Crazy Love (Chapter 1)

Author: Mellody Zara

Genre: romance

Main Cast: EXO, Sehun, Kim Sae Ra, Tao, Kai, Lim Bin Gi
___________________________
Sae Ra POV

KRINGGGGG!!!!!! “Astaga sudah pagi ya”kataku, lalu saat aku melihat jam beker ku ternyata sudah jam 7.30 “ya ampun aku sudah telat” lalu aku segera mencuci mukaku dan menggosok gigiku.

 

Lalu saat ku turun aku langsung makan dengan sangat cepat, lalu segera menyuruh supirku untuk segera mengantarku ke sekolah.

 

Lalu, sesampainya di sekolah aku langsung berlari dan menabrak seorang namja , namja itu tersenyum kepadaku dan berkata “kau tidak apa-apa?” namun aku hanya bisa terdiam dan dalam hati aku berpikir ganteng sekali namja ini apa dia adalah pangeran yang turun dari surga??.

Lalu aku berkata “aku tak apa-apa maaf telah menabrakmu” lalu namja itu tersenyum dan berkata “iya” sepatah kata yang memukau keluar dari mulutnya, dengan bibirnya yang sexy. lalu dia berjalan menuju papan pemberitahuan kelas.

 

Lalu  saat aku masuk dalam kelas aku tak menyangaka bahwa aku sekelas dengan namja tadi ,lalu aku berkata “hai namaku Kim Sae ra panggil saja Sae ra” lalu namja tadi berkata “aku Sehun, salam kenal!”

 

Lalu aku membalasnya dan berkata “salam kenal juga”. Saat pelajaran dimulai ada dua orang yang tak kalah cakep dari Sehun datang mengahampiri Sehun, dan ternyata mereka adalah sahabat-sahabat Sehun, lalu Sehun berkata “yang disebelah kiri bernama Tao dan yang disebalah kanan Kai” lalu aku menjawabnya dan berkata “aku Kim sae ra”.

 

Kami berempat adalah sahabat ,kami selalu bersama dalam suka dan duka. Lalu suatu hari aku mendapat sms dari Sehun yang bertuliskan begini:

‘Hai Sa era besok kan hari minggu kita berempat pergi ke taman bermain bersama yuk!’

Lalu aku pun membalasnya dan menulis:

‘Baik kita mau berkumpul dimana?’

Lalu Sehun pun membalasnya:

‘Kita kumpul di sekolah saja ya jam 10 pagi.’

**

Lalu esok harinya aku sangat senang bahkan aku cengengesan mulu lalu kami pun mulai bermain kini Tao dan Kai selalu dekat dekat denganku ,aku pun berfikir ada apa-apa diantara mereka tapi aku tak peduli dan melanjutkan mainku.

 

Pada esok harinya aku senyum senyum sendiri sedang berkhayal lalu ada temanku yang

mengagetkanku sehingga membuatku latah dan dari tadi Tao dan Kai selalu memperhatikanku, baik di kelas maupun di kantin. Lalu saat bel pulang sekolah Tao datang menghampiriku dan berkata “aku cinta padamu Sa era” tetapi Sehun mendengarnya, aku pun tahu bahwa Sehun mendengarnya lalu aku pun bingung harus menjawab apa?, aku tak ingin menyakiti hati Tao tetapi aku cinta pada Sehun. Bagaimana  ini? Aku harus menjawab apa?….  lalu aku berkata “berikan aku waktu berfikir dan aku harus minta izin dari eomma dan appa ku!”  lalu saat aku berjalan pulang ke rumah  Kai datang dan menarikku pergi ke taman bunga yang sangat indah lalu dia pun juga berkata dengan gugup “a…ak….aku…. su….suka…..padamu Sa era mau kah kau berpacaran denganku?” lalu aku berkata “berikan aku waktu untuk berfikir”. Dan pada saat itu ternyata Sehun diam-diam mengikutiku tanpa aku sadari…..

Tbc

 

Bagaimana penasaran gak???,seru gak ceritanya? Gimana lanjutannya terus ikutin teen love yaa…… (comment ya!!)

 

16 pemikiran pada “Crazy Love (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s