How Can I In Love With You …?? (Chapter 1)

Author           :Thalia (kim ki yeon/ takara miyuki/shiang chen)

Tittle                    : what is love…??

Cast               : byun baekhyun A.K.A baekhyun/bacon (EXO)

Song hyekyung/huang yi sue(OC)

Kim jimi(OC)

Kim jong in A.K.A Kai/kkamjong (EXO)

Oh sehun A.K.A Sehun

Other cast      : other exo’s member

Genre            : romance, friendship, family,rivaly

Length           : chapters

Part 1

Kau jelas-jelas menyimpan rasa kepadaku..

Tapi karena persahabatanmu, kau melupakan perasaanmu

aku pasti akan membuatmu….

Jatuh cinta lagi padaku!! Karena kau milikku!!

Aku sangat mencintaimu…

-=Byun Baek Hyun=-

Aku tahu rasa cintaku adalah wujud penghianatanku!!

Tapi sampai kapan aku harus memendamnya?

Aku juga mencintainya!!! Dan itu adalah kenyataannya!

Salama ini aku telah sengsara, karena membohongi diriku sendiri!!

Sudah saatnya aku merasakan kebahagian itu!

Jimi-ya maafkan aku!!

-=Song Hye Kyung=-

Demi cinta, aku rela mengejarmu mati-matian!!

Demi cinta juga, aku rela melepaskanmu!!

Dan bahkan Demi cinta, aku rela mati untukmu!!

Tidak bisakah kau melihat cintaku?

-= Kim Ji Mi=-

Kau memang bukan cinta pertamaku!

Tapi kaulah cinta terindahku!!

Kau selalu ada untukku, selalu muncul saat aku berhasrat untuknya!!

Tapi, saat itu juga aku mengerti! Bahwa hasrat ini untukmu bukan untuknya…

Bahwa cinta ini untukmu, bukan lagi untuknya!!

Terimakasih… aku mencintaimu…

-= Kim Jong In=-

Walau aku hanya jadi pelampiasamu, aku rela!!

Saat kau dan aku hanya berdua, kenapa kau selalu menangis?

Menangiskan halnya sama setiap harinya!!

Kau terlihat ceria dan tegar, tapi itu hanya luarnya!!

Kau sangat rapuh dan mudah terluka!! Itulah yang membuatku sangat ingin menjagamu!!

Jika menjadi pelampiasanmu dapat membuat kita selalu bersama, aku rela!! Bahkan jika untuk selamanya…

Tapi tidak bisakah kau sekali saja, hanya sekali kau melihatku sebagai seorang pria??

Bagaimana pun juga, aku sangat mencintaimu!!!

Kenyataan ini tidak akan pernah berubah!!

-= Oh Sehun=-

@ jimi and hyekyung’s room~

“jimi-ya..”

“hm…”jawab jimi cuek, tanpa menolehkan kepalanya dari majalah yang baru saja ia beli

“ya!! kim jimi!!!”kesal hyekyung

“ah wae!!!!???”jawab jimi yang tak kalah kesalnya.

“aku sedang berbicara kepadamu!! Jadi lihat aku!!”

“huh.. baiklah, ada apa?”jawab jimi yang mulai melembut(?) dan menatap mata hyekyung yang penuh dengan bulu mata nan lentik khasnya itu

“Exo m telah sampai, ya.. kecuali luhan sih…”katanya sembari menyisir rambutnya yang berwarna hitam legam nan tebal itu

‘benarkah??? Wah!! Lalu bagaimana dengan Exo k?”jawab jimi dengan antusias yang baru saja melupakan tentang mejalahnya itu.

“manaku tahu!!! bukankah kakakmu kim joonmyeon ah tidak maksudku suho oppa,adalah salah satu member exo k? jadi seharusnya kau tahu!!”cueknya, dengan logat china yang kental

“kau benar.. aku adik yang tidak baik!!”sesal jimi

“hey.. sudahlah!! Aku yang salah!! Mungkin besok mereka sampai!!”tenang hyekyung “hemm.. aku tahu”sambung jimi

“aku mau menyapa kakakku dulu ya”pamit hyekyung

“baiklah.. salam untuk tao gege ya..!!”

=skip=

@tao and lay’s room~ hyekyung POV~

“gege!!!”panggilku dan langsung memeluknya dengan erat, pasalnya sudah satu tahun terakhir aku tidak bertemu dengannya, sungguh rindu rasanya

“aww sakit!! Kau bersemangat sekali!!”jawabnya menggunakan bahasa china. Jika aku berbicara dengannya, kami memang selalu menggunakan bahasa china.

“tentu saja!! Ge.. aku sangat merindukanmu!!”

“gege juga..”katanya sembari tersenyum kearahku, jujur aku sangat merindukan senyumannya!!

“jadi kau yang bernama huang yi sue?”Tanya seseorang dari belakangku, ya… otomatis aku menoleh kebelakang untuk melihat parasnya

“aku Zhang Yixing, kau bisa memanggilku lay”sambungnya yang sedang memperkenalkan dirinya.

“hm.. baiklah.. ge.. aku pergi dulu ya”cuekku, dan langsung berlalu begitu saja.

Author POV~

Lay yang melihat sikapnya sudah tidak kaget lagi, karena dia sering mendengar cerita tentang hyekyung/yisue dari tao. Lay pun hanya dapat melirik tao

“apa?”polos tao,mengangkat bahu dan beranjak pergi

(hyekyung disini aku buat jadi dingin, maklumin aja ya… dia jadi baik klo sama jimi, suho dan tao doank)

=skip=

@ night~ canteen~ jimi POV~

Argh… ini sudah jam 9 malam!! Tapi perutku keroncongan lagi!! Kebiasaanku yang satu ini memang tidak bisa ditoleransi lagi!!

Ku langkahkan kakiku menuju canteen asrama SM, tapi…. Kenapa ramai sekali?? Apa yang dilakukan para training putri ini? Kenapa semua berkumpul di ruang makan?? Dan yang anehnya lagi mereka malah berdiam diri di luar jendela!! Ah.. aku tahu.. pasti mereka juga lapar tapi mereka takut jika makan malam dapat membuat mereka bertambah berat badan!! Hahaha dasar..

“Ah!!! Gaduh sekali!! Apa sih yang mereka bicarakan??”karena tidak sabar ingin melihat apa yang mereka lihat, ku selipkan badanku (?) berusaha menerobos para wanita aneh ini.

“oh.. jimi-ya.. kau sudah datang!!”panggil seseorang karena panggilan itu, sepontan kudongakkan kepalaku dan kudapati sosok kris yang sudah berdiri dihadapanku.

Dia menjulurkan tangannya, bermaksud membantuku untuk membebaskan diri dari lautan wanita aneh…

Ah.. jadi ini alasan mereka berkumpul disini!!

“oppa.. apa yang kau lakukan disini?”tanyaku setelah berhasil melepaskan diri.

“kumohon bantu aku”bisiknya

“apa maksudmu??”bingungku

“aku tidak bisa makan dengan tenang jika mereka masih disini!!”jawabnya jujur

“lalu?”Tanyaku cuek

“kau temani aku makan !! aku yakin kalau ada wanita bersamaku mereka pasti dengan sendirinya akan pergi dari sini!!”jelasnya

“baiklah.. tapi kau harus belikanku makanan!!!”kataku yang mencoba membuat pehitungan dengannya, hahaha tepat sekali aku sedang lapar, dan aku tidak bisa memasak!! Biasanya jika ada sehun dialah yang akan sukarela memasakan makanan untukku, dan rasanya pun tidak terlalu buruk.

“tenang saja!!” katanya sembari bermain mata kepadaku

“ok”aku pun duduk di depannya, saat ini sudah ada beef steak kesukaanku!! Wah.. tanpa basa-basi kuhajar beef steak itu!! Hahaha terkesan ganas ya??

Well.. benar juga katanya!! Belum ada 1 menit aku makan bersamanya, sekarang tempat ini jadi sepi melompong!! Sedikit aneh jadinya.

“pelan-pelan  saja  makannya!! Nanti  tersedak!!”katanya memperingatkanku

“tenang saja.. aku tid ohok…ohok… ohok” aish kenapa apa yang dibilang selalu terjadi sih!!

“apaku bilang!! Belum ada 5 detik kata-kataku berlalu kau sudah tersedak, ini minum”katanya sembari memberikan sebotol air mineral, dengan sigap kuambil minuman itu dan langsung meneguknya

“hati-hat…” “stop!! Jangan katakan!! Aku sudah tahu” potongku

dia malah berbahak-bahak saat mendengar kata-kataku!! Menyebalkan!!

“apa yang kau tertawakan??!!”kesalku

=skip=

NEXT DAY~EXO K and Luhan on the way~ Author POV~

“kyaaaa!!!”

“wooo… yeah!! Aku menang lagi!!”

“sekali lagi!!! Aku pasti akan menang !!!”

“baik!! Tapi jangan menangis jika kalah lagi!!!”

Sehun dan luhan yang asik berlomba main rubik itu membuat gaduh didalam mobil, karena kegaduhan tersebut kai tidak bisa tinggal diam.

“ya!! tidak bisakah kalian diam!!?? Berisik sekali!!!” omel kai

“…..” sedangakan orang yang di omeli malah tambah asik bermain

“hey!!! Kalian!!!!”kesal kai

“kyungsoo hyung mana applenya aku mau lagi”rengek sehun kepada kyungsoo

“hey!! Aku bicara padamu!!!!’kesal kai lagi, pasalnya apa yang dia katakannya tidak didengarkan oleh sehun

“aigoo kai hyung!!! Ludahmu nampar-nampar!!!??!”ledek sehun yang duduk bersampingan dengan kai “kau!!”

“sudah!! Makan saja ini!!!”potong kyungsoo dan memasukan potongan apel kedalam mulut kai dan sehun

“hehehe gomawo hyung!!!”sehun cengengesan

“yey!!! Aku menang lagi!!!”seru luhan

“ah iya!! Gara-gara kau kai hyung!! Aku jadi kalah lagi!!!”kesal sehun dengan mulut yang masih penuh dengan apel

“apa???”polosnya

“sudah aku tidak mau main lagi!!”ambek sehun

“baiklah baiklah”ucap luhan dengan nada yang sedang menenangkan anak kecil berumur 5 tahun*tau kah???*

“sebentar lagi kita sampai!!”suho yang sedari tadi berdiam diri itu akhirnya angkat bicara

“benarkah?”Tanya luhan

“hem… aku tidak sabar ingin bertemu dengan lili putihku!!!”girang suho

“hey!! Hyung dia malaikat kecilku!!!”sambar sehun yang mulai tertarik dengan arah pembicaraan itu

“tapi dia adikku!!”goda suho

“aku tahu!!!!!”kesal sehun

“ah iya tentang adikmu suho hyung… apa boleh aku berkenalan dengannya??”Tanya kyungsoo yang masih sibuk memotongkan apple untuk sehun

“tentu saja!!!”jawabnya “tapi jangan jatuh cinta kepadanya!!! Dia milikku!!”sambung sehun

“kau selalu mengklem bahwa dia malaikat kecilmu, dia milikmu tapi apa benar kalian sudah resmi berpacaran??”kini pertanyaan itu terluncur dari bibir kai. Sontak pertanyaan itu membuat yang ditanya terdiam

“ah..hem… ten..tentang itu……ah yang pasti dia milikku!!! Mengerti!!!”gugup sehun

“benarkah?”Tanya baekhyun yang baru saja terbangun dari tidurnya

“tentu saja!!”

“yang aku tahu dia menyukaiku”pernyataan itu membuat kai,kyungsoo, chanyeol, luhan terkejut kecuali sehun dan suho yang sudah mengetahuinya

=skip=

Jimi’s side~

“hyekyung-ah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”teriakkan jimi membuat hyekyung yang berada dalam ruangan itu sontak menutuk telinganya

“aish!! Jangan teriak-teriak aku di sampingmu!!!”kesal hyekyung dengan kebiasaan jimi yang aneh itu.

“hehehe mian.. hanya saja aku sangat senang akan bertemu dengan pangeranku”girang jimi yang senyum-senyum sendiri

“siapa?? Suho oppa?”tanyanya

“e..e.. bukan tapi…. baekhyun oppa!!!”

“terserah!!!!”malas hyekyung, karena dia tidak tahu siapa itu baekhyun*payah!!*

“kajja~!! Kita tunggu di depan.. aku ingin menjadi orang pertama yang menyapanya”antusias jimi yang berlebihan itu membuat hyekyung cukup risih

“eh!!! Kenapa aku harus ikut??”Tanya hyekyung, tangannya telah ditarik dengan kuat jadi sulit untuknya melepaskannya

“kau mau menbuatku menunggu sendiri?? Lagi pula kau harus berkenalan dengan exo k!!!”perintah jimi

Hyekyung hanya pasrah dan mengikuti langkah jimi yang akan membawanya menuju sekumpulan orang yang tidak dikenalnya kecuali sehun dan suho

=TBC=

gak bisa ngomong apa apa lagi… but thanks udah mau baca kekekeke *garing!*

19 pemikiran pada “How Can I In Love With You …?? (Chapter 1)

  1. DDDDDDDDAAAAAAEEEEEBBBBBAAAAKKKKKK !!!!!
    cepet dilanjutin thorrrrr ^^
    ceritanya bagus ^^
    next chapnya dipercepat ya thorrrr !!!
    terus panjangin lagi ceritanya thorrr #mian banyak mintanya #kkkkk
    authorrrrr hhhhwwwwaaaiiittthhhiiinnngggg !!!
    keep writing ya thoooorrrr ^^

    • uwah… baca kata-kata daebak serasa gimana… gitu! kkkk~
      gomawo ya udah mau baca ff gaje ini sekaligus komen…*.*

      • emang daebak ko thoooorrr #angkat4jempol #minjem2jempolchanyeol #kkkkkk
        ne,cheonma thooorrr ^^

        p.s :inget thor ! “diperpanjang” #kkkkkkkkkk

  2. Ini sepertinya bakal ada cinta segi limakah?? ._. Ribet banget thor hidup mereka #plakk
    next ya thor..ceritanya baguss^^

    • hahaha… iya emang… di exo hidup merekalah yang paling ribet kkkk~ *di cekek baeksekai kkkk*

      ne jeongmal gamsahaeyo… siap lanjut chingu,..
      thanks udah mampir sekaligus komen^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s