Sekolah Sihir (Chapter 2)

Author : Park Min Gi

Cast :

Chanyeol as Pemilik Kantong jaib

Luhan as Penyihir Waktu

Hyuna as Ratu Make Up/Penyihir Trouble Maker

Krystal as Penyihir Musik

Yura as Pakar Galau

Baekhyun as Penyihir Karismatik

Namjoo as Penyihir Hujan & Salju

Genre : Romance,comedy,fantasy

 

– Author POV-

 

“Ah,bebep bisa aja!” Kata Hyuna tersipu malu karena habis digombali oleh Chanyeol.

“Tapi emang bener kok,sebelum kamu kasih obat pilek itu pasti kamu bacain ayat-ayat cinta dulu,makannya aku cepet sembuh.” Kata Chanyeol yang lagi-lagi gombal.

“Kita ke kantin yuk,beb!” Ajak Hyuna.

“Ayo,ayo.” Kata Chanyeol sambil menggandeng tangan Hyuna untuk menuju kantin. Saat akan berangkat terlebih dahulu Chanyeol mengeluarkan sapu terbang dari kantong ajaib miliknya untuk membonceng Hyuna,maklum,inikan dunia sihir,masak ada motor bebek sih?

“Udah sampe nih,say!” Kata Chanyeol dan mempersilahkan Hyuna turun. Setelah Hyuna turun Chanyeol memasukkan lagi sapu terbangnya ke dalam kantong ajaibnya. “Mau pesen makanan apa kamu,beb?” Tanya Hyuna pada Chanyeol.

“Spagetthi piring terbang aja,kalo kamu apa,say?” Chanyeol balik bertanya.

“Sama! #ga kreatip” Jawab Hyuna. Saat makanan sudah siap mereka menyantapnya,sambil suap-suapan menu masing-masing.

 

Namjoo tiba-tiba saja lewat mengitari kantin,dia kan juga bisa lapar. Tak sengaja ia memergoki Chanyeol yang kini sedang bermesraan dengan Hyuna. Sebagai seorang mantan pasti rasa cinta kepada Chanyeol masih tersisa. Tapi Chanyeol tidak memperdulikannya,karena Chanyeol mempunyai prinsip ‘mantan ya mantan ga usah diurusin lagi.’ #mantaabb. Daripada hatinya semakin kesal jadi lebih baik Namjoo pergi untuk menghindari pemandangan itu.

 

Namjoo berlari ke taman dengan mata hampir menangis,tapi karena dia adalah Penyihir hujan & salju ia tidak boleh menangis,jika dia menangis maka akan terjadi hujan badai *kenapa bawa-bawa Gumiho segala?*

 

Luhan yang sedang mengitari sekitar taman sekolah melihat Namjoo mau menangis langsung mendekatinya.

“Loe kenapa?” Tanya Luhan.

“Chanyeol nyebelin!” Jawab Namjoo dengan nada kesal.

“Nyebelin gimana?” Tanya Luhan lagi.

“Dia mesra-mesraan sama Hyuna di depan gue.” Jawab Namjoo.

“Itukan hak asasinya dia,kan dia udah jadi mantan loe,jadi dia bebas mesra-mesraan sama Hyuna pacarnya yang sekarang.” Kata Luhan dengan santai.

“Loe kok malah belain dia sih,bukannya nenangin gue,dasar Penyihir sialan,pergi sana!” Bentak Namjoo pada Luhan dan membuat Luhan ketakutan dan langsung lari.

Luhan berlari terbirit-birit hingga menabrak seseorang #garing thor! “Aduh,kepalaku.” Kata seseorang yang Luhan tabrak tadi.

“Sorry sorry ga sengaja!” Kata Luhan.

“Kalo jalan liat-liat donk!” Omel orang itu. Luhan menatap orang yang ditabraknya itu. “Noemu yeppo.” gumam Luhan sambil melamun.

“Mwo,kamu bilang apa?” Tanya orang itu.

“Ani,ani tidak bilang apa-apa. Kamu tidak apa-apa?” Tanya Luhan beraku-kamuan,padahal biasanya Loe-guean.

“Gwaenchanayo. Lain kali hati-hati donk kalau jalan!” kata orang itu. “Mian,kamu siapa,aku belum pernah lihat.” Tanya Luhan heran.

“Aku Krystal Jung,aku murid baru disini,jadi tidak heran kalau kamu belum pernah melihatku.” Jawab orang itu yang sekaang diketahui bernama Krystal Jung.

“Namanya Krystal pantas saja wajahnya bersinar-sinar.” Gombal Luhan.

“Ah,bisa saja.” Kata Krystal.

“Kamu penyihir juga?” tanya Luhan

“Ne,aku penyihir musik,kamu penyihir apa?” tanya Krystal.

“Aku penyihir waktu.” Jawab Luhan

“Wah,keren!” kata Krystal takjub.

“Biasa saja,bagaimana kalau kita lanjutkan ngobrolnya di taman sana.” Balas Luhan.

“Boleh boleh.” Kata Krystal.

“Sejak kapan kamu jadi murid disini?” tanya Luhan.

“Aku baru saja datang tadi pagi.” Jawab Krystal.

“Wah,jadi masih sangat baru ya!”

“Ya,begitulah. Katanya kamu penyihir waktu,jadi bisa memutar waktu donk?” tanya Krystal.

“Ne,tapi aku selalu dimarahi Kyuhyun sonsaengnim jika menggunakan ilmuku sembrangan,jadi aku menggunakan ilmu sihirku untuk hal yang sangat mendesak saja.” Keluh Luhan

“Pasti kamu nakal ya,sampai dimarahi?”

“Ani,aku murid yang baik,hanya saja Kyuhyun sonsaengnim yang terlalu mengekangku. Kamu penyihir musik kan,kalau begitu coba kamu bernyanyi untukku.” Pinta Luhan.

“Ah,jangan aku malu”

“Gwaenchanayo,ayolah kamu kan penyihir musik tidak mungkin suaramu buruk.”

“Baiklah,ehemb..

Hokshi oneul naega geudae mameul apeuge haetamyeon yongseo haeyo
Babo gateun nan cheoreop neun maldwe puriman haejyo

Hokshi jigeum geudae ireon naemam ihae mothan dedo gwaen chanhayo
Amu byeon myeongdo piryo eopjyo naye jalmoshin geolyo
,sudah ah,aku malu.”

“Waa.. suaramu sangat indah,pantas saja aliranmu penyihir musik.” puji Luhan.

“hehehe,ya sudahlah,aku ada perlu,sampai jumpa,Lu Han.” Kata Krystal dan langsung pergi meninggalkan Luhan.

“Akhirnya aku menemukan natashaku.” Gumam Luhan.

“Woy!” Chanyeol tiba-tiba datang dan mengagetkan Luhan.

“Ih,apaha’an sih kamu dateng-dateng ngagetin aku!” kata Luhan menggunakan bahasa yang sedikit formal karena masih terbawa suasana waktu dia ngobrol dengan Krystal.

“sejak kapan loe beraku-kamu’an? Biasanya loe-gue’an?” tanya Chanyeol heran. “Eh,salah maksud gue ngapain loe dateng-dateng langsung ngagetin gue?” Tanyanya dengan nada ngajak berantem.

“Oh,gue khawatir aja loe daritadi gue liat dari jauh senyum-senyum sendiri,gue kira kesambet.” Kata Chanyeol.

“Ngga,cuman aja tadi gue udah nemuin Natasha yang selama ini gue cari.” Jelas Luhan.

“Natasha,bukannya dia member BEG ya?” tanya Chanyeol.

“Itu Narsha! Udah lupakan,kalo gue ceritain sampe end ntar loe jatuh cinta juga terus si Hyuna loe selingkuhin lagi kaya si Namjoo.” Ejek Luhan.

“Emang gue punya aura playboy ya sampe loe so’uzon separah itu?” tanya Chanyeol sewot.

“Loe baru sadar kalo loe punya aura playboy yang sangat kuat,aigooo!” kata Luhan.

“Udah deh,buruan pergi sana loe,gangguin suasana hati gue yang lagi berbunga-bunga aja! Bunganya layu tau kalo loe datengin.” usir Luhan sambil menendang Chanyeol. Chanyeol pun segera bergegas pergi sesuai perintah Luhan.

 

 

“Waw,itu siapa,cakep banget?” gumam Chanyeol yang tiba-tiba terpesona oleh seorang murid yeoja yang belum pernah ia lihat. Chanyeol mendekatinya dan mengajaknya berkenalan.

“Annyeong” sapanya.

“Ne,nado annyeong.” Jawab murid itu.

“Kamu murid baru?” tanya Chanyeol.

“Ne.” jawabnya singkat.

“Siapa namamu?” tanya Chanyeol.

“Krystal Jung imnida,penyihir musik. Kamu?”

“Chanyeol imnida.. Namamu benar-benar indah” Chanyeol mulai gombal.

“Gomawo,kamu penyihir apa?” tanya Krystal.

“Aku bukan penyihir,aku pemilik kantung ajaib,walaupun sama seperti doraemon,tapi aku datang dari abad 20 bukannya 22. aku juga orang normal bukan kucing,apalagi musang.” Jelas Chanyeol.

“Hahaha,iya tidak mungkin kamu robot masa depan.” Kata Krystal meladeni lawakan Chanyeol.

“Kamu mau kemana?” tanya Chanyeol

“Ke kelas.” Jawab Krystal.

“Boleh kuantar?” tawar Chanyeol

“Boleh-boleh saja.” Balas Krystal.

 

Saat Krystal & Chanyeol sedang menyusuri jalan,tiba-tiba Hyuna melihat Chanyeol yang sedang berduan dengan Krystal,sebagai pacar tunggal otomatis Hyuna cemburu. Ia menghampiri Chanyeol.

“Chanyeol-ah,baru aja kemarin loe putusin Namjoo demi gue,sekarang loe selingkuh lagi,dasar playboy!!!” Omel Hyuna.

“Ngga say,aku ngga selingkuh,aku cuman nganterin dia ke kelasnya.” Chanyeol mengelak.

“Heh,dia itu ga tolol pasti tau dimana kelasnya,please deh ga usah coba-coba bohongin penyihir!” Hyuna yang lagi-lagi ngomel. Hyuna langsung menghampiri Chanyeol dan langsung membawa dia pergi sambil menjewer telinga Chanyeol.

“Aaa,sakit sakit!” pekik Chanyeol.

“salah sendiri kegatelan liat cewek cakepan dikit!” Kata Hyuna.

“Aduh sayangku,cintaku,Hyuna ratu make up sekaligus penyihir trouble maker yang biasanya mangkal di jalan Bubble Pop,aku itu ga selingkuh,dia murid baru siapa tahu dia belum tahu kelasnya jadi aku nganterin dia.” Jelas Chanyeol.

“Bener nih,kalau sampe kamu ketahuan selingkuh,aku bakal bales selingkuh sama salah satu penyihir trouble maker,mumpung kemaren dia nembak aku!” ancam Hyuna.

“Iya deh,asal selingkuhnya sama namja aku rela.” Kata Chanyeol.

“ih,bebeb kok nyebelin sih,emang aku yeoja ga normal apa selingkuh sama yeoja juga!” kata Hyuna dengan nada kesal.

 

*****

“Kayaknya gue falling in love deh. Kira-kira kalo besok gue nembak Krystal dia mau trima ga yah?” guman Luhan “Tapi gimana nanti kalo Krystal udah punya pacar,bisa malu gue. Mending gue cari tau dulu deh.” Katanya lagi

 

“Luhan-ah!!” sapa Chanyeol.

“Iye,ada apa’an?” Tanya Luhan.

“Gue kemarin lusa juga ketemu bidadari,tapi bukan dari khayangan,dari langit ketujuh.” Kata Chanyeol.

“Siapa?” tanya Luhan dengan nada datar.

“Namanya Krystal Jung,penyihir musik.” Jelas Chanyeol.

“Mwo? Ga bisa,dia punya gue!” Pekik Luhan.

“Eh,ga boleh!” Kata Chanyeol

“Loe kan udah punya Hyuna,masa gebetan gue mau loe embat juga sih?” omel Luhan. “Okeh,kita bersaing secara sehat & jantan aja!” Tawar Chanyeol.

“Maksud loe?” Tanya Luhan.

“Siapa yang berhasil nembak dia duluan dan diterima brarti dia yang menang!” Kata Chanyeol.

“Oke gue trima tawaran loe,deal!” Kata Luhan sambil menyulurkan tangannya. “Perjanjiannya mulai besok!” kata Chanyeol sambil menjabat tangan Luhan.

“Dasar,si Chanyeol rambut kaya orang kesetrum itu pake ngajak rebutan Krystal lagi,udah punya Hyuna gebetan gue masih aja di embat!” gerutu Luhan.

 

Luhan sedang memikirkan sesuatu bagaimana supaya acara menembak Krystal besok sukses,tiba-tiba lampu muncul diatas kepalanya itu pertanda dia punya ide. “Gue ke pakar galau,ah!” gumam Luhan. Ia pun segera pergi ke tempat pangkalan Yura sang pakar galau.

 

“Yura-ya!” sapanya

“Ada apa,penyihir waktu?” tanya Yura.

“Ah,elu kalo gue panggil nama asli loe,loe panggil gue pake sebutan gue. Kalo gue panggil sebutan loe,loe panggil gue pake nama asli,yang enakan dikit donk!” protes Luhan.

“Iya,ulang deh,ulang. Ada apa,Luhan-ah?” tanya Yura.

“Nah gitu kan enak,gue galau nih,loe kan pakarnya!” Jawab Luhan.

“Sorry,gue udah naik kelas dan ga ngurusin yang galau-galau lagi.” Kata Yura. “Yah,loe,walopun udah naik kelas pasti ilmu kegalauan loe masih nyisa dikiiiiit aja!” kata Myungsoo sambil menirukan iklan roma kelapa.

“Iya,ada dikit sih!” balas Yura. “Yes,oke,gue bisa mulai galau sekarang?” tanya Luhan “Monggo,dipersilahken..” jawab Yura.

“Jadi gini,gue tuh suka sama murid baru yang penyihir musik itu lho,tapi sialnya,si Chanyeol pemilik kantung ajaib itu juga suka ama dia,padahal dia udah punya Hyuna,dia ngajak gue rebutan Krystal gitu deh,sapa yang di trima bakal jadi pacarnya Krystal. Gue harus gimana?” tanya Luhan.

 

“Ah,si Chanyeol mah emang bener-bener playboy dia pernah curhat ke gue buat nentuin mana yang dia pilih antara Hyuna & Namjoo. Oke oke,back to topic,loe deketin dulu aja gebetan loe itu,misalnya ajak pulang bareng,ato ngobrol-ngobrol ringan gitu,ntar loe selipin pertanyaan mendalam,secara ga langsung loe udah korek-korek rahasia tentang dia,kalo udah deket baru tembak!” jelas Yura panjang lebar,tapi kali ini tidak akan membuat Luhan ketiduran karena Luhan menyimak dengan sangat seksama.

“Oh gitu,ya udah makasih,deh! Oh ya loe naik ke kelas apa’an sih?” tanya Luhan.

“Kalo dulu gue jadi pakar galau,sekarang gue jadi pakar risau!” jawab Yura. #Luhan pingsan seketika.

 

Bel pulang pun berdentang,segera Luhan keluar dari kelas dan bergegas menuju pintu gerbang sekolah. Tiba-tiba saja ia bertemu dengan Krystal. Ia pun teringat saran Yura yang tadi. Luhan pun langsung mendekati Krystal.

“Krystal,mau pulang bareng?” tanya Luhan yang mencoba mengikuti saran pakar galau.

“Mianhae,aku menunggu seseorang.” jawab Krystal lembut.

“Nunggu siapa?” tanya Luhan penasaran.

“seorang penyihir juga.” jawab Krystal.

“Oh,gitu! Ya udah,maaf ganggu.” Kata Luhan pasrah dan terlihat kecewa. “Ne,gwaenchana.” Balas Krystal. Luhan langsung pergi dengan perasaan malu.

“Huh,dia nunggu siapa sih sampe mau nolak ajakan penyihir secakep gue!” gerutu Luhan dalam hati.

“Jangan-jangan nunggu namjachingunya,dia ga bilang nunggu temen,dia bilangnya nunggu seseorang,haduh,kalo dia udah punya pacar bisa nangis darah donk ntar gue!” pikir Luhan yang benar-benar negatif tingking.

******

*Besoknya…

“Kayanya gue harus siapin mental nih,buat nembak Krystal,huft,fighting!” kata Luhan menyemangati dirinya sendiri. Luhan langsung mencari Krystal sambil membawa bunga mawar yang diselipkan di belakang jasnya.

“Krystal kemana ya?” gumam Luhan. Tiba-tiba “Luhan-ah!” sapa seorang gadis dari belakang,Luhan kaget dan berbalik,ternyata itu Krystal.

“Oh,Krystal kamu ngagetin aja!” kata Luhan sambil senyum-senyum sendiri.

“Mian mian jika aku membuatmu terlalu kaget.” kata Krystal dengan nada yang sangat lembut.

“Gwaenchana,ada perlu apa?” tanya Luhan.

“Aku hanya menyapa.” balas Krystal.

“Kamu ada waktu?” tanya Luhan.

“Tentu saja,wae?” Krystal balik bertanya.

“Aku mau bicara,kita ke taman saja,yuk!” ajak Luhan.

“Baiklah,kajja!” balas Krystal.

“Krystal aku boleh mengungkapkan sesuatu,bisa dibilang ini mendadak dan konyol sih,tapi aku bersungguh-sungguh ini dari lubuk hatiku yang terdalam.” Kata Luhan dengan seius.

“Mau bilang apa sih memang?” tanya Krystal penasaran.

Chanyeol tiba-tiba datang dan memotong pembicaraan Myungsoo. “Krystal-ah!” sapa Chanyeol pada Krystal.

“Iya.” Jawab Krystal ramah.

“Heh! Maksud loe apa motong pembicaraan gue sama Krystal?” tanya Luhan sewot. “Suka-suka gue,sapa elu?” balas Chanyeol.

 

“Ada apa kamu kesini,Chanyeol-ah?.”tanya Krystal.

“Aku mau memberikan ini.” Jawab Chanyeol sambil memberikan sebuah coklat berbentuk hati lengkap dengan hiasan pita merah muda.

“Untukku? Gomawo Yeolie…” Kata Krystal yang terlihat senang.

“Ga bisa,Krystal punya gue!” kata Luhan sambil berdiri dan mendorong bahu Chanyeol. “Loe ga boleh serakah gitu donk!” pekik Chanyeol.

“Loe tuh serakah,udah punya Hyuna,masak mau selingkuh lagi,sih!” kata Luhan dengan nada keras.

“Lho,kok kalian berantem sih?” tanya Krystal bingung.

“Dia playboy sih!” jawab Luhan.

 

Tiba-tiba seseorang yang bersinar dan benar-benar menunjukkan karismanya datang menghampiri mereka bertiga. “Chagiya,ngapain kamu disini?” tanya orang itu. “Tidak melakukan apa-apa!” jawab Krystal.

 

“Krystal-ah,siapa dia?” tanya Chanyeol.

“Perkenalkan aku Byun Baek Hyun,penyihir karismatik.” Perkenalan namja itu.

“situ siapanya Krystal?” tanya Luhan.

“Oh,perkenalkan,Luhan-ah,Chanyeol-ah,dia namjachinguku.” Kata Krystal.

“Ne!” jawab namja itu.

“Ayo chagi,kita pergi!” ajak namja itu pada Krystal.

 

“Yah,sial ternyata dugaan gue bener Krystal udah punya pacar.” kata Luhan yang harus gigit jempol menghadapi kenyataan pahit ini. “Huft,biarin deh,gue masih punya Hyuna kok!” kata Chanyeol benar-benar santai dan pasrah.

“Percuma tadi gue beli mawar.” Keluh Luhan. “Selamat menjomblo lagi ya!” ejek Chanyeol sambil menepuk bahu Luhan.

 

TBC…

 

Selesai juga capt 2 nya..

Mian kalo ada yang ga suka,typo bertebaran dimana-mana kaya yang capt 1. Chanyeol nyasar ke Gongchan,Luhan nyasar ke Myungsoo,dsb.. Ga tau nih typo hobi banget mampir di FF saya(?)

 

Coment jangan lupa.. WAJIB!!!

Yang coment semoga cepet dilamar biasnya, yang ga coment semoga cepet mendapatkan hidayah dari tuhan aja deh #maksa.

Iklan

11 pemikiran pada “Sekolah Sihir (Chapter 2)

  1. AIGOO~!!!!!
    NEOMU KYEOPTA^^
    daebak thorrrrr!!
    tapi kenapa harus hyuna sih thorr ceweknya??
    yang cakepan dikit dong thorrr #maksudloe?? kkkkkkkk
    yeollie~ah,playboy banget jadi cowok,aku gaa suka !! #emangloesiapa?
    luhan ngenes banget sih,kesian kesian kesian ^^
    luhan fighting!!!!
    daebak thorrrr !!!!!
    next chapnya dipercepat ya thorrr ^^
    authorrrr hhhhwwwaaaiiittthhhiiinnnggg!!!!

  2. huakakakak, bang lulu apes banget dah >0< udah cupcup sini sama gue ajaa~
    ternyataa, bkan chanyeol aj yg playboy, tp si bacon jg.. buktinya itu, dia pnya yeojachingu slain aku.. huaaaaa T__T #digebukreaders

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s