Because of You (Chapter 3)

  • Title :  BECAUSE OF YOU (CHAPTER 3)
  • Author : Nanwook
  • Genre : Romance, Campus life,friendship
  • Cast :

–     Kim Naeun

–     Oh Sehun

–      Xi Luhan

–     Kim JongIn

Length : Chapter

 ________________________________________

BECAUSE OF YOU (CHAPTER 3)

“ aku tau yang membuatmu menangis adalah jongIn hyung, aku melihat semuanya naeun” kata sehun lirih didalam hati.

***                                                                                                        ***                                                                        ***

JongIn POV

Aku melihatnya dipeluk oleh seseorang yang sangat aku kenal,iya Oh Sehun namja yang pada saat itu memeluk yeoja yang sampai sekarang aku cintai kim naeun. Rasanya sakit saat aku melihat adikku memeluk yeoja yang kusayang, rasanya ingin marah tapi saat melihat senyum dari naeun karena berbicara dengan adikku itu aku mengurungkan niatku.

Pada saat itu aku memang berpamitan pulang kepada sehun tetapi aku mengurungkan niatku saat aku mengingat kejadian dimana naeun berlari dari teman namjanya itu. aku yakin Naeun pada saat itu sedang menangis saat berlari. Dan akhirnya aku mencarinya,saat aku ingin mendekati naeun aku melihat seseorang mendekati naeun iya orang itu adalah sehun. Akhirnya aku menghentikan langkahku, aku melihat sehun memeluk Naeun. Rasanya sakit.

“hyung aku pulang!!” kata sehun dengan senyum sumbringah

“sehun-na kau terlihat bahagia sekali ada sesuatu yang terjadikah?” tanyaku dengan merangkul pundak sehun

“ aniiii hyung bukan sesuatu tapi berita LUAR BIASA” jawabnya dengan bahagi adan menatapku penuh arti

“ kau tau hyung? Cewek yang ku bilang anak baru itu ahhh Naeun shii dia sudah berubah” katanya bersemangat

“berubah? Berubah bagaimana sehun-na?” tanyaku sambil membuka kamar dan masuk bersama sehun

Memang kamar ku dan sehun sama artinya kami satu kamar. Sehun selalu cerita tentang kejadian yang dia alami. Seperti  saat ini ia berbicara tentang Naeun, iya “Kim Naeun” yeoja yang kusayangi…

“ dia berubah hyung dia bukan yeoja yang dingin dan menyebalkan lagi, sekarang dia ‘cukup’ ramah dan sebenarnya dia memiliki pribadi yang hangat” tambahnya dengan senyum yang… mungkin sudah ketiga kalinya dia tersenyum bahagia saat menceritakan Naeun,

“ahhh berita bagus itu sehun, kau kah yang bisa membuat yeoja itu menjadi pribadi yang sekarang kau ceritakan sifatnya berubah menjadi ‘cukup’ baik?” tanyaku dengan senyum yang dipaksakan.

“ hihi bukan karena aku saja sih hyung karena luhan juga” katanya menjawab dengan ok senyum yang penuh arti.

Akhirnya aku memberanikan diri menanyakan suatu pertanyaan yang apabila aku mendengar jawaban ‘iya’ dari mulut sehun mungkin akan membuatku menjadi seperti saat ini…

“ sehun-na kau menyukai yeoja itu keojeo??” tanyaku diselangi senyum jahil

“hihihi aku bingung hyung, tapi mungkin jawabannya love at first sight? Otte?” ia menjawab dengan jawaban yang cukup membuatku sakit

Tiba-tiba sakit yang ku alami kembali terjadi.

“Ahh andwae jongIn kau harus kuat…” kataku di dalam hati.

Sehun POV

Hyung menanyaiku sebuah pertanyaan yang cukup membuatku kebingungan untuk menjawabnya. Ingin rasanya aku bilang pada hyung aku tahu semua tentang kalian, tapi rasanya sulit.

Flash back

At kantin

“ YA!! Kim Naeun ayoo ceritakan apa yang membuatmu menjadi pribadi yang dingin dan sok menyebalkan” kata sehun memaksa

“ iya betul Kim Naeun kami berjanji akan selalu menjaga rahasia ini sampai kapanpun” jawab luhan dengan berkata bagaikan pak soekarno membacakan proklamasi.

“YA! Kalian itu benar-benar membuatku gila, kalian adalah dua cowok yang dapat merubah sikapku hanya dalam jangka waktu 1 hari OMG padahal aku sudah menanam (?) sifat dingin dan menyebalkan ini selama 2 thn dan kalian dengan mudah menghancurkannya.” Jawab Naeun panjang lebar

“ jangan-jangan kalian berdua pake SANTET yah??!! Hahaha ” tanya Naeun diselangi ketawa yang mm cukup dibilang aneh Naeun ketawa terbahak-bahak dengan tangan saling menepuk seperti bertepuk tangan.

Kedua namja yang dihadapannya hanya melihat Naeun dengan tatapan “ Naeun Kau ANEH”

“ ok ok ok akan aku ceritakan tapi ingat ini benar-benar horor ok?’

“ sehoror apakah?tanya luhan antusias

“ sehoror cintaku padamu luhanshii hahahaha”jawab naeun dengan ketawa khas dan tepuk tangannya itu.

“ ya!! Mau cerita atau aku cium?” tanya sehun dengan memajukan mukanya tepat 5 cm di depan muka Naeun.

Naeun yang pada saat itu sedang tertawa behenti dengan posisi menganga dan kalian tau muka Naeun sekarang berubah menjadi merah bagaikan udang rebus.

“ BWAHAHAHAHA kau lucu Naeun mukamu itu saat aku memajukan mukaku kau sedang menganga dan berubah menjadi merah, nggak usah salting gitu yeobo” kata sehun dengan senyum seduktif dan ketawanya yang bisa diibilang benar-benar puas

“yeobo yeobo siapa yang kau bilang yeobo hei sehun!” tanya luhan dengan muka yang ‘cukup’ sinis

“okok makanya cepat cerita kau Kim Naeun” kata sehun mengancam

“ ok sebenarnya aku menjadi seperti ini karena seorang namja, iya dia bernama JongIn oppa aku sudah berpacaran dengannya selama satu tahun dan tiba-tiba JongIn oppa memutuskan hubungan kami karena… karena… sifatku yang menurut dia manja dan menyebalkan, dan semenjak itu aku berubah menjadi pribadi yang dingin dan lebih menyebalkan pada saat itu aku masih SMA tingkat 1 dan tadi siang aku melihat JongIn oppa yang akhrnya membuatku teringat kepada masalalu dan akhirnya aku menangis” kata Naeun mengakhiri ceritanya

“ tapi aku tidak percaya dengan alasannya” Naeun menambahkan ceritanya

“ ahhh iya! Sehun-na ada yang ingin aku tanyakan, kau mengenal JongIn oppa yah?” tanya Naeun penuh dengan tatapan serius yang mebuat jantung sehun berdetak jauh lebih kencang.

“ ahh ne Naeun JongIn hyung adalah kakak tiriku” jawab sehun jujur

“ WHAT?? Your step brother sehun-na?” tanya luhan kaget

“Ne baru setahun ini aku mengenalnya luhan tapi JongIn hyung sudah kuanggap seperti kakak kandungku” kata sehun

“ bolehkah aku meminta tolong sesuatu padamu sehun?” tanya Naeun penuh harapan jelas sekali dimatanya dia ingin jawaban ia dariku.

“kalau bisa aku bantu akan ku bantu Naeun-na”kataku dengan senyum yang di paksakan

“ bolehkah kau mempertemukan ku dan JongIn oppa aku ingin menanyakan alasan yang sebenarnya mengapa ia meninggalkanku” jawab Naeun lirih dengan penuh pemohonan sangat tersirat di matanya.

Tanpa berpikir panjang sehun menyetujui permintaan Naeun tetapi dilain sisi…. hanya perasaan sakit yang sehun rasakan setelah mendengar cerita  dari Naeun, dan jauh lebih sakit setelah Naeun memintanya untuk membantnya bertemu kembali dengan JongIn hyung.

Flash back END

“Kau tau hyung sebenarnya jawaban yang paling tepat dari pertanyaanmu adalah aku MENCINTAINYA” kataku didalam hati

***                                                                                        ***                                                                                        ***

Naeun POV

Benar-benar aneh baru  saja 1 hari berada di seoul university sudah terjadi kejadian aneh. Pertama dalam waktu satu hari aku mendapatkan bisa di bilang teman padahal sebelumnya saat aku berada di daegu university pun orang yang mau mendekatiku saja tidak ada. Kedua aku di tabrak dengan seseorang yang ternyata ada hubungan dengan masa laluku iya jongin oppa. Ketiga aku melihat masa laluku jongin oppa. Ke empat… perasaan yang aneh timbul karena seseorang memelukku?. “Ahh molla” kataku sambil menggaruk kepalaku yang sama sekali tidak gatal.

Yang ku tahu hanya satu sehun berjanji akan mempertemukanku dengan jongIn oppa. Rasanya sudah lama aku tidak bertemu dengannya. Setelah mengakhiri hubungan kami,jongIn oppa selalu menghindar dan sampai akhirnya aku memutuskan untuk memnghapus nama jongIn oppa dari kehidupanku. Tapi selama 3 tahun ini belum ada satu lelaki pun yang bisa menggantikan jongIn oppa. Menurutku semua lelaki itu sama. Tetapi setelah melihatnya tadi siang rasanya aku ingin mengetahui alasan sebenarnya dari keputusan jongIn oppa.

***                                                                                        ***                                                                                        ***

Luhan POV

Yeoja itu Kim Naeun mengingatkanku pada sesosok wanita yang sampai sekarang selalu ada di benakku,song jihyo. Walaupun sampai  sekarang ia masih salah paham dengan apa yang terjadi pada masa lalu, tetapi itu demi kebaikannya yang pasti aku tetap mencintainya. Tapi, tunggu aku masih bingung dengan perasaanku saat ini mengapa aku merasa deg degan saat aku dipeluk Naeun tanpa sengaja? Ada apa ini? ahhh andwae ._. jangan bilang… tidak! aku hanya merasa ia seperti jihyo makanya aku merasakan perasaan seperti itu bukan??

***                                                                                        ***                                                                                        ***

JongIn POV

“ ya! Sehun-na bangun ayo!” teriakku dengan menggoyangkan badan sehun dengan penuh tenaga

“ ayooo sehun bukannya kau ada kuliah pagi, ayo adikku sayang bangun” kataku dengan godaan kata “adikku sayang” tepat ditelinga sehun

Seketika badan sehun bangun dan matanya tiba-tiba melihaat fokus satu arah ke muka jongIn

“ YA!! Hyung!! Aku geli dengan kalimat itu jebal  hyung jangan pernah bilang kalimat “ adikku sayang” ditelingaku aisshhh kau selalu hyung menggunakan kalimat itu untuk membangunkanku.” Katanya dengan sedikit suara penekanan saat memohon kepadaku jangan pernah mengucapkan kata “itu” ditelinganya.

“ aishhh kau ini sehun-na habisnya kalau hyung tidak mengucapkan kalimat itu sampai besok pun kau tidak akan bangun.”kataku mencoba menghiperbola dengan kata “ besok”

“ tapi hyung aku benar-benar tidak menyukai kalimat itu rasanya saat mendengar kalimat tersebut otakku bekerja dan berdemo meminta badanku untuk  bangun.” Katanya dengan ketawa yang aneh

“ cepat mandi adikku sa…” sebelum aku selesai dengan kalimatku sehun melemparkan bantal dan tepat sasaran pada mukaku, iya mukaku korban dari lemparan tersebut.

“ ya! Hyung! Baik2 aku mandi hyung, oh ia hyung…” katanya dengan kalimat yang terputus

“wae?” tanyaku sambil merapikan rambut yang terkena serangan guling mendadak dari sehun

“ mmm kim Naeun ingin bertemu denganmu…” Katanya dengan suara yang bisa di bilang kecil itu penuh keputusasaan.

“ Kim Naeun? Yeoja yang membuatmu tadi malam tersenyum terus itu? Ada apa? ” tanyaku penuh dengan rasa penasaran

“molla hyung dia ingin bertemu denganmu katanya sih ada yng ingin dia tanyakan dan ingin mengetahui jawaban dari alasan yang sebenarnya hahaha .” Kata sehun dengan ketawa yang dipaksakan

“ ne?? Alasan yang sebenarnya?? Apa yang kau bicarakan sehun-na?”

“ hahaha hyung.. pokoknya hari minggu di cafe strawberry jam 4 sore yah.” Kata sehun sambil pergi meninggalkanku.

Apa? Naeun ingin bertemu denganku? Dia ingin mengetahui sebuah alasan yang sebenarnya..

Sehun POV

“kim Naeun ingin bertemu denganmu…” kataku kepada hyung

Sebenarnya kalau boleh memilih rasanya aku lebih memilih untuk tidak mengatakan kalimat itu, kalau pun bisa aku tidak ingin Naeun bertemu dengan JongIn hyung kembali. Ia mungkin aku egois saat ini, tapi aku mencoba jujur kepada perasaanku.

Luhan POV

Aku melihatnya cewek yang membuatku bingung karena perasaan ini siapa lagi kalau bukan Kim Naeun. Anak  itu benar-benar ahhh membuatku menjadi tidak bisa tidur semalaman.

“ Naeun shii!” sapaku dengan senyum 3 jariku

“ hai luhan shii!” katanya ramah benar benar membuat jantungku berdetak lebih cepat. Ada apa ini??

“ haha apa kabar?” tanyaku memulai pembicaraan dengan pertanyaan yang membosankan.

“ baik luhan shii, ya! Wae geureu? Kau aneh sekali memulai pembicaraan dengan pertanyaan yang membosankan “katanya dan mencoba mendekat

“ aniii geunyang…. haha gwaenchana Naeun memangnya tidak boleh hah aku menanyai kabarmu? Aku ingin tau bagaimana rasanya setelah kembali menjadi sifat yang dulu setelah 3 thn menanam sikap yang… kau tau lah Naeun.” Kataku sambil memberikan sedikit wink kepadanya

“hahaha luhan shii kau benar, kau mau tau banget bagaimana rasanya atau mau tau aja?” tanyanya dengan senyum yang membuat dirinya semakin indah untuk dipandang

“ aisshh kau lucu sekali naeun shii aku inginnya mau tau banget deh” kataku sambil mencubit pipinya yang bagaikan bapau itu.

Naeun hanya bisa memanyunkan bibirnya saat aku mencubitnya benar-benar seperti anak kecil. Ada yang membuatku bingung mengapa jantungku berdetak begitu kencang saat Naeun mencoba mendekati jaraknya denganku. Ahhh ada apa ini??

Naeun POV

“ aisshh kau lucu sekali naeun shii aku inginnya mau tau banget deh” katanya sambil mencubit pipiku.

Pada saat luhan mencubit pipiku mengapa jantungku tiba-tiba berdetak jauh lebih cepat, dan pada saat luhan memberikan senyuman 3 jarinya itu benar-benar terlihat ganteng sekali. Wae?

“ awww YA! Appo! Luhan ndo congmal! Kau berani menyubit pipi Princess Naeun “ kataku sambil tertawa

“ Ya! Princess apa seperti ini udah jutek nyebelin pula tapiiiii kalau boleh jujur kau cocok menjadi princess dihatiku.” Katanya dengan senyuman jailnya itu

“ ehem aku tau itu, aku memang pantas menjadi seorang putri “ kataku percaya diri

Setelah berbincang cukup lama di depan kelas akhirnya aku dan luhan memutuskan masuk dan pada saat itu juga sehun datang.

“ anyyeong sehun!” sapaku ramah

“ haha annyeong Naeun! wow kau benar-benar sudah berubah yah sudah bisa senyum sekarang.” Katanya memujiku seperti apa yang luhan bilang dan sehun bilang sekarang aku sudah mulai berubah karena mereka dan itu membuatku jauh lebih bahagia.

“ ahh annyeong luhan” kata sehun

“ annyeong sehun-na” kata luhan menjawab dengan senyuman  3 jarinya yang dapat membuat semua cewek yang berada di situ terkapar jatuh pingsan

“ahh Naeun aku sudah meminta hyungku untuk menemuimu, sepertinya dia akan datang hari minggu jam 7 malam ok di cafe strawberry yah.” Kata sehun memberikan kabar yang cukup membuatku tidak percaya.

“Jinjja?! Kau tidak bohong bukan? jongIn oppa mau bertemu denganku?” sergahku

hampir saja aku ingin meneteskan air mata mengetahui kenyataan bahwa jongIn oppa yang selama ini selalu menjauh dariku dan tidak ingin bertemu denganku mau bertemu denganku.

“ne.. Naeun”kata sehun dengan muka yang benar-benar datar

“ahhh!! Sehun! Kau benar-benar malaikat tanpa sayap, gomawo” seketika tanpa sadar aku memeluknya entah reflek sangking senangnya aku tiba-tiba melakukan hal itu.

“hey hey kalian berpelukan di depan kelas”kata luhan dengan perkataan yang dingin

Tiba-tiba teman teman sekelasku bersorak “CIEEEEE!! COUPLE BARU NIH!”

Akhirnya aku sadar bahwa aku telah memeluk seorang namja iya dia sehun, langsung setelah aku memeluknya aku melepaskan pelukan itu. Berarti ini sudah kedua kalinya aku berpelukan dengan namja satu ini, perasaanku tetap sama aku merasakan perasaan yang aneh. Tetapi yang ku tahu pelukan sehun itu benar-benar nyaman.

Sehun POV

“Jinjja?! Kau tidak bohong bukan? jongIn oppa mau bertemu denganku?” sergah Naeun

Terlihat sekali dimata Naeun ia sangat menyukai berita yang aku bawa untuknya. Seketika perasaan di hatiku bercampur aduk, entah seharusnya aku gembira bahwa yeoja yang sekarang sudah bisa dikatakan menjadi sahabatku ini gembira maka aku harus gembira, entah aku harus sedih karena  dilain pihak rasa sakit hati mengetahui orang yang ku cintai benar-benar menyukai berita yang aku bawa itu sungguh menyakitkan hanya senyum penuh paksaan yang aku perlihatkan kepada Naeun. Satu fakta yang aku tahu yeoja yang baru aku cintai ini sangat mencintai hyungku iya dia adalah JongIn hyung.

“ne.. Naeun”kataku dengan senyum yang dipaksakan

“ahhh!! Sehun! Kau benar-benar malaikat tanpa sayap, gomawo” katanya

Tiba-tiba Naeun memelukku, entah reflek atau apa saat dia memelukku ingin rasanya waktu berhenti benar-benar hangat dalam pelukan yeoja yang aku cintai ini. walau hanya dalam waktu beberapa detik saja ia memelukku tetapi pelukan itu bagaikan obat rasa sakit hati yang aku rasakan saat ini.

Luhan POV

Kim Naeun ia sangat senang mengetahui hyungnya sehun ingin bertemu dengannya juga. Aku senang melihat Naeun pada saat mengetahui berita dari sehun tersenyum bahagia dan menurutku itu adalah senyum Naeun yang paling manis yang pernah aku lihat.tapi… ketika aku melihat Naeun dengan tiba-tiba memeluk sehun perasaanku tiba-tiba berubah, perasaan tidak rela. Mengapa harus sehun yang dipeluk? Apa aku iri? Ataukah cemburu? Entahlah aku bingung dengan perasaanku ini

“hey hey kalian berpelukan di depan kelas” kataku mencoba melepaskan pelukan mereka dengan perkataanku tadi.

Author POV

Setelah kuliah dari xiumin songsengnim selesai Naeun,sehun dan luhan berencana mengisi perut mereka.

“ahhh Naeun aku benar-benar lapar pelajaran seni yang diberikan xiumin songsengnim benar benar membosankan” kata luhan dengan menggerakan kedua tangannya keatas seperti baru bangun tidur.

“ NE! Luhan benar, pelajaran Xiumin songsengnim benar-benar membosankan masa ia dalam 2 jam pelajaran kita hanya disuruh menulis dari dulu xiumin songsengnim tidak pernah berubah.” Kata sehun menambahkan keluh kesahnya belajar bersama Xiumin songsengnim

“ hahaha aku saja yang baru pertama kali diajarkan merasa bosan sekali” kata naeun dengan muka yang seperti orang baru bangun tidur sama dengan luhan.

“ KAJJA!! Kita ke kantin aku lapar sekali Naeun ya~” dengan aegyonya luhan mengajak Naeun dan sehun untuk mengisi perut yang selama dua jam hanya diisi dengan tulisan yang sama sekali tidak dimengerti oleh mereka bertiga.

“ YA!! Luhan hentikan aegyonmu itu membuatku mual saja”  dengan kata “ya” yang cukup keras sehun memprotes aegyo luhan yang dianggap sehun sama sekali tidak aegyo

“ waeyo? Sehun na~ “ luhan kembali mengeluarkan aegyonya di depan sehun

“YA!”

“haha sudah-sudah ayo kita makan” Naeun menghentikan perbincangan mereka naeun takut apabila mereka melanjutkan perbincangan tentang aegyo luhan itu perutnya malah tidak terisi.

Saat mereka bertiga sedang berjalan di lorong lorong kampus tiba-tiba seorang yeoja yang sepertinya sedang terburu-buru menabrak Naeun yang pada saat itu berjalan lebih depan dari kedua sahabatnya

BUKK

Naeun POV

“ahhh cesonghamnida “ kata seorang yeoja yang menabrakku

“ ahh gwaenchana arashii, ndo gwaenchana?” kataku sambil mencoba berdiri

Yeoja itu masih dalam posisi jatuhnya aku mencoba membangunkan yeoja tersebut

“Ya! Naeun ndo gwaenchana?” kata sehun dan luhan berbarengan

“ ahhh gwaenchana sehun,luhan.”

“ jihyo…” kata luhan dengan tatapan yang tidak percaya”

-TBC-

Admin bingung sendiri naeun akhirnya sama siapa -,- chapter 4 dalam  pembuatan yah readers makasih buat readers yang udh mau baca cerita nggak jelas dari admin yah ditunggu pisan RCLnya GOMAWO 😀

17 pemikiran pada “Because of You (Chapter 3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s