Cassanova In Love (Chapter 3)

Author : MutiaraCho (@Mutiqolbi)

Main Title : Cassanova In Love (Chapter 3)

Sub title : What Kind This Feel?

Length : Chaptered

Main Cast :

1. Byun Baekhyun (EXO-K)

2. Choi Minra (OC)

Support Cast :

  1. 1.      Member EXO
  2. 2.      Hwang Rarin (OC)
  3. 3.      Park Chanrin (OC)
  4. 4.      find by your self  ^^

Genre : Romance, school life

Rating : T

Disclaimers : semua cast hanya punya yang maha kuasa ^^, kecuali baekhyun J, karena dia punya saya *eh?* gak deh, baekhyun punya yang maha kuasa juga.  OC bisa diganti sama kalian kok ^^

Kata author : udah chapter 3 yaa? Ada yang nunggu-nunggu ff ini gak ya? Kalo ada ‘Alhamdulillah yah’. Seperti biasa maafkan ke khilafan author dalam nulis ff ini. Oh  ya, mian kalo grammarnya jelek karena saya sadar gak pinter-pinter amat sama bahasa inggris. Kalo sudah dimaafkan ya kita langsung ke TKP! RCL yeaa ^^

_________________________________

Satu kenyataan telah kuketahui, dia sebenarnya casanova dan aku tidak akan pernah bisa mengalahkannya dalam hal itu

                                                                                                            -Minra-

Ternyata dia juga sepertiku, dan tunggu dulu? Kenapa perasaanku sangat aneh saat melihatnya bersama orang lain? Perasaan yang tidak kumengerti

                                                                                                            -Baekhyun-

 

Previous chapter 2

Aku pergi ke cafe dekat sekolahku. Cafe ini tidak besar, tetapi cafe ini nyaman, bersih dan rapi. Tatanan mejanya juga di atur dengan apik. Akupun mencari meja yang dekat dengan jendela cafe agar tau oppaku sudah datang atau belum.

Sambil menunggu, mataku terus saja menjelajahi setiap lekuk ruangan cafe ini, sampai akhirnya aku melihat orang yang aku kenal, kuanalisa orang itu, sampai akhirnya aku benar-benar yakin dia orang yang kukenal.

“bukankah dia….”

Chapter 3

 

Minra POV

“bukankah dia bacon? Kenapa dia kesini?” aku hanya bergumam dengan terus melehat ke arahnya. Lalu, terlihat olehku ada seorang yeoja yang duduk dihadapannya.

“siapa dia?” aku terus saja bergumam

“eh, kamu naksir si baekhyun itu ya? Lebih baik kamu lupakan perasaanmu, karena dia itu seorang casanova. Aku tidak tau kenapa banyak sekali yeoja yang mau jadi pacarnya walaupun mereka tau kalau baekhyun sudah mempunyai pacar” tiba-tiba terdengar suara yang mengagetkanku berasal dari sebelahku. Lalu kutolehkan wajahku.

“hei jangan pasang wajah aneh begitu. Oh ya, aku tau kamu pasti bertanya-tanya siapa aku kan? Kenalkan, Park Chanrin imnida ^^” yeoja disebelahku menyodorkan tangannya yang kemudian kutanggapi dengan menjabat tangannya.

“Choi Minra imnida” jawabku memperkenalkan diri

“ne, aku sudah tau ^^” katanya dengan tersenyum manis. Sepertinya aku pernah melihat senyuman itu, tapi dimana ya?

“hmm.. maksudmu casanova?” aku melanjutkan topik yang chanrin buat tadi, karena terputus dengan perkenalan singkat kami.

“kau tidak tau casanova? Penakluk wanita! Seperti playboy. Aku dengar dari oppaku dia memiliki 5 pacar, dan yang sedang duduk dengannya itu bernama krystal.” Chanrin menjelaskan kepadaku

oh, jadi dia casanova.. hmm, kalau itu sepertinya sulit untuk kukalahkan -___-, aku tidak ingin mempermainkan hati namja. Untuk masalah itu kubiarkan saja dia menang, walaupun terpaksa -,-

“hei, kenapa melamun?” panggilan chanrin membuyarkan lamuananku.

“ah, ani. Sepertinya kita satu sekolah ya?” aku mencoba mengganti topik pembicaraan, mengarahkan pandanganku pada baju yang dikenakan chanrin.

“aigoo! Kau ini, kita gak Cuma satu sekolah. Tapi satu kelas juga -__-“ dia menjawab pertanyaanku dengan wajah kesal.

“sepertinya kau terlalu sibuk dengan oppaku, sampai-sampai aku yang sekelas denganmu tidak kau perhatikan” lanjutnya menggembungkan pipinya. Lucunya :D.

“oppamu? Siapa oppamu?” tanyaku kemudian.

“eh, tunggu dulu. Minra coba kau berbalik, sepertinya dia ada perlu denganmu” chanrin mengarahkan telunjuknya kebelakangku.

“nugu?” dengan cepat aku menolehkan kepalaku ketempat yang ditunjuk oleh chanrin. Dan boom! *apadeh author* oppaku sudah berada dibelakangku.

“haa! Minra, aku tidak salah orang kan? Omo! Kau jadi lebih cantik, padahal Cuma 3 tahun di italy, apakah kau melakukan operasi plastik? Jangan katakan iya?!” oppaku berteriak saat melihatku.

“aish, oppa! Aku tidak melakukan operasi plastik!” aku menjawab kesal karena oppaku berteriak ditambah ia mengatakan kalau aku operasi plastik.

“ahaha, ne,ne.. oppa kan hanya bercanda” opppaku tertawa melihat ekspresiku yang mungkin aneh.

“oh iya oppa, kenalkan teman baruku.” Aku menyuruh oppaku kenalan dengan chanrin

“ah, Choi Minho imnida” minho oppa mengenalkan diri tanpa menyodorkan tangan. Benar-benar tidak berubah, tetap tidak sopan -__-.

“park chanrin imnida” balas chanrin singkat.

“ah, minra ayo pulang, aku merindukanmu” oppa menarik tanganku bermaksud mengajakku pulang.

“ah, ne oppa, nado.” Aku menanggapi minho oppa “chanrin, aku pulang dulu ya, ceritanya dilanjut besok saja disekolah, ne?” akupun pamit dengan chanrin.

“ah, ne minra. Annyeong” chanrin membungkukkan badannya, dan kubalas dengan membungkukkan badanku.

Minra POV end

 

Baekhyun POV

Saat aku sedang asik-asiknya mengobrol dengan krystal aku mendengar sebuah teriakkan, barasal dari arah belakangku, refleks aku menoleh ke arah sumber teriakkan tadi.

“haa! Minra, aku tidak salah orangkan? Omo! Kau jadi lebih cantik, padahal Cuma 3 tahun di italy, apakah kau melakukan operasi plastik? Jangan katakan iya?!” namja tinggi dibelakang minra berteriak senang melihat minra.

“aish, oppa! Aku tidak melakukan operasi plastik!” minra merespon teriakan namja tadi. Mwo?! Oppa? Minra yang kukenal sangat berubah. Dulu saja aku tidak pernah ia panggil oppa, dasar. Ternyata dia nappeun yeoja, sama sepertiku -,-. Tadi disekolah berpeluk-pelukan dengan sehun sekarang dengan namja itu, benar-benar. Tapi, apa urusanku? Sudahlah tidak usah dipedulikan.

Flasback

Biasanya aku kekantin bersama chanchan, tapi karena yeoja itu aku harus jalan sendiri. Tapi tunggu dulu, itu chanchan bersama minra kan? Lalu itu, siapa yang melambai-lambai ke arah minra?

“Aigoo! Minra, kenapa kau pulang tidak memberitahuku dulu?” namja itu ternyata sehun -sahabatku juga-

“jeongmal bogoshipoyo! Tiga tahun berlalu kau masih tetap cantik bahkan bertambah cantik, hehehe ^^” mwo?! Sehun memeluk minra? Aigoo, kenapa hatiku terasa sakit melihatnya? Aish, lupakan dulu. Aku ingin tau sehun itu siapanya minra?

Dengan cepat aku menajamkan indra pendengaran. *maksudnya nguping -___-*

Melihat minra yang sudah pergi ditarik rarin, aku pun pergi karena aku sudah sangat bosan melihat pertengkaran kedua makhluk aneh itu.

Flashback off

“chagi, ada apa?” seketika lamuananku buyar karena krystal memanggilku

“ne? Ah, ani.” Jawabku mengalihkan pandanganku ke arah krystal dengan memasang senyum andalanku.

-SKIP-

            “baekhyun~ah, kemana saja kau? Lama sekali?” tanya suho saat aku baru pulang dari cafe.

“eh, itu..”

“pasti baru selesai kencan” belum sempat aku menjawab, chanyeol menyerobot dengan cepat.

“baekhyun~ah, sebaiknya lu kurangin deh pacaran. Atau lebih baik lagi kalo lu berubah, jadi orang yang lebih baik. Nanti dapet balasan lho gara-gara keseringan mainin hati yeoja!” kris menceramahiku

“ne, ne… gue bakal stop kalo udah ketemu yeoja yang bener-bener gue cintai” jawabku seperti biasa

“selalu jawaban itu yang lu keluarin, kagak ada jawaban lain bacon?” celetuk chen yang kulihat sedang bermain PS dengan tao.

“iyee, cari alasan lain kek, bosen tau dengernya. Itu-itu mulu” sahut xiumin yang menjadi cheerleaders tao –pendukung tao-

“setuju! Lain kali kalo kris ceramah kayak gitu lagi, lu kasih jawaban yang lain okeh?” sambung lay yang sedang menjatuhkan mental chen biar kalah dari tao.

“ne, arraseo! Nanti gue pikirin alasan baru -______-“ jawabku menghindari jawaban-jawaban yang gak penting berasal dari mulut teman-temanku ini.

-SKIP-

Author POV

Ditengah-tengah kelas yang sedang ribut menunggu gurunya masuk, minra dkk sedang asik ngerumpi

“eh,eh.. kira-kira kalo nembak mesti gimana ya? Gue takut ditolak” suzy memulai percakapan tentang tembak-menembak -___-

“aigoo! Mati dong namjanya kalo lu tembak?” chanyeol langsung menjawab dengan wajah tidak bersalahnya.

“chan, lu lugu atau bego sih sebenernya? Maksud suzy itu, dia mau nyatain perasaan sama namja yang dia suka” sehun yang sebenarnya berbeda kelas dengan minra dkk tiba-tiba pindah kelas dan ikut campur dalam percakapan yeoja -,-

“oh, gitu. Gue kira dia mau nembak pake pistol, atau senapan gitu. Hehe” jawab chanyeol cengengesan

Tidak lama setelah itu, chanyeol dan sehun pun kembali ribut dengan hal yang sangat gaje. Melihat hal itu, minra hanya bisa tertawa manis.

“min, kita lanjutin cerita kemarin aja yok, bosen gue liat ni makhluk bedua ribut. Dah basi banget” ujar chanrin yang menghampiri minra

“udah sering ya kayak begitu? Hehe, enak dong hiburan tiap hari” minra menjawab masih tertawa.

“iya lah, ni namjakan….”

“pagi semua” sungmin seonsaengnim menyapa muridnya

“lanjut nanti aja min ya” chanrin berbisik kepada minra

“pagi, seonsaengnim” sahut seisi kelas tak terkecuali minra dkk

“baiklah, sepertinya kalian bersemangat sekali? Hari ini saya akan memberikan tugas kelompok untuk kalian” sungmin seonsaengnim kemudian menuliskan sesuatu di papan tulis.

Terlihat tulisan ‘Drama Musical’ di papan tulis tersebut.

“jadi, tugas kalian membuat naskah, menentukan peran masing-masing dan tentunya berakting, ada yang ingin bertanya?” sambung sungmin seonsaengnim

D.O mengangkat tangannya untuk bertanya.

“ya silahkan do kyungsoo” sungmin seonsaengnim menunjuknya

“pembagian kelompoknya bagaimana saem?”

“untuk pembagian kelompok, sudah saya atur, karena drama musical ini untuk nilai semester kalian jadi saya menggabungkan kalian dengan kelas lainnya. Saat istirahat kalian bisa melihatnya di mading.” Jawab sungmin seonsaengnim dengan lancar

“baiklah, kita lanjutkan pelajaran, buka buku kalian halaman 38” sungmin seonsaengnim memerintahkan.

-SKIP-

            “min, kita sekelompok! Yeeay!” teriak rarin dengan semangat

“ah, chanrin? Sekelompok dengan kita gak?” tanya minra pensaran

“ne, di sini kita punya 7 orang, tiga orang itu kita dan sisanya namja!” seru rarin yang tengah bersesak-sesakan dengan murid lainnya.

“disini tertulis, kelompok 8 dan berkumpul di ruang seni. Kajja minra, aku sudah sesak berada disana” rarin keluar dari kerumunan siswa yang mau melihat kelompok mereka

“ne, kajja” jawab minra dengan senyum manis yang dapat meluluhkan hati siapa saja yang melihatnya.

-SKIP-

            Kedua yeoja cantik itu memasuki ruangan yang tertulis ‘Ruang Seni’ dan mendapati 5 orang yang telah menunggu kedatangan mereka.

“wow?!”

TBC

Chapter 3 sampai disini, kkekeke.. gimana chapter ini? Semoga aja bagus ne? Mian kalo ada typo, bahasanya agak gimana gitu, alurnya gak pas dan yang lainnya, jeongmal mianhae… untuk selanjutnya author mau bikin yang lebih bagus dari ini. Tapi kalian comment ya mana yang mesti dibenerin.

bai-de-wey (by the way) pada penasaran gak siapa aja kelompoknya minra? Terus-terus, ada hubungan apa chanyeol-chanrin-sehun? Bakal terungkap di part 4 ^^ di tunggu yah! Jangan lupa RCL J

24 pemikiran pada “Cassanova In Love (Chapter 3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s