Tao and Pho (Chapter 1)

Cast:

  1. 1.        EXO-M member
  2. 2.      Pho

 

Genre: Family, comedy (?), angst

 

Length: Two shots (1 of 2)

 

Author: Baby_Hun

Hai, salam kenal reader, saya author gadungan yang nyasar ke blog ini #plakkk! Ini FF pertama yang saya kirim disini, jadi mohon kritik dan saran. Jangan lupa comment, ya? Ok, kita langsung aja, ke TKP #alaPartoOVJ

_____________________________________________

Beijing, 13 Desember 2012

QUOTE

“Tao, kami pergi latihan dulu. Mungkin pulang nanti sore. Kau jangan pergi ke luar dorm. Cuaca hari ini tidak baik untuk kesehatanmu. Jangan lupa makan siang dan minum obatmu. Salam cinta dari kami

Begitulah catatan kecil yang di tulis oleh member EXO-M untuk Tao. Tao mengerucutkan bibirnya setelah membaca catatan itu.

“Pada nyebelin banget, sih! Tinggal sendirian lagi, deh!” Tao turun dari tempat tidur dan menuju ruang makan.

“Apanya yang makan siang?!! Ini meja ngga ada makanan apa2!” Tao mengomel. “Ah, cari makan di luar aja deh. Bodo amat sama cuaca! Siapa suruh ngga ninggalin aku makanan!”

Tao merapatkan jaketnya karna cuacanya benar2 dingin. “Ih, gege pada nyebelin banget, sumpah! Bukannya sembuh, ini malah tambah sakit. Huhuhuhu~ Hatchim!” Tao bersin.

***

Setelah berjalan kaki cukup jauh, Tao menemukan sebuah toko makanan. Dengan segera ia masuk kesana.

“Nek, pesan mi ramen 1 mangkuk.” ucap Tao.

“Iya, tunggu sebentar, ya?” jawab nenek penjual itu lalu pergi dapur.

***

“Berapa totalnya, nek?” tanya Tao sambil mengeluarkan dompetnya.

“Ga usah bayar, nak. Gratis.” jawab nenek itu.

Mata Tao melotot. “Serius, nek?”

Nenek itu mengangguk. “Tapi ada syaratnya.”

“Jangan susah2 nek syaratnya, saya lagi sakit.” ucap Tao memelas.

“Ngga kok. Kamu kan maknae EXO-M, kebetulan nenek ngefans banget sama kamu. Nenek mauuu banget nyium kamu. Kamu mau ya, nenek cium?” pinta nenek itu.

“HAH?!!”

***

“Cih, howeeekkk, uhuk2, hatchim!!!” Tao mengusap2 mulutnya yang beberapa saat lalu ia pakai untuk mencium pipi nenek penjual ramen itu.

“Amit2 deh aku ke tempat gituan lagi! Mending aku suruh cium Sehun tiap hari dari pada nenek itu! Iuh, iuh, iuh, kamseupay!!!” Tao ngomel2 gaje. Sampai akhirnya ia mendengar sesuatu.

Meow~ Meow~ Meow~ Tao berjalan mendekati arah suara. Sampai akhirnya ia berhenti di sebuah pohon besar.

Meow~ Tao berjalan mengitari pohon itu, dan ada kucing disana. Tao mengambil kucing itu. “Wah, kasian kamu, dingin2 kok ada disini?” Tao mengelus bulu kucing itu dengan lembut.

Tanpa pikir panjang lagi, Tao segera membawa kucing itu kembali ke dorm.

***

“Tao, kami pulaaang!!!” seru Kris.

“Hai gege!” sapa Tao dari kamarnya.

“Gimana, kamu masih bersin2?” tanya Luhan.

“Ngga kok. Aku udah minum obat tadi.” jawab Tao.

Meow~ Tiba2 kucing yang tadi di bawa Tao keluar dari kamar.

“Lho, kok ada kucing?” tanya Xiu Min.

“Iya gege, tadi aku nemu.” jawab Tao sambil menggendong kucing itu.

“Nemu dimana?” tanya Kris dengan tatapan maut ke Tao.

“Ih, gege, biasa aja kali ngeliatnya! Aku nemu di jalan. Ups!” Tao buru2 menutup mulutnya dengan bakpao tangannya sendiri.

“Oh, jadi tadi kamu keluar? Kamu ngga baca catatan yang kita tulis?” tanya Chen.

“Aku baca, kok! Tapi gimana mau makan, meja kosong begitu! Ya udah, aku keluar, cari makan. Eh, pas pulang aku ketemu sama Pho!” jawab Tao.

“PHO???” ucap semua member EXO-M minus Tao serentak. Tao mengangguk.

“Udah ah, aku mau main lagi sama Pho, dadah!” Tao masuk lagi ke kamar dan mengunci pintunya.

“HWANG ZI TAO!!!”

@@@TBC@@@

Gimana? Reader suka ceritanya? #reader: ngga!!! Hehehe… Maklumin ya, seperti yang tadi dibilang, ini FF pertama yang saya publish disini. Oh iya, kalau ada unsur kesamaan cerita atau alur, saya mohon maaf, ini bener2 ngga disengaja. Oh iya lagi, itu saya ada typo ga? Comment, ya?

35 pemikiran pada “Tao and Pho (Chapter 1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s