Lucky Trainee (Chapter 2)

Tittle               : Lucky Trainee (Chapter 2)

Author           : x.o.luly

Genre               : Romance, Comedy (?), dan terserah hati readers..

Cast                : EXO, Hwang Li Na, Kim Min Hwa, Park Min Ah, Ha Jae In, Kim Yee Na, dan temukan sendiri..

Main Cast     : Baekhyun EXO-K, Kirana.

Length           : Multichapter

Hhm.. Ini ff pertamaku. Mohon bantuannya ya!! Thanks buat Admin-admin yang baik hati dan tidak sombong yang udah mau nge-post ni ff.. Happy reading..

#Baekhyun POV

“Ommo…EXO-K???” apa-apaan mereka ini? Seperti melihat setan saja?

Siapa mereka? Dasar.. 3 yeoja yang aneh. Tapi, ada 1 orang yang membuatku penasaran. Yeoja berkulit kecoklatan, berambut hitam panjang bergelombang dan bertubuh tinggi itu. Sepertinya dia bukan dari Korea. Hais.. Aku tak peduli.

“Mianhae..” kata mereka bersama. Haaha lucu sekali. Seperti anak TK.

“Hyung, mereka siapa?” tanyaku pada Suho hyung berbisik.

“Aku sendiri tidak tahu. Mereka tidak memberi tahu apapun tentang ini sebelumnya.” jawabnya.

Presdir SM Entertainment, Lee Soo Man ahjussi duduk diikuti Kim Min Chan eonni. Kami pun melakukan hal yang sama. Ketiga yeoja itu hanya berdiri.

“Ehm.. Untuk sementara mereka akan tinggal disini karena dorm mereka belum jadi. Mereka ini trainee baru SM yang sudah lama kami rencanakan. Untuk pembagian kamar yaitu karena disini ada 3 kamar, jadi satu kamar diisi 3 orang. 2 namja dan 1 yeoja. Tapi untuk pembagiannya aku serahkan pada kalian. Mungkin itu saja. Setelah itu kami mau ke dorm EXO-M  yang diisi 3 orang lagi. EXO-K, jagalah mereka.. Kamsahabnida..” kata Lee Soo Man ahjussi bergegas untuk pergi yang diikuti Kim Min Chan eonni.

Jleb..~ Pintu rumah tertutup diikuti magnae Sehun menguncinya.

Mereka yang sedari tadi berdiri hanya terdiam. Kami kompak menatap mereka dari atas sampai bawah.

 

#Kirana POV

Jleb..~ Pintu rumah ditutup dan dikunci oleh Sehun..

Ommo.. Tampan sekali mereka. Dan, Baekhyun.. Biasku. Ia sangat tampan. Dulu aku hanya melihatnya di Hpku atau di MV saja. Sekarang, ia dihadapanku. Tapi, kenapa mereka hanya diam dan,, memperhatikan kami??

Suho pun berdiri dan memandang kearah kami dan ke member lain.. dan

“Ikut kami ke ruang TV” katanya singkat dan berlalu.

 

*skip*

Kami berada di ruang TV. Sekarang kami bertiga yang duduk dan mereka yang berdiri.

“Kau yang berbaju biru, perkenalkan dirimu” kata Suho sambil melihat kearahku.

Dengan gugup aku memperkenalkan diri.

“Ehm.. Anyeong Haseyo.. Kirana Dewi imnida..”

“Mwo? Lalu kami memanggilmu?” kata Baekhyun.

“Eh, panggil saya Kirana.”

“Asalmu dari mana?” tanya Kai ramah sambil memperlihatkan senyumnya.

“Emm,, Saya dari Indonesia.”

“Ok.. Lanjut.”

Sekarang giliran Kim Yee Na yang disampingku.

“Anyeong Haseyo.. Kim Yee Na Imnida..”

“Dan kau pasti dari Korea kan?” kata Sehun.

“Nde..”

“Ok.. Lanjut.”

Dan sekarang giliran Jae In yang memperkenalkan diri.

“Anyeong Haseyo.. Ha Jae In imnida..”

 

*skip*

 

Pembagian kamar sudah diatur. Jae In sekamar dengan D.O dan Kai. Yee Na dengan Suho dan Sehun. Dan aku sekamar dengan Chanyeol dan BAEKHYUN.. Ommo..

“Kirana.. Lemari kami masih ada sisa sebagian. Kau bisa menaruh sebagian pakaianmu di lemari kami.”tawar  Chanyeol ramah yang sedang membawakan koperku.

“Haha.. Kamsahabnida sunbae..”

“Eit… Aku sangat jijik dengan kata-kata sunbae. Panggillah kami, Oppa!” kata Baekhyun sambil merangkul Chanyeol. Walau kata-katanya agak ketus.

“Ehm.. Nde Oppa..”

Chanyeol Oppa keluar kamar dan tinggal aku dan BAEKHYUN di kamar. Ia sedang melepas bajunya. Aku tidak memperhatikannya. Aku sedang meletakkan bajuku di lemari, tapi Baekhyun ada di sebelahku sedang membuka bajunya.

“Hei… Kau kemanakan underwearku..??” tanya Baekhyun membentak.

“Eh, aku taruh di mesin cuci Oppa.” jawabku .

“Itu masih bersih, pabo…”

“Mianhae Oppa.. Aku tidak tahu. Mana mungkin aku memeriksanya dulu kan?”

“Ssshh… Kau ini menyebalkan sekali!! Itu underwear terakhirku. Hais.. Aku gak mandi!!” bentak Baekhyun Oppa. Seperti inikah Baekhyun aslinya?? Hais jinjaa…

 

*skip*

“Malam ini kau tidur di sofa. Bahkan bukan malam ini saja.. Tapi seterusnya.” kata Baekhyun kasar.

“Hei Bacon.. Bisakah kau sedikit sopan? Dia ini yeoja. Bahkan mungkin dia mengidolakan kita. Bisa jadi dia malah membenci kita lagi..” kata Chanyeol Oppa sambil memukul kepala Baekhyun.

“Ah, Nde Oppa.. Min Chan eonni juga bilang aku tidur di sofa kamar.” kataku sambil memaksa tersenyum. Lalu aku meninggalkan kamar sambil sedikit membanting pintu. Aku sebenarnya sedikit sakit hati atas ucapan Baekhyun tadi. Sangat berbeda dengan apa yang aku lihat selama ini di internet..

 

*skip*

“Kirana, kau pakai bantal ini ya.. Oh iya, pakai juga selimut ini untuk sementara.” kata  Chanyeol Oppa ramah.

“Kamsahabnida Oppa”

“Kau ini cari muka sekali dengan yeoja menyebalkan ini.” sahut Baekhyun.

“Kau ini. Hanya karena underwear dan kamu tidak mandi malam ini kau marah dengannya.. Bahkan mungkin dimata Kirana, kau yang namja menyebalkan…!” kata Chanyeol.

“Hais jinja..” balas Baekhyun geram. Aku berbaring di sofa yang jaraknya sekitar 1 meter dari ranjang mereka berdua. Dan Baekhyun ada di seberangku. Hais.. Baekhyun yang selama ini aku idolakan, aslinya hanya seperti ini saja.. Hais..

 

#Baekhyun POV

Yeoja ini ada di seberangku. Kuperhatikan dia yang menghadap sandaran sofa. Dia tidak terlalu jelek. Tubuhnya bagus, tinggi, rambutnya juga terawat, dan kulitnya yang kecoklatan menambah kesan,,,,,seksi?? Hais.. Pabo Baekhyun.. Kau tidak boleh memperhatikannya.

Mungkin Chanyeol sudah tidur.

“Ehm,, Kirana?” kataku lirih.

 

#Kirana POV

“Ehm,,Kirana?” panggil Baekhyun Oppa pelan, tapi jelas sekali di telingaku.

 

Degh..~ Ia memanggilku? Ia belum tidur?

 

“Eh,…. Nde Oppa? Waeyo?” kataku menghadap Oppa.

“Mwo??Eh,,Emmm,,Aniyo.. Bisakah besok pagi jam 4 bangunkan aku?” tanya Oppa terpotong-potong(?)

“Hmm,, buat apa Oppa?”

“Ani.. Pokoknya bangunkan saja aku besok pagi. Arasseo??”

“Ne..Ara Oppa..”

. . . . . . . . . .  .

 

“Good Night, Kirana-sshi…” ucapnya pelan. Aku sudah berbalik ke sandaran sofa dan Oppa mengatakan itu. Kenapa sejenak ia menjadi sangat,,sangat,,baik?? Setelah beberapa lama, aku menoleh kearah Oppa untuk mengucapkan terima kasih. Tapi, saat aku berbalik, aku mendapati Baekhyun Oppa sedang memperhatikanku. Apa dari tadi ia melakukannya?

“Nde.. Gumawo Oppa..”

 

#Baekhyun POV

Baekhyun Pabooo… Aku tertangkap basah sedang memperhatikan Kirana.

“Nde.. Gumawo Oppa..” jawabnya pelan. Terlihat sekali ia langsung menutup wajahnya dengan selimut tipis itu. Haha.. Apakah dia salah tingkah? Apa aku juga? Pipiku memanas seketika.. Untuk menutupi rasa maluku, aku pun tertidur sambil memeluk Chanyeol.

 

-TBC-

 

 

 

Iklan

30 pemikiran pada “Lucky Trainee (Chapter 2)

  1. AAAH MAU DONG SEKAMAR SAMA BAEKYEOL °Δ° kalo bisa sih sama baekhun(?) ding (?)
    Aaaa ini lucuuuu, kerennnn :3
    Next part cepetan ya Thor xD

  2. Baru juga baca yg chapter 1 uda langsung baca chapter 2 nya haha 😀
    Bentar lagi langsung baca yg chap 3 nih *evil smirk*

    PIngin jadi Kirana #plakk *ngimpi* ~
    Semoga aja si Bacon bersikap lebih baik ke Kirana. Amiin *nah lo, ngapain coba? -__-
    Jadi gak sabar pengen cepet baca part 3 nyaa. Good job, author 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s