On Rainy Days

Tittle  : On Rainy Days

Author      :  Aikokimsmzx

Cast          : You and Kim Jongin

Length      : One shoot, ficlet

Rating  : 15

aku menangis di atas nisan mendiang ibuku yang baru saja meninggalkan segalanya. Aku menangis terisak. Cuaca saat itu mendung dan angin bertiup cukup kencang. Sama seperti perasaanku saat ini. Apakah alam tahu apa yang aku rasakan? Apakah ibu sedang tertawa saat ini? Aku ingin teriak, tapi aku tidak bisa, aku tidak ounya kekuatan. Diriku dililiti ketakutan, hatiku terasa lelah. Aku mengepal kedua tanganku keras-keras. Aku berrdiri disini, di tepi sungai. Hujan turun, bersamaan dengan tangisanku.

Kenapa dia meninggalkanku begitu cepat? Salahkah aku meminta ibuku pulang cepat di hari ulang tahunku? Tubuhku kini menggigil kedinginan, hatiku gemetar. Bisakah aku menyusul ibu? Tak bisakah ia tinggal lebih lama?
Sekarang aku benar-benar menangis. Aku menutup wajahku dengan kedua telapak tanganku. Tubuhku basah. Aku tidak ingin pulang. Aku ingin melalui waktu hanya dengan hujan. Biarkan aku sendiri disini. Tenggelam dalam pikiran-pikiran bodohku. Biarkan semuanya berjalan sesuai dengan rencana Tuhan. Mengalir bagaikan air, dan terukir jelas di atas batu.

Aku menarik nafas dalam-dalam. Mencoba membuka mataku pelan-pelan.

          Seseorang memelukku dari belakang. Tubuhnya hangat. Jangan pergi! Tetaplah disini, di sisiku, dan memelukku dalam ku dalam kesedihan. Aku memegang tangannya yang terasa dingin.

“ Noona.” Dia memanggilku, aku tak bergeming.
“ Noona. Saranghae” katanya lagi. Aku melepaskan tangannya dari tubuhku, aku memutar tubuhku dan menatap matanya. Dari matanya sangat terbaca kalau ia ingin aku melakukan apa yang ada di pikirannya saat ini.

Aku menyentuh lembut pipinya, kusentuh bibir lembutnya dengan bibirku. Aku melihat jauh ke dalam matanya. Dia menggenggam tanganku, dia memajukan beberapa langkah dan bibir kami bersentuhan satu sama lain. Dia melakukannya dengan penuh  ketenangan dan kedamaian… Di bawah derasnya hujan.

END

Iklan

20 pemikiran pada “On Rainy Days

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s