Kucing Miaauuww

Author: EVILKIM

Cast:

Park minra

Byun Baekhyun

Suho

Genre: rencananya romance

Maaf typo*bow.njedot lante

________________________________

Krucuk kucuukkk~~(suara perut kelaparan)

“ya allah,,aku laperrr. Lapernya tu yang laper bangeet,,susahnya jadi anak kost,huweee eommaaa,,,anakmu kelaparaaan,,,,”

Minra melihat jam dinding di kamar kost nya. Jam 9

“aigooo,,makan apa ya?”

Minra beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan pelan ke arah tangga. Dengan mata setengah terpejam dia mencoba mencari makanan ke dapur.

“ah..ada indomiee,,enaknyaaaa”

Ckleek cklek cklek

Minra mencoba menyalakan kompor gasnya berkali-kali. Tapi selalu gagal.

“hah!! Sial!”#derita anakkost

Dengan sangat enggan, minra keluar kost nya menuju indomaret. Dibelinya berbagai  camilan yang ia anggap mengenyangkan.

“iuuhhh,,kenapa anginnya segede ini ya”,minra melangkahkan kakinya keluar toko. Berlari mencoba menghindari hujan yang sebentar lagi turun,

BRESSSSHHH

Hujan akhirnya turun

“aaaaahhh,,,kenapa harus hujan siiihhh!!”

Minra berlari menuju kost an yang sudah begitu dekat

Miaauuwww~

Miaauuuuwwwwww~~

Minra menoleh ke smping dan menemukan seekor kucing yang kehujanan di dekat tong sampah lengkap dengan mata sendunya

“ah,,,mian, tandukku baru saja keluar”

Minnra berlari ke dalam kostan, melepas jaketnya yang basah dan mengeluarkan blanjaannya. Baru segigit dia merasakan enaknya roti, minra mendengar lagi suara kucing mengeong. Semakin minra mencoba membiarkan kucing itu, semakin keras pula eongan kucing itu

“aaaahhh..joha joha!! Tunggu sebentar!!”

Akhirnya minra keluar kamar dan menemukan kucing tadi sudah berada di depan pintu kamarnya

“hah? Bagaimana mungkin kau masuk??” minra menggendong kucing itu kedalam.

Minra mengambil hairdryernya. Mengeringkan kucing di dalam pelukannya itu,

“hey,,dasar kucing aneh. Kenapa dengan matamu ha?? Eyeliner??? Tidak masuk akal”

Minra mencoba menghapus eyeliner di mata kucing itu, tapi tentu saja tidak bias

“howaaahh,,jadi ini asli? Kereeen” minra mengelus-elus kucingnya dan meletakkannya di lantai

“apa kau lapar? Ini, makanlah”

Minra ikut tengkurap di lantai dan  mengamati cara makan kucingnya dan tertidur sampai dia merasakan sesuatu di bibirnya

Minra membuka matanya dan menemukan kucingnya menjilati remah roti di sekitar bibirnya

“kyaaaaaaa!!!! Kucing byontae (mesum)!! Apa yang kau lakukan hah??!!”

“isssshhh,,aku tak percaya. Ciuman pertamaku kau ambiiiiilll”

“huweeeee,,,ottokajoo.aissshhh 😥

“aha! Aku menemukan nama yang tepat untuk kucing mesum sepertimu, Byeontae!”

Minra beranjak ke tempat tidurnya. Baru saja dia memejamkan matanya, kucing itu datang naik ke tempat tidur

Miaauuww  ^w^

“aigooooo,,majikanmu pasti mesumnya gak ketulungan, sampai kucingnya pun seperti ini.ckckckckckckc”

Tapi minra tetap memasukkan kucng itu ke selimut dan mendekapnya

Paginya

Minra membuka kedua matanya dan menemukan kucingnya masih terlelap dalam peluknnya

“byeontae ya~~ireonnaaaa.kau tidak mati karena tertendih kan?”

Kucing itu diam

“hyaaa!! Byeontae ya! Ireonaseyoooo”

Minra membuka paksa mata Byeontae

“miaauuwww” ^w^

“fiuuuhh,,sukurlah. Kukira kau tidak mati.mwahahahaha”

-,-

“byeontae anyyeong. Kalkeyo”, minra mengelus pelan kucingnya sebelum berangkat sekolah.

“miauuuww”

Minra menutup pintu kost nya dan pergi ke sekolah seperti gadis pada normalnya

#pulangsekolah

“minra ya~~mau nebeng?” sebuah sepeda dan pemiliknya berhenti di depan minra,

“oh,,suho oppa?? Tentu saja—-

Eh?bukannya itu byeontae??

“minra ya”

“oh?eh? oh, tentu saja tidak. Aku sudah dijemput”, minra menunjuk ke  arah depan

Suho mengikuti arahnya

“oleh?” tanya suho setelah tidak menemukan seorangpun yang dimaksud minra

“Miaauuwww” ^w^

“oleh temanku”,minra menggendong kucingnya dan memperlihatkannya pada suho

“mwo? Kucing ini menjemputmu? Tapi kau kan bisa nebeng dengan kucingmu”, suho masih berbaik hati

“oh,tentu,kajjaaaaa”,minra naik ke boncengan suho

“oppa! Berhenti! Aku turun disini saja!”

“hah? Sebentar lagi kita sampai”

“aaah,,aku maumembeli sesuatu. Kau pulanglah. Aku bias pulang sendiri. Gomawoyo,oppa, annyeong”

Minra pergi begitu saja

“oh! Hati2”

Suho berteriak pada minra

“nee”

“nah..kau tampak keren dengan kalung itu,hueheee”

Minra memakaikan kalung berbandul segi enam pada kucingnya.

“Miaauuwww” ^w^

“cheonmaneyo”

????????

Hampir 3 minggu byeontae dan minra hidup bersama

*tsaaaaaah,ngomong aja mo nyingkat cerita

Hatchiiiiiiiiin haatchiiiiiiiiiiiiii

“ neo gwaenchana?” suho menghampiri minra

“ah..iya. saya baik2 saja”

“hah? Saya??ini aku, suho. Kau benar baik2 saja??

”oh, suho oppa,,nan gwaenchana.hanya sedikit flu”

“ayo, kuantar pulang”,suho yang baik hati dan tidak sombong itu pun mengantar minra sampai depan kost ya

“istirahatlah,minum obat kalau perlu, jika sakit berlanjut, hubungi aku. Appaku kan dokter”, suho ngiklan

“aahahahaha. Arasseo araseeo, gomawo oppa”

“ne. kalke”

Sampai kamar,minra langsung tidur tanpa melepas sergamnya

Minra terbangun pada malam setelah sore(???)ketika dirasakan ada yang menyelimutinya

Perlahan mata minra terbuka dan akhirnya menjadi seperti ini >> O.o ketika dia tahu kalau yang di depannya adalah seorang namja

“hyaaaaaa!!!! Nuguyaa??!!!! Byeontaeyaaa??!!!!”

(hyaaaaaa!!!! Siapa kau??!!! Orang mesum ya??!!!)

“ah,,ye! Nan byeontae imnida”

(ah.iya.aku byeontae)

Minra makin was2 dan mojok di kasurnya ketakutan

“ah..tidak, maksudku aku bukan byeontae tapiii aku memang byeontae,  ah,maksudnya,,,aiiiihhhh”

“aku byeontae,kucingmu”

Krik krik krik

Hening

“mwoyaaaa?? Mwahahaahhaaaa, jangan bercanda. Cepat keluar sebelum aku berteriak!!” minra melempari namja itu dengan bantalnya

“aigoooo,,kau bahkan sudah berteriak dari tadi”, namja tadi berjalan ke arah pintu untuuuk…tidak.dia tidak keluar. Hanya menyalakan lampu

“ige mwoyaaaaaa!!! Eommaaaaaaaaaaa,,,,” minra menutup matanya dengan kedua tangannya. Menyadari namja itu topless

“hya..diamlaah!! kenapa sih?”

“kenapa kau tidak pakai baju haah??!!”

“oh..aku kan kucing. Mana punya baju. Celana ini kudapat dari jemuran. Apa cocok denganku??”, namja itu mematut dirinya di depan cermin

Minra melempar selimut ke arahnya

“Pakai ini dan cepat pergi!!”

“kau mengusirku??”

“tentu saja. Siapa yang percaya kalau kau itu seekor kucing haah??”

Namja itu mendekat kea rah minra. Minra yang sudah mojok di kasurnya tidak bias kemana-mana lagi

Namja itu kini sudah tepat berada di depan minra

“tataapp mata ssaayaaaa”

*plakk,

REWRITE

Namja itu kini sudah tepat berada di depan minra
“kau,,,tidak mengenaliku??”

Minra memberanikan diri memandang wajah namja itu, tidak, tepatnya ke matanya

“kau…

Minra mendekatkan tangannya dan mencoba menghapus eyeliner di mata namja itu

“hahh..tidak mungkin”

Minra menggosok lebih keras eyeliner itu

“hyaaaa!! Appo appooo!”,namja itu kesakitan. Manangkap tangan minra. Menjauhkan dari matanya

Minra makin tidak percaya ketika menemukan kalung berbandul segienam byeontae kini melingkar di pergelangan tangan namja itu

“kau sudah percaya?”

“neo ….neo..byeontaeya??”

“ne, aku byeontae”

Dengan sangat cepat namja itu menempelkan bibirnya ke bibir minra.

“aku memang byeontae ^_<” namja itu menjauh dari minra. Antisipasi -,-

“omaigat. Ciuman pertamakuuuu!!”

“pertama? Kukira itu yang kedua setelah yang pertama kuambil saat jadi kucing”

“hyaaaaa!!! Dasar byeontae!!”

“salah sendiri menamaiku beontae. Namaku itu  byeon baekhyun. Bukan byeontae”

“nugu? Byun baek?”

“ne. panggil aku baekhyun”

“shireo. Aku akan tetap memanggilmu byeontae”

“kalau begitu aku juga akan bertindak layaknya byeontae. Kurasa kau menyukainya”

“aisssshhh,,,,joha joha! Byun baekhyun ssi. Kenapa kau bias jadi seorang manusia. Oh,masudku kenapa kau bias jadi seekor kucing?? Tunggu. Kau manusia atau kucing sebenarnya? Aigooo,, michigetttaaaa!”

“sebelumnya, gomawo sudah merawatku selama  ini. Aku jadi bisa berkeliaran dengan wujud manusia seperti ini. Aaaaaa,,,yeoja yeoja di luar pasti kesepian menungguku. Ahahaha. Oya,anggap saja  aku ditugaskan untuk melakukan apapun yang kau minta. Meskipun memang seperti itu seharusnya. Oh, aku cerewet ya? Hehehe.mianhae. sudah lama aku tidak bicara sebagai manusia. Cepat. Katakana apa maumu”

“pergilah”

“ndee??”, senyum baekhyun menghilang

“kubilng pergi!”

“tapii—

“temui yeoja yang kau bilang tadi. bermainlah sepuasmu”

Tanpa sepatah kata pun baekhyun pergi dari kamar minra

“dasar kucing! Hah”

hari hari yang standar dilalui minra dengan suram

Sekolah-balik ke kosat-makan-tidur-bangun-sekolah-pulang sekolah

“minra ya!! AWAS!!”

Minra mendengar teriakan suho. Dia menyadari ada sesuatu yang bergerak ke arahnya dengan cepat.

BRAAKK

Minra merasakan sesuatu tadi sudah menerjangnya. Tapi kenapa  tidak sakit??

“minra ya..kau sudah bangun?”

Minra membuka matanya perlahan

“suho oppa? Apa yang terjadi??”

“kau tadi hampir tertabrak mobil. Tapi tadi seseorang datang menyelamatkanmu. Tapi penyelamatmu terluka sangat parah”

“dimana dia sekarang?”

Minra berlari ke kamar yang dimaksud suho

Dia membuka pintu kamar itu perlahan dan menemukan dia terbaring dengan banyak luka di wajah dan tangannya, hampir seluruh badannya terluka.

“baekyun pabo!”

Minra mendekat kearahnya. Air matanya keluar begitu saja.

“hyaa,,,byeontaeyaa..ireonaseyo!”

Minra mencoba membuka paksa mata bereyeliner itu

“hyaa!! Ireona!!”

“ah ah ah!!appeudaaaa!”

“kyaaaaaaaaaa!!” Minra terkejutut dan reflek mundur

“kk kk k kau,,k kk kenapa bisa bangun??”

“hyaaa!!! Kau mendoakanku mati hah?”, baekhyun berjalan mendekati minra

“tt tta tapi kau kan tt terluaka parah”,minra masih shock

“haha. Aku sudah sembuh bahkan sebelum mereka membawaku masuk kesini. Aku hanya berpura-pura”

“jj jjinja yo?neo gwaencanha?” minra memeriksa baekhyun dengan kawatir

“ne. jjinja,ingat? Aku kan kucing”

“aaah..syukurlaah” minra memeluk baekhyun

“ah..mianhae”minra hendak melepas pelukannya tapi baekhyun menahannya

“aku…merindukanmu,minra ya~”

“naddo.jangan pergi lagi”

“aku akan terus berada di sampingmu sampai kau sendiri yang menyuruhku pergi”, baekyun mempererat pelukannya

“jangan berpikir untuk pergi. Bahkan jika aku yang menyuruhnya. Jangan pergi”

Baekhyun melonggarkan pelukannya dan mencium lembut bibir gadis di depannya

“ne. aku takkan pergi lagi”

End end end

Udah end pemirsaaahhh

Eotte?? Ff exo pertamakuuuu

Aaaaaah… ai lost may maaaayn~~~~

WAJIB KOMEN!!! Yang gak komen dibakar Chanyeol!!

Sider tak doain ga bisa ketemu bias.amin

Thx buat yang mau baca ;’)

Tanirap tanirap taniraaaaap~~

Iklan

48 pemikiran pada “Kucing Miaauuww

  1. ada gak yah petshop yg ngejual kucing kyk byun byeontae ?! haha. aku suka jln ceritanya tp ini msh blm rapi tulisannya. tp aku suka kok ;)) hwaiting author !!

  2. Aku suka sama ceritanya
    Tapi kok bacon #plak
    Baekhyun : siapa yang kau bilang Bacon eohh? *siap-siap asah pisau
    Me : eh…..itu….anu……anu……anunya siapa ya….ehh maksudnya…..mian Baekie ne bbuing bbuing….*author + Baekhyun muntah ditrmpat
    #back to the comment
    Kok Baekie jadi yadong gitu…..
    Minta sequel-nya dong yah thor
    Ahahaha….tapi ngga apa kok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s