Between Life And Love! (Chapter 1)

Title: Between life and love!

Author: @saico011_ / Choi Soojung

Rating: PG-15

Maincast: -EXO Kai (Kim Jong In)

-f(x) Sulli (Choi Jin Ri)

Other Cast: -Super Junior Ryeowook (Kim Ryeowook)

-2ne1 Bom (Park Bom)

-Super Junior Siwon (Choi Siwon)

-SNSD Yoona (Im Yoona)

-SNSD Tiffany (Hwang Mi Young)

-AKB48 Yuko (Yuko Oshima)

-Girls Day Yura (Kim Ah Young)

Genre: Romance, School Life.

-Ready-

 

Kai p.o.v

 

Aku berjalan menyusuri panjangnya jalan diiringi dengan butirah salju yang putih. Aku menatap kaca spion mobilku melihat seorang yeoja dengan sepeda mininya sambil menendang roda mobilku.

“Ya! kau ini siapa? seenaknya kau menendang roda mobilku!” Gerutuku

“Eh, memangnya kau juga siapa? seenaknya saja menabrak sepeda orang!”

“Siapa menabrak sepedamu? aku tidak merasa bahwa aku telah menabrak sepeda bututmu itu!”

“Sudah salah, masih tidak mau mengaku juga! dasar  tomcat!”

“Ya, kenapa kau mengataiku tomcat? kau pikir aku binatang!!!”

“Kau sama saja dengan dia, mulutmu penuh dengan racun bawel! kau ini namja tapi kau sangatlah bawel!”

“Lalu kalau aku bawel kenapa? kau tidak suka?”

“Kalau tidak lalu kenapa? sudahlah jangan ganggu aku! aku mau berangkat sekolah! berbicara denganmu sama dengan menambah dosa!”

“Sudah sana pergi! lagipula aku juga malas berbicara denganmu!”

 

Kai kembali menancap gas mobilnya menuju ke sekolah.

 

*At Seoul Arts High School.

 

“Kai, kenapa baru datang?” tanya Jeera Songsaemin.

“Mian songsaemin, aku terlambat soalnya jalanan sedang macet!”

“Sudah sudah jangan banyak alasan, duduk sana!”

“baik songsaemin!”

 

‘Tok tok tok’

 

Mendengar ada seseorang yang mengetok pintu kelas, Jeera songsaemin langsung membuka pintu. Dan ternyata adalah kepala sekolah.

“Jeera songsaemin, dikelas ini kedatangan murid baru!”

“Mwo? benarkah? baiklah suruh masuk anak barunya kesini” perintah Jeera songsaemin.

“Jeuseumnida” balas kepala sekolah.

 

“Anak anak hari ini kita kedatangan teman baru!”

 

Tiba tiba anak baru itu datang, dia sangat cantik. Dan bagiku wajahnya sangat asing. Aku tak pernah melihatnya sebelumnya. Dan sepertinya dia bukan warga negara Korea.

 

“Hello, namaku Yuko Oshima! Panggil aku Yuko. Aku pindahan dari Jepang”

“Yuko, kenapa kau pindah ke Korea?” tanya Jeera Songsaemin.

“Karena ayahku sudah 9 bulan tugas disini, jadi waktunya aku harus pindah ke Korea bersama ibuku!”

“Waw, ternyata lama juga ya. Hmm..baiklah sekarang waktunya kau boleh memilih tempat duduk”

“Baiklah, Arigatou guru!”

“Ne”

 

Yuko berjalan sambil mencari cari bangku yang kosong, dan Yuko pun memilih untuk duduk disamping Yura.

“Hallo, namaku Yuko. Boleh aku duduk disini”

“Ah..ne boleh boleh”

“Terima kasih. Oh iya, siapa namamu?”

“Yura. Nama panjang asliku adalah Kim Jung Ah”

“Wah, nama yang bagus ya Yura. Senang berkenalan denganmu!”

“Terima kasih ya, senang berkenalan denganmu juga Yuko”

 

***

 

Sulli p.o.v

 

“Yaaaaaaaaaaaaaa! Choi Sulli!!!” teriak Yura ditelingaku.

“Yaaa, apa yang kau lakukan? tidak perlu berteriak juga bisakan?” gerutuku.

“Heeey, dengarkan dulu aku mau bicara padamu Sulli-ah!”

“Baiklah, bicaralah! tapi tidak usah berteriak teriak ya!”

“Iya, tenang saja. Oh iya dikelasku ada anak baru!”

“Mwo? benarkah? yeoja atau namja?”

“Yeoja. Kau tau? dia sangat cantik, dia juga bukan warga negara Korea. Tetapi warga negara Jepang”

“Hah? benarkah? siapa namanya? bolehkah aku tau yang mana orangnya?”

“Namanya Yuko, dia duduk sebangku denganku. Boleh, sepertinya dia lagi dikantin. Ayo kita ke kantin”

 

Aku berjalan bersama sahabatku Yura menuju ke kantin untuk bertemu dengan murid baru dikelas Yura yang katanya bukan warga negara Korea.

 

“Nah itu dia!” tunjuk Yura.

“Mana sih?” ujarku bingung.

“Itu lhooo, yang lagi sama Siwon Oppa”

“Oh itu. OMO, dia cantik juga”

“Kan sudah kubilang, bahwa dia itu cantik”

“Ah yasudahlah, ohiya Yura tunggu sebentar ya, aku mau beli mie ramyeon dulu. Aku lapar!”

“Hmm, baiklah. aku tunggu sini ya Sulli”

“Ne”

 

 

Ketika 15 menit menunggu Mie Ramyeon yang sudah matang, akupun berjalan menuju kelas sambil membawa mangkok mie ramyeon, dan tiba tiba………..

 

‘Prankkk’

 

Suara mangkok pecah yang membuat orang orang mengalih perhatian kepadaku.

Dan, aku kaget melihat seorang namja yang berada didepanku. Namja itu lagi? ternyata dia sekolah disini juga? Aih…

“OMOOOOO! Kau yeoja yang tadi nendang ban mobilku bukan?”

“Yeah. memangnya kenapa? kaget? hahaha”

“Ya serangga! jadi kau sekolah disini juga?”

“Kalau iya memang kenapa? tadi kau panggil aku apa?”

“SERANGGA! Kenapa?”

“Ya TOMCAT! Kau fikir kau doang yang bisa mengataiku. Aku juga bisa!”

 

Kemudian karena aku sudah terlanjur kesal dengannya, akupun menyiramnya dengan segelas air mineral yang tadi aku beli. Dan kemudian akupun berlari, dan ketika aku menengok kebelakang aku melihat namja bodoh itu mengejarku.

“Heeeey! jangan lari kau!!!!” teriaknya.

 

Dan aku semakin panik, karena dengan cepatnya tiba tiba ia sudah berada dibelakangku. Kemudian ia menarik bajuku sehingga membuatku terjatuh. Kakiku berdarah serta lengan bajuku sobek karena ditarik olehnya.

“Aw….sakit. Omona! huhuhu” tangisku.

“Ya, kau baik baik saja?” tanyanya

“Ya jelas tidak bodoh! Kau lihat kakiku? berdarah, dan kau lihat lengan bajuku sekarang? semuanya karenamu!!!!” bentakku

“Mianhae, aku bukannya bermaksud untuk melukaimu atau berbuat masalah padamu! Tapi…”

“Tapi apa? sudah jangan berbicara lagi!”

 

Akupun berjalan dengan sedikit sempoyongan karena pusing akibat kepalaku yang terbentur aspal, serta keadaan kakiku yang berdarah darah saat ini.

 

Kai p.o.v

 

Karena aku tak tega melihatnya berjalan sambil merintih kesakitan, kemudian aku menggendongnya. Dan ia pun berontak.

“Hey, apa yang kau lakukan! lepaskan aku! Lepaskan!”

“Aku tidak akan lepaskan kau!”

“Hey,tomcat! ayo cepat lepaskan aku!”

“Diam kau serangga!”

 

Karena suara kami terlalu keras tiba tiba Yonnsang Songsaemin melihatku yang sedang berdebat dengan yeoja bodoh ini sambil menggendongnya.

“Kaaaai……Suliiiiii. Apa yang kau lakukan?”

 

“Oh jadi nama yeoja bodoh ini adalah Sulli” Batinku.

 

“Lihat kaki saya songsaemin, semuanya karena dia!”

“Ah, anio songsaemin, dia juga tlah menyemprotku dengan segelas air mineral!”

“SUDAH DIAAAM! Kai! Bawa Sulli keruang UKS, saya takut kalau dia sampai infeksi!”

“Baiklah”

 

Aku menggendongnya menuju ruang UKS. Belum sampai di UKS saja yeoja itu sudah pingsang. Ah, mungkin dia merasa sangat kesakitan karena benturan dikepalanya dan luka di kakinya.

“Dasar yeoja lemot, baru jatuh begini saja sudah pingsan….” sindirku.

 

***

 

Sulli p.o.v

 

Aku terbangun dari ketidak sadaranku. Apakah tadi aku pingsan?

Aku menatap namja yang tertidur sambil memegang tanganku. Dia adalah Kai. Dia adalah musuhku. Tetapi mengapa bisa jadi seperti ini?

Aku melihat bajunya yang penuh dengan darah, Ah mungkin saja itu darah yang berasal dari kakiku tadi yang terluka.

“Ya, bangunlah” Kataku yang membuatnya kaget.

“Heey, bisa tidak kalau membangunkan orang tidak perlu mengagetkan?”

“Bisa, lalu kenapa? apa kau marah? Mari kita pulang, kurasa sekolah sudah sepi sekarang”

 

Aku berjalan keluar ruang UKS. OMO! kakiku masih terasa sakit, jadi aku harus berjalan dengan hati hati.

“Kau masih kuat jalan tidak? atau perlu aku gendong?” tawarnya

“Ah tidak, tidak usah” Aku menolak tawarannya.

“Hmm, baiklah! Hey, kau yakin mau pulang sekolah menggunakan sepeda dengan baju sekolahmu yang robek serta kakimu yang luka itu?”

“Yaa! Kau menyindirku ya? Tapi iya juga sih, mana mungkin aku pulang sekolah dengan keadaan seperti ini! Ah, bodohnya aku, lalu aku pulang bagaimana ini”

“Sudah, ayo ikut aku!”

“Kai…kau mau mengajakku kemana? heeh bodoh, apa apaan ini! lepaskan!” Gerutuku.

 

Aku terkaget, tiba tiba Kai menarik tanganku dan membawaku masuk kedalam mobilnya. Dan ia menancap gas mobilnya dengan cepat. Sepanjang jalan aku terus menggerutu kesal. Tetapi ia tidak memperdulikanku, ia malah asik menyetir mobilnya.

“Akhirnya sampai juga” Ucap Kai.

 

Aku bingung, Kai membawaku ke sebuah Mall. Entah apa yang ingin ia lakukan. Tiba tiba ia menggandengku, ia membawaku kedalam toko pakaian yeoja. Mau beli pakaian untuk siapakah dia?

Kemudian ia pergi dan mengambil tiga buah baju terusan. Sangat bagus. Kuyakin harganya pasti mahal.

“Coba kau pakai ini”

 

Ia menyuruhku untuk memakai pakaian ini. Apakah ia sengaja pergi ketempat ini untuk membelikan aku baju?

Aku pun pergi menuju ruang ganti. Satu persatu pakaian aku pakai, dan menurut Kai pakaian yang paling bagus adalah pakaian yang bergambar motif bunga. Katanya itu sangat cocok untukku.

Aku dan Kai segera keluar dari Mall tersebut. Ketika Kai menawariku untuk mengantarku pulang, akupun menolak. Aku tak ingin merepotkannya lagi.

“Tidak usah antar aku pulang, biar aku pulang sendiri naik sepeda, lagipula ini tidak jauh”

“Hah? kau yakin? tapi kan kau masih sakit?”

“Tapi sekarang sudah mendingan, sekarang mana sepedaku?”

“Kau yakin kalau kau kuat? kalau itu maumu, baiklah”

 

Ia pun mengeluarkan sepedaku yang teripat didalam bagasinya.

“Hati hati ya” Ucapnya lembut.

“Ne” balasku kemudian meninggalkannya.

 

***

Kai p.o.v

 

“Darimana saja kau?” tanya Ryeowook padaku.

“Dari sekolah, memangnya darimana lagi” Balasku lesu.

“Kayaknya kau terlihat lelah sekali hari ini”

“Iyaa, aku memang sangat lelah hari ini”

“Sudah istirahatlah sana”

“Baiklah hyung”

 

***

 

Sulli p.o.v

 

 

Aku menggenjot sepedaku menuju rumahku, saat belum jauh dari sekolah aku melihat Kai yang dikerubungi oleh beberapa kumpulan namja yang tak dikenalnya.

“Ya, mau apa kalian?” tanya Kai santai

“Serahkan dompet dan kunci mobilmu” Ancam namja tersebut

“Heeeeey! kalau berani jangan keroyokan!” teriakku yang membuat mereka kaget.

“Ya! Siapa kau? beraninya yeoja cantik sepertimu berkata seperti itu!” Ucap namja tersebut.

“Aku Sulli! kenapa? kau takut? hahaha! kau fikir aku takut padamu” Sindirku

“Yeoja ini berani sekali berkata seperti itu!”

“Ya jelas jelas aku berani, memangnya kalian itu siapa hah? sudah lepaskan namja itu sekarang juga!”

 

Tiba tiba segerombolan orang orang itu mengerubungiku. Karena dulu aku pernah ikut dalam persatuan Bela diri Korea Taekwondo Yeoja. Jadi aku bisa menghajar mereka satu satu.

“Selesai” Ucapku ketika para namja itu pergi meninggalkanku dan Kai.

“Hebat sekali….” puji Kai.

“Hahaha, tidak perlu memujiku” Kataku.

“Dasar bodoh, dipuji saja tidak mau” Balas Kai sambil menarik Sulli kedalam pelukannya.

“Ya, OMO! OMO! lepaskan akuuu Yaaaaaaaaa!” Gerutuku mencoba melepaskan pelukan Kai.

“Sulli-Ah sepedeamu….”

“Sepedaku kenapa?”

“Sepedamu dicuri sama gerombolan namja itu”

 

Tiba tiba Kai melepas pelukannya sambil menunjuk kearah gerombolan namja. Yaaaaa! namja namja itu nyatanya mencuri sepedaku. Aku berlari mengejarnya. Tapi apa daya aku tertinggal jauh olehnya, karena kakiku yang cedera. Sehingga saat mencoba mengejar mereka aku terjatuh.

“Heeeey, kau baik baik sajakah?”

“Iya”

 

 

***

 

“Akhirnya selesai juga” Kataku sambil membuka pintu rumahku. Omona! bagaimana ini sepedaku hilang diambil orang. Lalu aku berangkat sekolah pakai apa?

 

Aku terkaget melihat sepeda yang berada didepanku. Ini bukan sepedaku. Sepeda ini bagus dan terlihat masih baru. Kurasa harganya cukup mahal.

“Ini milik siapa?” gumamku.

“Itu milikmu” Ucap seseorang yang tidak lain adalah Kai.

“Mwo? milikku? bukan ini bukan milikku Kai”

“Itu milikmu. Aku yang membelikannya untukmu. Karena kau kemarin sudah menolongku”

“Ah ani. Aku tidak mau menerima ini. Lebih baik buat kau saja, aku tidak bisa”

“Yang benar saja, masa aku pakai sepeda yeoja. sangat tidak lucu”

“Oh iyaya, baiklah kalau begitu aku terima”

“Benarkah? Gomawo Sulli-Ah”

 

 

Aku mengenjot sepeda dengan cukup pelan. Karena kakiku masih terasa sakit.

“Sulli, aku duluan ya!”

“Iyaa”

 

***

 

Bel pulang sekolah pun berbunyi.

Aku segera menuju tempat parkir untuk mengambil sepedaku.

Tiba tiba ada seseorang yang menarik tanganku.

“Ayo ikut aku”

“Kemana?”

“Kerumahku”

“Ah tidak mau, aku tidak mau Kai”

“Kumohon padamu. Kali ini saja, aku butuh bantuanmu”

“Hmmm…baiklah kalau begitu”

“Gomawoyo Sulli-Ah”

 

Kemudian Kai mengikat dan meletakkan sepedaku kedalam bagasinya. Dan ia pun menyuruhku masuk kedalam mobilnya. Setelah itu ia menginjak gas mobilnya dengan kecepatan sedang.

 

Akhirnya sampailah aku dirumahnya. Sangat mewah, rumahnya sangat mewah. Ia benar benar kaya.

“Kai, ini rumahmu?”

“Ne, ayo masuk”

 

Kemudian aku ditariknya secara paksa untuk masuk kedalam rumahnya.

“Siwon hyung, apa kau lihat eommaku?”tanya Kai pada seseorang. Ia bernama Siwon.

“Aku tidak tau”

“Kai, dia siapamu?” tanyaku ketika melihat Siwon yang sedang duduk di sofa dekat pintu masuk.

“Dia teman hyungku”

 

Kakiku terhenti ketika melihat sebuah foto keluarga. Ya benar! itu adalah foto keluarga Kai. Ternyata dia mempunyai dua orang kakak, yeoja dan namja.

 

“Kai, itu foto keluargamu?”

“Iya, memangnya kenapa?”

“Itu foto yang paling atas adalah foto Eomma dan Appa mu? lalu yeoja dan namja yang disamping fotomu itu siapa?”

“Ne! itu foto kakakku, nama kakak pertamaku adalah Bom. Dia adalah kakak Yeojaku. Sedangkan Ryeowook adalah kakak namjaku”

“Kakak kakakmu sangat cantik dan tampan. Beda denganmu, disitu kau terlihat paling jelek”

“Yaaaa! enak saja kau berkata seperti itu, diantara kakak kakakku akulah yang paling cakep”

“Jangan geer!”

“Kau mirip eommamu, sedangkan kedua kakakmu mirip appamu”

“Ah sudahlah. Ayo ikut aku”

 

Kemudian Kai menarikku lagi, entah mau diajak kemana aku ini.

Langkahnya terhenti ketika melihat seseorang. Sepertinya dia adalah keluarga Kai.

Aku melihat seorang kakak namja Kai dan kedua orang tua Kai. Lalu dimana kakak Yeoja Kai?

 

Aku terkaget kaget ketika melihat salah satu orang ini. Ternyata bukan hanya aku saja yang kaget tetapi Kai juga.

Yeoja ini adalah anak baru disekolahku! kalau tidak salah namanya adalah Yuko Oshima. Atau biasa dipanggil Yuko.

 

Sebenarnya siapa dia? mengapa ada dirumahnya Kai? Lalu mengapa Kai terlihat sangat kaget setelah melihat yeoja itu berada dirumahnya dan sangat akrab dengan keluarganya?

 

 

 

To Be Continued……

 

 

Annyeong…Annyeong *tebar bunga*. Gimana fanficnya? mian ya kalau jelek! hehee:) buat yang penasaran sama cerita selanjutnya ditunggu yaa Part 2 nya. Gomawoyo :):)

Iklan

20 pemikiran pada “Between Life And Love! (Chapter 1)

  1. kyaaa suka banget deh sama pairingannya, Sulli unnie emang cocok dipasangin sama siapa aja, sama Minho, Sehun, Kai, Taemin, ahhh cute >.<
    ini baru part 1 yah? oke aku tunggu part selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s