Who Should I Pick? Happy Virus Or Kungfu Panda (Chapter 2)

Tittle: Who Should I Pick?Happy Virus Or Kungfu Panda Chapter 2

Genre: Romantic

Ratting: Teen

Main Cast:

– Min Ra young

-Park Chanyeol

-Huang Zi Tao

Other cast: You will Find by Yourself after You reading

Note: MianHae yah atas kesalahan author udah Ngirim FF yang belum diedit,Nggak akan diulangin lagi#author Lagi nagis T_T..Di Chapter 2 ini,Mistery perut SixPack Chanyeol Akan terungkap(lebay)…Author nunggu Komment dari para Readers yang baik dan budiman serta rajin menabung ^^

happy reading:)

……

CHANYEOL POV

Aku perlahan mengangkat bajuku sampai melewati leherku,aku tak kaget melihat ekspresi Ra Young ketika melihat perutku,memang ada yang aneh dengan perutku.YA!! ada bekas jahitan yang masih belum terlalu mengering.

FLASHBACK_CHANYEOL POV*two weeks ago

Aku berjalan melewati koridor sekolah,tapi langkahku terhenti ketika mendengar pembicaran dua orang namja,aku tahu kalau dia adalah sunbaeku,karena dilihat dari seragamnya,ada pita biru yang berada di lengan kirinya,begitu juga dengan namja yang satunya Kalau tidak salah dia adalah Sungjae.

“Aku menyukai Ra young,akan kubuat dia jadi milikku”ucap namja yang sepengetahuanku bernama MinHyuk

“Jadi apa yang akan kau lakukan”ucap Sungjae sambil melipatkan tangannya didepan dada bidangnya.

“Aku punya Rencana,aku mengajak Ra Young Untuk datang ke Night Club dan untung saja dia mau”ucapnya sambil memberikan senyum simpul

”terus”Sungjae mengerutkan keningnya

“aku akan mengajaknya minum-minum sedikit dan membuatnyasedikit tidak sadarkan diri,Dan…..”ucapnya,dia mnggantungkan perkataannya.

Saat itu juga kukepalkan tanganku dengan sangat keras,aku sudah sangat marah dengan namja bernama MinHyuk itu.Tapi aku lebih memilih untuk menahan amarahku sejenak.

“dan aku akan membuatnya menjadi milikku SELAMANYA”MinHyuk melanjutkan perkataannya,dengan nada yang ditekkan dan dinaikkan beberapa oktaf sambil tertawa terbahak-bahak,aku melihat SungJae hanya tersenyum kecil.

tapi aku sudah tak tahan mendengar rencana MinHyuk yang kuanggap sudah sangat keterlaluan.Kulangkahkan kakiku menuju MinHyuk yang sedang tertawa terbahak-bahak dengan Sungjae Disampingnya yang hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

PLAKK

AUTHOR POV

Pukulan keras sukses mendarat dipipi mulus MinHyuk,Tak lama yang dibutuhkan untuk menunggu memar merah yang muncul dipipi namja itu.ChanYeol sudah gelap mata tanpa memperhatikan siapa yang sudah ia pukuli sekarang,yang dipikirannya kali ini hanyalah memukul namja itu sampai Mati.

Sungjae menarik Chanyeol karena tak akan ada gunanya kalau dia menarik MinHyuk malahan dia juga akan ikut babak belur.

“begini saja,Kutunggu kau ditempat balapan dijalan myungdong,Kita balapan”ucap Chanyeol sambil mencoba meredam emosinya.

Minhyuk yang mulai bangkit berdiri karena pukulan ChanYeol yang membuatnya terbaring seketika dilantai memberikan senyumnya.

“Apa yang akan kudapatkan dari balapan ini kalau aku menang?”tanyanya sambil memegang Pipinya yang terlihat merah tsb.

“Aku akan membiiarkanmu melakukan hal yang telah kau rencanakan untuk Ra Young dan takkan melaporkan siapa-siapa,dan kalau aku menang,kau harus berjanji takkan mengganggu Ra Young lagi,sampai kapanpun”Ucap Chanyeol dengan nada datar.

“Geurae”

ChanYeol Hanya tersenyum

“07.30 tepat”ucapnya tegas sambil berjalan keluar dari ruangan tsb.

#SKIP

aba-aba sudah dibunyikan,MinHyuk dan Chanyeol Sudah bersiap digaris start

FIUTTTT(kira-kira begitulah bunyinya#bunyi peluit)

Chanyeol dan Minhyuk melajukan motor mereka dengan sangat cepat,hingga sampai ditengah jalan Sebuah truck dengan laju yang cukup cepat tiba-tiba saja muncul dari arah yang berlawanan dengan MinHyuk dan ChanYeol yang sedang melaju dengan juga sangat cepat.

Chanyeol mencoba menghindari Truck tsb,Tapi sayangnya ketika Chanyeol Membelokkan arah motornya,sebuah batu membuat Laju Motor ChanYeol yang melaju kehilangan keseimbangannya dan ChanYeol pun terjatuh,Tak sampai disitu,ChanYeol terjatuh tepat diatas batu yang membuat perutnya sedikit terluka.

berbeda dengan Chanyeol,Minhyuk yang juga menghindar dari Truck tsb memang selamat,tapi tak tahu kenapa,Motor yang dikendarainya berhenti begitu saja.

Chanyeol yang sudah mulai bangkit dan berjalan kearah motornya yang tersungkur cukup jauh dari tempatnya terjatuh dan mulai mengangkatnya ketika sudah sampai tepat didepan motornya.

walau dengan darah bercucuran dari perutnya,dia tetap bersikeras untuk memenangkan pertandingan ini,Dia tak mau kalau Ra Young kenapa-kenapa.

ChanYeol mulai melajukan motornya dan meninggalkan MinHyuk yang sibuk memeriksa bagian motornya yang bermasalah sampai akhirnya ChanYeol memenangkan pertandingan ini.

FLASHBACK END

 

RA YOUNG POV

Aku sangat terkejut dengan keadaan perut ChanYeol membuatku makin merasa bersalah karena berfikir kalau sikapnya berlebihan.

“kau tak perlu merasa bersalah begitu,Mukamu makin jelek”Ucapnya ucapnya sambil memberikan senyum simpulnya,ketika itu juga wajahku memerah.aku hanya bisa memalingkan wajahku ke’lain arah supaya dia tak begitu menyadari dengan keadaan wajahku sekarang.

Dia menyentuh kedua pipiku membuat wajahku terarah lurus kearah wajahnya,Mulai didekatkan wajahnya kearahku ‘Andwae!!jangan sekarang,jebal…aku belum siap’Rintihku dalam hati.

“Cepatlah kau obati,perutku sudah terlalu lama terkena angin,itu sangat tidak bagus” DAMN!suara itu sangat terdengar jelas oleh telinga kananku ucapannya kini membuatku bangun dari khayalanku yang tidak-tidak.Chanyeol melepaskan tangannya dari pipiku dan tersenyum kecil.

tak tahu kenapa aku jadi salah tingkah dibuatnya,kurasa tingkahku sekarang sudah sangat konyol didepannya.

Aku mulai mengobati bagian perutnya dengan kapas yang sudah kuberi obat merah sebelumnya.

“Akhh..appo”rintihnya,membuat wajahnya terlihat sangat imut.

“kau itu,neo namja,kenapa lemah begitu!”ucapku dengan nada mengejek

aku megobati Lukanya itu perlahan,tapi karena dia menattapku dengan tatapan yang aneh,membuatku makin saah tingkah,kutindiskan kapas yang kugunakan untuk mengusap lukanya hingga membuatnya berteriak seketika.

“AKHHHHHHHHHHH…JIIINNJJJAAA APPO”KIni ChanYeol mulai berteriak.

Awalnya aku tertawa terbahak-bahak,tapi akhirnya tawa itu tergantikan dengan suara kepanikanku.Karena melihat air mata ChanYeol yang terjatuh.

Aku tak tahu harus berbuat apa,hingga tanpa sadar,kedua tanganku menyentuh pipi Chanyeol yang sontak saja membuat chanyeol berbalik arrah kearahku tepatnya kewajahku dan menghentikan rintihannya.

Wajahku dan wajahnya makin dekat,semakin dekat,jauh lebih dekat,dan akhirnya kurasakan Bibir mungil namja itu menyentuh bibirku yang kukatupkan sedari tadi,ada perasaan tenang ketika bibirnya menyentuh bibirku dan herannya aku tak berusaha melepaskan ciumannya,seperti ada yang menahan bibirku untuk tetap diam,Hingga akhirnya suara seseorang membuat kedua bibir yang sedang bersentuhan itu berpisah.

“KYAAA PARK CHANYEOL MIN RA YOUNG!!APA YANG KALIAN LAKUKAN?”

dari kejauhanSuara Kriss Songsaenim Sukses membuat kami Kaget ‘Apakah dia melihat apa yang kami lakukan tadi?’kata-kata itu terus terngiang dibenakku,tapi sangat mustahil kalau kriss Songsaenim tak menyaksikan apa yang kami lakukan,melihat posisinya sekarang yang tepat berada disamping kami walaupun dari jarak yang agak jauh.

*SKIP

Sejak kejadian Ciuman kami itu yang membuat kami mendapatkan hukuman tambahan dari kriss Songsaenim,hubunganku dan ChanYeol menjadi lebih membaik dari yang dulu-dulu.Setiap dia menghadangku didepan kelas yang sudah menjadi rutinitasnya setiap pagi,aku hanya selalu membalasnya dengan senyuman,yang Tulus,Jelas!.

Seperti pagi ini,aku berjalan menuju ruang kelasku,dan seperti biasa PARK CHANYEOL sudah menunggu dengan tenang didepan pintu.

Aku sudah sampai tepat didepan pintu.

“Adakah pekerjaan lain selain menungguku setiap pagi didepan pintu dan hanya untuk menggangguku?”capku penuh dengan kesal walaupun aku masih memberikan senyuman paling manis yang aku punya lengkap dengan Eye smileku.Aku tak Tau kenapa,Setiap dia menggangguku,Walaupun aku marah,aku tetap ingin memberikan senyumanku pada namja itu.

“Eo!!!!Ge’er skali kau yeoja cantik!”ucapnya sambil memandangku dan mencolek daguku

“…….”aku hanya diam

“Kalau kau capek karena aku selalu mengganggumu,jadilah yeojachinguku yah yah yah”ucapnya dengan memasang wajah aegyeonya.Aku heran pada diriku sendiri,aku tak marah,aku tak mencoba memukulnya atau semacamnya.

Aku hanya mendiamkannya dan langsung menerobos tangannya yang dia pakai untuk menahannku.

“Aku akan mendapatkanmu suatu saat nanti”teriaknya ketika aku sudah duduk dibangkuku.

______

hari ini Guru-guru akan menjalankan rapat umum,jadi kami seluruh siswa dipulangkan untuk hari ini.Kuraih ponsel yang ada disaku seragamku dan langsung menelfon ummaku

“Umma!!aku pulang cepat hari ini karena guru-guru sedang rapat,Umma ada dirumah kan?”tanyaku pada umma yang sedang bicara disebrang sana

“Mianhae nae sarang,Umma baru memberitahukanmu sekarang,Umma dan appa berangkat keDaegu tadi pagi,karena kau pergi terlalu cepat tadi pagi,jadi kami tidak sempat memberitahukanmu,baru saja kami akan menelfonmu,tapi kau malah menelfon duluan”ucap umma tersayangku itu.

“Ishh…Umma selalu sja memberitahukanku kalau umma sudah melakukan sesuatu”Ucapku sambil memanyunkan bibirku,Kalau saja umma melihatku dengan wajah seperti ini,aku berani taruhan kalau  umma akan tertawa terpingkal-pingkal.

Umma hanya tertawa mendengar ucapanku itu.

“Oe!!umma,kalau umma dan appa pergi,berarti aku sendirian dirumah?”tanyaku,jujur saja aku takut tinggal sendiri,Aku tak punya saudara.keluargaku kebanyakan berada diluar negeri.

“Ani..”ucap Umma pelan,tapi aku masih bisa mendengarnya

“keunde,aku tinggal sama siapa”tanyaku

“Anak teman Umma akan datang sore nanti,dia akan menemanimu sampai Umma dan Appa pulang”

“geurae,Oh Ya umma sudah dulu yah umma,aku sudah mau pulang!Annyeong Umma”ucapku sambiil tersenyum,Umma hanya mengiyakan.

Tanpa sadar aku adalah satu-satunya siswa yang ada dikelas,’Mungkin semuanya sudah pulang’ucapku dalam hati.

“Isshhh awas saja kau Ji Eun,jahat skali kau tak mau menungguku”omelku sambil membereskan peralatan make up ku yang berhamburan dimeja.Setelah selesai,aku pun keluar dari kelas

 

 

Ji Eun sudah pulang duluan,Supirku pulang kampung,nmjachingu tak punya,Kenapa hidupku terlalu sengsara.

sudah 2 jam aku menunggu taksi lewat,tapi sampai sekarang,Tak ada satupun yang lewat.

“Yeppeo yeoja,,Kajja”ucap seorang namja yang sangat kukenali suaranya,suara namja yang selalu menungguku didepan kelas.

“ne?”Ucapku kaget ketika menangkap sosok namja yang mengendarai Motor sport putih dengan Helm yang warnanya sepadan,Park ChanYeol.Menurutku,dia sangat keren.

TBC

Mian Yah..atas kesalahan Author Di Chapter Pertama,Sekarang dijamin gak salang ngirim lagi….Ditunggu Commentnya yah^^

Iklan

21 pemikiran pada “Who Should I Pick? Happy Virus Or Kungfu Panda (Chapter 2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s