng deh akhirnya semua versi ‘Half of My Heart’ udah selesai… hehe (n_n)

Di kesempatan kali ini author mau bilang makasih banyak buat semua yang udah mendukung FF ini:

–          Yang pertama tentu aja buat Author Kim yang bersedia nerima ajakan aku buat kerjasama bikin FF serie ini, Author Kim yang bersedia ngasih masukan kalau aku udah bener2 stuck harus nulis apa dan Author Kim yang meski terkadang bikin gila dengan ide2 konyolnya, tapi selalu berhasil bawa titik terang (halah bahasanya dong.. hahaha)… Thanks Chingu… Saranghae #hah?

–          Selanjutnya, buat admin yang udah bersedia di repotin dengan berbagai permintaan kami, walau pasti rada kesel tapi tetep ngepublish FF ini.. hehe… Makasih… #bow

–          Dan pemeran utama di balik lancarnya produksi FF ini, para READERS yang baik hati… yang bersedia mampir, baca, comment dan memberi semangat pada kami… GOMAWO… Tanpa semangat dari kalian di jamin FF ini ga akan pernah ada… hehe… hanbeondeo, Jeongmal Gomawoyo… #bow

Satu lagi, author juga mau minta maaf yaa kalo misalkan ada unsur dalam FF ini yang secara langsung maupun tidak langsung menyinggung atau yang bikin ga enak di hati para reader sekalian… Mianhae… #bow

Well, akhirulkalam… author pamit…sampai jumpa kapan2 yaa reader… Bye… #dadah2 bareng D.O

 

ð  Kim_Mus2 :

Ehem…ehem…cek…cek…cek sound…

Okey, Baekhyun, D.O, Chen, Luhan, kalian siap?

“Ne………………”

Let’s start! #halaahh banyak tingkah deh huehehehe…

Pertama-tama author juga mau ngucapin banyak – banyak terima kasih buat yang udah kasih support buat kesuksesan produksi FF ini#emangnya sukses? Hanya reader yang tahu hehehe. Oke deh langsung aja ya…

–          Yang pertama, tentunya special thanks buat Author Park yang udah dengan sabar menghadapi kegilaan aku. Mian ya nae chingu, tiap diminta saran pasti aku  ngasih saran-saran aneh, soalnya udah bawaan lahir ini mah hahaha. Tapi syukur deh kalo selalu berhasil bawa titik terang, soalnya aku kan manusia mentari pagi yang selalu menyinari dan memberikan kehangatan pada semua mahluk bumi.#Ya ampuun…mianhae…kegajean bacot author ga bisa dikontrol mian…’bow’ Trus..trus..makasih banget ya  udah ngertiin aku yang ga bisa bikin FF romantic ini, semua ff yang aku bikin ujung-ujungnya suka melenceng jadi konyol dan garing *hiks..hiks..nangis bareng Sehun di tempat gelap#loh?Makasih juga udah berusaha support aku pas lagi writer’s block mode on dan makasih juga udah mau mikirin ide-ide konyol demi buat ngasih saran sama aku, itu pasti bertentangan dengan hati nuranimu chingu,aku sangat terharu huhuhu. Gomawoo nae chingu…nado saranghae…mmmmuuuaaaahhh hahahaha#please  jangan kabur!

–          Yang kedua, makasih juga buat admin yang udah publish ff kami ini dan dengan sabar dan baik hati memenuhi semua request kami, mengatur setiap versi di library, menanggapi pertanyaan kami tentang keberadaan ff kami baik di twitter ato di wp, aaah pokonya makasih banget, big thanks buat admin. Tanpa bantuan admin, FF kami ini ga bakalan bisa hadir menghibur para EXOTICS. Thanks beeeuuutt… Hug admin, peluk cium kami untukmu hohohoho. Moga wp exofanfiction makin berjaya deh pokonya 😀

–          Next, khusus buat para readers…author mau bowing 100 X, jeongmal GOMAWOO… tanpa kalian FF kami ini tak ada artinya. Makasih banget buat apresiasi kalian selama ini, semua comment, kritik, saran, pujian, semangat, dan dukungan-dukungan lainnya dari kalian selalu berhasil memberi alasan buat kami untuk terus berkarya dan menyelesaikan semua HMH The Series ini hohoho. Once again…jeongmal gomawooo…. Moga aja FF ini selalu lekat di hati dan pikiran kalian ya chingudeul huehehehe apaan sih? Lempar EXO memberdeul… Tebar cinta…tebar kisseu…free hug….fufufufu

Saranghaeyo readers!!! Love ya..love ya..love ya all…

Jebal Saranghae…Saranghae…Saranghae….#nyanyi bareng Baekhyun

Last but not least…author meminta maaf yang sebesar-besarnya kalau ide-ide cerita dan penokohan member EXO tidak sesuai dengan hati nurani kalian chingudeul, mian kalau ada bias kalian yang tersakiti karena ulah author. Trus, kami juga mau minta maaf kalau ada kata-kata yang kurang berkenan di hati chingudeul pas kami jawab comment2 kalian, jeongmal mianhae.

Haaa…pokonya author seneng banget udah bagi-bagi imajinasi sama kalian di ff ini, Huwaaa senangnya… 😀

See you di karya-karya kami yang lainnya ya, annyeong!!!

Lambai-lambai sambil duduk di pangkuan Kai dan dikipasin semua member EXO kekekekek…#didemoreaders hueehehe…

NB      : Authors mau kepo nih, tolong jawab yaa…

Half of My Heart versi siapa yang paling reader suka…????

Jawab yaa… Makasih… n_n

Iklan

117 pemikiran pada “Half of My Heart: Epilog

  1. daebak bgt smua ffnya…
    bnr2 gk bs ngmgng apa2 buat ff ini..
    authornya bnr2 daebak…
    fighthing buat next ffnya yaa…
    sampe ketemu d next ff ya thor… ↖(^ω^)↗♡↖(^ω^)↗♡↖(^ω^)↗

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s