What Should I Do ? (Prolog)

Author           :Park Kimmie

 

Tittle               : What Should I Do ? (PROLOG)

 

Genre                        : Romance, Angst, Friendship, Brothership

 

Main Cast     : Lee Myeonji (OC)

Kim Jongdae / Chen (EXO-M)

Kim JoonMyeon (EXO-K)

Other Cast    : Kim Jong In (EXO-K)

Sung JiYoo (OC)

Xi Luhan (EXO-M)

 

Author’s talk :

            Annyeong semua para Exotic readers *tebar melati (?)* ini memang bukan ff pertama author, tp ff pertama yang dikirim (?) jadi mianya, kalo ceritanya garing, alurnya berantakan, dan banyak TYPO>,<

            Saran kalian aku butuhin supaya ff ini makin bagus kedepannya 😀

            Okeedeh, Happy Reading ^^

 

Nb : Di prolog ini, author mau ngejelasin latar belakang dari 3 main castnya dulu yau,usemua dari sudut pandang masing2 cast nya 😀

LEE MYEONJI

 

Aku adalah seorang anak tunggal dari Mr. Lee Jinki dan Mrs. Park Luna. Appaku yang seorang pengusaha sukses, sering berpindah-pindah untuk memperluas kawasan bisnisnya..Sehingga tidak jarang, aku dan eomma juga harus mengikuti kemanapun appaku akan terus mengembangkan sayap usahanya itu (?).

Aku lahir di Busan, dan besar disana sampai berumur 12 tahun, tepatnya kelas 5 ES. Sedari kecil, aku mempunyai teman bermain yang sangat baik. Mereka adalah Kim bersaudara. Kim Jong Dae, dan Kim Jong In. Aku selalu memanggil Jong Dae dengan nama Chen, dan jong In dengan nama Kai.Sedangkan Chen, memanggilkudengannama Ace.

 

Mereka selalu berusaha melindungiku..Aku selalu senang setiap kali bermain dengan mereka.. Dan aku menyukai salah satu diantara mereka.Ya, saat itu aku menyukai dan bahkan menyayangi Chen.

 

Tapi, tiba-tiba saja, saat kelas 5 semester 1, tepatnya sehari sebelum ulang tahunku,keluarga Kim pindah ke Tokyo. Aku sangat murung saat itu..Aku membencinya karena ia pergi meninggalkanku begitusaja.. Aku sangat membencinya.. Dan aku selalu berharap agar aku tidak bertemu lagi dengannya.. Walau ada satu ruang di relung hatiku, yang sangat mendambakan ia kembali..

 

Akhirnya ,6 bulan setelah it uaku dan appa juga eomma pindah ke Seoul..Aku melanjutkan kelas 6 ES di Seoul, karena ayahku akan membuka usaha disana, sekaligus membuatku untuk tidak kembali murung..Tapi percuma saja, selama di kelas 6, aku hanyalah seorang anak kecil yang sangat pendiam dan senang menyendiri.. Appa dan eomma semakin cemas melihat keadaanku itu..

 

Tapi untunglah, saat mulai memasuki JHS , aku bertemu dengan gadis periang bernama Sung JiYoo.. Awalnya, aku tidak begitu menyukainya, karena ia selalu memaksaku untuk kembali menjadi ceria..Tapi lama-kelamaan, sifat cerianya menular kepadaku.. Dan aku pun menjadi sosokku yang dulu.. Lee Myeonji yang ceria dan selalu tersenyum..Akhirnya, aku dan JiYoo pun bersahabat.. Kami selalu bersama dan tidak bisa dipisahkan..

 

Tapi, takdir berkata lain, saat mau memasukki kelas 3 JHS, keluargaku harus pindah lagi..Karena saat itu, appa berhasil mendapat peluang di New York. Aku sedih harus berpisah dengan JiYoo, tapi setelah aku pindah ke New York pun, kami masih sering berhubungan dengan baik ,lewat handphone, Skype, atau twitter..

 

Di New York, aku melanjutkan kelas 3 JHS ku dengan biasa saja..Tidak ada yang istimewa..

 

Sampai akhirnya suatu hari aku bertemu dengan Kim Joon Myeon oppa..Dia orang Korea yang kuliah di Harvard University semester 1 saat itu.. Dia laki-laki baik yang menolongku di toko buku, saat aku lupa membawa uang..Setelah kejadian itu, aku semakin dekat dengannya..

 

 

Suatu saat ia mengatakan kalau ia mencintaiku dan menginginkan aku menjadi yeojachingunya .. Aku sangat senang.. Karena aku memang menyukai Joonmyeonoppa, yang telah berhasil mewarnai hidupku,walau kadang bayang-bayang Chen kembali menghantuiku…

 

Sudah hamper 3 tahun, aku berpacaran dengannya.. Ia benar-benar namja yang sempurna..Tampan, Pintar, Modis, Kalangan berada, dan juga tidak sombong..Semakin hari aku semakin menyayanginya..Hingga tiba saatnya, saat aku akan naik ke kelas 3 SHS, aku harus kembali ke Seoul.. Karena appa sudah mempercayakan usahanya disini kepada suami adik perempuannya, Choi Minho..

 

 

KIM JONGDAE

 

Aku adalah anak pertama dari keluarga Kim.. Appaku, Mr.Kim Jonghyun, merupakan komponis yang berbakat. Eommaku, Mrs.Krystal Jung, adalah seorang Konsultan terkenal di Korea..Sedangka nadikku, Kim Jong In atau yang biasa dipanggil Kai saat kecil, adalah adik paling hebat yang ada di dunia (?)

 

Aku lahir di Busan, dan tumbuh besar disana sampai kira-kira kelas 5 ES. Aku mempunyai seorang teman cantik dan baik hati disana.. namanya adalah Lee Myeonji.. Tapi, aku punya panggilan sayang untuknya..Aku memanggilnya Ace..

 

Aku, Ace, dan Kai selalu bermain bersama.. Aku dan Kai selalu berusaha menjaga dan melindungi Ace.. Hingga akhirnya aku sadar, kalau aku menyayangi Ace..Sangat menyayanginya.. Aku menceritakannya kepada Kai, dan ia sangat mendukungku dengan antusias..

 

Tapi ternyata, Keadaan tidak mengijinkanku untuk bersamanya.. Sehari sebelum ulangtahunnya ke 12 tahun, keluargaku pindah Ke Tokyo.. Karna appa harus menjadi komponis untuk suatu management ternama disana..

 

Semua kejutan yang sudah akudan Kai siapkan pun, tidak jadi kulakukan..Saat aku ingin pamit kerumahnya, tiba-tiba appa menarik tanganku.. Karena katanya, pesawat akan lepas landas tak lama lagi..

 

Aku selalu murung semenjaki tu.. Dan berubah menjadi namja yang dingin..Semakin aku bertumbuh besar, semakin banyak yeoja yang berusaha menarik perhatianku.. Yaaa, karena aku semakin tampan tentunya..

Tapi aku tidak pernah menggubris para yeoja itu sedikit pun. Hatiku sudah terlalu beku dan keras untuk dapat dimasukki oleh yeoja lain, karena untukku, hanya dia sajalah yang mampu mencairkan hatiku ini..  Kai sangat mengerti mengenai perasaanku, sehingga ia tidak pernah memaksaku untuk melupakan Ace secepatnya.. Ace, I miss you so badly..

 

Akhirnya, setelah pekerjaan appaku selesai, keluargaku kembali ke Korea, dan menetap di Seoul..Aku melanjutkan sekolahku di Seoul, dan masih dengan cap ‘namja dingin yang cool’ dari semua orang yang bertemu denganku..

 

 

KIM JOON MYEON

 

Aku adalah seorang anak laki-laki dari keluarga kim.. Ayahku adalah Mr.Kim Ryeowook, seorang dokter bedah.. Dan ibuku adalah Mrs. Kwon Yuri adalah seorang ibu rumah tangga yang baik..

 

Aku lahir di Seoul, dan menyelesaikan JHS  ku disana dengan nilai terbaik.. Akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkan SHS di New York, juga kuliah di Harvard University..Aku mengambil fakultas kedokteran selama 4 tahun..

 

Aku seorang namja yang sangat popular di universitasku..Tapi aku selalu rendah hati kepada setiap dari mereka yang memujiku..

 

Suatu hari, aku sedang ke toko buku untuk mencari literature untuk tugas makalahku..Saat aku sedang asik memilah-milah buku mana yang akan kubeli, aku mendengar sedikit keributan di kasir.. Aku segera kesana untuk melihat yang terjadi..Ternyata, ada seorang anak JHS yang sedang panic karena dompetnya tertinggal, sehingga ia tidak bisa membayar 3 buku yang hendak ia beli..Mukanya terlihat sangat sedih .. Aku pun tidak tega dan segera membayarkan ketiga buku ituuntuknya.. Awalnya ia terlihat kaget, tapi kemudian ia menunduk berulang kali sambil mengucapkan terimakasih.. Aku sedikit geli melihat ekspresinya ..Ahh, setelah kulihat-lihat, ternyata ia gadis yang sangat cantik dan manis..

 

Semenjak kejadian itu, aku semakindekat dengannya.. Nama gadis itu adalah Lee Myeonji. Aku tau tentang dirinya, dan selalu ada untuk mendukungnya.. Hingga aku sudah merasa yakin dengan perasaanku, dan aku pun menyatakannya..Ia terlihat terkejut, tapi sedetik kemudian, ia sudah tersenyum lebar dan mengangguk.. Saat itu aku merasa seperti orang paling beruntung sedunia…

 

Sudah hampir 3 tahun aku menjalin kisah cinta dengannya.. Hidupku semakin indah dan berwarna karena keberadaanya ..

 

Tapi, waktu seperti bosan melihat kebersamaan aku danMyeonji.. Karena, pada saat akan naik kelas 3 SHS, Myeonji harus kembali ke Korea karena urusan appanya di New York telah selesai..

 

Aku sangat mengerti kalau ia sangat sedih..Sejujurnya aku pun sangat sedih..Tapi mengingat 4 bulan lagi aku akandiwisuda, dan lulus, aku kembali bersemangat.. Tau kenapa ??Karena aku juga akan kembali ke kampung halamanku, Korea Selatan, untuk bekerja disana, dan menyusul yeoja chinguku tentunya..

 

Ahh, aku jadi tidak sabar untuk bertemu Myeonji dan keluargaku..Apalagi sepupuku yang maniak game itu ..

 

 

** TBC **

Iklan

21 pemikiran pada “What Should I Do ? (Prolog)

    • sabar aja chingu ^^ chap 1 nya udah kimmie kirim dari tanggal 21 Juni XD tinggal tunggu publish :))
      Hmm.. si Ace dilema gaa yaa u,u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s